Friday, December 31, 2004

G'bye 2004

Bola buled,
In few hour we'll leave 2004
And say 'welcome' to 2005!!
Many things happened in 2004
Happiness, Blessing and Disaster
Uhm??


Aceh, menjadi titik kilas balik dari tragedi yang mencuat di taon 2004. Alhamdulillah dengan selamat Teh beserta keluarga bisa melewati 2004. Taon apa siy 2004? Begitu banyak bencana, orang cere, kasus Teh dan keluarga ampe yang terakhir, Aceh man!! Fiuh..

Teh membatalkan pernikahan *what a h***!?*
2 kali haid Teh setop gara2 stress *penting gag!? :P*
Ponakan (Iwan) kecelakaan motor, kakinya patah 3
Kk Didi nyaris cere *gosip show :D*
Kk Toto kecelakaan, mobil nya nyaris masuk jurang *dezigh*
Mama tua jatoh *penting ga ya?*
Pulsa hp n Telpon Teh membengkak!! *dih :P*
I know that woman and mbok kekekek
Brantem ma Indra rebutan komik doraemon *muntah :P*
Cere-na artis2. God, kapan 'diyah' cere? Kikikiki :D
Teh hiatus ngeblog and setop maen di irc ... bah!!
Gempa di Alor *ende udah dong taon 92 gempa-na*
Gempa n tsunami di Aceh (Bencana Nasional)

Yeap, masih banyak lagi (keknya tiyap taon emang ada deh hehehe), dan semoga semuwah selalu bisa menjadi pelajaran bagi kita semuwa. Bahwasanya, malang tak dapat dielakan, untung tak dapat diraih. Serahkan hidup dan mati pada Allah, Sang Pemilik Semesta. Dan ikhlas kan dirimu menjadi bagian dari sebuah pengorbanan, cie. Pengorbanan apa? Engga tau jugak :p hihihiih ngasal siy.

Hidup emang sekolah tanpa kelulusan hingga kitah nyatu ama tanah ya? Well, bola buled, Teh cuma mau bilang : Happy New Year 2004. Bye bye 2004. Yang baik dari 2004 kita abadikan, yang buruk,.. biarlah menjadi fosil :D kekekeke. See ya bola buled *ugghh pengen nari2 primitif* hehehehe. Wassalam

Thursday, December 30, 2004

2 Days..!!

This picture bellow is taken from mami vi3's weblog. I like this one, so blue, so tuteh bwangeds gitu loh. Thanks mi, never though before that you'll gave me a great testimonial and make me cry hueheuhue.



2 days lagi new year gitu loh :D d'ya all have any plan? I wanna make something great at new_year's nite. Like stay on the studio and hang out with all the gomezoners or hang out with my familly and pray together at 00.00!! Hihihi. Or I will make pudding *nyumi* ... hehehe.

Ouw yeah, kemaren ada gomezoner yang mo nraktir mam *kapan langsing kek headerna niy? :P* trus ujan lebat dan engga jadi dah. Tapi hari ini si Rika *gomezoner entuh* malah nekat epon and make a plan to visit me ntar sore while Teh siaran. Yaw boleh banged, asaalll bawain coklat, as her promise!! Xixixixi, mentang2 puna fans jadi na semena2 ya?

Aceh? Well my bro Topan and sist Nana, I hope you can contact sistNANA's familly soon in there!! Kemaren abang dari kk Nana membalas sms Teh dan mengabarkan kalau mereka baik2 saja di Aceh sana. Sedangkan kabar Enno ga tau gimana lagi. Enno, semoga dirimu selamat ya sist? Juga buat seseorang sahabat pena yang telah terjalin sejak Teh smp. Cut Rahmi, semoga dirimu baik2 saja ya sist? Sejak 2 taon lalu Teh kehilangan kabarmu sist. Miss ya!! Bencana entuh ga bisa kita tolak bukan?

Well bola buled, too much for today!! Hihihih. Jedi meli ame mami vie ah!! Mo nari2 primitif, jadi malu ama bola buled, udah 25 taon kok nari2 primitif. Tapi, di 25 ini jugak malah Teh dikasih julukan "NEMO" xixixixix lama2 Teh jitax beneran anak entuh!! Deh ye :p .. Wassalam.

Wednesday, December 29, 2004

Tentang Tuteh

Mo nulis apa jadi lupa,..
Hanya mau bilang,..

Happy B'day to Us

Us are : me, abanG, deny-deepblue
Nah, mo nulis apa lagi jadi bingung :P
Padahal masih pengen banyak cerita
Bezok2 aja deh ya?
Hari ini Teh pengen tertawa dulu
Hehehehehe,....
Thanks to mami vi3 yang udah epon
Fans2 radio Gomezone FM yang udah sms
Temen2 yang ngasih ucapan via prenster
Temen2 yang udah sms ampe inbox penuh
My Familly yang uhm uhm :P
Allah SWT, yang udah ngasih usia 25 inih
Udah tua ya?
Ga boleh nari2 primitif lagi dunk?
Hihihihihhi, jadi ga enak bodi
Okeh,..
Cerita2na besok aja dey
Tatah all und Wassalam

Tuesday, December 28, 2004

I Will Fly

Well, tarik napas aaaahhh,.. well I want to back :D pegimaneh ye? Kek na .. *mikir* menurut dikow2 yang mampir ke sini, sebaik na gimanah yak? Hihihihhihi. Teh suka banged ama layout na *lirik mami vi3* and suka banged ama bla bla bla :">

You know all the things I’ve said
You know all the things that we have done
And things I gave to you
If there’s a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that is true
To be with you is all that I need
‘cause with you my life seems brighter
and these are all the things I wanna say

I will fly into your arms
And be with you till the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me to get my self close to you

You’re the reason why I stay
You’re the one who can not believe
Our love will never end
Is it only in my dream ?
You’re the one who can not see this
How could you be so blind


To be with you is all that I need
‘cause with you my life seems brighter
And these are all the things I wanna say

[ten2five - I Will Fly]

Thursday, November 25, 2004

Hmmm??

I never want to play the games that people play
I never want to hear the things they gotta say
I've found everything I need
I never wanted anymore than I can see
I only want you to believe


Then I'm guilty kali ye? :P hehehe. Bola buled, sulit mengambil sebuah keputusan yang akan membuat kita tersingkir dari kehidupan seseorang teman, namun sepertinya seseorang teman lebih memilih untuk kehilangan kita dari pada kehilangan orang lain yang menjadi temannya juga. Padahal seseorang teman itu tau, bagaimana dan apa yang telah terjadi .. sigh. Teh jadi merasa TIDAK ENAG HATI sekali. Suse ye? Ternyata Teh ini ga ada apa2nya dibanding orang lain .. well, ini lah dunia .. tetap kezam dan tetap mempermainkanmu. Maaf kalau selama ini Teh telah menjadi teman yang TIDAK BAIK bagimu. Maaf kalau persahabatan kita membuatmu SAKIT dan KESAL. Maaf kalau Teh telah membuat hidupmu menjadi tidak nyaman dengan masalah2 Teh. Thx yah :)) Tatah bola buled, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!


Wassalam

Wednesday, November 24, 2004

IF I AIN'T GOT YOU!!!!

Some people live for the fortune
Some people live just for the fame
Some people live for the power, yeah
Some people live just to play the game
Some people think that the physical things define what’s within
And I been there before but that’s life’s a bore, so full of the superficial

Chorus:
Some people want it all, but I don’t want nothing at all
If it aint you baby, if I aint got you baby
Some people want diamond rings, some just want everything
But everything means nothing if I aint got you, yeah

Some people search for a fountain
The promise is forever young
(You know) Some people need 3 dozen roses
And that’s the only way to prove you love them
Hand me the world on a silver platter
And what good would it be?
With no one to share with no one who truly cares for me

Chorus:
Some people want it all, but I don’t want nothing at all
If it aint you baby, if I aint got you baby
Some people want diamond rings, some just want everything
But everything means nothing if I aint got you, you, you
Some people want it all, but I don’t want nothing at all
If it aint you baby, if I aint got you baby
Some people want diamond rings, some just want everything
But everything means nothing if I aint got you, yeah

If aint got you with me baby, ohh, ooo
Say nothing in this whole wide world don’t mean a thing
If I aint got you with me baby

-so tuteh-

Monday, November 22, 2004

Jadi Begitulah

Bola buled, Teh gag niyad postingin apa2 selain pengen ngasih tau ke semua teman2 yang udah ngasih perhatian jugak dukungan dalam bentuk doa dan pengharapan ke arah yang lebih baik, bahwa kk Toto sekeluarga telah tiba di Maumere dengan selamat dan tiada kurang suatu apa. Semuanya baik2 saja. Mungkin ada kerusakan pada mobil yang pada hari ini akan di'derek' dari tempat kejadian (Wolowaru), menuju Ende, tapi keadaan kk Toto sekeluarga selalu baik2 saja.

Oh iya, bwat tweneh Phie dan mami vi3, ternyata siaran itu enag hehehe. Jadi penyiar ituw, Teh bisa ngapain aja .. nyesel sempat nolak gara2 ada pro kontra dari sodara2 .. jugak bingung bagi waktunya ama kerjaan. Eh pas udah dijabanin ternyata kok enag? Huehuehue. Yawdeh, akhirnya jadi deh Teh siaran huuhuhuhu .. yo yo yo keep stay tune with us at 102.25 GOMEZON Fm, The Fungkeh Music Station!! Cieeeee :P~

Ya deh bola buled, itu doang yang pengen Teh sampein .. yang lainnya ya nunggu dong ah .. kompi Teh baru aja jadi dan bisa dipake lagi meskipun dengan monitor yang butek burrem *grmbl* huhuhu, tapi gpp deh, yang penting masih bisa dipake bwat denger lagu ma kerja .. jugak data2 ataw file2 Teh yang ada kaitannya sama cerpen2 dan cerbung2 .. TIDAK HILANG. Tatah bola buled, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Thursday, November 18, 2004

Hey Ya!!

Met Ultah Bwat Galaxy Cyber Cafe - Banyuwangi!!! Mami vi3 .. dah 2 taon yaaakk warnetnya berjalan .. semoga akan tetap awet berdiri untuk seterusnya memenuhi kebutuhan masyarakat Banyuwangi, Amin. Muwah muwah

higa higa *nari2 primitif ma bola buled* huga huga KOREKA!!!

Wassalam

Saturday, November 13, 2004

Happy Ied Mubarak



Dari kejauhan takbir bergema
Mengetuk pintu dan hati manusia
Mari beramai-ramai tunaikan Ied
Kesempurnaan Ramadhan yang solid

Segenggam ketulusan kupersembahkan
Berteman ucap maaf dari relung hati
Adakah maaf dari mu wahai kawan?
Sekarang atau esok, tetap kunanti

Lebaran tlah tiba di hari kita
Tak sekedar sarung dan mukenah baru
Hati yang tersucikan di bulan Ramadhan
Tersempurnakan pada hari penuh rahmat

Minal Aidzin Walfaidzin
Maafkan lahir dan batin
Terima kasih atas persahabatan
Yang telah terjalin antara kita


[bola buled, Met Idul Fitri yee muwah muwah bola buled]

Wassalam

Thursday, November 11, 2004

Palinlop,..

Music: Dear Lie
Singer: TLC


Lihatlah bagaimana cinta menghinaku! Apakah cinta mengejek dan menuntunku ke tempat di mana harapan-harapan menjadi dosa dan kerinduan menjadi aib? Cinta, hal yang aku puja, telah menghantarkan hatiku menuju istana,..
Cinta, aku sungguh menurutimu, tetapi apakah engkau kehendaki dariku dan apa yang mesti kulakukan? Jalanmu melewati api dan jilatan panas api menghanguskanku,..
Kerinduan telah memelukku. O cinta, hanya dengan dahaga lapar batin, cinta dapat dihibur dengan ciuman sang kekasih,..
Diriku adalah apa yang tidak diketahui oleh sungai, apa yang tidak dipahami oleh kabut. Engkau melihatku sendirian dalam cintaku, kesepian dalam kerinduan jauh darinya. Dia bahkan tidak menganggapku berguna untuk sekedar menjadi pelayan di dalam istananya,..
Aku sungguh yakin ketika aku memandang cahaya matamu, aku mengetahui bahwa kehidupan adalah surga di mana pintu gerbangnya adalah hati manusia,..
Kekasihku, apakah engkau ingat taman itu, saat kita saling berpandangan? Apakah engkau mengerti bahwa tatapanmu membisikkan sesuatu padaku bahwa cintamu padaku tidak lah lahir dari rasa kasihan? Cinta yang lahir karena suasana adalah bagai air yang berhenti, tak mengalir,..
Di hadapanku, kekasihku, kuimpikan kehidupan yang agung dan indah. Kehidupan yang menemukan tempatnya dengan harapan seorang lelaki akan datang, yang akan menjamin penghormatan dan kasih sayangnya, kehidupan yang bermula ketika aku bertemu denganmu,..
Ingatkah engkau saat kuucapkan selamat berpisah kepadamu? Engkau memelukku dan kemudian menciumku. Engkau memberikan kecupan, dan aku mengetahui bahwa bibir yang menyatu itu melahirkan rahasia-rahasia Illahi yang tidak diketahui oleh sang lidah. Ciuman adalah awal dari napas yang terlipat dua, menceritakan dongeng tentang Tuhan yang menghembuskan napas ke dalam tanah dan kemudian terciptalah manusia,..
Pergilah, kekasihku, kehidupan telah memerintahkanmu, jadi engkau harus menurutinya. Sebab bagiku, cintamu akan menjadi pengantin pria yang setia dan kenanganmu akan menjadi pesta perkawinan panjang dan penuh berkah,..
Dimanakah engkau belahan jiwaku? Apakah engkau terjaga di kesunyian malam? Aku telah meminta kepada angin saat berhembus di hadapanku untuk menyampaikan kepadamu tentang gerakan-gerakan hatiku dan rahasia tubuhku,..
Kerinduan telah mengeringkan bibir yang dulu begitu basah oleh ciumanmu. Dimanakah engkau kekasihku? Apakah engkau mendengar panggilanku dan kesedihanku dari balik lautan? Apakah kau lihat kelemahan dan kepedihanku? Apakah kau pahami kesabaran dan kesengsaraanku?
Dimanakah engkau kekasihku? Dimanakah engkau? O.... alangkah indahnya cinta itu, dan betapa kecilnya diriku ini,..
[taken from Khalil Gibran, Orang-Orang Tercinta]

Hayo bola buled tarik napas kekekeke :P ampe sesek napas gitu deh bola buled huehueh ^^~ Dah ye, Teh mo jalan2 dolo, nebar ucapan met Lebaran bwat semua masyarakat kampung blogger kekeke .. see ya!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Wednesday, November 10, 2004

The Ring and Aa Gym

Weleh, bukannya Teh diepon aa Gym loh ya,.. jangan nuduh yak hawhawhaw. Jadi ceritana begini lalu selesai. Tatah all :D :D :D :D *dikejar Pipit pake cowok cakep :P* <--- wakz, demen! Hihihii. Nah2 ceritana begini: setelah siyang godain Indra yang bobok siyang dan ikud ketiduran persis kebo, lalu malam abis ngebakso ma Indra, lalu pulang ke rumah menenteng satu ikan bakar dari rumah makan nya kk Yuni, Teh trus ngembat ikan bakar berdua sama mama tua. Pas tangan lagi belepotan bumbu ikan gituw *slrups* tau2 Teh denger lagu-na Ratu. Wah, my ponsel!! Syapa yang epon yak?

Teh liyad nomer na, kok asing gituh? Cieee. Pas Teh trima *sambil mam ikan* terdengar SUARA BAJAJ YANG BIKIN KUPING SOBEK :D :D kekekeke.
Dya: hallo? Bisa bicara sama Tuteh!?
Teh: iya saya sendiri, ini syapah?
Dya: .... *Teh lupa teks na kekekek :P*
Teh: huwalah!! PITAX!!!! .. haiii!!!! aih epon .. bla bla bla *lupa teks na lagi*


Kiya!! Si Pitax epon!! Langsung deh terjadi komunikasi antara makhluk Mars dan makhluk Jupiter yang jelas kacau balau tapi tetep nyambung karena punya antena :P Yang satu gila, yang lain gendeng. Yang satu PHU, yang lain PLU. Yang satu suka koteka, yang lain demen ma isi-na koteka gyayaya. Ampyun makkkkk, Pitax ternyata segila dan sekacau blog-na huehue. Teh langsung ngakak ga karuan dan mama tua langsung tau kalau itu epon dari salah seorang temen Teh. Soalna sama temen2 gitu lah Teh bisa ngakak ga karuan, ngomong ga pake tata krama dan tanda baca, kadang kata2nya nyelekid dan super biadab!! :p~

Pitax ternyata menepati janjinya bwat epon. Dasar sablengz.. asli gila, crazy, miring, edan, gendeng, sedeng, mbeling bah bah bah!! :D heuheu. Ternyata Pitax adalah makhluk halus yang doyan dan asik diajak ngerumpi soalna pulsa nya dia yang 'jalan' kekeke. Yang ada hasil dari perencanaan pembangunan qta semalam adalah titik dua

Swara Teh Merdu: Huwhahaha bohong abis!! Kata Pitax, Pipit pernah bilang swara Teh persis cowok :P Bahh!!! *ngakak* Ga tau dia kalau ada swara yang lebih cowok *lirik mami vi3 :D* trus swara Teh mang swara emak2 *kata syapa tu Tax? Lupa gue kekekek*
Rencana Mesum: Masih kata Pitax, dia dan Jejes rencanain ke Ende bwat berbuat MESUM di sini!! Bah!! Mo oles2an cream *najhest!! :P* <--- di pantai pas bejemur. Teh sumpahin jadi dendeng dah lu bedua! Gyahahaha.
Ngidam!? Oh God: Pitax lagi ngidam sepulang dari Jakarta dengan tertuduh Kikin. Poor you Kin :D bwahahahaha *ngakak ampe kesedak tulang ikan :D*
Mencuri Hulk's Master: Kalaw ke Ende, Pitax mo ngambil master story HULK bwat dibawa pulang dan dibikinkan buku .. Teh bakal dikasih uang lelah dikid .. dasar loe Tax!! *asli Teh ngakak ampe jadi ikan :D* kekekeke.

Bla bla bla dan omongan2 saru lainnya. Well, ternyata otaq kita sama ya Tax? Suka ngomongin hal2 berbau amis hiahiahia *rangkul Pipit, Kikin ma Jejes :P* ternyata diantara kita ga ada yang 'beres' otakna hihihi. Padahal kita ga satu perguruan ye? Satu kata Pitax,.. dia dah nepatin janji bwat epon, tinggal Teh yang kebagian ngirim kripik pisang ke dya. Huhuhuhuw :P matek wes!! Kalaw inget deh tak kirimin .. kalaw ga ingat ya ga usah!! *mending ga ingat aja :P*

Teh bilang,.. untung hanya ada 1 Pitax di dunia, coba kalaw 10? Udah deh, Teh mintak dipecat jadi manusia saja gegege. Seperti untung cuma 1 Jejes di dunia :P untung cuma 1 Pipit, mami vi3 ma Kikin di dunia hahaha. Coba kalaw ada cloningnya? Dunia bisa ceped kiamad deh ah *ngakak abis* hehehe. Well, karena bokap-na tau2 pulang *whuuu, padahal lum puwas :D* obrolan terpaksa dihentikan dengan bye bye tatah see ya and thanky2-an hehehehe. Kapan2 epon lagi yak Taxxxxx *kedipin Pipit .. lhaaa :P*

Well, after that, Teh cuci piring huhuhuw :P trus siyapin sahur ma mama tuwa. Bistu yea mama tua bobok dan Teh ngerajut taplak meja berbahan sedotan yang tinggal 1 meja lagi. Ngrajut nih yeee, dah persis emak2 deh ah :"> hehe. Nah, pas gitu Teh nonton Gema Ramadhan di SCTV .. my God .. aa Gym euy! Ceped besarin volume dan sok dengerin *tsah*. Dari sekian banyak ceramah aa Gym yang 'menggugah rasa' dan 'memperkaya batin' .. ada satu yang Teh catat dalam memory otak dengan tinta emas .. ciiiiiiiieeee.

Bahwasanya sebagai manusia kita perlu punya cita2 dan perencanaan. Perencanaan!!! Itu yang Teh catet. Bener banged kalaw manusia ga puna cita2, dya ga puna tujuan hidup lah hehehe. Bener banged kalaw manusia ga puna perencanaan dalam hidupna, semuanya jadi kacaw. Satu contoh aa Gym yang membuat Teh manggut2 trus ngakak adalah :

Membuat telur mata sapi aja kita kudu punya rencana, apalagi menjalani hidup dan menjalankan negara!? Bayangpun, untuk membuat telur mata sapi kita kudu jalani 17 TAHAP!!

1. Hidupin kompor.
2. Biarkan api-na rata.
3. Siyapkan penggorengan.
4. Taruh penggorengan di kompor.
5. Ambil minyak.
6. Tuangkan minyak.
7. Tunggu minyaknya panas.
8. Siyapkan sutil.
9. Siapkan telur yang mau digoreng.
10. Pecahkan telur.
11. Sirami telur dikid2 dengan minyak.
12. Ambil sutil.
13. Balik telur biyar matang 2 sisi.
14. Siyapkan piring.
15. Angkat telur taruh di piring
16. Ambil nasi.
17. Makan.


Bayangpun! Ada 17 tahap! Coba kalaw tanpa perencanaan? Goreng sutil, panaskan telur, masukan minyak trus yang dimakan kompornya heiaheiahia. Ah si aa *towel2* bisa aja niy meledek para pembesar huwahahaha. Benar kan?! Teh se-7 banged sama omongan aa Gym semalam. Bikin telur mata sapi aja ada 17 tahapan, gimana dengan menjalankan negara? Mestinya ada jutaan rencana dan tahapannya dong. Apa dulu yang kudu dilakukan ... set set set .. selesai.

Kalaw tanpa rencana, ya begini lah jadinya *ah sok tau lu Teh :P* hehehe. Tapi bener kan?! Sederhananya begini : untuk menjalankan negara, mari lupakan yang telah lalu, jangan HABISKAN WAKTU DENGAN MENGHUJAT dan MENGENANG MASA LALU yang jelas ga ada untungnya ituw. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran dan masukan ke dalam 'rencana' pembangunan. Agar kesalahan tersebut ga terulang lagi.

Setelah itu, rencanakan ke depannya gimana. Apa dulu yang harus diselesai kan? Sederhananya *lagi* adalah: Merencanakan, Melaksanakan dengan tulus dan Melihat hasilnya. Masa melihat hasilnya dulu trus terakhir merencanakan lagi pada pemilihan berikutnya :P~~~~ Kata aa Gym, orang Indonesia otaknya masih segar karena jarang dipake bwat mikir yang penting2 :P hidup orang laen aja yang dipikir kekeke. Kita kudu maklum sama tingkah orang2 DPR yang childhis banget ituw. Lhaa .. waktu pemilihan JANJI BAKAL SEGERA MEMBANTU MENYELESAIKAN MASALAH NEGARA. Setelah terpilih EH MALAH ASIK BERDEMO dan BERAKSI gyahahahahahahah!!

Jadi lucu kan? Jadi kalaw omongan 'ah omong doang loe!!' <--- nyata!!! Terbukti tuw kalaw mereka cuma omong doang. Setelah terpilih bukannya segera ngurusin rakyattttt eh malah berantem sendiri. Kata aa Gym lagi, ada satu hal yang DIMILIKI oleh Indonesia tapi tidak DIMILIKI oleh bangsa lain ... hal itu adalah : BERANTEM MA SODARA SENDIRI hiwahiwahia. Bettoooolllll!!! Tozz ma aa Gym :D :D :D gimana mau maju yak kalaw berantem mulu kerjanya. WAKTU YANG ADA (biarpun bertahun2) HANYA TERBUANG PERCUMA UNTUK BERANTEMMMMM!! Bahh!!!! Lalu kapan OMONGAN MEREKA BAKAL TERWUJUD!? Tunggu aja ampe Teh beranak lima :D kekekekek *ngawur :P*

Uhm, I like aa Gym. I love him. He has a briliant mind. Very smart and cool of course. If only we has 100 person like him,.. this country will be better than before. Hehehe hedop Tuteh!! Euw,.. hedop aa Gym!! :D :D :D okayh bola buled, sekian duluw cerita2na ... cuma 2 cerita tapi panjang2 yak?! Kalaw postingan na pendek2, bukan Tuteh namanya hehehe ... see ya bola buled!!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Tuesday, November 09, 2004

What A Funny Story =)

Hello bola buled. Pakabs? Yang jelas Teh capek banged kekekek. Seharian kemaren dayoff from internet *amazing :P* dan Teh ... BIKIN KUWEH!!! Huweih,.. semangadnya huehuehue. Karena Teh sendiri, otomatis Teh mintak bantuan si Rahma <--- teman Teh yang baru pulang dari Saudi kekekekeke.

Berdua nyari bahan and making *bosone ancur wes :P* hehehe. Sambil bikin kuweh itu lah kita cerita2 berdua,.. kadang bertiga ma Indra *anak kecil nyaut aje!! :P* hehehe,.. kadang berempat sama mama tua. Hmm, Teh ngakak ga karuan denger cerita si Rahma seputar masjid dan Taraweh huehuehue. Ternyata ga ada yang berubah .. malah tambah ancur gyahaha,.. kagen euy ngerumpi di sela2 Taraweh *dosa abis :P*

Udah dari zaman ga enak ampe zaman lebih ga enak, yang namanya para ABG ke masjid buat Taraweh itu bullsheet!! Entah lah dengan daerah laen :P tapi di sini mah,.. mayoritas nya begitu hehehe. Seru kali ye abis Taraweh jalan bareng gebetan menyusuri jalan gelap berliku .. cieeee wakakakak :D :D :D Dan yang Teh denger kemaren bikin Teh ngakak sekaligus geleng2 pala.

Kata Rahma, saking ngebet pengen ketemu gebetan, ada abg cewek yang tetep ke masjid biyarpun lagi 'palang merah pribadi!!' wahahahaha. Gila abis dah. Ketahuannya siy pas ntu cewek dipanggil ibu2 dari dalam masjid buat sholat di dalam aja, jangan di teras masjid. Eh temen2nya njawab gini:
"Biar aja bi, lagi datang bulan." huwa?? Bikin kaget yang denger dong!? Datang bulan kok nekad ke masjid? Ternyata dah janjian sama gebetannya euy! Walah!!!

Ternyata, tambah ancur kekekeke. Teh sendiri ga pernah ngalamin pulang Taraweh jalan kaki bareng2 *kesian yak!? :P* soalnya rumah Teh pan jaoh dari masjid. Pulang Taraweh aja dah jem 9-an gituh *masih ngerumpi ma temen2 di teras masjid lagi gegege* mana lagi Teh sendirian aja, ga ada yang satu jurusan. Yawdah, bawa motor sendiri hehehe.

Nah bola buled, mengenang capek na bikin kuweh kemaren *tsah*, niy Teh puna satu cerita lucu lagi huhuehue,.. dibaca yaaakkk!!

Cerita 10, KISAH KK KOBUS :P

Dulu banged, waktu Teh masih belum lahir, TK dan SD kelas 2. Di rumah kita banyak anak2 dari kampung yang ditampung bapak untuk terus sekolah di Ende. Salah satunya bernama Kobus. Orangnya lugu dan lucu. Pendek dan polos. Suka tulalit kalaw diajak ngomong. Ceritana, pada suatu bulan RAMADHAN. Mama memerintah Kobus untuk belanja ke pasar 'sore' Potulando.

Mama: Kobus, belanja ini ini ini yah .. sesuai catatan.
Kobus: beres mama!!
Mama: ingat! Jangan pulang pasar kau duduk dulu di halte depan smp 2 sampai jam 10 baru pulang. Bapak mau buka puasa.
Kobus: beres mama!!

Berangkat lah Kobus ke pasar. Tunggu punya tunggu, Kobus ga pulang2 ampe 'waktu berbuka' bapak pun terpaksa buka-na ma aer putih doang. Mama dah gelisah. Ini anak kemana yak? Kalau kenapa2 kan kesian. Sampe jem 8 .. jem 9 .. jem 10 tepat terdengar suara Kobus.

Kobus: selamat malam semua (dia Katolik).
Mama: Kobus!! Kau dari mana? Bapak buka puasa tra pake es kelapa lagi.
Kobus: eeeeeee .. tadi mama bilang pulang pasar saya duduk dulu di halte depan smp 2 sampe jam 10. setiap orang lewat saya tanya, jam berapa .. jam berapa .. coba mama liat, pas kan jam 10??????

Bwahahahaha. Mama tua dan bapak tua ga jadi marah deh. Ini anak, yang dipegang dan ketangkap ma kuping nya cuman bagian 'ekor' na saja kekekeke.
Ada lagi nih. Dulu abang Nanu kadang sebel kalaw temennya maen ke rumah. Dia pan ga bisa tidur gitu. Nah, suatu sore abang manggil Kobus (usia mereka ga beda jaoh).

ANanu: Kobus, kalau saya pung teman datang, kau bilang begini, Nanu ada pergi keluar. Awas kalau salah2 omong. Saya sembunyi di belakang pintu liat kau.
Kobus: ko tenang sa Nu, nanti saya baru beresi ko pung teman tu.
Okay deh .. ga lama datang lah teman abang Nanu ke rumah. Kobus pun menjalankan misinya yang diemban dari abang Nanu.
Teman: Kobus, Nanu ada ko?
Kobus: Nanu bilang, kalau kau datang saya kasih tau sa dia ada pergi ke luar. Itu dia ada sembunyi di belakang pintu.

Dengan kalemnya Kobus menjawab begitu GYAHAHAH. Duw niy orang, lugu amattt!!! Abang Nanu hanya bisa cengar cengir ngadepin temannya hihihihi. Tapi patut diacungin jempol. Setelah menjadi sarjana hukum, Kobus trus ke Jakarta. Kerja di rumah seorang petinggi Kedubes gitu. Dia ngaku tamatan SD. Ngerendah dan bekerja sebagai tukang bersih2 dan cuci mobil. Tapi kepintaran dan kejujurannya membuat si tuan curiga.

Trus pas dimintai KTP, ketahuan deh namanya gini : YAKOBUS TIPO, SH. Wah, orang itu trus marah2 karena Kobus ngakunya tamatan SD. Dikasih kerjaan dan dia sukses. Sekarang bekerja di kedutaan Indonesia di Brussel. Hp Motorola startac Teh duluw dihadiahin Kobus loh hehehe. Sukses abis. Pas pulang dulu dia langsung sungkem ke bapak dan bilang gini,
Kobus: berkat ajaran bapak, saya bisa jadi seperti ini.
Orangnya tetep ngerendah dan tetep lugu!! Sukses abisss!!

Olrait bola buled,.. selamat hari Selasa *norak :P* ehehehe. Enjoy your time and take your day easy ^^ uhuy!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Sunday, November 07, 2004

Nu Leot!!

Bola buledddd *pyuk* kekekek. Wah wah, kaget jugak pas liyat blog sendiri, itu header na cakep yak? Hihihihi. Ternyata tampang Teh bisa berubah menjadi alim :P alim yang tetep keliatan jahil na :"> huhuhuhu. Well, this new lay out is dedicated from my mami vi3 :D the smartest woman I ever met!!! Teh just can say thanks you to mami ^^ hehehehe.

Nah, Lay out yang ini memang spesial for Idul Fitri. Teh mang ga punya lay out spesial Ramadhan hehehe. Tapi paling tidak, lay out ini telah mewakili ungkapan bahagia di bulan Suci dan di hari Kemenangan. Merdeka!!

Dah ye? Mending baca saja satu story dari rangkaian cerita lucu Teh bwat Ramadhan,.. ini dia.

Cerita 9, WA'ALAIKUM SALAM!!

Ini adalah cerita kebiasaan di rumah. Kebiasaan Teh bwat ngerjain mama tua 'anak durhaka banged' hihihihi. Tapi mama tua emang lucu kok. Di kompleks rumah Teh, tiap pagi ada saja orang juwalan ikan. Ikan seger dimasukin ember trus dipanggul sambil itu tukang ikan teriak "Ika ikaaaa!!" hehehe. Nah, pas lagi ngobrol ma mama tua, tiba2 mama tua nyaut gini.

Mama: wa'alaikumsalam!!
Teh kaget. Lha .. ga ada yang salam kok mama tua njawab?
Tuteh: ma, ga ada tamu eoi.
Mama: ada!! Nah tuh coba denger.
Teh pasang kuping baik2 trus denger sih .. tapi denger tukang ikan lewat.
TukangIkan: Ikaaa ikaaaaa!! Ikaaa bara2!!
Tuteh: wakakakak wa'alaikumsalam tukang ikan wahahahah.

Mama tua tersadar dan tersenyum malu. Hehehe. Mama tua siy, sholat ga ada abisna. Udah abis sholat dhuha, itu mukenah dan tasbih masih saja diplintir kekeke. Trus suatu hari Teh iseng masukin 'suara orang takbiran' di HP. Dijadiin ringtone gituw. Nah, saat udah selesai sholat maghrib, kita asik nonton kuis komunikata gitu. Mama tua seperti biasa, masih pake mukenah lengkap, sekalian nanti sholat Isya. Teh lirik Indra. Indra kedipin Teh. Indra bangkit ngambil hp Teh di kamar. Dengan usil na Teh lantas 'play-in' suara orang adzan dari hp. Karena rumah kita jauh dari masjid dan mama tua sering nunggu adzan dari radio, mama tua KAGET.

Mama: astaghfirullah, belum sholat maghrib!! Eh kan sudah? Kok adzan lagi?
Heahahahaha, padahal baruuu saja abis sholat kikikikikiki. Mama tua tulalit jugak neh. Indra ma Teh dah senyum simpul gitu saling lirik2 jahil.
Mama: Indra, Nona, Mahani! Cepat sholat!!
Mama tua panik abis :D melihat kepanikannya, kita ga tahan lagi trus ngakak. Setelah dijelasin mama tua ga jadi marah deh. Hanya bisa ketawa sumringah menghadapi tingkah kami yang gila ini wakakakaka. Cupz mama tua :D :D :D

Dah ye bola buled?? See ya,.. higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Saturday, November 06, 2004

Dua Belas Ratus? :P

Dih bola buled, saking banyak yang nyesek di hati *cie* ampe ga tau mo posting apa .. semoga mami vi3 hari ini ga berair matanya gara2 mbaca emel saya yang amat sangat kepanjangan gegegege. Wokeh bola buled, dari pada bingung mesti posting apa, mending postingin cerita lucu, rangkaian dari cerita2 lucu saya di bulan Ramdhan yak .. ini dia,...

Cerita 8, TWELVE HUNDREED

Warnet. Sejam nge-net adalah 12rebu. Yang kalau di inggriskan menjadi Twelve Thousand. Uhm, seorang bule datang.
Bule: hello, internet?
Tuteh: yup.
Bule: how much one hour?
Tuteh: twelve hundreed rupiahs.
Bule: wow!! Amazing!! I'ts very cheep!!
Tuteh: ye ada2 aje lu, orang mahal dibilang murah.
Bule: what?
Tuteh: no no .. others say it's too expensive!!
Bule: hei miss, twelve hundreed is very cheep.

Teh lalu sadar. Dua belas ratus? :D Seribu dua ratus dong? Enak aje lu bule :D gyahahaha. Ternyata kesalahan ada pada lidah Teh yang suka 'sok' ngomong lingges ini. Si bule pun tersenyum simpul memandangi Teh yang malu2 kucing ampe kucing pun malu melihat kelakuan Teh ini kekeke.
Tuteh: sorry sir, I mean twelve thousand per one hour. It's minimum one hour.
Bule: yea yea, I guess so hehehe.

Friday, November 05, 2004

I'll Keep,..

[Faith Hill-Pearl Harbour OST]
Title: There You'll Be

When I think back on these times
And the dreams we left behind
I’ll be glad 'cause I was blessed to get
To have you in my life when I look back
On these days I’ll look and see your face
You were right there for me

In my dreams I’ll always see your soul
Above the sky in my heart
There always be a place for you for all my life
I’ll keep a part of you with me
And everywhere I am there you’ll be

Well you showed me how it feels
To feel the sky within my reach
And I always will remember all
The strength you gave to me
Your love made me make it through
Oh, I owe so much to you
You were right there for me

'Cause I always saw in you my light, my strength
And I want to thank you now for all the ways
You were right there for me
You were right there for me
For always


Wadaaawwwwww!!! Udah lama suka lagu ini!! Baru sekarang kesampaian postingin liriknya yak!? Aaw aw, jadi gimana gitu di hati *lirik mami vi3 ma Twini Phie* hehehe. Lagu ini memang TUTEH BWANGEDS pokoknya. Liriknya, iramanya, penyanyinya *sah'elah* .. pan Teh suka sama Faith Hill sejak lagunya The Way You Love Me beredar, cieee. Ugh, I love the way you, love the way you love me <--- mengharu biru kekekeke.

Nah, pas lagi semalam sms-an ma Twini Phie, eh dya lagi denger lagu di radio yang ternyata itu lagu 'kita berdua bwangeds' hihihihi.
>>>how can i not love you? what do i tell my heart? when do i not want you? here in my arms... how does one walks away? from all of the memories how do i not miss you when you are gone ... how can i now love you!!???<<<
Walah Twen, itu jadi lagu kita saja yak!? Kayakna bakal jadi lagunya mami vi3 jugak niy gyahahahaha. Pst, Joy Enriques tuw cantiq kek Teh yak? :D :D :D

Back to Faith Hill again. I love this woman. She has all the thing,.. great voice, beautiful and smart. Haha hihi deh!! Tiyap kali FH nyanyi, yang ada perasaan dibawa melayang ke awang2 .. wuih .. padahal perasaan ga punya sayap yak!!? Huwahuwahuwa *tampol Achy :P* gegegege. Bagi Teh, FH itu .. sempurna!!

Yawdah bola buled, mo nge gem lagi niy .. papih Ojih,.. kenapa nilai Teh yang udah seribu jadi enol lagi? :D Adaw, bot na kudu direparasi pih :D huehue. Tapi Teh tetep semangat nge gem :P seneng aja gitu ngumpulin angka2 hehehe. Wokeh deh bola buled sayang, Teh pamed .. brem bremm!!!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Thursday, November 04, 2004

Tuteh's Idol

Jiakakak judulna medeni!! Bola buled idol na syapah? Kalaw Teh siy banyak. Terutama orang2 pwintar dan baik hati cie. Uhm, tapi sebelum Teh mengupas *mangga kale :P* soal Tuteh's Idol ini, Teh pengen ngucapin MET ULTAH BUAT MAKNYAK aka Mbak Bibah, The President Of Blogfam. Usia boleh berkurang tapi kreativitas jalan terus!! Seperti kata teman Teh, orang pintar belum tentu kreatif tapi orang kreatif sudah pasti pintar!!

Back to soal idol2an. Teh punya banyak idola di bidang 'otak' kekeke. Maksutnya idola yang bukan artis atau penyanyi. Mereka2 ini adalah orang2 yang selalu ada di setiap hari2 Teh. Mau tau siapa2 saja? Ini dia.

Almarhum Bapak
Yeap, bapak itu pintar sekale. Di segala bidang!! Pokoknya bapak itu nomor satu deh. Siyap dijadiin temen, guru ampe ustadz :)) Miss you pop, ini Ramadhan ke-3 tanpa kehadiranmu.

Mama Tua
Iya lah, mantan kepala sekolah ini kok :P Masih ada yang meragukan kepintaran mama tua di bidang-nya? Kalaw masih ada sinih lehernya tak pelintir *sadis men* kekekekek.

Abang Nanu, kk Nani, kk Toto & kk Didi
Yea, 4 kakak2 Teh itu memang pintar2 semua. Herannya, Teh kok bego amad yak? Ampe sering diledekin gara2 masuk kelas Bahasa di smu :P padahal mereka semua masuk kelas Fisika, Biologi ma Mesin. Pokoknya luv you all!!!

Teman Teh
Hu`uh deh ya. Temen Teh yang satu ini memang pintar sekale. Teh fans berad nya dia tuh!! Udah pintar, ramah, bersahaja dan tukang rayu nomor wahid gegegege. Sampe Teh kasih julukan 'cloning of my pop' soalna ga hanya otaknya yang sama pintar, tapi garis wajah dari hidung ke leher ituw mirip!!

Mami vi3
Payah deh kalaw ada yang ga ngakuin mami pwinter!! Teh udah mengidolakan mami sejak dulu *ngrayu :P* hihihi. Lha wong dosen kok!! Gimana ga pintar cobak? Ampe Teh pernah mikir, seandainya saja kepintaran mami diover sedikit bwat Teh gyahahah.

Om Zen
Ho oh, Teh idola banged ma om Zen. Orangnya pintar sekali, udah gitu sederhana dan amat sangat ramah. Ganteng lagi kekeke *lirik Achy :P* om Zen itu type cowok yang kalaw belon merit, pasti dikejar banyak cewek kekeke. Duh jadi inget kalaw Teh ma Achy punya keperluan khusus ma om Zen *call m Zen ah*

Papih Ojih
Ini dia temen undernet yang menurut Teh pinter di bidang-nya :P cieee. Papih ini kalaw Teh bertanya, selalu dijawab meskipun jawabannya menyesatkan!! Gyahahaha *ngakak* tapi asli orangnya pintar dan siyap disodori pertanyaan seputar dunia teknologi *tepuk tangan*

3 Founder Air Putih
Abhi Rhay, pak Wandi dan pak Uconk adalah idola Teh di nomor sekian. Mereka pintar merangkai kata2 sehingga mampu menyentuh sanubari Teh yang kata mama tua udah tebal sekali ini kekeke.

Mas Iduy
Well, Teh pernah memposting soal mas Iduy ataw Yudi inih. Orangnya baik dan pintar!!! Duw mas, kapan dilamar dian sastro? :P eh ngelamar maksutnya kekekekeke.

Maknyak
Yeap, the president of blogfam!! Ini dia maknyak aka mbak Bibah. Pintar sekali deh. Bisa menyatukan para bloggerian ke dalam satu komunitas yang aduhai .. nilai kekeluargaannya amat kental. We are virtual familly!!

Well,.. itu dia idola2 Teh di bidang 'otak' .. pintarnya memang ga ketulungan ampe Teh mintak tulung deh :D Semoga orang2 pintar juga diberi kebaikan hati agar mereka 'rela dan ikhlas' membagi kepintarannya kepada orang lain yang membutuhkan terutama Teh gyahahah. Gaya tenan :P

Nah, kalaw ngomong soal idol, ga salah kalaw kita ngomongin soal Indonesian Idol. Sedikit tergelitik, sudah 2 orang InIdol yang mengundurkan diri. Mereka adalah Helena dan Naina. Hm? Mengapa? Katanya karena ada sedikit kecurangan ataw ketidakadilan dalam pembagian job yak? Teh merasa lucu aja, lha wong AFI yang udah sampe 3 tahap plus AFI Junior nya aman2 saja kok, eh InIdol yang baru sekali putaran udah gitu keadaannya. Hmm??

Wokjeh bola buled, see ya.. Teh mo ngumpulin angka di #banyuwangi Undernet dolo :D maen scramble tuw paling asik :P hehehe. Pokoknya go sc go! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Wednesday, November 03, 2004

Kenyang!!!

Hello e'body un my bola buled yang suka nguled :P hehehe. Adaw, kalaw ngeliat judul, kekna enak niy gyahaha. Iya enak dong, lha wong makan2 gratis sepuasnya *untung urat masih ada urat malu yang ga kepotong :P* ihihihi.

Critana kemaren Teh off tapi tetep sibuk ngurusin ini itu *biasa, orsik!* ORang SIbuK gitu loh *gaya tenan :P* trus maen ke rumah kk Teni di deketnya kampus B Uniflor. Eh tau2 ada undangan dari kk Rius (suaminya kk Yuni). Undangan menghadiri launching rumah makan/warung mereka yang baru. Assiikk *joged2* kekeke.

Kk Yuni dan suaminya yang nanggung tempat plus perabotan sedangkan om Nuel sebagai kokinya. Om Nuel emang terkenal satu Ende sebagai koki handal, cieeee. Paling engga banyak resto2 milik kaum Chinese yang memohonnya untuk menjadi tukang masak. Nah semalam jemputin Rosa trus berdua ke sono. Acara peresmiannya dah selesai, tinggal makan2nya doang gegege, asik tuh.

Menu2nya adalah menu standart. Ada ayam bakar, ikan panggang, sate ayam plus soto ayamnya, semur ayam, cumi goreng dan udang goreng ampe mi goreng spesial. Iseng2 liyat daftar harganya, standart juga ama resto2 yang ada di Ende. Wah, bisa2 Teh ama Rosa beralih dari MM Cafe ke situ :P Soalna MM Cafe sedikit mahal untuk urusan ayam lalapan na kekekeke. Padahal rasanya masih enakan ayam lalapan rumah makan Bangkalan *slrups* hueheu.

Oia, maap kalaw Teh sering nulis ayam lalapan :D soalna itu menu favorit Teh dan kk Nani kalaw pas jalan bareng. Nyobain resto2 baru gegegege. Gimana bisa kurus yak!!?? :P~ Sampe2 ada orang resto yang nyeletuk gini "Tut, ga bosen pa kalaw ke sini ayam lalapan terus?" hiahiahia. GAG!! DIJAMIN GAG BOSEN DEH!! :D :D :D .. ups!! Pokoknya orang2 rumah makan jadi bosen ngeliyat kita berdua *sah'elah* .. untung Ende :P :P :P

Kalaw ada yang masih kurang dari rumah makan baru milik kk Yuni itu adalah minumannya. Uhm, suasana rumah makan mini itu bagus,.. santai dan enjoy banged, udah gitu memasyarakat .. enaknya disitu dijadikan tempat minum jugak. Jadi orang ke situ ga melulu bwat makan. Paling engga ada kopi susu ataw susu jahe deh *whuu favorit Teh lagi tuh :P* hahaha. Nanti Teh mau usul ke kk Yuni bwat nyediain minum jugak. Aneka juz ma shake2an kan enak tuh. Jadi bisa nongkrong berdua Rosa :D hehe.

Dah ah bola buled .. mwalas neh ngetik banyak2 kekeke .. lagi pengen chating dan chating ;p sambil ngelirik my IDOLA om Zen kekekeke ^^ *huatsih!!* higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Monday, November 01, 2004

NGAKAK!!!

Huehuehue *ngakak* ampe sekarang pun Teh masih ngakak mengingat kejadian semalam. Apa tuw? Uhm, bola buled pengen tau jugak? Boleh,.. tapi sebelumnya Teh pengen ngucapin Happy Monday!! Pwasa2 Monday hehe. Eh Monday2 pwasa hehe. Whatever deh, yang jelas kalaw setyap Senin dimarahi boss mah wajar :D namanya jugak orang kerja yak? Tul gag? Hihihihi.

Nah, ceritana tuh semalam Teh kluar ma Ririn (ponakan). Berdua naek motor pengen ngisi bensin, soalna motor si Ririn dikid lagi mogok kehabisan bensin deh hehehe. Pas tiba di simpang lima, eh keknya lampu merah tuh, Teh dah ancang2 nge-rem. Nah, sampingna traffic light pan ada masjid. Kebetulan sekali lagi adzan sholat Isya. 5 kaki lagi mo nge-rem, tau2 listrik padam sekota!! Dan yang lucunya adalah, orang yang adzan jadi kek keselek gituw,..

"Lailaha' ......."

Stop karena mike ma toa-na ga berfungsi saat listrik padam!! Teq!! Kesedak!! Gyahahaha. Kita be2 langsung ngakak ga karuan. Dengernya persis orang keselek gitu .. "Haqqqq!!" hihihihi. Siyalna kalaw listrik padam, jadi ga bisa ngisi bensin deh .. terpaksa balik kanan, menuju pom bensin yang satunya di wilayah Ndao itu. Syukur deh pas tiba di sana listrik dah nyala lagi :D tapi sepanjang jalan kita jadi ngakak ga karuan heheh.

Trus si Ririn ceritain deh kejadian di tetangganya. Sekarang ini kan lagi bulan 'Bunda Maria' gitu. Jadi setiap malam ada do'a bergilir di rumah tetangganya yang beragama Katolik. Pas malam itu tepat di rumah kk Lin (rumanya di depan rumah kk Nani/Ririn). Karena langit gelap banged, Ririn nyeletuk.

Ririn: tanta Lin, sembayangnya di dalam rumah saja, atau paling tidak pasang terpal dikit bwat naungi yang ikutan sembahyang.
KKLin: ah tidak apa-apa Rin.


Singkat cerita mereka pun mulai sembahyang. Ririn ma adek2nya nongkrong di depan rumah. Pas kumpulan orang yang berdo'a itu lagi nyanyiin lagu pujian, BYUURRR!! Hujan turun dengan deras2nya!!

"Ave ave maria .. ave bunda hujjaaaaannnnnN!!!!!!!!!!"

Gyahahaha. Yang do'a lari pontang panting kkekekeke. Buset dah, itu lagu jadi ga karuan .. serentak semua pada njerit 'Hujan!!' heuehauehu. Kita berdua tambah ngakak ga karuan deh ah :P Pokoknya semalam lucu banged :D .. Ditambah lagi Teh ini kan iseng .. setiap ketemu orang bermukenah yang mau ke masjid bwat Taraweh, Teh tegorin deh .."Assalamu'alaikum!!" hihihihiihi. Ririn ampe saked peyut ngakaknya. Udah ga taraweh malah godain orang *sungkem ma Allah* :P~~~~

Gara2 itu, Teh jadi inget cerita almarhum bapak. Gini niy ceritanya, menjelang bulan Ramadhan kan selalu diadakan 'doa arwah' gitu. Yaudah, ada seorang bapak sebut saja pak Ali yang ikut diundang. Selesai do'a, pak Ali pun ngembat makanan yang disediakan dengan semangat. Hmm, enak nih. Besok suruh bini masak ah! Gitu ujar-nya dalam hati. Diingatnya nama2 lauk itu. Rendang, sambalgoreng, soto, sate, sambal kemangi. Syip deh, udah dia hafal semuanya.

Yawdah, selesai do'a mereka masih ngobrol .. pulangnya malah udah jem 9 malam sambil di dalam hati terus mengingat nama2 lauk tadi. Zaman ituw, anjing2 masih bebas berkeliaran ... di tengah perjalanan pulang, pak Ali dikejar anjing .. "guk guk" .. gitu deh. Angkat sarung, lari pontang panting dengan niat berucap dzikir: Subhanallah, Alhamdulillah, Lailaha'ilallah, Allahuakbar *komplit gitu loh* .. eh mau tau apa yang diteriakin pak Ali sambil lari pontang panting begitu?

"RENDANG, SAMBALGORENG, SOTO, SATE SAMBAL KEMANGI!!!!!!"

Gyahahahahahahahahahaha!! Busettt!!! Maksut hati pengen teriakin dzikir, eh malah 5 menu itu yang diucap. Gila deh pak Ali :D :D :D Aduh kalau inget cerita2 itu, Teh jadi ngakak ga karuan. Ada2 saja kejadian lucu di dalam hidup kita yak? Hehehehehe.

Olrait deh, ini niy satu cerita lagi .. salah satu dari rangkaian cerita lucu Teh bwat Ramadhan hehehe.

Cerita 7, KERTAS KADO ITU :P

Lanjut dari 'dan mobil pun bergetar' itu. Yusti lalu ultah. Pestana meriah. Teh ngemsi deh hehehe. Usai pesta, Teh pulang dong. Besoknya Yusti epon, katana Ibhen ultah setelah ultah si Yusti!! KIYA!! Kita trus berembuk, mo kasih kado apa bwat Ibhen. Yusti siy dah beli kado, tinggal Teh seorang. Pikir2, Teh beliin plakat bunga2 aja. Yawdah, bareng Yusti kita ngebungkus kado.

Nah, dari pada beli kertas kado lagi. Kita cari2 deh kertas kado 'eks' ultah Yusti sekalian dos mungil yang cocok. Trada!! Jadi deh kadona dibungkus dengan cantiq. Malamnya sesuai rencana kita ketemu lagi, janjian ma Fahrul dan Ibhen, tapi sayang Teh ga diijinin kluar sama bapak, kudu belajar! Sigh. Teh epon Yusti, bilangin dia, biar kado Teh dititip sekalian saja. Pan Teh juga jarang2 ketemu Ibhen.

So,.. keesokan paginya, kita ketemu di sekolah. Begitu liat Teh ma motor, Yusti dah lonjak2 kegirangan gituw. Wah .. sukses kah? *apa cobak ;p* .. dengan semangat Teh menghampiri Yusti.

Tuteh: pink!! Gimana semalam? Kadonya dah dikasih?
Yusti: udah, hahahahahah!!
Tuteh: ko ni ketawa sa kerjanya. Kenapa ketawa?
Yusti: ko tau Ibhen bilang apa?
Tuteh: salam ye buat Tuty hihihihi.
Yusti: mimpi sa!! Dia bilang gini, wah makasih ya Non, bilang Tuty makasih juga. Tapi ini kertas kado ma dos nya kan bekas kado yang saya kasihkan ke kamu?

What????!!!! Demi malaikat yang menari2 di langit :D Teh MALU euy!! Sukses dalam kegagalan berurusan ma cowok lagi deh. Nasebbb!! :P~~~~~

Wokeh bola buled, mo jalan2 di kampung blog deh sekarang, lama sudah Teh ga jalan2 sekalian mo ngeberesin link huehue. Link temen2 pada hilang semuah, padahal dah pake link manager .. huhuhuhu. Link manager apa yah yang bagus? Teh akan coba2 dulu deh .. dan nanti bila ada yang link nya ga ada, tolong kasih tau Teh yak ^^ thx a lot!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Saturday, October 30, 2004

Uhuweh!!

Uhuweh!! Kangen!! Gyahaha!! Bola buled kangen molo yak!? Ya namanya jugak perasaan .. cie kekeke. Uhuweh!! Banyak cerita niy :P berawal dari kemaren ngebrows soal Fosil yang ditemukan di Flores, sampai semalam bongkar2 arsip di kamar *surat cinta na banyak sekali yak :P* gyahaha. Ga deng, bukan surat cinta, tapi surat tagihan pangsit kekekeke. Pstt,.. epon Pipit bentar kekekek. Bentar kok lama yak? Hueheuhue.

Uhuweh, ini semalam denger lagi lagu lama milik om Chrisye, jadi inget AFI 1 dimana 4 besar nyanyiin lagu ini,.. si Ve, Mawar, Kia ma Veri :"> hehehe.

Di malam minggu ku pergi ke pesta
Pesta meriah ulang tahun kawan ku
Semua yang datang bergaya ceria
Berdansa dan gembira

Di tengah pesta kulihat si dia
Lincah gayanya dandan masa kini
Ingin hatiku mencium bibirnya
Tapi malu rasanya,..

OH hip hip hura hura [hura hura]
Uh'hu,.. Aku suka dia
Uh'hu,.. Aku jatuh cinta
Dia pun mengerti cinta bersemi di hati
[Dihati ada cinta!!!!] <--- njerid!! :P


Cie lirikna. Dia pun mengerti cinta bersemi di hati yak? Suit suit deh ah!! Memang lagu2na om Chrisye selalu melegenda dan selalu enak didenger lagi. Ada yang ga setuju? Minggat jaoh kalaw ga setuju! Gyahaha.

Uhuweh!! Kemaren ngebrows, kangen ma Dani si ponakan gendeng kekeke. Si gelandangan dot teka ituw bikin Teh manggut2 ndiri sama postingannya soal 'emang kenapa dengan anak daerah!!!?' huehue [postingan lama, 26 Juli]. Woii Dan, bukan hanya dikaw kok yang dibegituin, Teh jugak. Sering orang pivi trus nanya 'asl' yang menurut Teh rada basi :P ciieee .. Tuteh gitu loh, syapa siy yang ga kenal? *dikejar mami vi3 pake bagiak :P* kekekeke. Eh begitu tauk kita dari Flores, langsung diem. Emang kenapa dengan anak daerah yak? Apakah kita terlalu kampungan untuk dijadikan teman? Sah'elah, gini hari masih ngomongin kampungan ataw bukan :D yang jelas,.. Tuteh emang very ndesho gyahaha.

Uhuweh!! Trus ke blog mami vi3 yang lagi2 telah menelorkan new template!! Argh!! Kenapa mami begitu hebad!? Mbok ya Teh bisa sehebad ituw sekali2 gyahaha. Mana bisa yak mi? Lha wong blajar saja rada malas *lirik papih Ojih* huehue. Habis dari situ ke blogna Jejes my bro. Uhm, blon di apdet? Jes, we all miss you bro ^^ comeback napah!! Igh!! Pelid loe sama onlen kekek. After that ke blogna Kikin, ada cerita2 soal tour na. Btw Kin, akhir postingan kok nyinggung2 Teh :D? Hihihi. Sama aja kayak Twini Pipit tuw ;p ...emang Tuteh yang bisa ngetik banyak2?!!... Sah'elah, ngetik ituw makanan Teh sehari2 tauk!! :P~~ No comment!! Gyahahahahahi. Pst Pit, ngerumpi itu ternyata bikin pegel tangan yak!!? :P kuping ampe budek kekekek mwa mwa.

Uhuweh!! Semped baca komen Elly my lil sista soal blog Keluarga Edan yang memang edan hihihi. Emang sist, ide itu selalu ada di otak, macam2 lagi ide bwat nulis, hanya terkadang waktu yang susah diajak kompromi :D sibug banged seh *cie* .. blon bagi waktu bwat pemotretan *cuih!!* blon lagi bagi waktu bwat syuting *najist!* kekekeke. Yang jelas, ide ga bakal mati deh. Selalu ada dan ada :)) masih betah membaca cerita Teh kan sist? Masih yah plis *memohon* gyahahaha.

[sambil denger laguna om Chrisye,.. di malam yang sesunyi ini, aku sendiri, tiada yang menemani,..] Uhuweh!!!! Perasaan jadi bergetar hihihi. Uhm, Teh masih blon bisa blogwalking duluw, soalna sibuk nge gem *yaoloh ;p* hehehe. Seneng banged ngumpulin angka kalaw maen scramble di #banyuwangi Undernet. Berminat jadi lawan Teh? Hayo, ditunggu yak di sono gyahaha. Teh jugak sibuk ngurusin surat2 cv. Tadi pagi aja ke kantor Bupati bwat dapatin SITU yang baru .. dengan perjuangan yang cukup keras *tsah*. Smoga ceped keluar surat-nya yak.

Uhuweh!! Teh semped ke blogna mas Killy *halo mas Killy :P* yang ada postingan lawas soal Insomnia [2 Oktober]. Uhm, Teh emang insomnia sejati. Bahkan 3 hari belakangan ini tidurnya cuma 3 jem sehari. Malam tidur jem 2.30, jem 3 dah bangun sahur. Abis sahur tidur lagi jem 4 dan bangun lagi jem 6.30 bwat kerja. Udah gitu ga bobo lagi ampe besok pagina jem 3 sekalian sahur. Jem 4 bobo trus kerja. Eh ternyata salah jadwal :P Teh tugas siyang. Yawdah, ga usah bobo lagi deh, sekalian ngurusin surat2 cv kekeke. Dan saya memang insomnia sejati :P karena seharusnya ada kesempatan bobo, tapi mata ga mau merem :P jemari memberontak *tsah* bwat ngetik cerita :P Atas desakan otak jugak siy huehuehue.

Nah bola bulet, dibawah ini ada cerita lucu lagi. Cerita ke 6 dari rangkaian cerita2 Teh selama ini huhuy!!

Cerita 6, DAN MOBIL PUN BERGETAR!!

Kisah ini berawal pas masuk smu. Yusti lagi pacaran ma Fahrul cowok na (sekarang sih mantan ;p). Pada suatu malam telpon berdering. Eh Yusti ngajak kluar buat rencanain ultanya ke-esokan malamnya!! Teh dah gamau dengan alasan motor lagi dipake kk Didi. Tapi kata Yusti dia ma Fahrul naek mobil. Ditambah embel2 gini nih,..

"Ada Ibhen loh Tut." KIYA! Ada si manis berkumis tipis sepupunya Fahrul itu!! Anak STM itu!! Semangat deh hehehe. Mobil datang, Teh pamid dan brangkat. Pas naik mobil, Teh ga liyat Ibhen di bangku belakang soalnya gelap. Fahrul sih, pake acara matiin lampu lagi :D Dengan PEDE-nya Teh pun langsung duduk di bagian tengah jok... and you know what,.. GEDUBRAKZ!! Teh jatoh!! HUwaaaaa .. Fahrul, Yusti dan Ibhen terpekik kaget!!

"Hah!! Siapa yang jatoh!!" cling,.. lampu dinyalakan. Teh bersungut2 di lantai mobil dan malu berad diketawain Ibhen. 'Dasar loe Bhen, untung ga jadi cowok gue kekeke'. Baru lah Teh sadari, mobil si Fahrul itu, jok tengahnya ga ada. Jok kanan kiri dipisah, biar orang bisa leluasa ke jok paling belakang. Ibhen yang duduk di belakang cuma cengar cengir :P~ edan dah!!

Yawdah bola buled, segitu dulu ye? Atau kurang panjang postingannya? Gyahahahah :P jadi sirik sama mbak Sa yang postingannya pendek2 tapi bermutu *teliti mutu postingan Teh pake mikroskop :P* hehehe. Tatah bola buled, higa higa *nari nari primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Friday, October 29, 2004

Double F

Hehehe, alo bola buled, kenapa judulna dobel F? Itu loh .. Fosil Flores gyahaha. Jadi bangga deh ditemukannya fosil di Flores *ndesho mode ON* :D :D :D Kemaren siy Teh udah denger kabar itu dari seorang temen di undernet *mas Pur* tapi kok ya ga percaya gitu loh kekekek. Eh pas pagi tadi nonton berita, baru deh ngeh .. dih memalukan sekali yak!!??? Anak Flores tapi ketinggalan berita soal Flores kekkekek.

Wah, kalaw gini Flores jadi banjir pengunjung dong!! HOreee *joged2* kekeke. Coba kalaw salah satu peneliti itu adalah temen 'internet' Teh :D sudah pasti kopda dong ah!! Gyahahah *ngayal mulu iks* :P .. lhaa, pan orang idup itu kudu ngayal biyar maju *bohong abis :P*

Woia, hari ini Teh bakal masih menyibukkan diri dengan segala macam kegiatan yang berkaitan dengan surat2 cv *elap keringat* ck ck ck gila aja deh!! Terlalu banyak surat2 yang harus diurus!! Fiuh, doakan saja deh semoga Teh sukses gegegege. Tapi karena hari ini Teh tugas pagi, jadi ga bisa deh ke kantor Bupati. Gpp, besok kan masih ada hari :)) soalnya pas Teh mau nuker jadwal sama Achy, justru Achy lagi ditimpa musibah .. Salah seorang kerabat dekat Mone (suaminya) meninggal dunia. Semoga arwahnya diterima olehNya, amin.

Wokeh deh bola buled, mo hunting berita soal Fosil niy kekekeke. Duw jadi penasaran sendiri .. tatah bola buled, higa higa *nari nari primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Thursday, October 28, 2004

Kemaren Saya Capek Sekali!!

Iyap bola buled! Kemaren Teh capek sekale :P terlalu banyak urusan dan pekerjaan yang harus diselesaikan. Padahal dayoff dari pekerjaan pokok sebagai OP w-net itu kudunya kita rehat yak? Ini engga :P Teh punya 'terlalu' banyak kerjaan di luar pekerjaan pokok dan rumah tangga kekek. Rumah tangga nih ye!!

Ho oh!! Jadi setelah kemaren lari dari kantor Depperindag, kantor Bupati dan kantor Dispenda (ngurusin surat2 cv), Teh kudu mberesin rumah. Payah aja deh, orang yang ngerjain pagar melarikan diri *bank-sat!! :P* jadi Teh kudu cari penggantinya. Alhamdulillah udah ketemu, hari ini orang itu finishing pagar rumah deh. Gara2 pagar blum selesai2 jugak, rumah jadi kek berantakan gituw. Untung saja yang nge-cat rumah orangnya baik dan kerjanya slow but sure *ciyeh* .. huehue. Dinding dah selesai tinggal kusen2 yang warnanya Teh ganti, dari hijau menjadi biru langit!! Cling!!

Yea, semenjak adek angkat Teh yang bernama Mahani itu pergi tiada kabar *sah'elah* .. semua pekerjaan rumah kudu Teh tangani sendiri. Kesian kan kalaw mama tua yang repod. Untung ada temen2 si Iwan (ponakan) yang siap membantu dengan imbalan sebatang rokok gyahaha. Jadi kerjaan yang berad2 seperti naik ke atap mereka yang ngerjain :P Kalaw mereka ga ada, yah naseb, Teh kudu jadi 'macho' dunk ah kekekek. Pokoknya yang Teh pikir sekarang itu cuma kerjaan kantor, ngurus cv sodara ma kerjaan rumah! Sepertinya no time for love yak? Kesian sekali kaw Teh kekekek.

Uhm, jadi sekarang cuma ber3 dong di rumah? Mama tua, Teh dan Indra *berpelukan* gyahaha. Kalaw pagi Indra ke sekolah dan Teh ngantor, mama tua sendiri dunk .. tapi kalaw malam kita rame sendiri deh :P cerita2 ampe ngakak2 mengomentari siaran tipih *terlebih lagi ulah orang2 yang ngaku2 suci tapi penghancur :P* huehue. Biasanya kalaw malam gitu, Teh sambil ngerajut taplak meja berbahan sedotan :"> ibu rumah tangga sekali yak? Hihihi. Tapi ada kepuasan tersendiri kalau sedotan kecil2 itu udah jadi taplak meja .. syirik kaaann huehue.

Oh iya, beberapa hari yang lalu Teh dapat emel dari seseorang yang tak dikenal kemudian menjadi kenal *sah bahasanya :P* .. namanya Ritchie *halo there!! :P* hehe. Ceritana pas dia lagi survey di google soal KM Nusa Damai yang tenggelam itu, dia nemu blog Teh (blog Ende). Trus yawdah, Ritchie memintak berita2 plus foto2 kapal tersebut. NAH!! Kebetulan sekali salah seorang user w-net adalah wartawan. Dengan mudah Teh mendapatkan berita2 dan foto2 ituw .. sedih deh liatnya,.. pan pas kejadian itu Teh ga bisa menyaksikan langsung karena kerja.

Yea, selama Teh bisa membantu, akan Teh bantu deh. Asalkan dalam batas kemampuan Teh untuk membantu ^^~ semoga balasan emel Teh bermanfaat bagi Ritchie .. yang .. ehem .. kemaren memintak alamat rumah komplit kekek. Wakz, jadi takud dikirimin bom kuningan neh hehehehe.

Dan Teh udah nulis beberapa cerita untuk milis air putih *lirik abhi Rhay :P* jadi doyan berbagi kisah dan pengalaman nih huehue. Hayo, buruan jadi member milis air putih!! Yang pasti ga bakal rugi deh!! Teh mau jadi jaminan nya huhuy!! Satu lagi nih, Teh rasanya 'harus' mengirimkan cerita pertama Teh di milis untuk Ucha *helo Ucha!! :P* soalnya Ucha bukan member milis, dan sepertinya pengen membaca jugak kisah itu .. *bongkar2 shoutbox :P*

Okay deh bola buled, ini nih satu cerita lagi :P salah satu cerita lucu dari rangkaian cerita lucu Teh untuk bulan Ramadhan :))

Cerita 5, PADA HARI MINGGU :P

Uhm, cerita yang ini sih saat masih smu. Waktu itu Teh lagi asik sama sebuah novel. Ntah krangan siapa .. Busye Motinggo kali yak? Kalau salah, maapin. Tokoh nopelnya Rini Putugani dan Iwan 'siapa gitu' hhehehe. Ceritana bagus. Teh konsen banget bacanya mulai pulang sekolah, abis belajar dan sebelum tidur. Novelnya lumayan tebel. Nah, malamnya Teh baca itu novel ampe tamat dan niyat banget pengen cerita ke temen2 soal 'ending' novel yang sering Teh promosiin ituw.

Pagi2 bangun langsung mandi. Brrrr dingin!! Trus pake seragam smu (berjilbab) dan ngadep meja makan. Di meja makan dah ada nasi goreng ma deretan cangkir minuman. Ada minum-nya kk Didi, Teh, bapak, mama dan kk Emi (anak2 dari kampung yang tinggal ma kita). Trus Teh makan deh. Tapi kok mama tua ga keliatan? Wah, barangkali mama lagi diantar bapak ke sekolah (kepsek-red). Kk Emi juga ga keliatan yah? Kalau kk Didi sih bangun na telad banged. Teh lantas siap berangkat!! Pas kluar pintu rumah sambil baca do'a gituw, Teh liat mama tua dan bapak asik ngobrol di teras rumah. Hei hei, ada apa ini?

Bapak: loh sentrul, mo pi mana?
Tuteh: sekolah ka. Su pake seragam ju masih tanya.
Mama: Kau ini memang paling aneh, mo pi sekolah di hari Minggu huwahahah.
What? Apa?? Oh God!! Teh terkejut. Dan baru percaya hari itu hari Minggu setelah melihat para tetangga pulang dari gereja pagi *misa jem 5 pagi* hueheu. Kk Emi yang liat Teh langsung ngakak. Hayah!! Orang khilaf kok diketawain gegegegege. Sampai sekarang Teh masih suka ngakak sendiri mengingat peristiwa itu.

Dah ah bola bulet .. seperti kata aa Gym .. jagalah hati, jangan kau nodai .. huehuehu .. semoga pwasa Teh lancar2 saja, Amin. Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Tuesday, October 26, 2004

Kok Jadi Gini!!!?? Argh!!

Well bola bulet, apa yang bakal Teh tulis berikud ini mongken bakal membuat sebagian orang ngamuk karena gag terima. Tapi Teh jugak gag terima sama perlakuan mereka yang menurut Teh amad semena2. Hal ini bermula ketika Teh menonton syaran tipih beberapa hari lalu, pada awal2 pwasa gitu deh. Ada orang2 yang dengan sengaja menghancurkan tempat2 hiburan malam .. khususnya wilayah Jakarta.

Lalu tadi malam, kembali breaking news menayangkan aksi kelompok2 kaum kita (muslim) yang memporak poranda-kan tempat hiburan malam di Jakarta (daerah Kemang kalaw gag salah). Aksi tersebut lalu mendapat perhatian khusus dari bpk Sutiyoso karena memang sudah kelewat batas!! Bahkan beliau melirik aparat keamanan agar segera menindaklanjuti kasus ini.

Masya Allah!! Ini bulan Ramadhan!! Bulan Puasa!! Bulan suci bagi umat muslim!! Mengapa justru 'kita' mengotori 'tangan' untuk hal2 seperti itu? Tempat2 hiburan malam telah mendapat 'Surat Keputusan' agar hanya dibuka sesudah sholat Tarawih dan sebelum Sahur. Mereka telah mentaati .. lalu mengapa masih juga 'dibantai' seperti itu? Dihancurkan isinya, kursinya, mejanya, gelas2nya, dll-nya. Bukan kah .. yang menghancurkan itu yang 'kotor?'...

Teh bukan alim ulama. Bukan pula kiai atau ustadzah yang bisa menyerukan kalimat2 indah. Teh hanya orang biasa, yang memandang semua itu dari sisi kemanusiaan. Dari pada kita menyibukkan diri dengan menghancurkan tempat usaha orang lain, mendingan kita tadaruzan di masjid yak? Dari pada sibuk ngumpulin massa bwat menghancurkan tempat2 hiburan tersebut, mendingan kita ajarin anak2 ngaji yak? Dari pada kita mengotori tangan dengan membanting lukisan di dinding tempat hiburan malam, mendingan kita memilin tasbih dan berucap ... Subhanallah, Alhamdulillah, Lailaha'ilallah, Allahuakbar!!

Negara kita negara yang punya hukum jua. Marilah di bulan yang suci ini kita lebih mendekatkan diri pada Allah .. jauhkan segala amarah dan emosi yang terkadang tidak terkontrol dan tidak pada tempatnya. Kita manusia, tak baik menghakimi sesama manusia .. manusia hanya boleh dihakimi oleh Allah, Sang Pencipta. Hukum yang berlaku di negara kita adalah hukum yang berlandaskan pada Pancasila .. semua itu ada Undang-Undang nya. Ada yang mengatur .. ada baiknya sebagai 'sesama warga' dan 'sesama umat muslim' saling jabat erat penuh kedamaian :)) hehehe. Bukankah TIDAK SEMUA ORANG DILAHIRKAN UNTUK MENJADI KIAI!!? :P~

Wokeh deh bola buled, ntar banyak yang marah2 ke Teh gara2 postingan beginian .. yea namanya jugak manusia :D ga ada yang sempurna .. ga ada yang 'selalu sama' baik pikiran maupun tindakan,.. cieee .. tatah bola bulett higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Monday, October 25, 2004

Kangen!!!!!!!!!!!!!!

Yoa bola bulets, kangen niy huehuehue. Kangen ma syapah? Sama siapa sajah yang merasa dikangeni Teh gegege. Mami vi3 kali yea? Pipit? Jejes? Kikin? Papih? Hiayayaya,.. kangen ama smwa mwanya kecuali maknyak Yety *kaborr* Pokoknya kangen kangen!!! Mo nyanyi dulu ah,..

Ada rindu dihatiku, gelisah dan mengganggu
Mengganggu lamunanku hingga aku
Ingin jumpa denganmu,..

Aku hampir tak percaya menghadapi semua
Semua kenyataan yang terjadi
Dan menyayat di hati,..

Sanggupkah ku menghadapi
Hidup ini tanpa dirimu,..
Mengapa begitu cepat engkau pergi
Tinggalkan aku, sepertinya aku bermimpi


Miss ya!! Huhuhuhu *nanis bombay* huehue. Itu lagunya Ita Purnamasari yak? Lagu itu ngetop pas Teh masih smp deh kayaknya. Dya rindu, Teh pun rindu, sayang jaoh2an kekeke. Ya'elah, kalaw dekat mah ga perlu rindu yak!!?? Bwat ngusir rindu *tsah* mending Teh ceritain saja salah satu dari 'rangkaian cerita lucu' berikud ini huehue.

Cerita 4, INI SUBUH PA MAGHRIB??

Orang bisa menjadi bingung kalaw tidur kelamaan. Teh ini termasuk kebo yang kalaw bobok bisa lewat waktu :D seperti hobby saja hehehe. Cerita ini pas Teh masih duduk di bangku smp kelas dua. Mungkin karena waktu olahraga Teh kecapean lari *yang jelas juara nomer buntut ;p*, pulang sekolah setelah makan, Teh langsung tidur!!

Tidurnya laaammmaa sekali!! Sampe suatu detik *cie* Teh kaget dan terbangun. Liat langit remang2. Fiuh, TELAD KE SEKOLAH NIH!! Langsung kecipak kecipuk di kamar mandi trus kembali ke kamar bwat pake baju seragam smp. Bistuw langsung ngadep meja makan. Almarhum bapak lagi nonton tipih *deketna meja makan* dan mama tua lagi asik nulis2 apa gitu di meja. Kok pada 'ga sibuk?' Teh brasa dicuekin.

Tuteh: ma, jamu-nya mana?
Mama tua masih sibuk sama tulisannya dan ga perhatiin Teh.
Tuteh: mamaa!! Jamu nya mana? Teh nya mana??
Mama tua trus tersadar dari kesibukannya dan menoleh ke Teh dengan pandangan keheranan.
Mama: non, mo pi mana?
Tuteh: sekolah lah, su pake seragam gini masih tanya sa.
Mama: emang ada sekolah malam-malam begini?


What?? Malam? Plis deh!! Teh pun melihat jam. Kok jam setengah tujuh hari bertambah gelap? Masya Allah, begitu liyat siaran tipih baik2,... acaranya untuk malam hari!! Jadi? Jadi Teh pun malu dengan sukses!! Maksut hati pengen jadi anak 'baik' eh malah salah 'waktu' bangun hihihihi. Makanya, tidur jangan persis kebo! Jadi lupa waktu dah.

Yadeh bola bulet,.. pwasa gini enaknya blogwalking :D suit suit!! See ya bola bulet, mo cari mami vi3 dulu ah :D .. wanna share something .. ciee .. uhuy!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Sunday, October 24, 2004

Campur-Campur

Bola bulet, tau gag dari siyang tadi gag ada user hueheu .. Keren! Yang begini ini niy yang bikin warnet bangkrut gegegege.

Bola bulet tau gag,.. Teh punya 2 blog baru huehue. Mereka adalah:
1. http://keluarga-edan.blogspot.com
2. http://flytoyourheart.blogspot.com
Bagi yang mau baca, monggo. Keduanya merupakan blog yang memuad cerita bersambung. Keluarga edan berkisah tentang sebuah keluarga dengan segala macam problematika dan fly to your heart merupakan blog yang bercerita tentang seorang 'aku' dan cintanya. Ciyeh wakakakak.

Bola bulet tau gag,.. semalam mami vi3 sms, katanya udah jadi 4 template lagi! E buset dah. Hobby apa kecanduan seh? Keknya kecanduan deh huehue. Dan asiknya lagi, semua template itu bersifat 'free template' ehem. Asik dong? Siapa saja yang mau pake, tinggal donlod gitu loh. Kecuali Teh :D soalna Teh ini pan bego, jadi kalaw ada template yang Teh mintak .. mami kirimkan langsung skrip na ke emel kekekeke. Hedop mami!! Hedop!! :P

Bola bulet tau gag, semalam listrik padam kekeke. Gelap2an deh .. tapi seru, nge gem mobil remote ma Indra di teras rumah yang cukup luas *nyengir* cuman sayang, batrei na blum di cas huhuhu. Ga puas deh!! Kan itu mobil rusak, trus diperbaiki .. hmm .. mo ajak Indra maen di pelataran parkir telkom saja ah :D :D :D lebeh luas!! *siyap2 diusir satpam* kekekek. Trus kk Toto & M'Ati epon .. hmm hmm .. jatah lebaran .. hmm hmm *asik* :P~~

Bola bulet tau gag,.. ini ada cerita lucu lagi huehuehue. Dibaca yaakk!!

Cerita 3, DUW DIGODAIN :P

Ini sih ceritana pas Teh masih SD. Waktu itu ada para anak STM yang lagi magang sekalian memperbaiki instalasi listrik sekolah. Teh yang GANJEN ini pun suka ngeliyatin mereka. Wajar aja lah, namanya jugak udah kelas 6 SD, udah dapat 'datang bulan' lagi kekeke. Teh paling suka mondar mandir di depan kelas yang sedang mereka perbaiki. Mongken mereka bosan kali ye ngeliat Teh? Ya udah, pada suatu hari, mereka lagi rehat gitu. Pas itu jam istirahat. Teh ngajak temen mondar mandir ga juntrungan ampe temen Teh ini heran sendiri. Ini anak kenapa yak? Nah,... disini lah Teh seneng plus malu ampe tobat tujuh turunan :D :D :D Pas lagi liwat begitu, salah satu dari mereka godain,..

"Adekk,, mo kemana,...??" hah! Asik ditegor. Teh ma temen cuman senyum2 simpul gitu. Tau gag,.. saking groginya Teh lantas nginjek tali sepatu sendiri dan *GEDUBRAKS!!* ... oh God,.. TEH JATOH dengan sukses mencium bumi :D :D :D Duww segera bangkit dan berlalu dari situ dengan tampang bak kepiting rebus hihihihi. Tobat!!!! Sampe beberapa hari mereka magang pun Teh ga liwat2 lagi disitu. Mending maen ma temen yah? Nasebbbb dah :P siyal mulu kalaw berurusan ma cowok kekekekeke.

Huwahahahaha. Bola bulet,.. tau gag,.. masih banyak cerita lucu lainnya, tapi kapan2 baru di apdet yak? Skarang Teh mo ngumpulin berita soal KM Nusa Damai yang tenggelam itu. Seseorang memintanya lewat email :D sabar yak pak .. maklum orang sibuk :P ciiieee. Tatah bola bulet,.. higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Saturday, October 23, 2004

Hore!!! Sale Pisang dan Bagiaknya Sampe!!

Hiah, Judulnya saja sudah enag yak? Apalagi isinya? Hueheuhue. Well, Teh dan bola bulet lagi hepi niy *lirik mami vi3 & maknyak yety* hehehe. Apa sebab? Karena itu loooh ... ceritanya,..

Kemaren Teh dayoff, asik lah. Abis saur trus molor lagi deng. Tau2 jem 9 gituw sesuatu terhempas di kasur. E buset,.. durian runtuh pow? Teh buka mata, mama tua senyam senyum. Satu paket gede .. paan siy?

MT: non, kiriman dari Banyuwangi, orang KGP dah pulang.
Teh: huwaaaaaahhh!!!! *terkejut ampe ngompol* kekekeke.

Yo'a man :P itu adalah paket yang dikirimkan maknyak Yety dan mami vi3. Suit suit .. dengan semangad membara meskipun puasa, Teh langsung bongkar muatan deh. Tau gag, isinya bikin pengen batal gyahaha. Isi paked itu adalah Sale pisang dan kue Bagiak yang dijanjikan!! *berlinang air mata* huahahah. Ada juga sale yang diplintir ama adonan terigu yang digoreng .. rasanya nyumi dan gag Teh bagi ke siapa pun kekekeke *maruk!*



Dan di bagian dasar paket ada surat cintah *kedip2* kekeke. Ga ding, itu kartu dari mami vi3. Kartuna bwagus .. yea, paling engga Teh blum pernah liyat kartu begituan di Ende *ndesho seh ;p* .. trus Teh baca deh :)) wuih mami .. kenapa gag mao jadi dokter saja seh?! Hurupnya itu loh gyahahaha. Duw Teh ini :D udah dikirimin kuwe masih saja protes *sodorin golok :P*



Yea, siapa lagi yang berminat mengirimkan sesuatu untuk Teh? :D hihihihi. Oh iya,.. mama tua trus suruhin Teh epon bwat bilang "makaseh" gituw. Tapi semalam 2 kali Teh coba, gag ada yang angkat tuh mi :D Trus Teh coba ke warnet, tetep ga ada yang trima epon. Taunya jem 12 gitu mami epon!! Hahaha. Jadi deh ngakak2 tengah malam .. ternyata mami masih ngetes jalan2 malam pake si 'kolor ijo' keliling kota .. cihuy!!

Mama tua ampe bingung loh *ehem* .. apa yah yang mau dikirim ke Banyuwangi lagi? Yang jelas siy bukan makanan *kata mama tua* gyahahaha. Teh siy dah ngomporin mama tua bwat kirimin 'sesuatu' bwat dua emak ituw *ngakak* tapi keknya gag sekarang deh kayaknya :P Pan mo Lebaran gegegege. Biyar waktu saja yang bicara *huwah!! kek sinetron saja :P* kikikiki.

Okay deh bola bulet, pwasa neh *tumben jadi anak baek ;p* huehue. Dah yah, mo blogwalking lagi niy huehue. Duh jadi inget kopeh bwat mas Tino yang blum terkirim jugak :D .. rada ilfil siy kekeke. Takud kirimannya balik Ende lagi seperti yang kali lalu hehehe. Dah ah .. tatah .. higa higa *nari2 primitif* huga huga ... KOREKA!!

Wassalam

Thursday, October 21, 2004

Lagi-lagi Lucu-lucuan :P

Lucu-lucuan lagi yuk :P Puasa kedua niy heuehue. Ini ceritanya bersambung dari cerita yang kemaren. Oh iya, akhirnya bapak SBY pun menjadi presiden terpilih negara Indonesia. Selamat berjuang bersama pak Yusuf yak :D duw, presiden kita GANTENG kikikikiki.

Cerita 2, SORONG PAK!!

Masih sambungan dari cerita kemaren. Setelah pas harga duaribu lima ratus, kita trus mo naik becak. Tau2 dari arah jalan besar, ada kijang yang mau masuk ke gang besar itu juga. Karena kita berdirinya rada di tengah jalan, Teh langsung panik!!

Tuteh: paak!! Sorong!! Cepat sorong ke pinggir!!
Si bapak kaget aujubille liyat tampang Teh yang panik gitu. Mana lagi tangan Teh ikut menyuruhnya menepi. Hilda hanya bisa senyum simpul di tempat. Setelah diklakson, baru si tukang becak 'ngeh' dengan maksut kata 'sorong' tadi. Hilda ga tahan senyum trus ngakak.

Hilda: kau ni ada2 saja ko!
Tuteh: ye, kalau dia tra sorong, kena tabrak lah!
Hilda: wahahaha, tapi dia tra mengerti sorong!
Tuteh: oh iya ;p dia ngertinya minggir yak?
Sukses ngakak kayak orgil deh. Memalukan sekali Teh ini!! Dasar orang Ende, kalau ngomong kadang ga mikir dulu,.. yang diajak ngomong ngerti gag?!!

Hehehehe. Oh iya, semalam Teh ingat almarhum bapak. Duh, Ramadhan ke3 tanpa beliau yak? Kesian yak? Hueheuhe. Jadi deh bikin cerita untuk milis ariputih. Diterima gag yah sama abhi? :P hehehe. Dah ah, pamed wes!! KOREKA dung ah :P~~~~~~

Wassalam

Wednesday, October 20, 2004

Cerita Lucu

Hei bola bulet. Hari ini Teh mulai menjalankan rukun Islam niy. Puasa *bangga* hehehe. Mumpung pwasa, mending cerita yang lucu2 saja yuk? Awal mula ide ini *sah'elah* saat Teh liat iklan Nutrisari terbaru. Celetukan seorang bocah ke kakaknya,

"Ini buka atau sahur?"

Cerita 1, RO'NGATUS!!

Ehm, cerita yang ini saat Teh lagi demen kluar masuk pulau :P Teh dan Hilda lagi berkelana di panasnya Surabaya. Sama2 buta ma Surabaya. Teh karena mang ga apal betul dan Hilda karena kuliahnya di Jakarta. Jarang2 ke Surabaya. Suatu siang, Teh dianter Nuri ke rumah kakaknya Hilda di daerah Bratang.

Dari Bratang menyusuri gang2 dan pasar trus tiba di pinggir jalan besar. Tujuan kita adalah kost si Ryan di Menur. Well, Teh takut aja, takut kesasar. Trus pikir punya pikir, dari pada salah naik 'len' mending naek becak aja. Bratang ke Menur pan ga seberapa jaoh tuw. Kita nih mang sarap, udah berdirinya di tengah jalan, tawar menawar na lamaaa lagi!! Si tukang becak pun kukuh ama patokan hargana, 3rebu rupiah.

Hilda: wah pak, larange! Sewu limangatus ae yo?
Bujuk Hilda. Pan seribu limaratus na mayan tuw bwat nambah2 ongkos 'angkot' nanti2 hari hehehe. Si tukang becak ga mau. Saking kesal dan tulalit karena panas na, Teh pun nyambar gini.
Tuteh: wes ta pak, rongatus ae yo?
Dan si tukang becak pun brasa pengen pingsan di tempat. Hilda langsung ketawa gag jelas.

Hilda: ko ni su gila sa!
Tuteh: gila kenapa? kau tu gila, tawar tra jadi2 dari tadi.
Hilda: ko gilaaaa, seribu limaratus sa dia tramau, apalagi dua ratus!!
Tuteh: heh? *bengong*

Setelah Teh menilik baek2 kalimat tadi ... Teh pung ngakak dengan dahsatna. Ealah Teh,.. rongewu kok dadi rongatus seh? :P~~~ Lidah Ende!!!! LoL!!

Gyahahaha. Nah bola bulet, cerita2 lucu na disambung nanti yak :D lagi malas posting apa2 niy. Tatah bola bulet ... KOREKA!!

Wassalam

Tuesday, October 19, 2004

Akhirnya The Post Card Is Coming!!

Hayah judulna kekeke. Pokoknya kemaren Teh sueneng bwanged. Sesaat akan berangkat kerja *nyapu warnet* eh datang lah Kartu Pos yang selama ini Teh nanti dan rindukan *ancur* huehuehue. Itu Kartu Pos bergambar bendera Australia!! Haa!! Dari siapa lagi kalaw bukan dari mbak Ika? Assoiii *goyang2 peyud* kikikiki.



Yeah, thx bwanged bwat mbak Ika yak .. setelah sekian lama, akhirnya Kartu Pos yang saya impikan itu datang jugak ^^ jadi sorak2 bergembira deh, ampe mama tua mencibir kekekeke. Tapiii, mama tua seneng, soalna dapat salam dari mbak Ika nun jauh di sana :D .. kata mama tua, salam kembali yah bwat mbak Ika heheheheh.

Oia, mama tua sekarang jadi fungkeh abiz *tsah* huhuhuhu. Jadi gawul bwanged ma temen2 Teh. Si Rosa aja diajak ngerumpih *gosip tuw ;p* hahaha. Pokoknya Rosa dan mama tua ituw dekett ampe Teh jadi iri *lirik mami vi3* pokokna mama tuwa tetep the best yak? Tozzz. Mama yang paling assikk sedunia *ciieee* heuehuehue.

Dah yak bola bulet ;p maren kaget liyat Covain my crazy bro ngeshout!! Doh, kemana aje siy Va? :D Trus bwat yang gag niyat ngeshout .. ga usah ngeshout sekalian deh yah *plis* :P hehehe. Percuma kalaw ngeshout niyad na cuman bwat nunjukin 'kesirikan' anda .. gag baik atuh! Wokeh bola bulet sayang, tataaa mwa mwa mwa :D KOREKA!!

Wassalam

Saturday, October 16, 2004

N-F-I

Whoa bola bulet!! Puasa hari ke2!! Teh gag pwasa soalna lagi 'palang merah' hehehe. Ini siy mending, itu 'palang merah' datang na di malam sebelum sahur. Yang taon lalu, Teh udah pwasa sehari penuh di hari pertama, eh kita2 setengah jem sebelum buka pwasa si 'palang merah' menampakkan diri :P Kesian sekali yak? Hihihihi.

Wokeh, sesuai ama judul di atas, FNI. Apa tuw? FNI adalah Festival Nasyid Indonesia yang diselenggarakan oleh Endesiar,.. euw,.. Indosiar maksutna huehuehue. Tadi malam adalah Konser Perdana Festival Nasyid Indonesia yang diikuti oleh 10 kota. Ada Palembang, Jakarta, Banten, Bandung, Yogya, Surabaya, Makassar .. hmm 3 kota-nya lagi Teh lupa :"> hihihihi.

Acara ini kayaknya menggantikan AFI untuk sementara *cie* Hmm, acara yang amad sangad menarik hati!! Teh suka banged loh. Apalagi ada Nasyid RAIHAN asal Malaysia itu sebagai bintang tamu, cihuy!!

Nah, disini lah dijelaskan kepada pemirsa dan penonton, bahwa Nasyid itu ga semata2 bermelodi Islam loh (seperti rabana dllna). Tapi bisa dikolaborasi sama jenis musik yang lain sehingga nampak lebih atraktif dan kompetitif *sah'elah bahasana :P* huehuehue *cuex*. Semalam itu, yang ga ada hanya melodi dangdut ma rock saja :D hehehe.

Ada nuansa rabana, rap, r&b sampai accapela. Well, menarik sekali bukan? Teh sampai terpana begitu Khafilah asal Bandung beraksi. Duh itu suara!! Emas bwanged gegegge. Kekompakan mereka membagi suara ampe pitch control nya betul2 terjaga. Keren abis deh penampilan Khafilah asal Banten itu. Oh iya, mereka bernyanyi ala accapela. Hmm.. fantastic!!

Yang seru, di akhir acara Raihan kembali bernyanyi .. lagunya berjudul 'Puji-pujian II' .. yang bingung ama judul itu, coba deh panteng sinetron Titipan Illahi di Indosiar. Soundtrack pembuka sinetron tersebut adalah lagu milik Nasyid Raihan :"> duw ampe hapal hekekheke. Pokoknya semalam Teh menemukan kegembiraan tersendiri dengan menonton FNI di Indosiar. Semoga acara2 yang seperti itu dapat terus dikembangkan. Deal? :PP hehehe.

Nah, ada lagi yang pengen Teh ceritain, tapi besok aja deh,.. malas ngetik na niy :P terbawa suasana pwasa padahal gag pwasa kekekeke. Tatah bola bulet, jangan karena pwasa bola bulet jadi malas2an berputar yak!! Ntar kalaw gempa gimana? Trauma hueheuheue. Cya all .. dududu *nyanyi2 nasyid* damdamdam .. KOREKA!!

Wassalam

Thursday, October 14, 2004

Berita Duka

Telah meninggal dunia,..

--@YAKOBUS NDALE@--


Hmm bola bulet, hari ini Teh tugas siyang. Pas ke kantor gag denger kabar apa2. Eh pas dah sampe kantor, ada yang kasih tau kalau bapak dari kk Heri (suami dr kk Yudit, my cousins) meninggal dunia tadi siang jem 2. Hmmm, berita duka lagi deh. Semoga arwah beliau diterima disisiNya, Amin.

Wassalam

Wednesday, October 13, 2004

Hehehe

Huwah, mo banyak2 posting cerita lucu, tapi nanti aja deh :P abis na dah ngakak duluwan pas inget2 gitu hehehe. Hm, semalam Teh di sms Sisi Moses :D dia dah balik dari Jakarta and lagi di Surabaya. Hari ini kembali ke Malang. Yang bikin Teh kesal adalah sms dia yang bunyi na gini,..

'gw telp ber-x-x dari tp ga di angkat!mo tanya size CK lo brapa. KAPOK!!'

Hah? Artina underwear cowok bermerek CALVIN KLEIN ituw LEWAT dong? Huhuhuhuw, ga rela rasanya :D duwww padahal waktu itu hp Teh tinggal di kamar. Nyesel seumur hidup neh. Mo nambah2 koleksi malah gag bisa huhuhuhuw. Yaudah itu saja ceritana hueehue. Oia, kata Sisi siy Hard Rock na pindah ke daerah Thamrin *enak banged luw Si, dugem sendiri ;p* pan duluw di Sarinah Plaza yak? Yea, bertaon2 lalu pas Teh ke Jakarta hehehe.

Dah ah!! Tatah bola bulet, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Tuesday, October 12, 2004

Kilas Puasa

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kepada sahabat, saudara bahkan yang sekedar lewat di weblog ini, Teh ingin sekali mengucapkan --@SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA@-- bagi yang menjalankan, semoga puasanya nanti afdol dan ga banyak bolong2na huehue *Seperti Saya :D* hehehhe.

Uhm, karena bentar lagi puasa, kilas puasa yuk ^^ Di Ende, yang namana bulan Ramadhan itu mesti 'beda' mongken sama dengan kota-kota yang lain yak? Aura kehidupanna menjadi berbeda dari hari2 biasa. Meskipun Teh tinggal di kompleks perumahan yang mayoritas Katolik, namun nuansa Ramadhan tetap terasa.

Jem 3 pagi mama tua udah bangunin kita sambil hidupin tipih dengan volume yang mayan kenceng hehehe. Eh, tetangga kanan kiri ikutan bangun 'tuk sekedar menonton tipih dengan acara yang bernafaskan Islam. Setelah itu manasin lauk. Biyasana yang paling sip kalaw sahur itu lauk-na : rendang, ayam goreng kering atau telur goreng :D yang praktis2 aja getu. Soalna satu rumah paling malas sahur ma ikan, ga enag di mulut huehue. Ataw kalaw dah malas banged, daging kalengan pun jadi pilihan :D tapi dipedis2in gituw huehue.

Usai sahur, kita nunggu waktu Subuh sambil nonton tipih ataw ngobrol ini itu. Kalau adzan Subuh udah sahut2an, kita sholat deh :) Abis sholat? Mama tua sih langsung beraktivitas, sedangkan Teh,.. hhihihi *maluw* BOBO LAGI!! Hiah! Gimana mo kuruss. Tapi terkadang ada temen2 yang ngajak jalan2 pagi. Wuih, kalaw daerah pesisir *deketna lapangan perse* rame banged tuw!! Entah orang dari mana tempat numplek :D tebar2 pesona? Sah'elah!!

Kalaw kerja, masuk na rada malas :P telad terus hihihihi. Padahal puasa bukan lah alasan untuk telad gitu kan? Sutralah, Tuteh ini kok gegege. Bistuw ya beraktivitas seperti biyasa. Karena Teh ini jarang mam nasi dan jarang minum aer putih, jadi kurang terasa,.. udah biasa gituw. Tapi terkadang kalaw cuaca panas banged,.. godaan selalu ada hiahiahia *lirik Achy*

Nah saat berbuka ituw yang paling enag. Karena kakak2 dah pada tinggal di rumah sendiri termasuk kk Didi, setiap buka puasa selalu rame. Rame sama hantaran maksutna :D Jadi, kadang2 malas gituw siyapin menu untuk berbuka. Lagian, yang puasa cuma kita2 juga, anggota dalam rumah, yaitu : mama tua, Teh, Mahani dan Indra. Indra kalaw gag kuwad,.. batal deh. Nanti kalaw udah bikin kolak singkong *slurps* eh kk Nani anter kolak jugak. Mbak Wati anter es buah. Kk Nini anterin lauk :P jadi pan mubazir? Orang cuman ber-4 tapi menu na banyak.

Apalagi mama tua pantang makanan/minuman yang ber'es atau dingin. Jadi kalaw berbuka, mama tua malah minum aer hangat ama 2 biji kurma!! Yaik, Teh ga suka kurma iks. Heran aja deh mama tua, kuwad gituw kalaw puasa. Mana ga bisa diem lagi. Sebentar dah ngurusin tanaman obat, ngejahit ataw bongkar2 lemari hihihihi. Topz ;p Teh mah gag bisa kek gituw .. blom bisa maksutna :"> duw jadi maluwwww.

Uhm, kalaw udah berbuka dan sholat Maghrib, langsung deh siyap2 tarawih. Ga bisa mam apa2 duluw,.. diisi aer putih segelas aja peyut dah terasa penuh!! Mangkanya enakan tarawih duluw di masjid. Karena kompleks rumah Teh ga ada masjid yang deket, Teh sering berkelana dari satu masjid ke masjid lain na huheue. Tapi kalaw dah mentoq, paling ke Masjid Pu'unaka di jalan A.Yani ituw. Disitulah Teh tarawih dan berbuat jahil *evil smile*

Naik motor ga sampe 5 menit sampe deh. Di masjid ketemu temen2 yang udah ngambil posisi masing2. Karena masjid yang ini kecil, orang2na numplek, jadi rebutan gituw :D Teh justru suka datang na telad, biyar kebagian di teras masjid yang banyak angin na hehehe. Kalaw capek, duduk nongkrong maen ma bocah2 yang niyat ke masjid bukan bwat taraweh :D tapi bwat maen huehue. Asik aja gituw maen ma mereka kikikikiki. Tapi kalaw dah ga capek lagi, ikut lagi deh.

Dulu waktu masih smu, Teh sering tarawihan bareng Yusti/Indie. Nah berdua menjelajahi masjid ke masjid yang orang2na notabene dah kenal semua. Maklum ini kan kota kecil :) Ada satu cerita yang bikin Teh ngakak. Yusti tuw mang jahil abis deh. Pas rakaat ke sekian tarawih, dia rehat. Nah, pas Teh mo 'Allahuakbar' gituw, dia nahan tangan Teh ampe ga bisa terangkat ke kuping. Dudutz dah!! Ya ga bisa sholat dwong!! Huwahuwahuwa. Jahil abis si Yusti!

Hmm apa lagi yak? Oh iya, Teh pernah mengira bertemu Lailatul Qadar :D sah'elahh harapan nan sirna!! Waktu ituw naek motor mo ke masjid, karena Yusti ga ikutan, Teh sendiri lewat di jalan Pahlawan. Dari arah depan ada sosok tinggi guede pake baju ma sorban putih2 gitu!! Masya Allah, bulu tengkuk Teh dah bediri semuwa .. kerain LQ .. semakin mendekat, degup jantung dah ancur2an, keringet dingin .. semakin deket .. eh ternyata manusia huwahuwahuwa. Orang itu ternyata termasuk kiai2 berdarah Arab yang datang ke Ende buat nikmatin bulan Ramadhan disini ... sigh!!

Trus,.. kalaw udah bulan Ramadhan gini, banyak banged orang2 yang 'tiba2' juwalan gitu. Berbagai panganan dengan berbagai minuman di juwal dengan bebas ciiiiiee :D :D *gag butuh ijin industri :P* hihihihi. Murah dan enag :P betul2 disediakan bagi orang2 yang akan berbuka tapi ga sempet masak.

Naaaah yang paling ditunggu2 itu malam Takbiran. Karena bakal ada pawai kendaraan bermotor besar2an. Yang ikut ga hanya kamu Muslim aja. Banyak teman2 dari agama lain yang ikutan. Di Ende, kehidupan beragama na sangat harmonis dan saling toleransi!! Bahkan kalaw sholat Ied, bagian pengamanan na ituw terdiri dari Pemuda Katolik dan Pemuda Hindu/Budha. Demikian pula kalaw Natal, jangan kaget ada cewek berjilbab yang ikutan duduk di pos keamanan 3 gereja besar di Ende. Hayo ke Ende!! Udah promosi abis2an neh hueheuheue.

Saat Idul Fitri, setelah bapak tiada, kita kudu ke makam bapak dan makan na kk Tuty duluw. Abis itu baru deh pulang ke rumah. Mam ketupat. Kebiyasaan di rumah Teh, setiyap Lebaran ketupat itu selalu berteman sama : sayur nangka/lodeh, opor ayam, rendang, soup ayam ma krupuk!! Udah, itu aja, gag ribet hehehe. Soalna sediana kudu banyak. Semua keluarga besar kita ngumpul na di rumah. Duw pesta Idul Fitri betul deh hehehe. Tapi lebaran kali ini Teh pengen nyediain sate :P~~~ mama tua setuju gag yak? Soal na mama tua biasana ilfil duluan ama ide2 Teh wakakakak.

Aduw, ceritana masih panjang, tapi dah gag kuwad sama godaan IRC :D mo kesono dulu ah :"> pengen cari Jejes ma Pipit :D oi oi,.. forgive me dunk yak deh ah :D maapin yak kalaw 'hal itu' telah membuat kalian marah dan ngambek .. PLIS MAAPIN yak?

Dah ya bola bulet .. higa higa *nari2 erotis* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Monday, October 11, 2004

Hore!!

Hore!! Akhirna bisa posting lagi setelah perasaan memberontak akibat tak tega pada jemari hueheuue. Sah'elah bahasana ancur banged yak? Hihihi. Olrait, just wanna say, today the connection is good, cieee. Hmm thx to pak Suko dan pak Wayan yang telah memperbaiki koneksi yang down ituw hehe. Sekarang kalaw ada kerusakan, lapor na ke pak Suko saja hehehe.

Beberapa ringkasan,

Cerita Itu
Oia, soal cerpen yang Teh bikin berdasarkan ide yang 'nemu' di milis air putih, banyak yang pengen yak? Banyak jugak teman2 lama yang kirim emel balasan and say thx :P huehue. Katana sekarang Teh jadi lain *lirik nndesho* hueheuhue. Buat yang mau, kirim emel kosong ke emel Teh yang : ogut_adalah_tuteh@yahoo.com yah. Ditunggu loh.

Cerpen Berantai
Istilahnya sih sebetulna cerbung yak mbak Sa? :P Tapi karena proyek keroyokan 3 orang, jadi na berantai. Setelah sukses dengan cerpen berantai oleh mbak Sa dan Teh, sekarang kita lagi membuat cerpen berantai kembali. Tapi personel na tambah satu, yaitu Rudy [http://rudyland.blogspot.com] hhehehe. Maren Teh sempet chat bentar ma Rudy ciee :D orangna ternyata baik hihihihi. Uhm, Teh udah membuat cerita awalna, karena mbak Sa telah membuat urutan postingan ^^ urutan : (1) tuteh-rudy-sa, (2)rudy-sa-tuteh, (3)sa-tuteh-rudy. Jadi Teh yang memulai. Cerita awal itu mongken akan Teh posting hari ini di forum galery kreasi Blogfam. Cihuy!!

Keluarga Kita
Yea, cerita keluarga kita pun dah jadi :D tapi dipending duluw yak hehehe. Soalna Teh lagi bikin cerbung Fly To Your Heart yang mentok ampe part 15 neh huhuhuhu. Mbak Yuli Oitbeleeeeee .. help me :D hueheuhue. Uhm buat Kikin, met berlibur yak huehuehue *huatsih*

Puasa
Sebentar lagi puasa yak? Selamat menjalani bulan Ramadhan bagi semua yang merayakan termasuk Teh. Bulan berjuta rahmat dan berkat. Bulan berjuta pengampunan huehue. Tapi Teh banyak dosana :D jadi mongken ga diampuni deh dosa2 ini hiehiehie. Kebayang tarawih di masjid :D :D nanti yak Teh cerita gimana ramai na kalaw tarawih di masjid :D bejubel ma anak2 kecil yang tujuan na maen!! Huwahaahhaha. Seru abis dah kalaw Ramadhan.

Welcomeback Twini
Yea yea, for my twini Phie [http://phie.tblog.com], you're back the real freya!! :D You're back *peluk* hiehiehiehie. Gitu dong, jangan hiatus lama2 ntar nyesel ga ketemu Teh hehehe. Pokokna twini yang satu ini memang lain dari yang lain 'sah'elah' hehehe. Kompaq, rame, samaan ma Teh, cewed, manis, pinter dan setia kawan. You're my twini .. one and only,.. cieeee huehue.

Udah deh bola bulet, segitu duluw ringkasan na :D ntar yang mbaca mumet lagi heuheuhue. Remember, this is my weblog, not my diary. Jadi ga semua hal2 rahasia terposting disini :D masih ada yang very secret yang ga Teh bagi di sini :D just my day,.. my aktivity,.. my friend,.. my life :D lain dari itu, TIDAK. So, bagi yang 'ngerasa' tolong dipahami dan ga perlu nyindir2 Teh di cenel lagi yak hehehe.

Tatah bola bulet, higa higa *nari2 primitif* huga huga, KOREKA!!

Wassalam

Sunday, October 10, 2004

Ah, Lagi-Lagi Dah!!

Yo'a, lagi2 telkomnet down and I can't online!! Huhuhuhuhu. Banyak yang pengen Teh ceritakan tapi kok jadi gag semangad yak? Abisna banyak banged siy, kalaw mau di rekap jugak ga tega ama jari hueheuhue. Garis besarnya aja kali ye :P biyar bola bulet tau apa yang terjadi selama Teh ga apdet hehehe.

Kamis, 8 Okty 04
Teh ga masuk kerja karena di rumah lagi ada 'doa arwah'. Di Ende setiap pembukaan bulan Ramadhan, setiap rumah umat Muslim akan mengadakan doa arwah. Entah di kota lain. Teh ga masuk kerja, Achy *yang baik* pun menggantikan posisi Teh di warnet, thx a lot Chy mwa mwa mwa. And I do wanna say HAPPY B'DAY TO KIKIN :D mwa mwa!!

Jumad, 9 Okty 04
Ternyata telkomnetnya down. No connection. Eror 718, disconnected from telkomnet. Yea, epon ke Jakarta ga ada hasil. Epon ke Kupang pun ga ada hasil. Teh trus pulang. Uhm, I got one nick again : DIRA!! My friend gives me that nick,.. singkatan dari Indira huehue. Indie, Indira, Dira?? Yea I love all that nick!!

Sabtu, 10 Okty 04
Dayoff. Setelah 6 hari kerja, Teh libur. Ga ngapa2in selain masak dan ngawasin anak2 kerja. Mama tua nyuruh jahit gordyn, tapi ga mood. Yaudah, Teh kluar ke rumah temen tapi gag lama trus ke warnet. Nyoba koneksi lagi tapi hasilna nihil banged kebangetan hihihih. Walhasil pulang. And you know, Teh nonton GRANFI AFI3. Yeaahh!! MY SUTHA akhirna jadi JUWARA. He has everything to be a great entertainment. Teh suka sikap nya yang merendah ituw,.. keep low profile Sutha hueheuehu mwa mwa mwa.

Minggu, 11 Okty 2004
Tugas siyang, Internet na dah bisa dan ga semangad cerita apa2 hehehe. Ya deh bola bulet, see ya ^^ jiga jiga *nari nari erotis* jera jera KOREKA!!

Wassalam

Wednesday, October 06, 2004

Keluarga Gila

Yipi bola bulet :P ugh senengnya hari ini. Mengapa seneng? Soalna Teh telah selesai membuat satu cerpen yang 'based on' one story from Airputih's Mailing List. Ceritana sih biasa, tapi entah mengapa Teh pengen sekali banyak orang membacanya. Ya sudah, Teh kirimkan saja ke 'hampir' semua teman2 hueheuhue. Maap yak teman2, hari ini datang emel dari Teh hehehehe.

Lalu kenapa dengan Keluarga Gila? Yea yea yea, maren Pipit my twinih cerita soal kopda-na ma Jejes. Wakz, jadi pengen huehuehue. Tau ga, ternyata kedua manusia durjana ituw ngakak2 ndiri *keplaks* hihihihi. Trus udah gituw mereka berdua membayangkan seandaina Teh dan Kikin pun ikutan kopda. Jadina kopda berempat *cihuy* membayangkanna saja udah semangad :D :D Gyahahahaha.

Mereka b2 membayangkan Teh ma Kikin jalan di depan mereka, trus keduana suit suitin dari belakang. KIYAA!!! Tempo doeloe bwanged Twin? Hikhikhik. Teh ngikik geli mbaca postingan Twini kemaren. Bener2 deh keluarga gila. Udah tau belum kalaw kita tuw adek kakak yang beda orangtua? Hihihihi. Kikin anak pertama, anak keduana kembar 'Tuteh and Pipit' si bungsu yang bikin orang mati ketawa ya Jejes.

Teh mo bikin cerita ah,... Keluarga Gila. Yang jadi mami nya : Mami vi3. Yang jadi papi nya : Mas Sapi/Ojih. Yang jadi anak2nya kita berempat. Yang jadi cousin nya : Sisi Tidzz, Achy, Cepeh, Pitax ma mbak Yety :D yang mana para cousin ga usah diceritain wakakakakak *dikejar pake teflon* hihihihi. Kebayang deh gokil na.

Yea yea yea, kalaw mau dipikir2, kita ber4 ini mang asli gilak ;p ada2 saja ide ma kata2na :P Ngomong kadang ga pake tata krama, tanda baca apalagi aturan EYD. Ruzzaaaak berad. Se-ide, se-otak but not se-body. Teh lebeh langsing dong ah :"> hiahiahiahia. Yang patut disyukuri disini adalah : kita ga satu orangtua :P Coba kalaw satu orangtua? Mampus dah ;p matek ortu kita puna anak satu model semua hehehehe.

Olrait bola bulet, dah yak, Teh mo blogwalking duluw. Do'akan oneday kita ber4 bisa ketemuan yang mana dunia bakal menunjukan tanda2 bakal kiamad gyahahaha. Tatah boleh bulet, higa higa *nari2 primitip* huga huga KOREKA!

Wassalam

Monday, October 04, 2004

Tulalit Girl!

Ladies and gentlemen,.. ini dia, Tulalit Girl!!

'Sayang, jangan lupa antar jacket saya, ojo tulalit ya,..'

Bola bulet, ternyata Teh emang tulalit girl!! Jadi persis tokoh Tuteh yang tulalit di tujuh makHULK gokil yak? Huehuehue. Pokoknya kasus jacket milik temen Teh ituw *yang ngirim sms diatas itu* adalah kasus terlucu hawhawhaw. Teh ampe maluw dibilangin tulalit amat :D

Dah ah mo kerja dolo .. higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Saturday, October 02, 2004

Titanic 2 and Twister 2

Well bola bulet, Ga ada yang sama dari judul di atas dan posting sore2 itu ternyata bikin orang penasaran hehehe, :D Keduanya pun akan Teh kisahkan ... cieee. Yang penting, bola bulet konsen aja bacanya biyar ga terjadi kesalahpahaman :p soalna kalaw salah paham ntar, Teh ga ikutan tanggung jawab yak *tepuk2 pipi yang baca* hehehehe. Here we go!!

Titanic 2
Hohoho. Bukan pilim Titanic 2 yang dulu dikenal dengan nama Britanic loh ya. Ini soal Nusa Damai yang tenggelam di dermaga Ippi-Ende itu!! Hal yang mongken ga masuk akal sehat orang2 yang berpikir berdasarkan logika dan realita. Seperti yang udah diketahui, setelah hampir 2 hari mengalami kemiringan, Nusa Damai akhirnya tenggelam pada Minggu pagi sekitar jem 10. Hmm apa yang menarik?? Yang menarik adalah, saat tenggelam, muatan Nusa Damai yang isinya 48 Fuso, 1 truck kecil, 1 Opel Blasser (new) dan 1 Kijang semuanya membunyikan KLAKSON DAN MENYALAKAN LAMPU!! Padahal GA ADA SATU MANUSIA PUN DI DALAMNYA!! (karena semua penumpang termasuk abk telah turun ke dermaga). Keren hehehe. Asli ngeri banged mendengar cerita itu. Kata orang2 gini : "Titanic Dua!! Rugi deh bagi siapa pun yang ga menyaksikan kejadian tragis itu!!" waaaa, Teh emang brasa rugi banged!! Masa biang gosip ketinggalan berita sih? Huehuehue. Ada samting berbau mistis kah di sini? Iya, emang ada :"> dan itu ga akan Teh bahas sekarang. It's a long story!! Ippi adalah salah satu tempat termistis di Ende, yang setiap tahunnya kudu nelan korban *ngeri gag!?* .. mangkanya, Teh blon bisa menyusun cerita yang panjang itu sekarang. Kapan2 deh.

Twister 2
Twister adalah pilim2 lama di era 90-an. Twister 1 sukses berat di pasaran dan telah Teh nonton sampe hampir 20 kali hingga plat-na lecet2. Semalam Teh tergugah dengan iklan di Indosiar, jem 11 pilim Twister 2; Storm Chasers akan ditayangkan. Well, Teh emang maniac Twister!! Karena dulu ga sempat nonton Twister 2, maka semalam Teh niyatin banged bwat nonton. Dan apa yang Teh dapat!? Sedikit kecewa :P~~ For you information,..
Twister 1 :
Bintang utama, Helen Hunt begitu cocok dengan perannya sebagai peneliti dan pengejar badai yang gesit, pintar dan sedikit penuh emosi karena alasan2 pribadi. Penuh adegan mendebarkan saat tornado mengamuk. Yang nonton ampe sesek napas ngeliyat sapi terbang ampe rumah tergelinding kek bola salju. Ada sentuhan ilmiah yang masuk akal dan alur ceritanya terjaga. Hingga akhir harapan mereka satu2nya pada 'Dorothy 4' pun membuahkan hasil yang memuaskan. Bersama mantan suami-nya yang akan menjadi suami kembali, Helen Hunt berada di titik pusat tornado, menyaksikan 'kunang2' aluminium na menyala kelap kelip di titik tornado dan menghasilkan rekaman yang menakjubkan di komputer. Satu kata, puas. Kalau pun ada kekurangannya, itu ga begitu berarti.
Twister 2 :
Yang semalam Teh nonton ternyata jauh berbeda dari T1. Bintang utamana tetep cewek (Teh lupa cast-na sapah). Tapi terlalu lembek!! Ga segesit Helen Hunt!! Ceritanya kurang menggigit karena adegan2 yang diharapkan akan melebihi T1 ternyata ... ga ada. Ga mendebarkan dan ga puas. Unsur2 politik na terlalu banyak, seperti kerjasama dengan pihak NASA dllnya. Sedangkan tujuan utamanya soal 'yang lebih TORNADO' nyaris terlupakan. T1 terkenal dengan Dorothy-na. Yang mana Dorothy dijabarkan sistem kerjana seperti apa dan gimana hasilna nanti. Sedangkan T2, ada SSV yang sejak awal Teh ga tau apa,.. ga tau cara kerjana sampai akhir cerita,.. hambar dan satu kata, ga puas. Sama sekali ga puas!! Argh!!

Ya oke deh bola bulet, itu saja hehehe. See ya *kedips* higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Friday, October 01, 2004

A-l-o-n-e

By: Edgar Allan Poe

From childhood's hour I have not been
As others were; I have not seen
As others saw; I could not bring
My passions from a common spring
From the same source I have not taken
My sorrow; I could not awaken
My heart to joy at the same tone;
And all I loved, I loved alone
Then- in my childhood, in the dawn
Of a most stormy life- was drawn
From every depth of good and ill
The mystery which binds me still:
From the torrent, or the fountain,
From the red cliff of the mountain,
From the sun that round me rolled
In its autumn tint of gold,
From the lightning in the sky
As it passed me flying by,
From the thunder and the storm,
And the cloud that took the form
(When the rest of Heaven was blue)
Of a demon in my view.


Puisi itu Teh terima dari Sisi Moses di Malang. Isinya betul2 menyentuh kisi hati yang paling dalam. Seperti itu lah kira2 apa yang terjadi sekarang hehehe. Well, Teh inget banget kalimat2 di bawah ini :

"When you decide, use your heart not your mind for if the mind’s decision fails you regret but if you use your heart you will just smile … and say … nice try … "

"Tell her, we wish there something we could do for her but she gotta face it and decide by herself."

"You might not live tomorrow. So cherish the moment you have now!"

"If you have a very deep feeling for him, keep it as far as it doesn’t bothering you. Seseorang dicintai karena dia dicintai, tidak butuh alasan mengapa dia dicintai. You can’t refuse that feeling cos itu manusiawi banget. Ada saat dimana perasaan itu akan hilang dengan sendirinya."


Heeahahaha. Thx a lot sist ^^ we are sister, aren't we? You told me that since we met for the first time. It's about 2 years ago. Sigh :P wokeh bola bulet yang udah mewek di pojokan wakakakak :P selamat menangis ceria :D higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam