Monday, May 30, 2005

Wednesday, May 25, 2005

Cinta 100 Hari ^^;

Sisaya menatap judul postingan sambil menghisap asap rokok dalam2. 100 hari!? Hebat bener huwekekeke.

Berbicara soal Bojes (kali ini gak mau ngetik nama sisaya punya suami masa depan itu pakai Z, ntar keterusan hingga sms :P). Eh? Maksutnya bukan berbicara soal Bojes tapi soal tayangan sinetron yang kian marak di dunia pertelevisian Indonesia.

Mendengar 100 hari, pasti akan bermunculan berbagai asumsi di benak orang2. 100 hari itu bisa jadi :
100 hari kematian seseorang *ngeri*
100 hari menunggu kelahiran :PP
100 hari dalam menghitung hari :D
100 .. 100rebu? Beli pulsa :PP


100 hari yang dimaksutkan disini adalah judul sebuah sinetron : Cinta 100 Hari. Udah pada nonton blum? Errrr bukannya sisaya ini maniak sinetron loh, sisaya kan selalu memilah milih sinetron mana yang ASIK untuk ditonton. Dan seperti yang sudah diketahui, sisaya selalu tertarik pada sinetron2 yang menghibur dan enggak bikin syaraf terganggu *lol*

Sinetron ini diperankan oleh : Nagyta Slavina, Waqid Khalid, Ramadhan, Joe Richard n Firrina. Plus pemain2 muda berbakat lainnya. *Nagyta Slavina* gitu loh. Cool banget. Lugu banget. Lucu banget dan tuteh banged ha ha ha ha.

Garis besar ceritanya adalah : Stella (NS) baru saja putus cinta dan hal itu membuat dia seperti gadis kekurangan roh :P Nah di suatu siang Stella gak sengaja melempar kaleng bekas minuman sembarangan gitu. Sialnya kaleng itu mengenai mobil Erik (WK) dan membuat cowok itu kaget. Karena kaget mobilnya nabrak pohon! Erik pun ngasih berbagai pilihan ke Stella untuk menebus kesalahan gadis lugu itu. Dan pilihan terakhir lah yang disetujui Stella karena pilihan yang lain, jelas gak mungkin banget.

Pilihan Stella : mau bekerja untuk Erik dalam 100 hari tanpa banyak komentar!!

Sinetron ini lucu banget. Sisaya, Indra dan Mahani ngakak sampai ngompol. Gimana gak lucu? Kehidupan remaja masa kini di mix sama tingkah konyol plus aneh... duh, bikin sakit perud hehehe. Asiknya lagi, ada semacam bisikan2 gaib dan bayangan2 lucu dan LUGU yang divisualisasikan. So... ngakak aja dey.

Yang perlu dicatat :
C100H ini enggak kenal kata SANTET atau PELET!!
C100H gak kenal ibu peri atau arwah segala macam nenek moyang!!
C100H gak kenal cewek manis cantik tapi begooooohhh. Saking begohnya mau aja ditindas terus wikikikiki.
C100H ini gak kenal pocong, kuntilanak, hantu2an dllnya.
C100H gak kenal persaingan perebutan cowok yang SANGAT TIDAK SEHAT seperti sinetron lain.
C100H ini MENGHIBUR BANGET.

Emang sih, sekilas bikin sisaya teringat sama Meteor Garden :PPP Ada cowok cakep kaya raya dan gadis manis lugu tapi miskin. Ada penindasan si cowok tapi ada juga perhatian yang hmmmm darinya. Ada keinginan si cewek tapi ada juga kekesalannya begitu pacar si cowok merecoki hari2nya sebagai pembantu. Ada umpatan2 dan ada pula kalimat penuh kasih sayang. Duh, mana tahan gitu loh? *jadi inget Bojes* hahahaha.

Kapan ya cd sinetron ini keluar? Jadi kayak drama2 Korea/Taiwan gitu. Kalau mau dipikir2 lagi, filim2 ato sinetron2 Indonesia kan enggak kalah jugak sama produksi luar negeri. Memang ada sinetron yang bikin sebal. Tapi yang enggak bikin sebal... dibuatkan cd nya saja huwekekek *maunya* :PPPP

Oh iya, bagi yang suka sinetron tapi enggak mau kesal ampe nanis :P coba aja tonton sinetron2 yang sisaya tonton dibawah ini, siapa tau bisa jadi obat penghilang stress.

Cinta 100 Hari
Bujangan
Titipan Illahi
Terajana

Ugh, dijamin terhibur deh!!
Oks, sisaya mau pamid dulu... :P biasa... seperti tidak tau saja *lirik Yaya* hahaha. Oh iya, buat Yaya : puisi2mu sangat bagus. Sisaya suka banget loh :) Padahal sisaya punya blog puisi, namun setiap kali membaca puisi2 Yaya, sisaya menemukan dunia baru... tersendiri... heleh2... true your heart hehehe.

Trakirnya, WASSALAM bu, pak, om, tante!!

Monday, May 23, 2005

BOJEZ!? Gerrresseeh gitu loh!! :P

Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi, kau hancurkan hatiku tuk melihatmu, kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi, kau hancurkan hatiku tuk melihatmu!!

GeRRessehhh!!
Hihihi. Itu lah lagu yang tadi dibawakan oleh sisaya punya suami masa depan, Bojez of course. Bgitu Bojez dipanggil bwat nyanyi, gedung pertunjukan seperti terkena gelombang TSUNAMI setinggi 10 meter *hiperbolik* hihihi. Dan rumah sisaya sperti markas Aidit zaman PKI.

sisaya: HEDOP BOJEZ!! *ngacungin telunjuk ma kelingking :P*
pengikut: HEDOP!! *ngikut*
sisaya: HEDOP INDRI!! *ngacungin clurit*
pengikut: HEDOP!! *ngacungin bendera pramuka*
sisaya: BOJEZ???
pengikut: Gerreseh gitu loh!!!


*heboh* hingga suara sisaya serak dan terbatuk *uhuk!!*

Well, Hop in concert memang heboh. Sisaya nyaris kesetrum dan jatuh dari kursi kalau tidak sigap ancang2 jurus *menahan kaki menginjak lantai* wakakak. Semua mempersembahkan pertunjukkan yang oks banged. Top abis deh. Palagi Bojez (tentu banget) dan Indri *smile so sweet* tuh anak dua, natural dan gemezin banged ya?

Okay, cerita sebelum Hop in concert adalah : sisaya telah membuat daftar 12 peserta yang sekiranya pantas menjadi 12 akademia AFI 2005:
BOJEZ, Indri, Arjuna, Tisya, Tiwi, Anjar, Fibri, IWAN, Noni, Tika, Luri dan Ade.

Namun semalam, rancangan sisaya PATAH!! Si Iwan ternyata harus DIELIMINASI!! Argh!! Tidak!! *duh, siapa yang nginjek kaki sisaya? :P* hehe. Gak rela siy Iwan tersingkir. Masalahna dia pan bagus banged pas bawain lagu na Seurieus di minggu yang lalu ituh.

*Iwan jugak MANUSIA!! Punya rasa punya hati!! Jangan samakan dengan pisau belati!! Tuteh jugak MANUSIA!! Punya rasa punya hati!! Jangan samakan dengan tumpukan lemak!!* :PPPP

Yess my twen bro Deny Deepblue, sperti katamu.. gak boleh ancang2 ye? Akhir na Iwan tereliminasi. Maap, Wan. Tiada maksut :PPP Yeh yeh, ini lah konsekuensinya, siap jadi bintang atau siap pulang dengan berbesar hati. Hedop Iwan!! (Yang penting Bojez enggak dieliminasi, TITIK!!).

So, back to Bojez again :)

Sisaya punya suami masa depan ituh tak hanya menghancurkan hati sisaya. Tapi juga hati Nola :P Sampai2 mereka harus mengakui lagi, Bojez emang punya tampang yang ber-kharisma seorang bintang yang layak disandangnya. Enggak bagaya sajah udah keren, apalagi pake gaya? Aiiii, gayak sanah sinih :PPP *foto model kaleee*

Pokoknya pulsa sisaya sampe sekarad *lirik Iks n Puty* karena dengan sepenuh hati sisaya mengerahkan seluruh kemampuan untuk mendukung calon suami masa depan ituh *nyengir kuda* .. Sisaya enggak nyesel udah *jatuh cinta* ama Bojez :P Tenang saja, say,.. sisaya lagi diet niy biyar nanti kitah sepadan kalo dudul di pelaminan *digigit kuda* huwekekek.

Notes: kasihan anak orang yeh yeh yeh? :PPPP

Ya udah. Sisaya capek dari tadi jejerit terus. Suara udah menipis *setipis domped* dan kondisi sudah melemah *bukaan brapah, bu? :P* wakakak. Sisaya hanya mau bilang, ojo lali, don't forget, mae kero *ende banged* :P Dukung Bojez, ketik AFI BOJEZ kerem ke 3977. Duh... *tarik napas panjang, gak lepas lagi* wakakaka.

Notes: AFI BOJEZ <-- kapital semuwa ya, sisaya pernah ngetik bojez na gak kapital, ehhh sama 3977 dibilang salah :PP *sekedar FYI gitu loh*

Oks dey...

Bojez!? Gerreseh gitu loh!!
Tuteh!? Ende sarung city gitu loh!!
*gag nyambong!!* Huehueheuheuehuehueh *gigit kandang kuda*


Pltr :)

Trakir, WASSALAM gitu dey ^^

Saturday, May 21, 2005

Cerita menjelang WIKEN

Mumpung mo wiken, sisaya banyak cerita ajah :P mayan nunggu hingga Senin, the other liputan about Bojez :P hehehe.

Pertama2 sisaya mo ngucapin thanks a lot bwat semwa teteman yang udah ngejawab teka teki alias matematik trick pada postingan kemaren. Dan yang jawabannya paling masuk akal sekaligus benar adalah : LINDA the nice green hehehe. Thx ya sist. Hadiah : dompet mungil akan segera dikeremkan. Kmaren sisaya ke Cendana Art Shop bwat nyari domped mungil ituh dan kopiah bwat my cyber SuHu hueheue.

Kedua : sisaya dah nyelesein beberapa urusan, mumpung Jumad libur sehari. Seperti urusan pajak dan urusan ke Mkios nya si Pedro. Ke Mkios, mo tanya2 gitu deh, soalnya ada sepupu sisaya yang pengen usaha sperti itu juga. Beruntung banged karena Pedro justru nawarin channel baru-nya ke sepupu sisaya. Thx Ped!! Oia, kesana bareng si Rosa dan disana ketemu Zaldy (mantan si Rosa) and si Neno. Neno inih dulu rambutna gondrong kek Ali Topan gituw, tapi skarang dah abis tuw rambut!

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Oia, Jumad pagi ada tetangga sisaya yang brantem loh. Masalah interen mereka siy. Tapi masalah itu jadi ketahuan soal na brantemnya heboh banged hehehehe. Lha iya lah, mana ada orang berantem diam2? Enggak seruuu tauuu. Mama tua cengar cengir ajah ngedenger aneka bahasa 'gaul untuk berantem' yang mereka lontarkan satu sama lain. Huahahaha :PPPPP

Jumad malam sisaya kaget aja dapet sms dari bang Topan. Ternyata sodara tua sisaya itu lagi sakid!! Weleh kk ceped sembuh ya. Mongken sakid gara2 mo merit kali? Hihihihi. Sisaya cuma bisa berdoa biar bang Topan ceped sembuh. Sisaya sndiri blum pulih bener:
1. Masih batuk2 mesra ampe kejang2 (gimana bisa brenti? ngerokok jalan terus, hueheuehue).
2. Pinggang sisaya eror!! Aduh, sakid banged ampe pernah gak bisa jalan. Body sisaya benar2 PROTES berad nih. Sisaya tau, sakit pinggang ini dikarenakan terlalu banyak duduk and kurang minum air putih!

Ok! Sisaya akan MINUM AIR PUTIH 3 GELAS SEHARI!! Soalnya minum sebotol dua botol gak bisa euy.

Brikud, sisaya mengupload foto2 baru di buzznet. Ternyata foto para bocah (ponakan maupun anaknya orang), banyak banged! Sisaya emang gemez banged ama para bocah niy hehehe. Kok bisa anak makhluk seperti mereka yaaa *ditabok* udah lucu... nggemezin lagi. HUAAHH!! I love kids!!

Oks, sisaya pamid dulu ajah. Semoga wiken anda menyenangkan.

Plater :)

Trakir siy, WASSALAM ajah gitu loh!! :PP

Wednesday, May 18, 2005

Eh, si MUNTU!!

Si Muntu dateng lagi :) Walopun hanya denger suaranya, sisaya udah jejerit enggak karuan pengen nelen hp *lol* (lupa dah kalo suara udah kayak jangkrik kejepit daun jendela).

Sisaya lagi asik ngobrol sama si Rosa ketika hp berdering. Kaget ajah, kok nomer Jakarta? Bukan nomer yang sering sisaya harapkan selama ini? *geleng2 kepala* Sisaya trima ajah, kesian... si penelpon pan pengen dengerin suara sisaya yang sexi berad :PPPP

sisaya: ya halo, siapa ya?
sidia: eh pa kabar?
sisaya: baik, tapih kamuh siapa?
sidia: hehehe.. si Muntu!! Temennya Wati!!
sisaya: ABBBAAANNGGG JELLLEK lu ah!! Boneka patrickna mana?
sidia: hehehe.. enggak brubah juga dari dulu, dek? Adek sehat?


Perhatiannya :P maseh sama kek yang dulu *tabok2 mami vi3* wakakaka. Sisaya seneng ajah, tapi sisaya maseh tau diri. Siapa sisaya dan siapa si Muntu. There's a very high wall between us ^^ uh uh :PPPP Dinding yang gak mau sisaya jebolin *karena biaya sewa alat berat mahal:P* lagipula, sisaya sedang dalam tahap pemulihan perasaan... :( sayang,.. perasaan sisaya rupanya takkan bisa sembuh karena sudah terkena KUTUKAN CINTA *lol* being single forever!!! *go rockin!*

Oks, leave it ya :)

Sisaya kmaren nemu web bagus dari blogna mas Lilikhh *mwa* and ikutan disitu *kebiasaan deh* and jadilah *trada* http://tuteh.buzznet.com hehehe. Udah pada coba blum? Cobain ajah, siapa tau tertarik. Fitur2nya lebih bagus dan enggak bikin poseng.

The last one, sisaya dikasih teka teki sama kk Toto nih, tapi enggak bisa jawab2 jugak. Padahal hadiahnya pulsa masing2 100ribu untuk dua HP sisaya. Wadow, bikin ngiler :P~ Yawdah, mumpung dimana2 lage bikin sayembara, seperti di blognya mami vi3 and di blognya Reredeneh gokil, maka coba lah anda2 menjawabnya. Hadiah : dompet mungil *lol*

Pertanyaan:
Si A, B dan C ngumpulin duit masing 15.000 untuk membeli ayam (15.000 x 3 orang = 45.000). Duit tersebut diberikan ke si D untuk dibawa ke pasar. Ternyata ayamnya hanya seharga 40.000 sehingga duit yang masih tersisa sebesar 5.000 rupiah. Trus si D ngasih kembali ke masing A, B dan C sebesar 1.000 (1.000 x 3 = 3000) dan si D megang duit sebesar 2.000 rupiah.
Kesimpulannya si A, B dan C hanya ngumpulin 14.000 masing2nya kan? Nah 14.000 x 3 = 42.000 ... and kalo digabung sama duit yang masih ada di si D sejumlah 2.000 maka jumlahnya menjadi 44.000!! So... hitung2.. kemanakah yang 1.000-nya????

Can you give me the answer and then I can get the *pulsa?* hahaha. Jawabannya di komen aja and sisaya matur nuwun sanget bila ada yang bisa jawab. Artinya sisaya enggak ngabisin duit buat pulsa lagi wakakka. Soale bulan ini sisaya udah abis 400rebu cuman buat pulsa *kesian* hehehe. Oks dey, sisaya pamid dulu.. mo doin sumtin great : BOBOK!!!

Trakirnya... WASSALAM ajah!!

Tuesday, May 17, 2005

cowok ber-KHARISMA *cupst*

His face mang sangad berkharisma. That's y I say that I love him. Who is he? BOJEZ of course. When I see him 4 the first time, I do fall in love. Ehekz.

Peringatan : Gak boleh sirik apalagi protes!! *asah gigi* Wajah kita mirip ya? Setujuu gaaaakkk??

Image hosted by Photobucket.com


Konser Afi menjadi 2 kali lebih panjang dari biasanya karena Hip & Hop in konser dalam semalam. Penontonnya 2 kali lebih banyak dan jejeritannya 2 kali lebih heboh hingga suara habis terkuras :PPPP Some people mongken akan bilang, ngapaen seeh!!? Kek gak ada kerjaan ajah!! Gini hari nonton AFI? So what gitu loh!! Hehehe. Namun pendapat setyap orang selalu berbeda kan? *yang gak setuju sisaya kerem Hiu ke blognya* :PPPP

Totally aksi semwa akademia sangat bagus. Nyaris tiada cela. Namun TU slalu bisa membedakan antara falseto dan fals. Slalu tau penurunan nol koma sekian oktaf dari nada yang seharusnya. Slalu tau.. what is in all akademia's heart. But, sisaya hanya bisa bilang, THEY ALL SHOW YOU A GREAT ACTION.

And about my BOJEZ. Argh! Sisaya sampe kehilangan kata2. Sms ke 3977 ngedukung Bojez dan beberapa teteman untuk ngedukung SISAYA PUNYA SUAMI MASA DEPAN ituw. Dan entah mengapa, lagu2 yang dibawakan oleh BOJEZ selalu COCOK dengan sisaya punya keadaan. Seperti dua minggu lalu, Bojez ngebawain lagu I Miss You But I Hate You dari Slank. Minggu lalu, Bojez ngebawain Pupus dari Dewa. Minggu ini Bojez ngebawain Aku Bukan Pilihan dari bang Iwan. Wahhh sisaya sampai berlutut dilantai dengan tangan menggapai televisi *awas kesetrum ajah :PPP*

Aku wanita tak mungkin menerimamu bila
Ternyata kau mendua!! Membuatku terluka
Tinggalkan saja diriku, yang tak mungkin menunggu
Jangan pernah memilih, aku bukan PILIHAN!!


Tapi sisaya tetap PILIH BOJEZ dong ah. Basi amad kalau sampe gak ngedukung calon suami ituh. Huahaha. Uhm... sisaya ingin membuat beberapa defenisi tentang Bojez *lirik Iks dan Puty*

Bojez adalah cowok yang :
1. Cakep. Cakep yang sederhana *mana tahaaan, MAK!!!*
2. Be him self. Bojez banged gitu loh.
3. Bergaya atau tidak bergaya tetep *hati rontok!!*
4. Punya suara OK. Serak serak bikin nelongso :PPP
5. Baru disebut namanya, gedung pertunjukkan srasa kena TSUNAMI.
6. Apa adanya dengan baju buatan mertua sisaya :D
7. Dia punya high KHARISMA (kek abang).
8. Terlahir dengan tampang seorang BINTANG.
9. Imut2 gimanaaaa gituw kalau nyengir *gemez*

*jatuh cinta*

Point ke tujuh itu akhirnya mendapat dukungan. Gak salah2, Pongky Jikustik sampe speechless and bilang kalau satu hal yang dipunyai Bojez : KHARISMANYA GEDE banged. Sehingga, begitu Bojez beraksi, dunia terasa milik sisaya. Loh??? :P Hahahaha. Pokoknya begitu Bojez bernyanyi, gak ada penonton yang diem. Ada yang ikutan nyanyi. Ada yang komat kamit baca mantra dan ada yang tangannya kreatif *awas dompet* Huwekekekekekkkk!!

Eh eh tau gak, kayaknya semalam adik si Bojez ada loh. Ikutan nyanyi jugak, tapi dari barisan penonton dong ah. Bener gak Puch? Coba deh tanya ke Duedue *niat amat* hihihi. Soalna ada tuw cowok berjacket putih yang menurut feeling sisaya adalah calon adik ipar. Namanya Sebo ya, Puch? Wuih... sisaya kudu tau silsilah keluarga Bojez niy *tampang mesum*

Mau nulis bagaimana pun juga... POKOKNYA BOJEZ!! Yeah, go rockin!! *gigit kandang kuda* :PPP

Ya udah deh. Itu saja liputan sisaya untuk Bojez minggu ini. Don't forget to send sms. Type AFI BOJEZ and send to 3977. Kalau Bojez menang kan nanti sisaya jadi ikutan kaya raya *ngeluarin kalkulator ngitung keuntungannya* hahahah matree!! *gak pake senyum*

Trakir sisaya hanya mo bilang,
WASSALAM ajah!!

Sunday, May 15, 2005

Ketik IBF HIDAYAT TAUFIQ

Keremkan ke 3977. Beuh, seandai na bisa ngedukung Taufiq via sms ya, Puch? Sisaya dan Puty nanis gak karuan karena TOPIQ kalah!! *tampang kusut banged*

Betapa hancurna hati sisaya bjituw ngeliad permainan Topiq tadi malam. Lesu dan tiada bertenaga. Lo kenapa siy Piq? Sisaya dan Puty Puch hanya bisa nanis sambil meyuk bendera *dengan backsound Bendera dari Coklat* huhuhu. Padahal suara sisaya yang serak dan cempreng udah dikeluarin smwah demi Topiq. Sisaya bertambah lesyu karena konser Afi Hip ditunda demi final IBF inih. O mai Ji.

Catatan : sisaya harus nyisain suara bwat jejerit Senin :) Ada Bojez siy.

Sisaya memutuskan untuk pindah cenel, euw! Kalo di Endesiar ada apa dengan Topiq, maka di Rcti ada apa dengan Cinta :P Beuh tambah belibet crita na. Sisaya semped ngeliat Fear Factor jugak, couple bersaudara ya? Keren siy, tapi sisaya tiada melanjutkan nonton. Sowwy Iks, sisaya lesyu gara2 Topiq kalah. Ditambah dengan sakid telinga. Untuk sementara sisaya budek kuping kiri. Mono :PPPP

Untuk mengobati kekecewaan yang mendalam *rangkul Puty* sisaya memutuskan untuk mendengar 10 lagu yang ada di list winamp sampe kuping kanan pun nyaris budeg. Ditambah lage beberapa lagu na Allanis Morisette. You Oughta Know, Forgiven, Hand In My Pocket, Head Over Feet, Hands Clean, King Of Pain, Ironic, Perfect, Right Through You, Thank You, That I Would Be Good, Uninvited, All I Really Want, Wake Up dan You Learn.

Topiq, denger lagu na A.M. yang judul na You Learn aja yaaa :)
You live you learn. You love you learn.
You cry you learn. You loose you learn.

Blajar dari hidup, cinta, tangisan dan kekalahan. Cie :P Smogah kjadian inih tidak terulang lage. Stuju gak sodara2? *yang gak stuju sisaya kerem granat ke blog na*

Tau gak. Sisaya ini memang bego. Punya mp3 na Atomic Kitten album trakir, tapi gak ada judul2 lagu na kecuali Tide Is High. Dengan semangad 45, sisaya mencari lirik satu lagu yang dijadiin ringtone hp. Cari punya cari, sisaya capeq sndiri ampe temen2 Undernet binun hihihihi. FYI,..
Atomic Kitten, Tide Is High
Atomic Kitten, Track 1
Atomic Kitten, Track 2
Weleh, binun kan? Masa nyarinya : Track 1? Tapi kerja keras sisaya membuahkan hasil. Akhir na nemu loh *senyum bangga jijay* Ternyata judul lagu yang bikin sisaya bersemangat dan ngerasa bola buled slalu tersenyum itu adalah : It's OK. Judul sgitu pendek, pencarianna lama heuhue.

Nah, sisaya sudah bisa masuk kerja walopun dengan swara dan kondisi yang masih lemah *cuih* namanya jugak cari dana :P Sisaya thx aja bwat Bintang dan Aldit yang udah ngerecoki kamar sisaya bwat nonton Virgin n Brownies. Bener2 trada perbedaan gender ye, kita? Kekeke. Juga bwat Tia dan Roy yang udah bareng2 jejerit ama sisaya, mama tua n Indra bwat ngedukung Topiq, walopun gagal. Huwekekeke.

Sbentar lagi sisaya pun sudah bisa mengudara kembali. Si tukang reparasi yang niatnya kalo datang mo sisaya 'sate-in' anune blum sempad ketemu sisaya hihihihi. Aduw, sakaw ngomel2 di mike niy.. hikz!! Soalna sjak fakum siaran, sisaya kek orang gila aja ngomel2 sndiri *cuih* :PPP

Trakir,
WASSALAM aja!!

Saturday, May 14, 2005

Sakit itu tidak enag, JENDRAL!!

SAKAWGNB, Sakit Akibat Kesengsem Ama Wong Ganteng Namanya Bojez :PPP Maksa? Biyarin *tampang membesi*

Pengumuman :

Point Satu,
Si saya sudah sembuh dari sakid selama 4 hari. Sakidnya macam2 jadi gak usah dibahas. Plus gak mandi 4 hari, jadi gak usah ditanya lagi bauk na kayak apa. Yang jelas, setiap kali sisaya angkat tangan, cecak2 pada jatuh dari loteng.

Point Dua,
Si saya mengumumkan, jangan lupa mendukung Bojez hari Senin nanti. Ketik AFI terus dispasi trus ketik Bojez (nama yang bikin ngiler :P) trus kerem ke 3977. Si saya enggak mengancam hanya udah niat banget pengen cabik2 bola mata makhluk bumi yang tidak ngedukung Bojez alias 'sisaya punya suami di masa depan itu' *smile so sweet*

Point Tiga,
Si saya mengucapkan matur nuwun sanget kepada semuwa teteman yang sudah mengirimkan sms untuk ngedukung Bojez alias 'sisaya punya suami di masa depan itu' dan jugak sms yang rada kezam tatkala sisaya sakid. Molai dari nyumpahin nama sisaya dikoling di masjid besok paginya dengan kata pembuka Innalillahi, hingga yang nyaranin otak ngeres sisaya dicuci pake byclean plus disiram cuka, hingga yang nyaranini sisaya begadang lage tiyap malem ampe jem 5 subuh, hingga yang hingga (lagi) detik ini masih tidak percaya bahwa sisaya bisa sakit. Satu kata : kasian! Dua kata : kasian deh! Tiga kata : Kasian deh sisaya!

Kan sisaya dah bilang, sakid itu tidak enag, JENDRAL!!

Point Empad,
Setelah memikirkan, menimbang dan merasakan cukup lama. Si saya akhirnya memutuskan untuk memilih lagu2 berikut sebagai penghuni list winampnya. Karena yang namanya list itu cukup aja 10, maka ini ada 10 lagu yang lagi di dengerin sisaya tiyap malam ampe budeg. Pengen jadi budeg juga? Ikutan aja.
Foo Fighters, Learn To Fly
Monica Feat Kanye West, Knock Knock
Alicia Keys, You Don't Know My Name
Mr. Big, Nothing But Love
Beyonce, Crazy In Love
Creed, One Last Breath
Allanis Morrisette, King Of Pain
Bryan Adam, Get Off My Back
Ada Band, Manusia Bodoh
Peter Pan, Di Belakangmu (bener judulna? :P)

Point Lima,
Sisaya akan menghapus account yang ada di 360-nya yahoo. Kapan2 kalo butuh baru daptar lagi. Masalahnya adalah, kebanyakan blog hanya akan membuat sisaya seperti tidak punya jati diri. Kesana kemari persis seterikaan membawa hatinya *cuih* .. maka dari itu, hari ini sisaya belajar dulu *pan bego, gak pinter kayak orang2* dimana dan gimana caranya nge-del 360 ituh? Yang tau, cepad kasih tau *asah taring ma tanduk* plus *kencangkan mur dan baut*

Point Enam,
No comment aja dari postingan sisaya hari ini. Kata teh Desy Ratnasari, gak boleh ngejawab kalo gak mau kata2-mu sendiri akan menjadi bumerang(mu). Eh, itu mah kata abang. Yang jelas, sisaya ngerasa cukup sudah postingan hari ini, otreh bola bulet?

Point Tujuh,
Besok harus lebih baik dari hari ini. Kenapa? Karena hari ini wiken dan besok sunday :P Oleh karena itu sisaya dan bola bulet *rangkul bola bulet dengan airmata berderai* ngucapin Selamat Menikmati Wiken Anda semua. Sisaya akan cari angin dulu. Itung2 lemesin otot punggung yang sakit akibat terlalu dalam masuk ke liang ranjang.

Point Delapan,
WASSALAM aja!!

Tuesday, May 10, 2005

GERRRREESEH!!

Yup! Najib Ali reseh!! :PPPP

The story goes on.

A very beautifull and sweet girl name Tuteh *evil smile* .. Cewek itu baru saja pulang dari belanja. Membeli sepatu untuk adik angkatnya, Mahani. Bocoran : dia juga beli sepatu cewek tapi macho dan sandal cowok sebiji (harusnya dua :P). Sekalian beli mobil2an sebagai kado ultah si Panji, ponakannya. Tiba di kamar, Tuteh melirik hp yang lagi di chas. Ada sms masuk...

Salam bojezz huga huga !! Jgn lp jam7 met nonton n ngiler2x hwuahuahua..T kita skrg ganti dr fearfactr ke bojezz kekekk :p

Itu sms dari Ika aka Iks. Teman ngeblognya yang sama2 tergila2 pada Fear Factor dan sekarang sama2 tergila2 pada BOJEZ. Oh! Dengan semangat, si T pelototin televisi bersama mama tua yang sudah ikut2an gila sama Bojez, Indra dan Mahani yang cadel. Dengan gencar Tuteh meng-sms teman2nya untuk mendukung Bojez. Ada kali 50 orang di sms.

Jangan LUPA! Dukung Bojez!! Ketik Afi (spasi) BOJEZ heheh. Aduw Bojez.. CEPAD DUKUNG BOJEZ! *asah golok dan pacul* oh God dia manggung!!!

"Arrrrhhh Bojeezzz!!!!" jeritnya.
"Yaaah.. iklan dulu, cim." Indra kecewa tapi cuek.
"Minum ail dulu ah.." ujar Mahani.
"Eh, Bojez yang rambutnya kayak bulu ayam itu?"

'glegh' mama tua.. igh banget gitu loh.

Ringtone Tide Is High milik Atomic Kitten yang di-set sebagai dering sms pun mulai meraung-raung persis singa kelaparan. Sahut-sahutan gitu. Ini dia isi sms2 tersebut. Ada balasan yang bikin napsu, ada juga yang bikin ON :P huwekekeke.

OGAH <--- mami vi3 payah nih *amppuuunn*
dasar. siip jao dukung <--- Sisi Moses di Malang, thx sist!
Tenang teh, tenang.. Blanda msh jauh, timtim yg deketan!! *asah bulu ayam* <--- mbak Uyed sayang muah muah *lol*
Aji gile nie mpok... lagian nyari no hapena bojez mo diapain toetses?Pan si bojez di karantina :p~ moses,kalo sms na moses menang undian,bagi2 yak hehe... <--- Adhi Moses, si nyanyian perjalanan yang ngilang dari blog :PPPP
Weq kirain apaan... Tuteh2... Hehehe. <--- Anakilang, ma bro hehehe.
mayday! mayday! hansip! satpam! ada yg ditolak cintanya haha <--- Bunda yNa yang jago bikin review hehehe. Helep! Gue kelelep Bojez! Loh??? :PPPP
Liat bsk diblog gw nntn t remuuk oh oh ngeces :)) <--- Iks lage *mwah*
Lutuunaa adoh lutu bgt deh senyumna manizz nyamm3x hehehe...Aku jg sk indri teh,dancena keren jd pgn joged huahuaa dah yee lafeeerr,tnaga abs liat bojèzz :p <--- t jugak lucu Iks! Nek, brapa pulsa kita abis dalam semalam? Huahuahua.
Ckckck maniak afi bener neh huehew.. Cakep seh bojez tp msh ckepan n montokan jio huehew.. <--- Moniq, pacarnya bos radio, Jio hehehe.
Aduh..Heboh bgt d si bojes.Dy udah berhasil membuat pra wanita jd klepek2.Hahaha..Ok d.Nanti sy dkg bojesnya.He.. <--- Sandra Djoengtoro, user warnet yang demen ngobrol ma t.
Setujuuu nonie yg swarana plg bagus!!! Palagi yg mggu kmrn t kerennn kl indri dancena uhuyy :D <--- balasan sms lage dari Iks :P hayo hayo fear factor untuk sementara dilupakan :PPPP
Liat reply de tentang TM. Lirik avatar nya deh. Sesuai status dagangan kan. Hehe <--- aduh mbak De!! Kurang nyambung, tapi oke wakakaka.
MAAF, ANDA KEBLINGER! hihi, teh doyan daun muda ya, hehe <--- sms ke sekian dari bunda yNa. Weleh, daun muda? Mau banget.. lalapan yuk? Hihihi.
Hahaha.. Bojez ngerock abis..Hehe tktnya ntar skt lg kyk minggu lalu. He.. idih najib ali Gwatell.. heheh. <--- Sandra Djoe.. iya siy, Najib kalo gak gwatel, gak dapet duit wakakaka.

Tuteh hanya bisa cengar cengir disela-sela jejeritan meneriaki satu nama BOJEZ!!

*jatuh cinta*

Hehehe. Setop dulu ye? Okayz, semalam Bojez emang keren ya? Yang nonton itu rata2 ngedukung diah. Tau gak, lagu yang dibawain Bojez ituw keren banget, TUTEH BANGET gitu loh. Pupus by Dewa!

Baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk,...

*teteup jatuh cinta*

Son, y r u so cute? Tatapan matamu itu, merontokkan t dan Iks. Juga daun2 kering yang emang sudah seharusnya gugur :P wakakak. Smalam si Nonie asal Medan juga total banget nyanyinya. T suka warna suaranya. Tapi teteup suka Bojez dong ah. So what gitu loh.

Dan, tau gak, terhitung 40 orang yang cuek gak ngebalas sms t. Mongken kah pulsa mereka abis? Ato emang gapin? Gagap info? *ampuunn jangan dicium dong* ha ha ha. T syeneng banget pokoknya mah. HEDOP BOJEZ!! *rangkul Iks dan Puty kiri kanan* <--- brasa jade raja minyak. Bwahahaha.

Sedikit lanjutan dari 'the story goes on'

"Encim, siapa lagi yang diundang?" tanya Indra.
"Heh!! Diam! Itu si Bojez lagi nyanyi." loh mama tuwa? Itu kan si Anjar yang nyanyi? Weleh, kudu pake kacamata niy.
"Itu Anjal oma, bukan Bojez." kilah Mahani.
"Loh? Sejak kapan Anjali ikutan AFI?" tambah ngawur.

T kejang2 mesra.

"Tadi Sofia Latjuba ikutan jadi komentator ya?" mama twa tambah ngawur.
"Itu Cintia ma.. anggota e bi tri." jawab t. Sebal.
"OOOOHH.. yang disampingnya pasti suaminya?" pede amat ma!!?
"Itu PONGKYY!! Vokalis Padi." Indra?? What are you saying?
"Suaminya Yati Oktavia itu ya? Ooo.. dia sekarang jadi komentator juga?"

KACAU DUNIA!! Enggak nyambung syekaleh. Tau-tau Indra berlari agak menjauh dan..

"Ngapaen lo!?" bentak t.
"KENTUT."

????? Plis dey... wakakaka.

Tambah kacaw neh postingan. Oks dey, t jugak da ngantuq, mo bobok duluw. Bwat platter n mas Dhl, kereman ituw nyampe na ceped yak? Gak sampe 3 hari hehehe. Oks oks iks :P see ya bola buled!!
Catatan : bola bulet ngejogrok di pojok kamar, sedih kurang diperhatiin t hari ini *lus2 botaknya* ha ha ha ha... huatsih!!

platter.. :)

Wassalam.

Monday, May 09, 2005

1 GB dari yahoo!!

Lil apdet.. Yahoo gila yak? Setelah 360 ituh, sekarang kapasitas inbox na dinaikkan 1 GB! Gila gak tuw? Tapi kata pak Isnaini, gmail bahkan udah 2 GB. Weleh? Bisa nyimpen kulkas di gmail dan nyimpen beras di yahoo dunk? Hueheuehu.. perang aja terus, t yang untung hahaha. Oia, usul ne.. kalo ada YM alias yahoo messenger, kenapa gak ada gm? Alias gmail messenger? Hahaha.. dah ah lil apdet na mwah all :)

Tayamum dan Berhenti Berharap[?]

Heh? Kok judulnya aneh ya? *sambil jitak bola buled* wikiykiykiy. Gini loh, ada dua hal yang pengen t posting kali ini. Yang pertama soal tayamum. Kok tiba-tiba t ngomong soal tayamum? Yang artinya (kalau gak salah) berwudhu tanpa menggunakan zat cair alias air hehehe.

Minggu pagi jem 11. Mama tua, t, k Nani dan Mahani nekat ke sebuah tempat. Namanya Panti Asuhan (PA) Tarbiyah, asuhan ustadz Mahmud Eka. Biasa lah, kata mama tua, sebagian dari rejki kita adalah milik mereka. Eh? Itu kan kata Al-Quran? Hahaha. Panti Asuhan Tarbiyah menempati lokasi baru karena lokasi yang lama kena kasus (katanya sih perebutan hak atas tanah). Akhirnya ustadz Mahmud membeli tanah di daerah yang sangat sangad sangat SANGAD jauuuuuhh dan terpencil. Di kaki gunung!!

Mama twa emang sudah jadi pengunjung tetap di PA. Sejak mereka pindah di lokasi baru, dah brapa kali mama twa kesitu. Biarpun jauh, teteup nekad! Oke, disana keadaannya sangat memprihatinkan terlebih soal air bersih. Lokasinya kan jauh banged dari kota. Trus areal tanah mereka sebagiannya masih berbentuk bukit, yang mana, harus dikeruk lagi dengan biaya sewa alat berat yang mahal. But the point is about tayamum! T ampe nyaris menitikkan air mata. Demi menghemat air, mereka berwudhu dengan 'bertayamum'!!

Denger ya, demi Allah .. subhanallah!! Mereka wudhu bertayamum! Bagaimana dengan kita2 yang airnya berlimpah? Tiyap hari tu benda cair ngisi bak mandi, bak wudhu, bak minum? Hmm :) think it ya. T udah think kok :P hehehe.

Leave it. Skarang soal Berhenti Berharap.

Kenapa begitu? Untuk bagusnya, t mo tanya dulu. Pada nonton konser HIP AFI gak? *duh jangan ditimpuq dong :P* hihihi. Nah, semalam si Ari akademia asal Bali menyanyikan lagu Berhenti Berharap dengan sangat kurang bagus :P t emang mendengar beberapa nada fals dan setiap kali nada tinggi yang ditarik, suara Ari terdengar fals karena langsung mendatarkan nada itu bahkan menurunkan nadanya! Kedengaran banget. Indra aja tau gitu loh.

Di awal, Ari gak masuk zona eliminasi. Tapi yang namanya nasib, siapa yang tau? Di akhir acara, Ari masuk zona eliminasi bersama 2 akademia lainnya. Dan mo tau gak.. ARI HARUS PULANG KE BALI! (emang kemana lagi? :P). Duh, sedih gak sih? Dia kan yang paling macho di kelompok HIP kekeke. Alasan Ari sendiri : dia sudah bermimpi, cie, pertanda nih ye? Alasan t adalah, lagu yang dinyanyikannya itu cocok. Pulang lah nak wakakakaka. Berhenti berharap banget. Jade ya klop. Dari lagu, mimpi dan hasilnya, ARI PULANG. Gpp ya nak, besok2 bisa ikutan lagi. Wish you luck di lain kesempatan.

Dan t langsung search lirik lagunya *lirik reredeneh* dan nemu hehehe. Ini diah.. ladies and gentleman.. Berhenti Berharap by SO7!!

Aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri
Aku terdampar di sini, tersudut menunggu mati
Aku tak percaya lagi akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap, dan menunggu datang gelap
sampai nanti suatu saat, tak ada cinta kudapat
Kenapa ada derita, bila bahagia tercipta?
Kenapa ada sang hitam, bila putih menyenangka---ha-an-ha-an?

Reff:
Aku pulang tanpa dendam
Kuterima kekalahanku
Aku pulang tanpa dendam
Kusalutkan kemenanganmu

Kau ajarkan aku bahagia, kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia, kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia, kau berikan aku derita

Aku pulang tanpa dendam
Kuterima kekalahanku
Rebahkan tangguhmu
Lepaskan perlahan
Kau akan mengerti semua

Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat...


Plok plok plok!! Tepuk tangan. Liriknya mengena sekali ya? Maksutnya ke Ari :P karena dia memang pulang wakakakak. Duh, tinggal konser HOP neh. Udah kangen banget sama wajah bintang seorang BOJEZ wakakaka. Hedop Bojez! Semoga Bojez gak sakit lage dan bisa optimal beraksi di panggung. Hayo2 pada sms si Bojez dong heueheuw. Puch sayang.. thx ya da kasih tau nama aslinya diah hua hua hua hua *kejang2*

Oks dey, udah dulu ya. T mo kerja niy, banyak tugas *cuih* .. apakah t akan berhenti berharap seperti Ari? Atau? Well, who knows hehehe *senyum sumringah dan kecut kayak apel busuk* huahuahua.

miss u platter
stopin my wish?
:P~
NO!!


Wassalam.

Friday, May 06, 2005

Seneng Ajah

Sebelom na t dan bola buled sekeluarga ngucapin met wiken buat semua masyarakat negeri blogger tercintah. Wiken gini pada rencana kemana niy? T mah teteup di rumah, gak kemana2. Paling jugak kerja hehehe. Oks, t mang lage seneng. Alasan2nya adalah :

1. Dapat banyak info soal Bojez dari Puty aka Puch.
2. Puty ngasih banyak info soal Bojez (errr.. :PPPP).
3. Ngobrol seru ma teteman.
4. Tepon 4 sahabat karib t!! Simpati seh hehehe.


Soal Bojez, t mah udah kek orang gila sajah hehehe. Well, lagi2 bwat dd PUTY aka PUCH tercintah.. dikow emang pengertian banget dek *lus2 novelnya Kambing yang ilang* hehehe. Thanks banget atas smwa info nyah dan t bisa cuap2 persis orang yang paling deket ama Bojez (ngakak) dalam pengertian, di lingkungan Ende dan sekitarnya (senyum banggah). Oia, mo pamer ke Armando ah. Rekan siar yang masih SMU ituw pan suka mupeng ama t. And Puch, MAU DUNK NO TLP NA BOJEZ!! Pan kita pengen tepon kesono.. denger suarana mertua ajaaaahh!! Huwekekekek.

Image hosted by Photobucket.com


Soal ngobrol ma teteman. T syuka kalo si Armando, Bintang dan Aldit maen ke rumah. Ngobrol2 ampe jem 11 gitu hehehe. Meskipun mereka cowok semuah dan bukan hal baru lage kalo teman2 t di dominasi oleh kaum adam :P~~~ Armando dan Bintang adalah rekan siar juga. Armando masih smu dan Bintang si Polisi. Si Aldit adalah teman satu kost Bintang. Cowok Bandung yang sekolah di Ende. Sekarang kelas 1 smu. Naksir seorang Polwan ampe rela ngapa2in aja hahaha. Semalam Bintang & Aldit bawain pilim Electra bwat t. Asikk..!! Dan mereka berdua mupeng dengerin t ngoceh soal Brownies ama Virgin ampe niat Minggu besok nonton di kompi! Hahaha. Enaknya begaul ama mereka adalah, mereka mau aja diajak makan malam dengan menu yang gitu2 ajah heheh. Pokoknya we are bro & sist gitu loh.

Emp4t Sahabat!!
Wah, ini niy yang paling bikin t seneng. Happy. Gembira. Tau kan kalo t puna no simpati. Pulsa baru keisi dan binun mo tepon siapah *huh?!!* hehe. Tus inget 4 sahabat t! Jadelah t tepon mereka di Kamis malem alias Jumad pagi. Kebetulan no HP mereka beroperator telkomsel semwah hihihihi. 300/menit!!
Pertama tepon si Hilda di Jakarta. Temen smp-smu ini da bobok. Iya lah, jem 1 pagi!! Tapi bgitu t tepon matanya langsung manyala :P obrolan seputar saru dan mesum seeeehhh :PPP Ibu ini da kerja di daerah Priuk n lage rencanain pernikahan. Semoga sukses aja. Janjinya bulan Juni pulang liburan ke Ende.
Kedua t tepon si Ahmadnur. Cowok ini janjinya ke Malang cuman sebulan, eh da ampir 2 bulan gak pulang Ende jugak. Nrimo aja t umpat2 gak jelas hihihi. Ternyata Ahmad lagi di Jakarta n Minggu besok balik ke Malang trus siap2 pulang Ende dey. Sep sep!!
Ketiga t tepon si Indi alias Yusti. Dia da tedor and maki2 begitu denger suara t hehehe. Kebiasaan lama emang susah lepas hihihi. Ngakak2 ampe gak tau diri. Sekarang Indi gak ngekost di daerah condong catur lage, tapi da pindah ke kaliurang. Wooo.. jade inget kost-an si Yudin deh ah wakakak. Duh, kapan ke Jogja lage ya????
Ke empat t tepon si Ryan. Yaelah anak ini! Ternyata skarang da kerja alias bantu2 ruko PS. Udah gak di Menur lage. Gak di Klampis lage dah *inget si Adi yang wakwak gung :P* hueheuhue. Skarang Ryan di Ngagel Dadi. Deket2nya si Reredeneh neh.. coba nanti t tanya si Rere ah. Oia, Kitah ber-5 adalah sahabat sejati... yang kalo mo disamain.. nonton aja pilem Mengejar Matahari!!! *smile so sweet* sahabat emang gak akan pernah mati dari hati kita ya? Luv you all!!

Sedikit cerita soal Ririn!!
Aduh ponakan, t sebagai tante terbaik (pernah dapet the best tante award), hanya bisa bilang, sabar dan tabah. Itulah resikonya long distance relationship. Emang siy, pulau Sumba dan Flores gak jaoh, malah si dia pernah datang dan menemanimu tersenyum bersama hari2 penuh ceria. Lebih lagi, menurut adat Sumba, kamu sudah diikat dengan kain pemberian orangtuanya. Namun bila disana dia telah mendua, mau apa lagi? T hanya bisa bernyanyi untuk menghiburmu atau menyuarakan puisi spontan yang keluar dari sanubari. Jangan langsung menilai semua polisi seperti itu. Apalagi semua laki-laki seperti itu. Kamu pasti tertawa begitu encim bernyanyi "Tidak semua laki-lakiii bersalah padamuuu.." hehehe. Tertawa lah!! Dan satu saja pesan t, JANGAN PERNAH MENYESAL karena kamu yang memilih dia kan? Bukan t, bukan mamamu bukan bapakmu apalagi mami vi3 (gak ada kaitan :P). Jade, anggaplah ini sejarah, jangan pernah merasa kamu bisa merubah, itu gak akan pernah bisa. Jadikan hal ini pelajaran. Percayalah pada guru yang sudah lebih berpengalaman *tunjuk dada* wakakaka. Uhmmm... foto si dia maseh t simpen di kompi looohh *evil smile* hehehe. T tau, yang membuatmu down adalah, kamu punya banyak sahabat karib cowok, tapi yang dicintai cuma satu :) mongken nasib kita sama? Ah.. takdir manusia kan beda2 *kukuh gak mo sama* hahahaha. Oke.. smile please and say jeryy.. eh.. cheese :)) Hehehehe.

Setelah semua cerita diatas,.. Back to BOJEZ again.

Son, you are so cute. Tau gak, t ampe mikir t ini sudah gila. Bukan karena fans banget ama Bojez, tapi karena ... KOK BISA2NYA DULU T INI KAGUM BANGET SAMA VERY AFI 1? Yang jelas.. jauh di bawah standart. Hanyaa.. t gak nyesel aja, gak boleh nyesel :P karena dulu t yang suka Very tanpa paksaan dari siapa pun wakakaka.

Intinya? Bojez dan Bojez. Jangan marah yaaa kalau postingan t yang brikutnya berisikan cowok cool ini *tozz ma Puty* horeee!! Suasananya bakal Bojez terus hehehe. Dan bagi Iks, sepertinya Fear Factor udah kurang bergema niy di blog kitah? Apa perlu kitah jadi 'fear factor's girl?' huwekeek (ngakak liad web yang witt wuittt) heueue.

Okay Bojez.. eh? Bola buled maksutnyah. Sekian dan terima kasih *dikejar masyarakat negeri blogger pake toblerone* .. ENGGAK NOLAG banget gitu loh wakakakaka :PPPPPP!!!!

Platter
I wanna say I miss u
But I'm too afraid
Dunno y
:)
Mwa..:P


Wassalam.

Thursday, May 05, 2005

Met Libur :)

Ne hari kamis ye bola buled? Yea yea, disaat orang2 pada libur nikmatin tanggal merah akibat datang bulan *lol* t malah kerja! Tugas siyang *kedip* yea yea, this is my job. Patuhi aturan kalo gak mo digantung leherna wekeke. So? T mo crita apa?

Molai dari postingan si Puty *towel dd* soal 10 favorite female! Yup, jade terinspirasi ne Puch, tapi blom t posting sekarang soal 10 wanita favorit t. Masih pilah2 dolo wakakaka. Yang jelas siy Fa Mulan masuk hitungan ^_* hehehe.. Girl Power sekale kan? Dan soal novel si Kambing yang ilang. Duw si dd inih, kesian *lus2 pala* hehehew. Ikhlaskan saja Puch, ntar juga kembali kok kalo yang ngambil da puwas baca ato da takud ma dosa wakakakak.

Brikud soal tadi malam. Abis Maghriban t sms si Ririn. Berdua kita ke toko kerajinan daerah yang namanya Cendana Art Shop. Disitu dijuwal berbagai macam hasil tenunan. Sarung, patung, selendang dllnya. Sampai barang2 yang berbahan sarung. Molai dari kopiah, dompet, tas, sandal, topi dllnya. Duit t cuman cukup beli 4 dompet bwat recehan *lirik wanita2 histeria :P* hehehe. Nti mo dikerem. Oia, t kagum aja ama kerajinan disitu, di setiap tenunan ada tulisan Ende-Flores dari benang kuning/emas. Baguuuss banget. T jugak beli selendang mungil 1 yang ada tulisan Ende-Floresnya, tapi bukan untuk di kerem!! Tapi untuk dikasih nanti kalo t ke Jawa *lol* hueheuw.

Jade maseh kumpul2 duluw *lirik mami vi3* hayo hayo siapa yang mau? *gayane t* wakakakak. Urusan tenun2an sih, banyak kios sampe toko dan emperan toko yang ngejual. Cuman yang baru t liad, hanya Cendana Art Shop yang ada bordiran Ende-Floresnya. Hehehe. Tenunan Ende sendiri bermacam2, ada tenunan 'mangga' hingga 'kembo' dllnya. Bagus2 seh. Nah, ini dia ada pic soal tenunan se-Flores. Tapi t cuman simpen beberapa.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Pic itu sendiri t foto taon lalu, pas ada yang nge-scan gambar2 tersebut! Satu buku tuebel banget. Konon buku itu milik seorang ine (emak2), orang dari pedesaan, yang dihadiahkan oleh seorang turis yang menerbitkan buku itu sendiri. Turis Jerman itu melakukan riset tentang tenunan adat se-Flores! Buku itu mau dibeli oleh seorang pengusaha dari Jakarta seharga 5 juta, tapi sama si 'ine' gak dikasih. Kesiaaann.. Terpaksa cuman bisa scan and disimpen di flashdisk.

Nah sekarang t mo crita soal semalam jugak. Pulang dari Cendana Art Shop, t diajak Mahani. Tepatnya Mahani merengek latihan motor lage *buset* yawdah t iya-in saja. Kita ke lapangan Bola. Peginya bareng Ririn and Poli (polisi temennya si Ririn). Duduk bersila di tengah lapangan, nikmatin langit cerah penuh bintang sambil ngemut trenz and ngisep sampoerna. Life itu betul2 beautifull wekekeke. T semped sms si Kikin, Jejes n Pitax *lol* .. Kikin pengen trenz? Mintak... beli dong! Pan didatangkan dari Jakarta wakakaka.

Yawdah itu sajah cerita na. T mo tedor. See ya all and have a nice weekend!! Hari Jumat besok dijadiin hari 'kejepit' gak? Kalo iya.. wah betul2 long weekend deyy hehheehew. Muah2 all.. higa higa *nari2 primitif* huga huga.. KOREKA!! Kumaddddd hehehe.

Notes : Putty sayang.. thx banget atas informasi tentang Bojez.. ditunggu lagi informasi selanjutnya heueheuw Mwah mwah!!

Wassalam.

Tuesday, May 03, 2005

Lovely Pic Huh!?

Image hosted by Photobucket.com

Ini diah my BojeZ... huhuy! Akhirnya ketemu jugak pic mu nak mwahmwah. Cakep syekaleh.. imut. Aduw.. Hunting pic'e bojez lage aw

BoJeZ!!!!!!! BOJEZ!!

Histeria seorang cewek bernama tuteh memenuhi ruang tivi, yang mana, 3 orang lainnya tersentak saking kagetnya. Salah satu dari mereka justru nyaris ngompol di celana.

"BOJEZZ!! I love you!!! Huaaa huaaa!! Bojezz jez jez!!"

*glegh* ..

"BOJEZZ!"

Mahani dan Indra menelan ludah. Di dalam hati kedua bocah ini berkata : Histeria AFI kembali hadir setelah AFI 1 lewat. Very Afi sudah jadi kenangan dan sekarang Bojez kembali membuat encim mereka nyaris pingsan saking kagumnya.

*jatuh cinta*

Armando, rekan siaran yang sejak sore tadi bertamu hanya bisa menatap pasrah. Kok bisa?

*bersambung*

Hahahaha. Aduh t ini jadi malu sendiri. Saat AFI 2005 yang ditayangkan di Indosiar kembali bergema, t masih blum ngefek. Saat para akademia mulai dipilah2 dan tersaring 22 orang, t mulai terkesima. Bukan saja karena suara mereka bagus2 semua, tapi karena satu sosok 'bocah' imut yang bertampang bintang dan membuat semua hati wanita (hiperbolik:P) rontoq!! Dialah : BOJEZ!!!!!! Perlu diulangin gak? BOJEZ!!! B-O-J-E-Z!!

*nyengir*

Pokoknya BoJez!!

*jatuh cinta*

Huahahaha.. pada gak percaya? Liad dey sendiri gemanah cakep na BoJeZ kekekek. Semalam Bojez kudu dioksigen, pan diah saket.. gula darah gituw.. redah.. *gak ngerti* .. yang jelas Bojez enggak dieliminasi dan diah bisa terus pamerin suara na yang WAW. Hueheuw.

Aduh.. mo cari2 artikel tentang Bojez dulu nih. Sambil ngitung duit... cukup gak bwat mesen poster BoJez dari jawa? :D wakakakaka.. have a nice day all!

Wassalam.

Monday, May 02, 2005

Sunset In My Eyes

Wakz judulnya hehehe. Kayak lagunya Gabriele yak? Sunset In my window,.. itu lah dirimu hehehe ;)
Langsung aja. Kmaren pagi t mendadak sakit kepala and gak masuk kerja. Gak jaga warnet. Seharian tidur. Trus siangnya kk Didi tepon, dia sakid. Fiuh. Bareng mama kesonoh. Kesian jugak :) tus abis itu balik ke rumah lagi (emang mo kemana lagi?). Soalnya ada janji mo ke makamnya bapak dan dd Wawan.

Ke makam bapaknya bareng Mahani, Andina (temennya Mahani) dan mbak In (ponakannya t). Disono bersih2 ampe bersih :D hehehe. Trus pulang. Tapi bukan kita namanya kalau langsung pulang, kita ke pantai dulu dong! Nonton anak2 yang maen bola sekalian maem tahu isi sembari liat sunset!

Indahnya :)

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Malemnya t ke rumah kk Didi lagi, nganter obat. Trus ke rumah kk Nani, ada keperluan. Disono malah diajak si Kiki maen siput. Kalau orang jawa ngenalnya bekel. Tapi di Ende namanya siput soalnya tetep pake siput. Tapi siput si Kiki ini bikin sakit tangan heheheu. Nanti t mo cari siput yang bagus deh. Oh iya, t jadi inget masa lalu hahahaha. Kalo tangan kita nyenggol siput yang belum diambil, itu dikasih istilan 'ENGU' hahahaha. Aduw.. :))))

Image hosted by Photobucket.com


Oks dey, ituh aja. T mo bobok duluw, da jem empat subuh! Mama twa udah bangun subuh tuw *nunjuk luar* hehehew. See ya all,.. this is Monday huh? T sih kebetulan ne hari off kerja wakakaka. Sampai ketemu besok!!

Notes:
Mbak sa, gila tuh The Messenger bikin napsu, bikin sakaw wakakak.
Iks, hush! Gitu ye, t diposting :PP
Tweneh, dompet itu jadi? Sep, t mintaq Gege ato Jomblo!!


Wassalam.