Tuesday, November 29, 2005

Ultah GZ

Gomezone (fm)
100,5 MHz

Slogan:
Fungky Music Station

Owner:
Willy Da Gomez

Pendiri:
Jio, Paparazi, Milano

Manager:
Tuteh

Radio Jockey:
Milano, Tia, Tuteh, Armando, Waldy, Ikun & Rangga

Address:
Puncak Sudirman 28 Ende
[Pintu Barat Hotel Flores]


Program:
Hello Ende
Oldiestime
Snack&Coffee
Suka-Suka
Gomezoner's Creation
All About
Jujur Aja
Tips&Trick
Asian Hot Request
Triple B
Segelas Air Putih
Sport Of The Week
Gomezoner's Top Twenty by Request


Hmm.
Sudah setahun usia Gomezone. Masih muda, masih banyak kekurangan yang perlu ditambal dan diperbaiki. Insya Allah Gomezone FM terus berkibar di udara. Menjadi yang TERDEPAN di kota kecil Ende. Menjadi yang TERMAJU, karena Gomezone maju bersama kota Ende dan memajukan kota Ende. Menjadi yang TERFUNGKY selayaknya setahun ini :)

Guys, besok party-nya berlangsung. Doakan sukses ya! Dah segitu aja dulu, capek banget neh hehehe. Siapa daftar pijitin? :PP Huhuhu.. biar tante Nahale (my pembokat) aja yang pijitin deh. Tuh tante Nahale jemarinya KEREN banget kalo mijit hihihihi.

See ya all!
Thx 4 droping by ;))
Next time I promise to visit your blog!

Wassalam.

Saturday, November 05, 2005

Pindah Aja

Begitu banyak cerita, ada suka ada duka, cinta yang ingin kututlis, bukanlah cinta biasa... Heheheuw. Itu mah lagunya Siti Nurhaliza :P Yang bener adalah, saya Pindah Rumah aja tuh.

Pindahnya ke SINI!!

Bola buletnya, floresian girlnya, semua2nya tak bawa serta. :D Maap hehehe. See you there!!

Wassalam.