.:. ready, apanya? just ready aja deh!! .:.


Hehehe, hula bola bulet *cuuuupz* AJINOMOTO!! ;p piye kabar'e bola bolet? Apik2 ae kan? Ya mesti toh, kalaw bola bulet ampe zakit, gimana manusianya yak, tambah parah ntar. Makan lah makanan bergizi dan imunisasi *jie, kek lagu aku anak sehat :D* hikhikhik

Maren user lumayan banyak. Oh yeah, hari ini libur lagi kan? Hari libur kemaren dipindah ke hari Senin, long weekend lah pokoknya. Tapi sayang, Teh ga ikutan long wiken, tetep kerja jagain warnet wahaha, kalaw ga kerja ga dapat duit ntar :p~ jadi harus tetep semangat *ditemani bola bulet sambil terkantuk2* hoahem, ngantuk!! Insomnia ga sembuh2 neh. Uhm, Teh mo ganti backsound jugak, biyar yang diluar negeri ga pada kangen Indo wahahaha.

Dan akhirnya saya dah mulai membaca Harry Potter and The Order Of The Phoenix. Tebelnya bo, ga ketulungan, 1200 halaman!! Gile aja, mbacanya kudu ngebut neh. Sayang, om Li, yang punya perpustakaan mini itu ga menjuwal novel tersebut, jadi terpaksa minjem *ngedumel panjang pendek* barangkali om Li kesal ma saya, soale dia ngotot minjem Mushashi vol. 1 ampe 7 punya saya, tapi ga tak kasih2 wahahaha!! Biyarin, wong Chiken Shoup saya banyak yang parkir di perpus-nya kok. Eh, novel2 dia jugak banyak yang parkir di rumah hihihihi jadi setali tiga uang dah!

Kemaren mama tua marah2 ... bukan sama saya *saya kan anak maniz :P* marah sama Mahani, adik angkat saya itu. Dua hari lalu izin sama ustadz Nurdin ke TPA bwat sosialisasi apa kek gitu, eh ampe maren malam lum pulang jugak. Saya nyusul ke TPA, disana ga ada, katanya di rumah ustadz, ada acara akikah anak nya ustadz yang baru lahir. Woah, ini ngundang mama tua marah neh, mama tua ga suka bohong2 gitu, mending sekalian bilang, dua hari pamid! Mama tua ngijinin Mahani ke TPA juga karena Mahani dulu dibawa sama ustadz ke rumah gitu .. yea Mahani, cepet pulang yak Mahoni :P si cadel yang lucu, sumber ngakak kita kalaw denger dia ngomong *dosaaaaaaaa :D*

Trus, pagi tadi abis masak *ciee masak nih ye, dicibirin bola bulet :P* hihihi Teh ngerjain pajak tahunan, pas mo ngambil data pajak taon lalu, eih kok denger swara anak kucing seh di lemari? Wataw!! ADA ANAK KUCING!! Baru belajar jalan, kesian dah. Saya kan takut ma kucing :p tak abil gabus tipis, naikin kucing kecil tersebut ke gabus, dan bawa ke teras. Indra ma Benock rebutan tuw kucing wahaha. Dikasih minum susu dancow :P slrups, tapi keknya dia masih capek belajar jalan tuh. Ntah mo dikasih nama apa sama mama tua. Actually, itu anak kucing tetangga, tapi si kucing melahirkan di rumah kita :) cieee rumah kita dah kek tempat bersalin hewan! Bwahahaha.

Ya dah deh, Teh pamed yah bola bulet, biyasa kerja lagi :p ga bisa hang out ma mami vi3, soale mami vi3 libur hari ini, tutup warnetnya! Sekalian mami vi3 mo ke dokter gigi, katanya giginya sakit, yoaahh cepet sembuh ya mi ^_^ Mo chat ma Enno jugak, ada something important yang kudu dibicarakan hehehe. Kek anggota partai ajah. Taataah bola bulet see ya bezok yah higa higa *nari2 primitif dengan wajah dicoretin spidol:P* huga hugahh ... korekaaaaaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios