JurJa

Gambar diambil dari sini.

***

Temans, nanti malam saya siaran Jurja. Lagi. Hehehe.

Jurja itu singkatan dari Jujur Aja. Salah satu program mingguannya Gomezone FM yang mengudara setiap Kamis malam pukul 7. Mo dibilang ajang curhat juga boleh secara banyak yang gabung di Jurja buat curhat : curhat yang butuh solusi atau curhat yang sifatnya sekadar berbagi cerita.

I love Jurja :)

Saya punya naskah panjang tentang Jurja :D rangkuman dari begitu banyaknya curhatan Gomezoner (baca : pendengar radio Gomezone). Salah satu tulisannya yaitu :

Sering gue iseng banget. Gue terlahir sebagai isengers (baca: orang iseng sedunia) heheh. Pernah ada yang curhat di Jurja. Dia nanya, “kak Teh, aku ini kenapa ya selalu dihantui sama mantan pacar? Gimana caranya biar aku nggak dihantui lagi?”

Gue jawab, “caranya mudah. Ambil bawang putih, kapur dan garam. Beres deh. Dijamin kamu nggak bakal dihantui lagi.

*usut air mata karena terlalu ngakak*

Gilaaaa. Emang demit gitu sampe make bawang putih segala? Vampire kaleeee :p malam itu Jurja bukan lagi ajang curhat-penuh-duka-lara tapi jadi ajang ketawa Gomezoner se-kota Ende. Orang satu kota, apalagi temen-temen gue langsung sms ke nomor pribadi. Katanya gue sinting!


Wah, seru juga baca lagi tulisan2 lama saya hihihihi ;))
Dah ah, mo kerja.

Wassalam.

Share:

0 coment�rios