.:. apa yah? .:.


Yup bola bulet, ketemu lagi dengan saya, Tuteh yang ndut tapi sekseh nya dah diakui pimpinan tertinggi museum orang2 hilang *apa cobak?!* yeah, off today, pengennya siy just stay at home, do something 4 my mama tua and hang out with my cousins, Selvi & Yudith. But I can't! God, help me, too much thing to do and that's all make me sick! Bola bulet ... tolonggg *oh tidak! hari ini hari terakhir laporan pajak ^&*%#$)@* yang telad dikit didenda 50 rebu. 50 rebu sehari? Pak, qta orang mizkin loh *liat deh, masuk daptar keluarga miskin di kelurahan :P*

Jadi? Ya jadi .. jadi bozok kalaw ga segera laporin perpajakan itu. Actually saya ga ngerti *tata cara* alias sistem pajak sebenernya. Tauknya ngikut, oh gini, oh gitu caranya, lembar 3 buat qta, lembar 1 bwat arsip pajak. So? Ngisinya itu yang butuh waktu! Kemana kah saya akhir2 ini sampe lupa begini? Well, ga kemana2, sakid mental kemaren itu kali yea? Untuk urusan Pajak Tahunan siy beres *cling, bohlam lampu 100 watt di kepala* kan bisa minta bantuan miss Dette, cuman, saya tetep harus nyediain data2 yang beliau butuhkan, transaksi taon 2003, akumulasi penyusutan, neraca, sampai pengeluaran dan pemasukan ... hoahhh syusye yea *getok2 pala ke bola bulet* Lalu tunggu apa lagi?!! Nunggu Sisi bantuin ngisi form sambil tereak2 di postingan hari ini hikhikhik *senyum jahil*

Apa ini derita anak bungzuk? :P sabar Teh .. sabarr *elus2 dada Sisi* memang siy, kalaw mau diliat, banyak urusan para senior keluarga, alias para hakim, jaksa dan pengacara *kakak2 maksutnya .. tsah!* itu urusan2 nya banyak yang saya tangani *ciee ... dibayar brapa bu?* senangnya pas mereka ngerti, harus ada biaya ini itu untuk hal2 tsb. Tapi kalaw saya sudah diberondong pertanyaan yang menuntut jawaban yang saya sendiri ga bisa jawab, angkat tangan di udara *bola bulet pencet idung :P* mending diam, biarkan mereka selesaikan sendiri .. hihihi bukannya ga bertanggung jawab! Tapi batas kesabaran sebagai manusia itu beda2 .. kalaw saya mah .. sedikit bersabar, banyak buru2 nya wahahahah ... wekz, ngomong apa siy?!!!

Uhm, maren saya seneng. Setelah blogwalking yang ga kelewat makan waktu, karena saya lebih suka makan donut, *gara2 user dikit, ga bisa lama2 onlen* tersebutlah nama saya di blog2 dibawah ini *girang girang bergembiraaaa*
Yang pertama di blog mami vi3 yang lay outnya baru, lebih cerah, lebih seger!! Oh mam, you make me wanna fly! Kuping lebar, idung kembang kempes pst pst :P *OH MAMI, TIDAK!!!* baru saya tau, ternyata blog saya itu termasuk dalam daily visit? Ugh yes! Berbanggalah wahai Tuteh - ndut - sekseh - cakep - imut - manis - gokil - calon artis - baikhati, seorang eks dozen *baca di blognya maknyak loh* ternyata selalu datang ke tempatmu yang kumuh-ria ini. Yess, epilepsi saya dinyatakan sembuh dengan segera :D guru *peyuk mami vi3 penuh haru dan air mata berlinang* guru blog terbaik! gegegege ... thankz yaakkkk, semangat!!
Yang kedua di blognya maknya *mbak Labibah* aka BerandaRumahKita. Yang ga tau, silahkan anda memenggal kepala sendiri, kebangetan dah ga tauk beliau *ciee* disitu ada risalah BLOGGER FAMILLY, dengan nama2 bloggerian yang masuk ke dalamnya, saya maren regist masuk nomer brapa yak?? *lupa, garing ah!* dari sekian banyaknya bloggerian, ternyata nama saya diinget sama maknyak!! Oh maknyak *terharu lagi, air mata berlinang .. upil loncat2* saya anak biasa yang super sederhana, ternyata namanya selalu diinget, TUTEH!! Plis Teh .. setop! Malu ditonton banyak orang gegegege ^_^

Soal lupa melupa, itu sudah jadi tradisi leluhur yang mengalir ke dalam darah saya yang maha biru ini :P~ salah satunya adalah, saya lupa id & pasword bwat login ke friendster! *digampar Adhi Wahyuadhi pakek monitor* maap mas, bener2 lupa. Sampe maren ditanya Dre, saya otak atik tuh login, masukan smwa kombinasi yang bisa diingat memori dan GAGAL!! Gilak dah, mutung abis maren itu, ya udah, niatnya nanti bikin login baru :P gampang kan?! Untung temen2 yang saya add baru mami vi3 dan si Adhi hehehehe.

Trus, Teh membaca shoutbox di blog Ende milik Teh yang lay outnya keren abis itu *lirik mami vi3* nah, disitu ada shout-an dari seorang suster di Philipina, suster asal Ende yang bernama Falentina Kemba. Halo suster :)) saya gembira bila suster pun senang dengan blog tersebut, all about our little town lah ^^! Jangan2 Suster Falen ini satu tempat sama sepupu saya, namanya Suster Vivi, anak dari adiknya mama tua yang saat ini berada di Philipina juga. Wow, dunia memang kecil dengan internet! Teh suka, bila blog2 lain milik saya bisa memberi nilai tambah buat orang lain, cieee gaya dah *kedipin bola bulet* yang jelas, Ada yang harus saya benahi dari blog Ende dan blognya si Pipi, agar orang2 tau .. dari mana blog2 itu berasal, huihuhuhuhuhu!

Iya bentarrrr *ditarik2 bola bulet* ugh, bosan yea? saya juga bosan ngetik mulu neh hehehehe. Semalam bikin cerber lagi, ngetik lagi. Garis besar dari cerber baru ini adalah, bentuk percakapan di arena chat *tsahhh* kalau cerber ini dah kelar, saya mo bikin blog satu lagi buat cerber tersebut, mengingat panjang juga yah .. kasihan kalau disatukan dengan blog cerpen *maruk maruk maruk!!* biyyyaaaarrrr!! Siapa tau ada yang mau menovelkan nya, saya butuh duit niyyy hihihihihi. Bicara soal hobi nulis dan duit, buat Nyobi, ceritanya dah ada di kepala, nanti yah tak kirim, untuk 2 halaman kuarto kan Bi? Berres deh!

Well, bener2 harus pegi nih. Bola bulet bernapas dengan lega, ga perlu mbaca lagi :P~~ Sorry bwat temen2 kalaw saya kurang berkunjung ke rumah kalian, itu dikarenakan user yang kurang jugak, coba banyak user, tak sambangi satu persatu deh *emang kuburan? :PP* yang jelas, kita adalah VIRTUAL FAMILLY, dua kata ajaib yang saya kutip dari blog mbak Bibah. Yup, we are virtual familly and make a great relationship in it! Tatah bola bulet yang selalu setia nungguin celoteh saya, tatah all friend .. miss u all, mwa mwa mwa, higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios