.:. back to work!! .:.


Bola buleeeettt ... muah muah hihihi *genit time ON* hoahh maren off, seharian wara wiri ngurusin pajak. Bulanan dah beres, tahunannya? Still of ribet! Ntar aja deh hehehe. Uhm bola bulet, suit suit, pengen godain bola bulet *napsuuuuannnn* hari ini tugas pagi. Yah, do'akan saja banyak user yang mampir, so bisa onlen terus gegege, bisa ke rumah temen2 terus ^_^ iya ga iya ga?

Teh mo ngucapin, Happy Weekend bwat semua yang mampir kesini. Malam minggu enaknya ngapain yea? Pacaran? Wuihhh basi tauk! Mau tau enaknya ngapain? NYOLONG MANGGA TETANGGA!!! Bwahahaha, sumpe, langsung masuk buzer tuw, kriminalitas tingkat awal hehehe. Saya sih ga mau nonton program berita gituan, kek buzer dan sejenisnya, gimana yah, ga adil gitu rasanya. Masa orang nyolong seng 10 lembar masuk penjara, diekspos di media trus jadi bahan lecehan masyarakat. Sedangkan yang makan duit negara 10 milyar ga diapa2in, bebas merdeka unjuk gigi malah. Higah! Miris banged deh kalaw liat kakek2 terpaksa nyuri pisang tetangga untuk biaya hidup, lha .. orang gedean naek mercy ga lirik kanan kiri sama pengemis jalanan.

Apalagi sinetron2 kita yang bikin *neg trus muntah* ga ada nunjukin kehidupan masyarakat kita deh. Ada siy satu atau dua sinetron yang bagus, yang umumnya memasyarakat, diangkat dari cerita asli betawi. Itu baru cool! Lucu, ga aneh2, mengena di hati dan alami. Adaw, kok jadi kritikus program tipi sih? Yeah, pokoknya saya ga mau nonton siaran tipi yang gitu2 deh. Gemas sama keadaan yang ga adil gini, ciieeee *milih partai mana bu? :P* Seorang pejabat tinggi yang korup ga mungkin masuk tipi, trus dikupas habis sampai kronologisnya dalam acara derap kaki kuda, seperti kisah seorang maling ayam kampung. Coba dey itu program brani tampil beda dengan subjek orang2 gede, bakal dicabut izin siarannya kali yea? hikhikhik. Sutralah, namanya negara kita ini kq, sebobrok apa pun *tsahhhh gaya luww Teh!* tetap negara yang saya cintai, rela berkorban! Korban-nya sapi tapi hihihihii.

Hari ini kalaw banyak user Teh mo membenahi blog Ende ma Pipi, seperti rencana kemaren. Sekalian masukin counter ke blog ini, biyar lebih keren B-) suit suittt. Trus mo ngrayu mami vi3 ataw kikin, plis help me dong yang maruk ini gegege. Biyar bisa ituw.. ituw loh *ah jadi maluw ^_^* biyar cerber barunya bisa diekspos segera!! Cieeee ... *sisiran* Juga mau masukin cerber yang judulnya LUV (part.3). Luv part.1 dan Luv part.2 sudah dipostingin kemaren, yang mau baca, klik saja link koleksi cerpen yah! Oia, powerwebmusic masih down, masih underconstruction, jadi backsound nya ga kedengeran. Cepet sembuh yak!!

Apa lagi yah? Ya udah itu aja, bola bulet ... *hah? bola bulet semaput??!!* apa karena saya blum mandi yak? Bwahahaha, ga ding, bola bulet kan selalu ceria, mana mungkin semaput *cupz* saya juga wangiiii kan tadi sempet mandi, sempettt siy, kalaw ga sempet ga sah mandi *kemproooo!!!!* bwahahaha. Well, saya pamid yah bola bulet *berpelukkaaan tuingz!!* see ya bezok, hari ini harus lebih baik dari kemaren. Higa higa *nari2 primitif* huga huga ugh ugh!! Korekaaaaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios