Dah sore ...
menjelang maghrib gini inget suasana rumah yang pasti rame! Rebutan tempat wudhu, dan pasti ada saja yang kena damprat mama tua .. Yang paling sering jadi korban sih Indra, Benok dan Mahoni hahaha mereka itu, jatah kena omelan mama tua. KaDi2 ama KaNi2 sih tenang2 ajah ^^ Apalagi daku yang kalo mo sholat rasanya malasss banget (dosa tootyee dah menumpuk! Melebihi gunung meja ;P~) Pas abis maghrib gitu denger suara ngaji Mahoni (ini guru ngajinya Indra & Benock) yang mendayu2, serasa berada di negeri antah berantah deh, eh .. tau2 Indra ma Benock nimbrung .. woooo rusak semuwa! Indra sih mending dah masuk JUZ 14 Al-Quran, si Benock itu looohh masih a ba ta tsa hahaha .. IQRO!
Tootyee gini2 paling *bangga* ama mama tua, biarpun Beliau Mualaf, tapi yang namanya nilai dan moral agama paling kental deh :) Pernah mama tua ketiduran dengan masih memakai Mukena dan Tasbih di depan TV! Ha ha ha ha ha!!! Trus abis itu daku paling suka goda2 beliau, bilangin orang kampung lah .. ini lah .. itu lah .. he he he daku ini paling suka usil yakZ! Mama tua juga dikerjain ^^
Hari ini agak tenang dikit, hp ga bunyi2, soalnya my Boss di Maumere lagi bobo! KaTo2 itu kalo bukan hari kerja ya hari bobo. Apalagi masalah kompinya yang ga selesai2 juga itu ... tootyee jadi ngerasa ga enak, ga enak ama KaTo2, ga enak ama diri sendiri juga hiksss :(~ Soalnya kalo kompi itu bener2 ga bisa diobatin lagi, terpaksa deh daku nganggur lagiiiiiii ga dapat duit lagi hix hix hix. Kalo dah gini baru deh sadar, kenapa ga ngejagain barang yang kita miliki dengan baik?! Hop hop hop, kumpul semangat dan tenaga ...
Oia malam ini do'a arwah yah kalo ga salah di rumah abang :P~~~ tuh maem2 lagi jadinya ha ha ha, tootyee kalo denger kata makan langsung lapar *kriuk2* perut langsung bunyi deh *suer* ... Trus besok juga di rumah KaNani do'a arwah juga, sekalian pindah ke rumah barunya, asikkkkkk tootyee ga bisa bantu, soalnya kerja hihihi. Dapet jatah makan2nya lagi .. Pokoknya makan is the best :))
Dah dulu yak .. pamid, user abis dan saatnya beberes pembukuan, jadi berantakan semuwa nih (sambil maem totat). Besok tugas siang lagi, soalnya Achy sorenya mo ke Dokter, sip ^_* Oh ya, masih blom tau ngeset date ama timenya .. salah mulu! Sorry about the date!
Saatnya pulang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Share:

0 coment�rios