Xixixi ...

Everyday is a winding day ......
Duh .. semalam tootyee jadi romantis abis pas bikin cerpen ini, perasaan melayang-layang ke udara kayak balon gas :P hehehe jade heran2 ndiri neh, masa dakuw yang bikin cerpen, dakuw sendiri yang hanyut? Harusnya ga boleh kan? apa ituw tanda2nya orang kasmaran beratt?? wwooo tootyee mah epridei is kasmaran dei :P~~~ Lebih herannya lagi, pas bikin cerpen ini dakuw malah inget si kriwil Marcel sama Semusimnya .. wadahh hati ini jade gimana gituuuu ^^ di sarang yang penuh ama cangkir kopi ituw dakuw seakan terbawa mimpi, padahal blom bobo :D wiiihhh pokoknya aneh bangetthh ... semusim, tlah kulalui, tlah kulewati tanpa dirimu, tetapi bayang wajahmu masih tersimpan di hati .. ga nyambung kan lagunya ama cerpen yang tootyee bikin? Ga nyambung juga ama hati tootyee sendiri, karena Carlos yang dah lebih dari semusim tootyee putusin, emang benar2 dah jadi fosil dalam hidup dakuw .. yang ada sekarang hanya Peyzana dan Peyzana!!! Merdeka!!! *ngakak* Bagi dakuw, masa lalu tetap menjadi masa lalu, jangan ijinkan si masa lalu bergabung dengan masa kini ... cieeeehhh ....
Oia, suasana rumah jade adem ayem tentram sentosa hahaha, jade beda gituh rasanya ... nah kan .. lagi lagi tootyee ngalamin perasaan yang *aneh* jangan2 papa dateng yak? Marah apa senang nih? soalnya tootyee kayaknya kurang total di bulan puasa ini .. abis gimana lagi, kalo dinas siang kan ampe jam 8 malem? Mana bisa ikut tarawih, abis itu tootyee dapat halangan terus @_* .. tuh kan ... ada aja alasannya [kata papa .. hehehehe] ....
Dah yaaaiiiihhh ... waktu ga ngijinin tootyee nge-post banyak-banyak, padahal dah banyak banget yak? Ituhhh di bawah ada cerpen yang dibikin semalam ... Es sambadis rekues *lirik mami vi3* jieee .. *kedip-kedip* Wai wai bola buletttt, pupuklah terus semangat juangmu untuk selalu berputar! Inget bola bulet, meskipun ini bulan puasa, jangan sampai jatah kerja kamu berputar dikurangin .. tootyee ga mau Ende gempa lage :D ntar ntar ntar ntar ntar .. *bisik* tootyee jadi pengen bugillllll hahahahaha mwa mwa yang udah jalan-jalan ke sini pake bibir tootyee yang seksi ^_* [paling ga Peyzana selalu kangen bibir ini hihi] *ccccccuuuuupppppppppppppppzzzssssssssttttttt*

@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@ ...

You're my angle ...


"Abangggggggggg!!!!!" jerit Kikan saat melihat sosok Fays tiba-tiba muncul di pintu warnetnya. Ditubruknya Fays sampai cowok tinggi itu kewalahan. Kikan memukul-mukul pundak Fays gemas.
"Weh, ga berubah juga kelakuannya. Dari dulu hingga kini ... hehehe .. kangen yak?" tanya Fays disela tawanya.
"Kangen dong .. gila kalau Kikan ampe ga kangen ama abang .. idih abang kemana aja sih selama ini? Di telepon, di sms tapi ga nyambung-nyambung. Nomor hp nya di ganti yak?" cerocos Kikan ga berhenti sampai dua orang user di warnetnya menengokkan kepala .. Risih diperhatikan gitu, Kikan menarik lengan Fays mengajaknya duduk di ruang dalam. Terlalu banyak hal yang ingin diutarakannya pada Fays.
"Abang hanya berusaha menjadi orang baik kok ..." jawab Fays kemudian sembari menepuk-nepuk pipi Kikan.
"Jadi orang baik? Kan abang emang baik .. cieeehhh" Kikan mengedipkan mata disambut tawa Fays lagi. Rasanya sesuatu yang hilang telah kembali. Malaikat yang pergi telah kembali. Dua tahun Kikan mencari-cari kabar soal Fays dengan hasil nihil. Namun siang ini, Fays yang dicari-cari itu malah muncul sendiri di hadapannya. Masih sama seperti yang dulu, tingginya, cakepnya, senyumnya dan mata elangnya. Kikan menatap bahu Fays .. ah .. dulu bahu itu selalu menjadi tempat Kikan menangis selama berjam-jam!
"Kabar apa sih yang membawa si malaikat hilang kembali?" tanya Kikan sambil membawa 2 cangkir kopi. Kopi tanpa gula, favorit Fays. Fays menerima kopi itu dan mengajak Kikan duduk disampingnya.
"Kabar ga enak ..." hampir saja Kikan tersedak. Kabar ga enak? Sudahkah kabar itu sampai ke telinga Fays? Apakah karena itu Fays tiba-tiba datang di hadapannya? Kikan salah tingkah.
"Abang .. nggg .. " Fays meraih tangan Kikan dan menggenggamnya erat seolah tidak akan melepaskannya lagi.
"Abang dah dengar semuanya. Maap ya kalau abang ga pernah kasih kabar ke sini .. emang benar, no hp abang yang lama dibuang .." ujar Fays.
"Kenapa? Abang sengaja ya ga mau berhubungan lagi sama Kikan?! Abang bosan ya selalu dijejali dengan masalah demi masalah Kikan?" tanya Kikan kemudian. Fays menggeleng ..
"Bukan .. sama sekali bukan karena itu .. Abang hanya ga mau menggangu hubungan Kikan sama Fardi .. itu saja." Fardi .. nama yang sudah lima bulan ini telah berusaha dilupakannya. Fardi yang telah menghancurkan semua cinta dan kepercayaanya pada cowok itu. Fardi yang untuk mengingat namanya saja Kikan enggan.
"Abang ....." Kikan ga melanjutkan kata-katanya.
"Udah .. abang dah tau semuanya. Jangan dikira dua tahun ini abang ga mencari tau kabar Kikan .. kena migren saja abang tau. Semua hal sekecil apa pun soal Kikan selalu abang ketahui .. dimana pun saat itu abang berada. Di Padang, Aceh, Jakarta, Timika .. dimana-mana ... " Kikan terharu mendengarnya.
"Ya ... abang ga perlu khawatir bakal mengganggu hubungan Kikan sama Fardi lagi, lagian bagi Kikan abang bukan pengganggu kok, justru abang tempat Kikan merasa damai ... diantara kami .. hiks hiks" mata Kikan basah. Setiap kali mengingat Fardi hatinya sakit. Fardi telah menorehkan luka di hatinya. Fardi telah mengecewakannya.
"Abang tau .. abang ngerti kok. Waktu Kikan cerita dah jadian sama Fardi, abang turut senang. Yakin kalau Kikan telah mendapatkan yang terbaik. Untuk itu abang sebaiknya pergi dari kehidupan Kikan..." pergi? Kikan menatap mata elang itu .. Dua tahun pacaran bukannya keadaannya bersama Fardi semakin membaik, justru Kikan semakin terpuruk.
"Kikan keliru bang .. cinta Fardi ternyata semu. Herannya cinta itu bisa bertahan selama dua tahun! Bayangkan bang, Kikan dibohongin terus menerus selama dua tahun .. " Fays menarik Kikan ke dalam pelukannya.
"Abang juga keliru meninggalkan Kikan. Abang amat keliru menyangka Kikan bahagia bersama Fardi. Dan begitu secara ga sengaja abang melihat Fardi begitu mesra bersama seorang cewek di Jakarta, abang memutuskan kemari. Firasat abang mengatakan, telah terjadi sesuatu pada pasien abang..." Kikan ingat, dulu Fays selalu memanggilnya pasien setiap kali Kikan datang ke kost-nya dengan tampang kusut.
"Sekarang semua tinggal kenangan bang .. Kikan ga mau mengingat-ngingat dia lagi. Cukup sudah semuanya. Tau ga bang ... Kikan mutusin dia! Bukan dia yang mutusin Kikan .. artinya Kikan dah bisa ngambil keputusan sendiri kan?!" tanya Kikan ..
"Yap! Keputusan yang tepat .... Kikan hebat .. karena abang sendiri ga seberani Kikan ..." Fays menerawang.
"Masa sih pasien lebih berani dari malaikat? hehehe" akhirnya Kikan tersenyum juga. Fays meneguk kopinya lagi.
"Keberanian itu justru datang saat kita merasa kalah dan lemah. Selama ini abang berusaha untuk menutupi apa yang ada di hati abang. Karena tidak ada keberanian yang bisa membuat perasaan itu terucap. Tapi abang lelah ... abang ingin jujur sama Kikan .." Fays serius. Seserius ini kah perasaan yang ingin diutarakan Fays? Perasaan apa? Perasaan kehilangan seperti yang dirasakan Kikan saat Fays pergi dari kehidupannya? Perasaan ingin bertemu yang meledak-ledak saat memorinya bersama Fays melintas? Perasaan yang sulit dijabarkan dengan kata-kata? Perasaan damai dan terlindungi saat dirinya digandeng keluar dari masalah-masalah yang selama ini selalu ditumpahkannya pada cowok itu? Fays mendesah membuyarkan lamunan Kikan.
"Sebenarnya .. Kikan sendiri juga bingung bang ...bingung gimana harus ngomong sama abang. Boleh kan Kikan ngomong duluan?" Fays mengangguk setuju. Kikan menarik napas dalam-dalam dan bicara ..
"Selama ini ... ah Kikan ga tau harus mulai dari mana .. uhm .. Kikan memang jatuh cinta pada cowok-cowok yang abang sendiri tau siapa dan bagaimana mereka dari cerita-cerita Kikan. Herannya, justru disaat bersama mereka Kikan malah inget abang .. aneh ya bang? Harusnya kan Kikan ga boleh inget cowok lain kalau dah cinta sama yang lain? Tapi ini justru sebaliknya. Makanya pas jadian sama Fardi Kikan bersumpah dalam hati ga bakal inget abang lagi ... Kikan merasa yakin sama pilihan ini. Kikan pernah bilang ke abang kan kalau Fardi adalah pilihan terakhir? Tiba-tiba abang menghilang. Ya udah, Kikan semakin mantap melangkahkan kaki ke dalam dunia Fardi. Ga taunya .. selama itu .. dua tahun bang .. bayangkan .. Kikan ternyata salah besar! Kikan dibohongin dari hari ke hari ... Berulang kali kejadian yang sama terulang .. Kikan jenuh bang .. Kikan dikhianati terus ... Selama itu juga Kikan berusaha kontak ke abang .. tapi nomornya diganti ya? Sampai lima bulan yang lalu, kesabaran Kikan sampai pada puncaknya, Kikan mutusin dia. Kikan ga mau lagi menjadi barang mainannya ... Saat itu .. pikiran Kikan kembali ke abang dan abang lagi .. coba abang disini, coba dulu abang kasih komentar jelek soal dia, coba abang ga pergi, coba gini, coba gitu ... duh bang .. maap kalau Kikan ngomong gini, sebenernya Kikan cinta sama abang kah?!!" Fays ga kaget. Cowok itu menatap Kikan lama ... tatapan sayang yang selama ini dirindui Kikan ...
"Itu yang ingin abang denger dari mulut Kikan .. karena abang juga mau bilang, selama ini abang lari dari kenyataan bahwa ternyata abang mencintai pasien yang selalu datang dalam keadaan sekarat! Abang selalu merindukan celotehan pasien itu. Soal kehidupannya, soal cintanya, soal teman-temannya. Terakhir pas Kikan bilang jadian sama Fardi, abang nyerah. Sinar mata Kikan begitu bahagia, mana tega abang meredupkannya dengan perasaan hati yang terus tumbuh ini? Fiuh ... abang ganti nomor hp juga biar Kikan bisa seratus persen lupain abang .. biar abang juga seratus persen lupain Kikan .. tapi kenyataannya? Sejauh kemanapun abang pergi, tetap Kikan dan Kikan yang ada dalam hati abang .. tetap Kikan yang abang pikirkan .." Kikan terkejut mendengar penuturan Fays sekaligus dadanya terasa hangat. Fays menelusuri garis rambutnya dengan lembut.
"Kikan .. kali ini abang ga mau mengulangi kesalahan yang sama. Abang dah jujur sama Kikan, karena sekali lagi, abang letih dan lelah harus lari dari kenyataan. Kalaupun kenyataan itu pahit, abang tetap harus menerimanya kan?" Kikan menarik lengan Fays dan memeluknya erat ...
"Abang .. ternyata benar abang lah yang Kikan cintai, bukan cowok-cowok yang pernah jadi pacar Kikan. Berbunga-bunga rasanya mendengar apa yang baru saja abang ucapkan ... Maafin Kikan ya kalau selama ini tingkah Kikan sudah bikin abang keliru bersikap, sudah membuat abang terpaksa menyembunyikan cinta yang sesungguhnya ..." Fays tersenyum.
"Soalnya mana ada malaikat makan pasien? hehehe .. " goda Fays akhirnya. Kikan mencubit lengannya.
"Igh abang .." pipi Kikan bersemu merah. Hari ini dirinya menemukan cinta sejati yang sebenarnya sudah ada sejak dulu ... Hanya saja untuk menyadarinya membutuhkan waktu yang lama .. malaikat tempat dirinya berbagi kisah ternyata cinta yang seharusnya menjadi bagian dari kisah-kisah itu. Fays sendiri juga menyadari .. untuk apa lari dari kenyataan? Toh pada akhirnya cintanya pada Kikan telah membawanya kembali pada gadis itu. Toh akhirnya pasien yang secara diam-diam dicintainya itu juga memiliki perasaan yang sama padanya .. hanya saja, butuh waktu lama untuk menyadari ... Cinta pada hakekatnya merupakan misteri, tinggal kita sebagai manusia yang merasakannya yang dapat menguak misteri itu ...

>>> dibuat tootyee tanggal 3 Novi 03
Inspiration from a girl who has everything ... beauty, smart and love :)

.... I'll be your cloud up in the sky
I'll be your shoulder when you cry
I'll hear your voices when you pray
I am you angle ....
.... And when all hope is gone i'm near
no matter how far you are i'm here
it's make no difference you and i
I am your angle, I'm you angle ....


@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@ ...

Share:

0 coment�rios