..::akhIRnyA::..

Yeaahhh akhirnya semalam diE, my obat pahit epon lagi. Rencananya semalam kita ketemuan bwat ngomong, eh tootyee malah dapat lembur yang pulangnya dah jam delapan tiga puluh malam! Wedew, baru juga sampai di rumah, diE epon. ya udah, tootyee ngomong aja, diE kayaknya ngerti. Jangan dikira hati tootyee langsung lega, ga tuw, tootyee malah ngerasa sakit hati juga, kecewa juga, rasanya tootyee ini kezam dan tega banget ma diE ... cuman diE minta, tootyee bwat ketemu langsung besok, ngomong langsung lebih bagus, ya udah, nanti malam tootyee harus ketemu lagi, harus nyelesaiin semwanya :) do'akan dakuw ya temen2!! Jiiiaaaaaa gegege :P tootyee pengen ceria lage, jangan terlalu larut dalam masalah, tul ga? Namanya juga hidup, ada yang bersatu ada yang berpisah, ada yang lahir dan ada yang mati .. tootyee sadar, lagi2 cinta bukan hanya sekedar suka dan nafsu, harus ada sayang, pengertian, kecocokan dan keinginan untuk saling memiliki :) suit suittt hewhewhew
big BRO
Abang oGutttt hehehe, wadah abang, kemaren kok tumben sms dan hp-nya on lama? Widih, biyasanya kan hp abang ga pernah idup :P hewhewhew, deuh abang, kangen pengen chat bareng lagi ... ^_* muah muah abang gegege kacang kacang kacangggg!!! Emang enak dikacangin? :PPPPP xiixixixi
big SIST
mami vi3!!!!!!! Wadah, ke surabaya yaaahh .. eugh pengen ke surabayaa! *tereak ampe urat leher putus* xixixi, abis tootyee dah setahun ini ga nginjak surabaya, kangen ama kota buaya ituw .. kangen ama bambu runcingnya [awas, jangan pikir yang macam2!!!], kangen cangkruk di mitra :D, barangkali waitress cimo cimi kangen tootyee juga kekeke, tootyee ini pengunjung tetap dan setia! tiada hari tanpa cimo cimi! saking kelewat seringnya, tootyee ampe dibeliin eskrim ama yang jaga :D hikhik horeee ... kangan maem kwetiau di Wapo-Unair *nyumiii bangedsss*, kangen ama jus tomat di SM, kangen warung ibu-nya Adi disamping STIESIA yang murah meriah hewhew, aduh ibu, dadar jagungnya uenakkk rek! :p~~~~ kangen Station TP [kalo dah joging ampe keringet netes2 dah xixixi], kangen warnet POS deket Pasar Turi <--- ga tau namanya :D pokok'e kangen smwanyaaahhhh do'akan tootyee taon depan jadi ya ke surabaya, semoga di kasih cuti ama bos hewhewhew .... Amien |^_^|
O i a, tootyee seneng, soalnya dari dunia blogger, kayaknya tootyee dapat banyak banged temen2 baru hahahihi, wuiiihhh tau ga, blog mereka tuw bagus2 bener, heran deh, kok bisa? "Blajar!!" <--- itu kata mami vi3, lahk, gimana mo blajar, dakuw kan slalu digebet hewhewhew, ndut tanda sekseh kan? :P cieeh, pokoknya perasaan yang paling jelek blog-na tootyee dah, jadi maluw *gigit2 bibir sambil milin ujung baju ;p* hup hup hip .. koreka! :P
Udah ya, mo kerja duluw, melemaskan otot2 duluw *sambil lari2 kecil soalnya dikejar kucing ;p* wai wai bola bulet, wai wai yang udah jalan2 ke sini, yang udah ngisi shoutbox *tampar JC!!!!* hehehe, tengkiyuh yang udah kasih ijin tootyee ngelink :D muah muah all ..... bola bulet inget *ngancam* jangan ampe berhenti berputar, ntar dakuw jadi pengen bugil ;p hewehhew koreka!!!!
Satu lirik milik Iwan Fals yang tootyee suka ; HIO!!

hIo !! <-- by Iwan Fals feat. Sawung Jabo
aku tak mau terlibat segala macam tipu menipu
aku tak mau terlibat segala macam omong kosong
aku mau wajar-wajar saja, aku mau apa adanya
aku tak mau mengingkari hati nurani .....
aku tak mau terlibat persekutuan manipulasi
aku tak mau terlibat pengingkaran keadilan
aku mau jujur jujur saja, bicara apa adanya
aku tak mau mengingkari hati nurani .....
hIo !! hIo !! hIo!! hIo!! hIo!!
hIo !! hIo !! hIo!! hIo!! hIo!!
hoo hoo hoo hoooooooooo
hoo hoo hoo hoooooooooo [tarekkkkk!!]
aku tak mau bicara yang tentang aku sendiri tidak tau
aku tak mau mengerti kenapa orang slalu mencaci
aku mau sederhana, mau baik baik saja
aku tak mau mengingkari hati nurani .....
aku tak mau kehilangan akal sehat di fikiranku
aku tak mau menyaksikan ada orang yang dihinakan
aku hanya tau, bahwa orang hidup
agar jangan mengingkari hati nurani .....

Yeaaaahhhhh *piss* man hehehe ...

Wassalam
tootyee imutz ^_*

Share:

0 coment�rios