..::Huaaaaaaaaahhh!!!::..

Aih aih, alaw alaw ... hari ini asli Teh off kerja, asik dapat libur hehehe, seneng deh menikmati libur :p hari ini Ka To2 sekeluarga kembali ke Maumere :[ sedih jugak siy melihat mobil yang mereka pakai menghilang di tikungan jalan rumah, meskipun anaknya Ka To2 si Indri dan Tika nuakalnya minta ampun, tapi tetap saja 2 centil ituw ponakan Teh yang lucu2 .. Semoga mereka tiba di Maumere dengan selamat, Amien ... Oia, mami vi3 hari ini jugak pulang ke Banyuwangi [dari Bandung], semalam sms-an, katanya pagi tadi naik kereta, tiba Bwi besok subuh, smoga mami vi3 dan oma mami tiba dengan selamat jugak yahhhh :) Tadi jugak bareng Indra ma Benock ke taman pantai Ende, nikmatin angin laut di bawah atap yang ada bangkunya, maem2, minum2 hehehe, pas mau kembali ke rumah si Tomjerr sms, jorok banged :P~~~ so hari ini Teh kembali ke kamar sendiriiiii ughhhh senangnyah, bersih2, beberes ini itu dan selesai!!!!! Horeeee *nari nari kecil* .... sambil denger2 lagu, yuhuuu senangnya hari ini ^_^ eh tau ga, Teh lagi lagi lagi dan lagi dengerin lagunya Andre Heha, seneng aja gitu dengerin liriknya ... bagus .. mau tau? Ini dia ...

Karena Kutau Engkau Begitu
by : Andre Hehanusa


Kuyakin dalam hatiku, Kau satu yang ku peluk
Kurasa hanya dirimu, Yang membuat ku rindu
Bila saat nanti kau milikku
Kuyakin cintamu
Takkan terbagi, Takkan berpaling
Karena kutau engkau begitu ..
Karena kutau engkau begitu
Hingga kupasti menunggu, selama apa pun itu
Demi cinta yang kurasakan, Yang hanyalah kepadamu
Percayalah ku sungguh-sungguh
Mengatakan semua
Yakinkan hatimu kau milikku
Karena kutau engkau begitu
Karena kutau engkau begitu .. ohhhh na na na


Oia, pas tanggal 1 Januari 2004, Teh satu2nya pegawai yang ada hihihi, Teh jadi boring, ga bisa ke Wnet, soalnya ditugaskan ke Dintel, temen Teh sakit :/ Teh sempet posting dikit yak? Akhirnya Teh epon si Edwin aka Kayutangi, woh, hampir sejam!! Maklum, fasilitas kantor yang dipake hewhewhw, aseekk sambil kerja sambil godain si Edwin :p huhuiii, trus Teh epon si kikin, yang seperti biasa, ngomongnya banyakan "iya iya iya iya" xixixiix .. wataw!!
Wagh, itu aja deh postingan Teh hari ini, mo konsen bikin cerpen pesenan Thia ama Marten Bira duluw, lama keteteran cerpen2 Teh neh, lama jugak milist Blogger Family sepi *lirik mbak Bibah* wahahah, pada asik ama forum blogger family yak? :p huhuiiii .. bwat mbak Uyet, 2 hari lalu blognya kok ga bisa di buka? Lagi eror yak? Gitu aja deh bwat hari ini, Teh pamid yak, tataahh bola bulet yang senantiasa berputar, tatah semwa2nya, Teh mo chat duluw, refreshing otak duluw :D .. cicicuwiitttt ... koreka!!!!

Wassalam
tootyee off ^_^

Share:

0 coment�rios