..:: Enough ::..

First of all i want to thanks to NYOBI .. cieh heheh atas kebaikannya mendonlod satu template bwat Teh .. yuhuu ini pilihan dia :)
Yupiii cukup sudah untuk hari ini .. capeknya ga ketulungan boooo :P yang penting dah jadi dikit, bwat sist Ollieh, bukannya Teh ga mao ke blog dikaw .. tapi koneksi ga bisa sampai ke sanan :/ seperti biasa .. Teh ga bisa ke mana2 :))) Masih banyak link yang belum masuk, masih banyak hal yang harus diperbaiki di lei ot baru ini, tapi Teh harap besok semuanya bisa kelar :)) hehehe makasih semwanya atas pengertiannya, Teh hanya bisa bilang, terima kasih .. dibawah ini puisi2 yang kemaren secara spontan Teh bikin akibat dari rasa kesal karena koneksi yang lelet telah menghancurkan blog Teh :) mwa mwa all .. Koreka!!!!!!!!

Wassalam
tootyee capek!!


SELAMAT TIDUR CINTA

Rembulan merambat naik
Terbangun dari peraduan
Membagi seberkas sinar kelabu
Menyinari malam nan biru

Hatiku sebiru rembulan
Menggelinjang bila tersentuh cinta
Perih bila tajam cinta melukai
Haru bila cinta terkapar tak berdaya

Cinta hidup didalam jiwa
Jiwa-jiwa yang tak berdaya
Tak berdaya menolak kekuatannya
Itulah cinta, lembut namun berenerji

Rembulan tersenyum pada cinta
Apakah yang ingin diucapkannya?
Selamat tidur cinta,
Nikmati-lah mimpi indahmu malam ini
Bangun-lah esok pagi
Untuk menjemput semua mimpi-mimpi itu ...

dibuat tootyee tanggal 7 Jani 2004 .. i hate the server :/

TARIAN KEBEBASAN

Mereka manusia jua
Mereka tak berbaju
Mereka tak mengenal peradaban
Mereka tak tau komunikasi
Mereka lebih memilih diam
Mereka berbicara, tak ku mengerti
Mereka memiliki kebebasan
Kebebasan tanpa batas
Saat tambur di pukul keras-keras
Tak ber nada, tak ber notasi
Hanya pukulan yang diulang-ulang
Kadang cepat kadang melambat
Tapi, mereka menikmatinya
Satu persatu dari mereka
Berlenggak lenggok dengan bebasnya
Tanpa beban, tanpa batas
Mereka tak berbaju
Tapi mereka memiliki kebebasan
Tarian kebebasan yang pasti
Mereka tak berbaju
Tapi hati mereka putih menutupi tubuh
Mereka adalah manusia jua
Mereka adalah manusia yang menari
Menarikan tarian kebebasan ...

tootyee, 7 Jan 04 .. i hate the line :/

KUPETIK BINTANG

Andai aku bisa,
Akan kupetik bintang untukmu
Andai aku bisa,
Akan kukantongi bintang untukmu

Wajahmu sebulat si bulan
Tapi hatimu seterang bintang
Jauh namun bersinar
Kecil namun tetap terlihat

Andai aku bisa,
Bintanglah yang akan kuberikan
Untuk menghiasi senyumanmu
Untuk mengisi hatimu yang beku

Hatimu yang pernah terluka
Bukan karena sudut bintang
Bukan karena sinisnya si bulan
Tapi karena cinta ...

Andai aku bisa,
Kupajang bintang di hatimu
Agar hati yang cantik itu
Akan bertambah indah bila dipandang

tootyee, 7 Jan 04 ... i hate the konection!!

SERENADA

Aku memilikinya utuh
Sebagi kekasih dan pendamping
Aku memilikinya penuh
Sebagai pelengkap hidupku

Sayang, tiada cinta di sini
Yang bisa kubagi untuknya
Mengapa?
Rumput dan angin tak mau menjawab

Aku memiliki hatinya
Tapi hatiku tak dimilikinya
Aku memiliki segalanya
Tapi hatiku masih terasa hampa

Sayang, bilakah aku bisa?
Kapan kah ada jawabnya?
Aku tak tau,
Sampai kapan aku bisa mencintainya

Aku akan berikrar
Untuk cintanya yang tulus
Untuk pengorbanannya yang mulia
Untuk semua yang telah terjadi
Aku akan menggiatkan hati ini
Agar aku bisa menyayanginya
Agar aku bisa mencintainya
Seperti cinta putih nan tulus
Yang diberikannya untukku

Aku memiliki hidupku
Akan kucoba untuk berbagi
Hidup yang sederhana ini
Dengan sosok-nya

Aku memiliki dirinya
Dirinya yang baik dan pengertian
Aku memiliki cintanya
Kuharap dia dapat meraih cintaku

tootyee, 7 Jan 04 .. i hate telkomnet :/

PERAHU KERTAS

Sebagian diriku adalah maya
Sebagian lagi adalah nyata
Yang mana yang maya? Entah ..
Yang mana yang nyata? Entah ..

Hanya orang bodoh yang mengharap cinta
Namun aku bukan orang bodoh
Hanya orang hina yang mengemis cinta
Namun aku bukan orang hina

Aku hanyalah makhluk ber-rasa
Yang jatuh cinta pada pandangan pertama
Yang menyerahkan seluruh hatiku tanpa syarat
Padanya, hanya kepadanya

Dia, yang tidak mempedulikanku
Tak memperhatikan rasa ini
Dia, yang tidak mencintaiku
Tak mengacuhkan cinta ini

Hatiku, ibarat perahu kertas
Terombang ambing tak menentu
Menunggu angin membawanya
Di lautan cinta yang menggelora

Nyata, cintaku padanya nyata
Maya, cintanya padaku maya
Perahu kertas, cintaku bagai perahu kertas
Masih terus terhempas tak menentu
Mencari jalan keluar yang sulit
Merangkak melalui karang terjal
Berliku dan menyakitkan

Cintaku bukan maya, tapi nyata
Cintanya maya, bukan nyata
Maya yang kuingin menjadi nyata
Tak tertembusi ruang dan waktu
Dan cintaku adalah perahu kertas
Namun tak bodoh, tak hina ...

tootyee, 7 Jan 04 .. i hate the server!! :/

Luv You

I love you,
When you look in to my eyes
I love you,
When you smile to me
I love you,
Every time my heart beat
I love you,
Every day and every night
I love you,
When i try to find out your love
I love you,
When i know there's no love for me
I love you,
When you tell me you'r not love me
I love you,
Although you'r not my man
I love you,
When i know that you'r not in love with me
I love you,
There's no regret with it
I love you,
Cuz i'm in love .. with or without you love ...

tootyee, 7 Jan 04 .. i hate when d'server down

KETIKA SERVER DOWN

Ketika server down,
Diriku terasa mati
Jari-jariku melemah
Tak bernyawa
Tak bertenaga

Ketika server down
Semua karya ku hancur
Mimpi-mimpiku menghilang
Aku seperti mati

Ketika server down
Ingin ku maki semuanya
Berontak, emosi dan murka
Hatiku ikut down

Ketika server down
Pekerjaanku berjalan lambat
Tak berhasil dan gagal
Kemudian hilang dan musnah

Ketika server down
Kutulis banyak puisi
Untuk mengobati hatiku
Untuk menyembuhkan kesalku

Ketika server down
Ku ingin ada yang menolongku
Keluar dari kesal ini
Kembali pada hidup normalku

Ketika server down
Yang tersisa hanya sebuah banner
Yang akan kuhilangkan
Dengan script no banner

Ketiak server down
Maafkanlah aku,
Untuk sebuah karya yang tak ter-akses
Untuk amarah yang ada di hati

Ketika server down
Diriku seolah hilang jiwa
Yang tersisa hanya raga
Bagai patung yang diam dan bingung

Ketika server down
Tolong, bantu aku ..
Sedikit bantuan saja
Agar karya-karyaku dapat kembali berkibar

Ketika server down
Kutulis puisi ini
Salah satu puisi yang menggambarkan
Betapa marahnya aku dengan keadaan ..

Ketika server down
Hugh ... Hegh ... Hogh ...
Ketika server down
Blank ... sampai disini ...

tootyee 7 Jan 04 .. i hate the server!!!

SENTUHAN MU

Apabila pikiran tak dapat dikendalikan
Itu karena sentuhanmu di hatiku
Dan semua rasa yang ada menuju satu titik
Itu karena sentuhanmu di bantinku

Sentuhanmu,
Bukan sentuhan nafsu membara
Tak menuruti nafsu sesat
Yang memojokkan kita ke sudut

Sentuhanmu,
Lembut menyentuh kisi-kisi hati
Menghadirkan sejuta pesona hakiki
Merajut harapan dan mimpi

Sentuhanmu,
Sentuhan penuh kasih
Hangat kurasa di dalam diri
Terus menggetarkan raga

Sentuhanmu,
Adalah sentuhan cinta kepada cinta
Cinta yang dihiasi sedikit nafsu
Namun tak menyesatkan ...

Sentuhanmu,
Menyadarkan ego di dalah hatiku
Bahwa cinta tanpa nafsu adalah omongkosong
Bahwa nafsu tanpa cinta adalah bualan ..

tootyee, 7 Jan 04 .. still hate the telkomnet!! :/

PUISI PARA JOMBLO

Kesendirian bukan berarti sendiri
Kesendirian adalah cobaan
Mampukan kita hidup sendiri?
Namun, mampukah kita hidup bersama?

Kaum jomblo
Seperti kumbang-kumbang bodoh
Ibarat kupu-kupu bego
Terus menanti yang tak ber-ego

Jomblo bukan berarti menyepi
Masih banyak yang menemani
Tak perlu bersedih hati
Karena waktu pasti dapat memberi

Yang menunggu waktu itu bodoh
Tak perlu waktu ditunggu
Seperti kata pepatah tempo lampau
Takkan lari gunung dikejar

Kaum jomblo
Teruslah kepakkan sayap
Tembusi kekosongan hati
Agar hidup kembali berarti

Kaum jomblo
Berkeluh kesah itu tak guna
Buat apa susah dengan ke-jombloan?
Karena setiap manusia pun pernah jomblo

Jomblo oh jomblo
Bukan Gombloh atau goblok
Jomblo adalah jomblo
Berusahalah agar tak jomblo ..

tootyee, 7 Jani 04

Hoahem .. capek .. ZzzzzZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzz :D -off-

Share:

0 coment�rios