..:: mIzZ my rOOm ::..

Oittt .. ah Teh kemaren seharian penuh ga menyentuh yang namanya kompi sama sekali. Istirahat total deh :p dan hasil akhirnya Teh bener2 kangen ma ruangan warnet ini, kangen ama kompi eror ini :) Ugg .. *peyuk2 kompi* ampe ringzek kekeke Uhm, kemaren Teh off kerja, pagi2 dah banyak yang epon dan sms *cieh* serasa artis deh aw, artis dangduttt yang suka bikin heboh boh!! :D bangun pagi dah jam sepuluh, Teh inget janjian ama Ka Selvi [sepupu Teh yang dari Bali] ke makam papa. Tapi sebelumnya Teh berhadapan sama mesin cuci dulu, cuci2 gitu, abis cuci2 Teh mandi [tumben :D], after mandi, Teh beli rujak dulu, Ka Yudit adiknya Ka Selvi kan jualan rujak tuh, enaknyah, seger banged maem rujak, dipedis2in, uhuiii baru deh Teh ma Ka Selvi ke makam papa. Makam berubin putih itu terang benderang berkilauan tertimpa sinar matahari. Yang anehnya, bila disentuh, ubin itu terasa dinginnnnn banged, Teh sama Ka Selvi ampe heran deh. Awalnya Ka Selvi mau bawain lilin, trus Teh bilang gini "Kaka, kalo ke makam kami, ga boleh bawa lilin, bawa air sama kembang saja .." perlu diketahui, Ka Selvi, anak ami Teh. Mereka beragama Katolik. Papa Ka Selvi itu adik kandungnya mama tuwa :) mama tuwa dulu itu mualaf ke Islam, tapi ketekunannya beribadah, jauh melebihi Teh yang dah Moslem dari lahir *maluw*. Setelah itu kita pulang, baru melangkah melewati beberapa kubur, kita balik lagi, kembali merabai ubin makam papa yang dingin banged itu, trus kita bandingkan dengan kubur yang lain yang teduh di bawah pohon, tapi kubur2 itu panas minta ampun! Pohon besar yang menaungi makam papa kemaren di tebang [pas pengerjaan makam], jadi makam papa itu langsung di bawah terik matahari. Tetapi, makam papa dinginnnnn bangeddd, Teh sampai terharu deh ... hayooo dilarang nangis di sini!! :P~~
Setelah itu kita ke pasar, beli mangga, trus cari makan :) Pulangnya dah jam satu, Teh hanging out bentar ma Ka Di2, Ka Ni2 dan mama tuwa, trus Teh ke rumah ami, ngobrol ma mereka. Sorean jam empat Ka Yudit gorengin pisang, Ka Selvi bikinin kopi. Uhm .. nikmat!! :P hayoooo ileraann kan semwa wahahha .. Ka Selvi ampe bilang gini "WHuuu kita kalo ngobrol ama si ndut mana ada habis2nya, tuh bahan selalu saja ada .." hawhawhaw!! Maghrib Teh pulang. Ngopi lagi di rumah, kopi is the best deh!! Teh ke rumah b'pey. Karena atas sara Sisi, temen Teh, libur gini seharusnya Teh menghabiskan waktu di rumah b'pey suit suitttt malamnya Teh pulang dianter b'pey *^_^* hmmm Teh kesannya jarang di rumah yak? Ga juga lah, waktu libur yang lain kan Teh habiskan di rumah. Cerita2 sama mama tuwa, cerita2 semwa temen2 Teh, mulai dari mami vi3, ampe Isa and Lintang kekekek, ga ada yang terlewatkan deh!
So, hari ini bek tu work egein niy, rada semangatan niy *ehem2* Teh suka kelewatan yak kalo posting? hehehe .. huaaaahhhh kerja!!!!
Uhm, itu saja postingan Teh, panjang yah? Biyarrrrrrr :D bawaannya orang gembung kan banyak ngomong weq :p~!! Nah bola bulet yang gembung kek Teh, tataaaahhh, keep yourself round and round ^^ and bwat smwa temen2 Teh yang dah ke sini .. mwaaaa .. korekaa!!!!

Wassalam
tootyee back to work ^_^

Share:

0 coment�rios