..:: jIiiIaaaaAaaAAaaAAaAaaaaaAaa ::..

Hehehehe, asli judulnya gelo :P sama kek orangnya hewhewhew. Ehem ehem *ancang2* niy ^^ Well well well, Teh mo ngucapin banyak2 terima kasih bwat semwa temen2 yang sudah berbaik hati jalan2 ke blog ini dan sudah berbaik hati ngisi shoutbox, yang sudah rekues lirik lagu, yang telah dengan lapang dada di link Teh de es be, tengkiyuh ... tengkiyuh ... :)) bener2 suatu kehormatan yea, Teh yang orang Flores, jauh dari kalian di sono tapi kalian mau mengenal Teh, bangga deh aw haw haw haw *joged2*

Hari ini biyasa, Teh kerja, hal rutin yang tak lepas dari kegiatan Teh sehari2. Kalaw ga kerja gimana dapat duit? Mana ada orang ongkang2 kaki trus dilempari duit, kalaw ada mah Teh mau :p~ hiehiehehie, ah bukan Teh saja, rasanya semwa orang jugak mau kan? Setuju ga *ngancam sambil bawa parang* (parang, senjata tajam gede khas Ende ;p)

Kemaren pulang kerja Teh langsung bobok. Deuh niy mata rasanya lengket banged. Mangkanya yang niadnya bobok2 ayam, jadinya bobok2 beruang :D molor time sekale. Ampe Maghrib baru bangun *kebiasaan* bangun sore kecipak kecipuk trus ngopi. Duduk santai sambil *ngupil :P* Teh iseng2 epon b'pey, dan akhirnya semalam b'pey dateng, tapi ga dateng sendiri, melainkan bareng temennya si Fayz. Kita ngobrol2 ampe jam sepuluh dengan janji, besok, hari Rabu, motor Teh mo di operasi ma b'pey ... soalnya akhir2 ini banyak bunyi2 tak dikenal kalaw Teh naik motor, Teh pesen, jangan lupa nanti Rabu sekalian di cuci yeaaa bang :P~~~ aih motor ma orangnya kok sama, sama2 jarang mandi :D kekekekkeh .. biyarrrrrrrrrrrrrrrrr!!!

After that back to my room again sodara2 ... Teh iseng2 bukain file zip yang pagi kemaren di copy dari internet. Itu file template yang ga bisa dibuka lewat kompi kantor karena ga ada program zipnya. Dan hasilnya? Wow ternyata bagus bener tuw lei ot, biruuuuu lagi, biru muda yang menawan. Teh suka siy, cuman blum niatan bwat ganti lei ot. Masih betah ma yang ini .. huhuhuhuhu thanks to w4rna w4rni dan blogskin! :)) Wah, kalaw dah tau caranya gini, Teh bisa sering2 ganti lei ot niy ^^ Teh bisa bukain lei ot nya mbak Uyet yang dibikin bwat Teh ntu ... ga sabar deh rasanya.

Makanya, Teh berdo'a terus niy smoga banyak user hari ini, korban dial up banged yea? Namanya jugak NTT ... Flores lagi, eitss tapi jangan menghina Flores yea! Awas luw! :p kekekekeh gini2 jago bobok dan makan niy, wekz, Tuteh bangeddddd!!!! gegegege

Aiyahhhh cukup duluw deh, Teh mo ke irc dan ym dulu, ada janji kencan buta :D hikhikhik disambi cari2 old lirik rekues temen2. Ada yang langsung ketemu, ada yang syusyah dicari :/ gpp, yang penting usaha!! :)) So, Teh *kiZz* bola bulet penuh sayang ... muuuuaaahhh smoga hari ini cinta bola bulet terus menaungi Teh sepanjang hari, Amien. Smoga kita semwa slalu diberkahi sama Yang Diatas, Amien. Tataaahh all ... koreeekkkaaa!!!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios