-::- AIH, LOVERI AFI & KENYANG ^^ -::-


Huehuehue, *toz dulu ma bola bulet :P* akhirnya sukses jg si Ve tersingkir *evil's smile here :D* wakz, ga ding, saya sukak ma Ve, swaranya bagus, khas getu *kali ini jujur* tul ga sodara2?! *aplus penonton, makasih :))* wahahaha. Uhm, semalam bener2 dah si Veri bikin hati saya gregetan, persis kompor yang siap meledak *tsah* Veri tambah oke kan? Tambah segala2nya, gayanya, swaranya, tarinya, senyumnyah *Oh my God!* Teh ribut bener kalaw nonton AFI, tauk ga kalaw si Veri itu persis ToMingShe *oh Teh, pliz dunk :P* susah senyum, tapi sekali senyum *meleleh panjang niy hati* kikikiki genit aw aw. Tiga acara tipi sekarang *inget, sekarang tigak* yang bikin saya syeneng getu, si Jaka Tingkir, AFI ma CDS, Cintaku Dirumah Susun, jijayyyy wahahha bener2 dah si Anjasmara, liad tampangnya doang saya dah cekikikan sendiri. Mama tua ampe geleng2 kepala. *Mama tua : anak saya dah jelek, eh kalaw kesambit setan jadi tambah jelek bin gila gini :P* bwahahahaa. Biyyyaaaarrrr lagih, yang penting lepas dan enjoy :P~ Tau kan lagu yg dinyanyikan si Veri : Inikah tanda2nya, bunga asmara, .. bla bla bla getu^^

Kemaren siyang abiz maem ma kak Nani di warteg Teh ke wnet, ga tahan! Eh disana ketemu Sisi Moses, ngobrol2 trus jalan dey, nonton kak Nani maen Volley ma temen2 kantornya. Tangan saya dah gatel pengen maen jugak, cuman tau diri lah hehehhe, ga jadi ikutan maen deh. Abiz itu Teh ma Sisi bermoses ria, around this little town with my motorcycle. Eh Sisi ngajak ngebakso, wooo makan lagi dunk, Tuteh bwangeds dah :P Bakso & mie ayam Pak Reni yang terletak di pojokan Hotel Flores memang asoy jek :D Lepas dari situ qta moses around lagih ampe tangan saya pegel narik gas motor kikikiki^^ Eh saya ngajak Sisi ke toko, cari sepatu kerja. Ada model yang saya suka, ga pakek hak tapi tetep elegan, cieh :P walhasil duit seratus rebu melayang huhuhuhu, untuk ukuran orang kaya siy itu mah kecil, tapi bwat saya? Seratus rb itu gede :P~~ Sebenernya ga tega jg siy hihihi, tapi modelnya yang macho dan ga feminin itu yang bikin saya ga tahan bwat beli! Coba kalaw ada CamDig yah, bisa langsung tak poto & di upload ... yeah ... next time aja yah!!

Eh ini Sunday yah, Happy Sunday bwat semuah, buat bola bulet jugak *mwa* Bagi umat Nasrani, sudahkah anda ke Gereja hari ini? Enaknya ngapain yah, saya tugas pagi siy, jadi ga enak ngapa2in hihihi, paling jugak ngecengin javanesse boy *tsah, genid!* soalnya tambah lama tuw javanesse boy tambah banyak loh, alkisah *ciehhhh kek dongeng ajah* proyek pembangunan gedung de el elnya di sini, ada yang tendernya dimenangkan sama kontraktor dari java, so gitu dey *kedip2 mesra :P* bisa pelototin yang cakep2 getu hihihihi. Endenesse boy yang pantas dikecengin itu cuman b'pey seorang hikhikhik^^ *cetakz!! dikaretin cowok ende :P~* ya dey, itu aja yang mau tak share, besok2 crita lagi yah, jangan bosan yah bola bulet *peyuk2 bola bulet dengan kedua kaki diangkat :P gendonggggg hihhi* tatah all, higa higaaa korekaaaa!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios