-::- HO HO HO -::-


Huah, met hari Minggu, met ke gereja, met kerja bakti setelah semalam palentine ^^ ugh bola bulet, mizz u so mat *peyuk2 bola bulet trus di cium2* cup cup cup cup cup ajinomoto :p~ Minggu gini saya kerja lagi niy, tugas siyang di wnet yang sepih, oh, userrrrr dateng dwongs, wahahaha Teh mo crita dikit, eh ga dikit, crita banyak soal kemaren. Bola bulet, duduk manis yah, dengerin, jangan tutup kuping ^^

Maren saya tugas siyang. Beresin blog cerpen, url-nya dipindahkan, dari tblog ke blogger, biyar mudah ngedit 5 blog sekaligus, lagi2 tq 2 mami vi3 4 the template, mwah, huehue. Chat ma mami vi3, kk Topan, ZarpInz, Yrenn, Hiawata, mart3n, antokjabrik dllnya, trus stop, soale user pada pulang. Pas Sisi dateng, bawain kuwe, nyammii, kita ngerumpi. Sisi Moses cerita soal bule prancis, Alexia, user ga tetap saya itu. Sisi ke Moni & Maumere nganterin Alex gt. Ternyata Alex ini fotografer kelas dunia, tinggal di Boston. Kaya raya bo. Alex ke Toraja dulu setelahnya ke Philipina trus ke Boston. Sisi dikasih dua lembar $50 US, namun dengan mosesnya Sisi nolak, dia nolong Alex tanpa pamrih. Qta b2 jg sempet baca2 website si Alex, gila man, betul2 hebat, bahkan pernah dapat penghargaan dari TIMES!!

Lagi ngerumpi ma Sisi, datanglah Indri, ponakan saya yg smp. Langsung qta b2 cipika cipiki, maklum abg, palentin itu penting bwat mereka. Indri ngasih Teh kado mungil & kartu pink, hohoho, how a sweet neph! Luv u all my neph! Kado itu saya simpan, wah, saya kan lagi bokek berat, ga ada duit, ga ada kado dong! Jadi malu ma ponakan huehue, saya ngasih Indri pilihan dey, terserah mo ngambil minuman apa ajah di kulkas ^^ itu aja yang ada, encim kere niy nak! huehue. Tabah yah punya encim kere gini, do'akan saja semoga cepat kaya, kaya' monyet maksutnyah, wahahahaha Oia, masih ada juga sms dari mami vi3, dRe dan Twini Phie. Jugak valentine card dari mami vi3 ^^

Indri pulang, qta ngerumpi lagi. Saya dah ultimatum, jam 8 malam pas sudah harus pulang, ga mau jatuh hati sama tampang melaz & rengekan user. Pulang langsung maem, kantong tengah dah kriuk2 terus dari tadi sih. Pas lagi ngopi ma ngobrol ma mama tua, Indra & Mahoni, b'Pey dateng. Abang datang, membawa keranjang wahahaha, ga ding, ga bawa apa2. Padahal saya dah harap2 kan? Eh ga taunya b'pey mintak Indra ngambil kantong di motornya. Nah loh, saya degdegesdegan getu. Yawn, kado! Gede siy, ntah apa isinyah, maluw ah dibuka didepan orangnya. Disimpan aja, sekalian sama kadonya si Indri tadi di kamar. Oia, juga permen & totat dari mama tua huehue.

Trus Teh ma b'pey kluar. Qta b2 siy sebenernya ga ngaruh ama palentin getu, just ngikut kemana angin berhembus aja. Ngobrol di rumah b'pey bareng temen2nya yang otaknya gila smwa itu, ngakak2, ngopi (lagi) trus b'pey nganterin saya pulang dengan sukses :D sampai rumah Teh kluar lagi, sendiri, ga sama b'pey, ke lil party temen2 komplekz, mati su, kalaw saya ga datang, kacaw, ntar diomelin ini ituh, pasrah dey joged2 jijay wahahaha, poco2, gawi (tarian khas Ende-Lio), slow dance, makan2 singkong ma ikan bakar. Yess man, yummi bwanged ^^ lil partynya deket rumah kok, di lapangan milik Misi. Cuman berjarak 3 rumah dari rumah saya, deket kan? Jam satu pamid pulang, capek niy. Padahal yang namanya pesta di Ende tuw, kudu ampe pagi. Ampe matahari nyembul hihihi. Kali ini saya nyerah dey.

Pulang dianter Deny, saya langsung idupin kompi. Duduk maniz trus bukain kado deh. Dari Indri, kotak musik mungil yang manis huehue. Dari Sisi kuwe yang dah Teh abisin siang tadi *rakuz!*. Dari mama tua permen ma totat. Yeah, yang buntut dari b'pey. Teh bukak pitanya, kertas kadonya, wew, dos lumayan gede siy. Segede bantal. Wohooo, boneka, monyet (taon monyet ma bonekanya cocok!) warnanya grey gituh, lembut dan maniz. Ugh, jadi maluw soalnya tadi sempet bilang ke b'pey "Kado dari saya kapan2 aja yah, lagi kere niy, ga ada duit." b'pey ngakak sambil ngacak2 rambut Teh, huhuhuhu. Masih ada bunga setangkai lagi dari b'pey ^^ bonekanya saya namain Gidy ajah. Biyar kompak sama Tidy nya Sisi Moses. Oia, pada ga tau Tidy yah.

Tidy itu kucing kurus, kumuh & kotor yang Sisi pungut di luar wnet. Kucing item mungil itu dirawat, dimandiin, dibedakin & dimanja2 ma Oma-nya Sisi. Tidy paling disyirikin Sisi, loh? Soalnya Tidy manja bwanged ma Oma. Minumnya susu anget, maemnya khusus. Suka gelayut di sarung oma, nemenin Oma maen kartu. Kalaw dipanggil Sisi, mana mau dia noleh? Tapi kalaw ma Oma, wuiihh langsung noleh dey, Sisi jeles ma kucing!! Wahahaha.

Oia, Gidy sekarang lagi duduk manis samping kompi di kamar, bareng Upik, boneka cewek gede, lebih gede dari Gidy. Huh, coba saya bisa photo langsung yah? Di deket cermin masih ada si Batiq (boneka imut berbahan batik Danar Hadi), lil panda (dibeli taon 94 di plaza Cijantung, plaza Cijantung saat itu baru dibuka), dan duo merah biru. Duo merah biru, dua boneka kecil itu hadiah dari kk Yuni ^^ well, sebenernya saya ga gitu ngeh sama boneka. Cuman, kata Hilda, saya perlu boneka biyar rada feminin kamarnya huehuehue.

Well, palentine, apa pun dia, bukan pusat dari kasih sayang kan? Palentin bukan awal dari cinta kan? Cinta dan sayang itu bisa qta bagi kapan saja & dimana saja, ga mesti nunggu palentin kq. Yang kemaren merasa risih ma palentin, gpp lah, namanya juga selera, keinginan dan standart orang itu beda2, ga ada yang sama, anak kembar sekalipun. Masing2 human being punya pemikiran masing2 untuk palentin. Teh juga sebenarnya sama kayak teman2, ga gitu ngeh ma palentin, cuman, ya itu, gara2 begaulnya ma ponanak usia abg, kemana2 bareng mereka jugak, jadi sadar ataw tidak, saya masuk ke dalam arus hidup mereka huehuehue *pembelaan diri tingkat satu*

Nah bola bulet, itu cerita Teh soal kemaren. Banyak yah ceritanya? Gpp lah, setiap hari memang selalu ada cerita. Setiap hari selalu ada hal2 baru ataw lama yang saya ceritain. Blog saya ini kok, wahahahaha ... Teh *peyuk2 bola bulet lagi* sambil *nari2 primitif* higa higa, huga huga!! Tatah bola bulet, tatah all yang kemaren dah saya ciumin ampe dower niy bibir hihihi, mwa bwat smwanyahhh koreekkkkaaaa!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios