-::- TERTAWA -::-


First off all, I want to greet you all, Happy Sunday :)) This is Sunday, take a rest and do something fun!! Uhm, buat umat Nasrani, sudahkah anda ke gereja hari ini? *lirik mami vi3* huehuehue Buat yang tidak ke gereja, bersih2 yuk! Bersihin rumah, kamar, kamar mandi, got de el el ... bersihin hati jugak, bersihin otak dari segala macam beban yang menghimpit. Come on, ini hidup kita, ngapain susah2, just enjoy it! :D *ciehhhh Tuteh, sejak kapan jadi penceramah gini? :P* tapi bener toh, senang tidaknya hidup kita, kita sendiri yang menjalani, bukan orang lain ... orang yang hidupnya triple prihatin saja mau tersenyum, mau bahagia, kenapah kita yang justru diberi kesempatan mengenal dunia dengan lebih baik dan leluasa tidak mau? Bodoh dan bego sekali!!!! huhuhuhuhu ngata2in bego, diri sendiri lebih bego :P biyarrrrr!!!!!!!

Bek tu hari minggu ... well, saya kerja ^_^ hahaha, tugas siyang, pulangnya jam 8 malem! Syukur2 ga ada user rewel yang minta dikasihani agar Teh mau bertahan sampai jam 9 malam! Sebel deh aw *kibas rambut ala bences :P* Oh iya, membaca blog mami vi3, soal posting memosting, Teh mo bilang, sama kok mi, saya jugak kegiatannya gitu2 doang :D bedanya, saya ga full time berada di wnet, dan gajinya kecil :P wakakakak *tolah toleh* jangan bilang sapa2 yak!! :D Masih punya banyak waktu bwat ber-MoSeS ria la la la ... bisa ke sana kemari, curhat ma mama tua, ke rumah kakak, ngecengin javanesse boy, bisa berleha di tempat b'pey! woiii sadar!!! ^^ hiahaha Lagian, what I see and I do is what I write .. What I feel is what I write. Cihuy!!!

Oia, ngomong dikit soal TERTAWA. Mengapa saya suka tertawa? Ah, ga tau mengapa, segala sesuatu saya hadapi selalu dengan senyum, kemudian tertawa ... ngakak lebar :P liat sesuatu yang aneh dikit, saya tertawa. Uhm .. tau ga siy, Ka Yuni, my cousin, yang satu *atap kerjaan* dengan saya selalu tertawa terbahak-bahak begitu melihat tampang saya. Katanya "Lihat tampang mu saja saya sudah merasa lucu bukan main ..." huh, tak sudi! Memang kite cewek apaan? :P~~ hawhawhaw. Pokoknya setiap saat kita satu shift, Ka Yuni pasti tertawa bareng2. Eh kk? Ada yang lucu kak? :D *pasang tampang bego* kikiki. Kembali ke soal tertawa tadi, kadang saya suka heran lihat orang yang susah amir narik bibir ke telinga alias tertawa, napah siy ga mau tertawa? Padahal tertawa itu sehat, melepaskan apa yang ada di hati. Tertawa, sama seperti menangis. Bedanya, dengan menangis, kita melepaskan himpitan kesedihan di hati. Dengan tertawa, kita melepaskan himpitan suka di hati. Jadi, mari kita tertawaaa haHAhAHAAHAhahaaGHaHaHAhaaHaaHAHAaHAHAaahAhaah!! Nah, lepas saja kalaw mau ketawa ... ga usah takud ^_^ tul ga tul ga *kedip2*

Satu cerita lagi yang bikin saya tertawa semalam. Bukan karena AFI, melainkan karena colokan. What's the matter? Hehehe, tau ga siyy kalaw langit Sanua mulai gelap dan kilat mulai bersahutan, yang dilakukan orang satu rumah cuman satu, ingat, cuman satu, cabutin semwa colokan ... colokan tivi dan komputer yang utama. Nah, Teh pun begitu, cabutin colokan kompi dan speaker active di kamar. Soalnya, gara2 petir heboh akhir2 ini, banyak tivi yang kesambar petir meskipun posisi barang elektronik dalam keadaan di-off-in, cuman satu, ingat, cuman satu, colokannya ga dicabut! Sebenernya bagaimana bisa siy? Teh, karena takud *mana ada duit bwat beli lagi?!* ikut2an getu, cabutin colokan kompi, salon, vcd dan kipas angin :P pokoknya smwa yang namanya colokan!! gegegege nah .. malam, mo ngompi *bukan ngopi* Teh dengan semangat colokin kembali. Sambil mo denger mp3, eh kok salonnya ga idup2?! Huh, apanya yang salah niy? Masa' salon kesambar petir? Soalnya telepon di kamar Teh baru seminggu lalu ruzak kesambar petir!!! Heran punya heran saya perhatikan, ada 2 colokan yang mirip .. colokan apa dong?! Yeyyyy ternyataaa bego saya ga ilang2!! Ternyata yang saya colokin itu VCD!!!! *ngakak lebar* pantas saja, gimana salonnya mo idup? Lha wong yang dicolokin ntu kabel-na vcd? Teh... Tuteh, bego amir siy jadi orang?! Kesian deh saya *bego mode ON* barangkali kalaw si salon bisa ngomong, dia pasti bilang gini "Hey ndut, yang lu colokin ntu bukan lidah gue, tapi lidah si vcd!!! Gimana gue bisa cuap2 dong?!!!!" huwaaaahahahahhahaha dan hasilnya, sampai saat ini saya masih ngakak terus kalaw inget kejadian semalam :P *amit2 begonya* ---> lucu ga lucu yang penting saya tertawa!!!

Wokeh bola bulet, pamid yea .. *mwa* bola bulet *sambil nyanyiin lagunya titi dj .. bola bulettttt berikan cahyamuuwww bola bulett taburi kami hari ini... biarkan sinarmu huuuwwww menyinari indahnya cintaaa* jiakakak, wis ah .. c ya all ... tatah *sambai lambai2 tangan ke fans* :P koreka korekaaaa!!!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios