.:. te O pe .:.


Hu`uh, siapa pun yang semalam nonton konser AFI, Menuju Bintang, pasti salut dah. Itu konser di bandung. Ehem2 si Veri, makin cakep aja luw *bola bulet tersedak air laut ;p* wahahaha. Nontonnya dah rada telad siy. Semalam pulang kerja dah jam 9.10, nganterin Rosa pulang dulu, sampe rumah baru jam 9.30, busyerrr dah, itu kerja apa doyan seh? Ciee :P~ Di konser semalam, si Veri menunjukan bakatnya maen gitar *huhiii mwa mwa Veri* trus pas si Kia, orang NTT si Petrus Kia Suban <--- NTT banged namanya, nyanyi ... wakz ada cuplikan vidclipnya, Veri ma Mawar pelukan? Whuaaah ga rela deh aw hihihi. Tapi asli, konser semalam te o pe lah brur. Eits, dilarang protes, ini kan standart saya, suka2 dong *bela diri:P* Sampai jumpa senen depan di Makasar!! Wataw, kapan ke Ende yak? Senen yang ke berapa? :P~ ngayal deh aw aw aw!!

Semalam sempet mbaca Harry Potter lagi, baru jugak sampe halaman 120 :( kapan selesainya? Ada 1200 halaman niy *bola bulet joged2 trus bilang sokorrrrrinn* mana semalam banyak kerjaan lagi. Mesti bikin laporan, soalnya hari ini om Fanus shift pagi, beliau rada ribet kalaw bikin laporan jadi Teh ngerjain di rumah. Udah gitu pajak taonan neh, hayah dah. Yang jadi baru akumulasi penyusutan dan laporan rugi laba. Tinggal neracanya doang. Do'akan semoga cepet selesai, jadi saya bisa ngerjain pajak satunya lagi. Susah jugak punya kakak2 yang mau punya cv, tapi urusan tetek bengek dilimpahkan ke saya *Oh .. malang nian nasebmu nak <--- rintih bola bulet :P* untung saya ini cuman penjaga warnet yang kerjanya chating doang wahahaha.

Semalam itu pas pulang, parkir motor, masuk rumah trus salam, kk Didi lagi maen PS, trus saya tanya, si Mahoni dah pulang kk? Yup akhirnya Mahoni pulang, sempet diinterogasi mama tua katanya, jadi kk Didi harap, saya yang rada lepas kontrol kalaw ngomong *bola bulet manggut2* ga usah ngomong aja. Dari pada bikin suasana ga enak, cieeee. Ya udah, yang ada semalam itu nonton AFI ama Mahoni & Indra.

Maren sempet mutung jugak sama blog baru. Blog novel <--- menurut saya novel!! Hihihihi. Skripnya rada ajaib semua *digampar kikin* wataw, kapan bisa di publish kalaw gini? Hayo Tuteh, yang semangat dong. Keknya saya cuman cocok sama templatenya mami vi3 neh *melirik mami vi3 penuh mohon* xixixi. Eh mi, shoutboxnya keren. Hedop Deny, my twin bro, agar diketahui, saya ma Deny have the same birth day, beda taon doang *bola bulet tereak GA TANYA!!!!* :P Akhirnya maren chat ma Enno, mbak Nazla, jc gendeng, Sinchan, kikin plus Neo-ginger. Yea, kalaw dah capek mempelajari sesuatu, enaknya ya chat!! Rada ga enak jugak ama temen2, saya jarang ke blog kalian yah? Maafin yak, tapi janji, blogwalking akan terus berjalan, hedop blogwalking!! Biyar cepet kuruss!! Bwahaha.

Yadey *bola bulet menarik napas lega* hihihihi, seandainya saya bisa ber-aperrate kayak sodara2 si Ron, George & Fred yang gila itu, saya pasti dah sampe ke tempat kalian dalam waktu sekejap! Apa daya saya hanya seorang mugle, ga bisa sihir .. darah saya murni Pharmantara wahahaha, ngacowww dah!! Setop *bola bulet mulai ngedumel lagi* oke oke, saatnya pamed *peyuk2 bola bulet dengan tampang lugu* see ya all, hope today must be better than before, don't forget to thanks God on His Blessed everyday to us. Hmmm 123 *balenggang poco2* 456 ... korekaaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios