.:. ini minggu yahk?? .:.


*Iya nduttzieh, ini minggu!!* jawab bola bulet sebel, aih bola bulet kalaw sebel mah tambah ... jelek!! Wahahaha. Besok pemilu dong epribadih, dah yakin mo coblos yang mana? Ta' sarankan yea, kalaw mau coblos itu, benci dulu gambarnya hikhikhik, biyar tepat sasaran *based on hately :P* asaaall deh aw. Yang jelas, semoga partai yang menang nanti, tau bagaimana menyikapi kehidupan bangsa yang sudah morat marit gini, tul ga? Bola bulet mesem denger itu hehehhe.

Semalam pulang kerja dah jam 9, dijemputin b'pey trus kita ngobrol berdua. Weleh si abang bisanya bilang gini 'Nikah cepet2 yuk, bosan membujang neh' hiyah maunya ... huehue. Insya Allah yea. Pas lagi ngobrol berdua di ruang tamu kk Toto epon dari Sby. Inti dari epon itu adalah;
1. Kk Didi kluar maen bilyar, HP nya ga bisa saya pakek bwat sms mereka di Surabaya dan itu bikin kk Toto bosan, jadi,
2. Saya dibelikan pulsa sama kk Toto *joged2 india*
3. Ngomong ma mama tua soal ngambil gaji pensiun beliau demi urusan bulanan kita huehue, dengan pesan, ngambilnya jangan banyak2 soalnya duitnya dikit.
Hebatnya adalah, mama tua ninggalin buku tabungannya plus, form penarikan duit dengan tandatangan lengkap! Wakakaka. Soalnya, bagi pensiunan yang gajinya diambil lewat Bank, tidak dibolehkan ngurus ATM, kecuali punya tabungan lain. Well, berbahagialah saya huehuehue.

Jadi, semalam Teh ga bisa nonton AFI secara keseluruhan, kayaknya AFI dah jadi tontonan wajib deh *jadi kecanduan* menyaksikan lahirnya bintang2 baru, ciee cieee. Dapatnya pas si Tia nyanyi. Yasud lah, te o pe abis Tia itu. 3 komentator ampe ga bisa bilang apa2.
Kang Harry : ketemu di final :P huehue.
Melly G : sekarang tergantung HOKY dia aja.
Mbak Tri : intinya ga ada koment pedas.
Tia mang hebat lah, kualitasnya oke banged yah? Yang ga setuju ama saya silahkan lapor ke Komnasham gegegege. Selera kan beda2, tul ga?!

Nah, kemaren itu semua kompi di wnet juga dah direparasi sama kk Don, itu kknya Achy, temen saya. Sip deh kk Don, kerjanya cepet dan memuaskan. Kompi2 dah lumayan ga eror lagi, malah server dimasukin lagu.mp3. Well, selama ini kalaw mo denger lagu kudu bawain mp3 sendiri :)) tapi sekarang lumayan lah. Once again, thanks kk!! Dan hari ini rencananya mo beresin 2 kompi lagi. 1 nya kompi demenan Sisi Moses, 1 nya lagi kompi eror yang masih pakek Pentium 1. Cian deh, padahal yang lain nya itu P4 loh :P kesian yang kebagian kompi eror itu hikhikhik *senyum jahil*

So sodara2, maren lumayan bisa blogwalking dan nemu tulisan mbak Selip *si toekang tidoer* yang ada bagian dongengnya. Itu dongeng asli asal tapi seru, dongeng tentang putri jelek, kribo, kumisan, ndut lagi *nyindir apa nyindirr* gegegege. Bagus loh dongengnya, nanti saya lanjutin boleh yah mbak! Saya sendiri juga sering disuruh dongeng sama ponakan waktu mereka blum sekolah. Dongeng nya asal comot, nama tokoh juga asal jadi, kadang sering salah ngulangin nama tokoh dan mereka protes. Beuhhh anak zaman sekarang pada kritis smwa wahahhaa.

Trus sekalian ke blogfamilly, lama banged ga ke rumah besar sayah itu *jadi maluw* dah ganti lay out, keren abis deh *empat jempol* maap yah mbak mbak, ibu ibu, bapak bapak dan handai tolan semwanya, saya rada telmi dan rada lama ga ke rumah kita, soalnya ... biasa ... koneksi hehehe. Maklumi aja deh, orang Flores ini kok!! Tapi kita tetep virtual familly yang bikin syirik banyak orang kan *tukz!! dipelototin bola bulet :P* kenapah? Apakah bola bulet termasuk yang syirik jugak ma kita? *cetakz!!* walah, malah dikaretin ma bola bulet!! :P~~~~

Oia, mbak IkaRay nanyain soal blog novel yah? Aduh sorry mbak, linknya lum tak masukin gegege. Hari ini sih rencananya. Itu bukan novel sih mbak, actually kek cerber gitu, cuman panjang dan tak pisahin ngepostnya, lagian lay outnya keknya lum cocok deh *lirik Kikin dan mami vi3* Insya Allah hari ini dah beres hhehehe. Tapiiii jangan protes kalaw critanya jelek yah, namanya jugak learning by doing, ciee B-) suit suitttttt.

Hmmm apa yang beda dari blog saya? Itu tuh, font nya saya ganti ke Comic Sans MS, rubah suasana *syirik ma blognya mami vi3 dan phie twiniegh* yang fontnya pakek Comic Sans. Lagian yang makek verdana banyak banged kan? Sekali2 ganti kan gpp .. selama masih gratis, kita jalani ajaaa hehehe. Sekalian hari ini Teh mo ngucapin MET ULTAH buat EVA, Eva love blue, yayanknya Herry.tk kalaw ga salah *kaboorr dikejar Eva pakek pentungan :P* Moga di usia yang ke 19 ini, my young sist bisa tambah dewasa dalam berpikir dan bertindak yea, jangan lupa, cuci kaki sebelum bobok dan sms Tuteh kalaw lagi bete, dijamin tambah bete *apa cobakkkkk :P~*

Akhir kata *tsah, pidato ga laku* saya ucapkan HAPPY SUNDAY bwat semwa yang dah maen ke weblog jelek ini. Semoga tali persaudaraan kita tak susut dimakan kikisan ombak, tak pudar dimakan waktu. You all the best for me, mengenal kalian adalah anugrah terindah bagi saya *bola bulet kejang2 heheh* well, saya pamid yea smwa, see ya all higa higa *nari2 primitif* huga huga, koorreekkkaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios