.:. Teh punya Cucu!! .:.


Lihat pic di bawah ini?? Hmm bapak ma anak sama cakep nya yak?!



Mau tau itu pic siapa? Itu pic kk Arman dan anaknya! Huah! Kaget banget Teh pas maren liat itu .. kk Arman tetep cakep yah? Ga brubah dari dulu hingga kini *tsah Tuteh :P* hehehehe. Cerita pic itu pun panjang. Maren Teh chek email, tapi blum ada yang baru. Trus iseng2 liat bulk .. ada 21! Hum, trus *mikir* jangan2 ada email yang masuk ke bulk yah? Pengalaman email mbak Oitbele maren2 itu, yang masuk bulk itu! Akhirnya Teh chek bulk tanpa men-del dengan gelap mata, cieeee :PPP

Dan memang betul! Dari 21 bulk, salah satu nya adalah email dari kk Arman! Aduh, maap yah kk *gigit jari* saya kok jadi bolot gini? *lirik gHost :P* Okay, trus ada pic na jugak. Keren kan? TEH TERNYATA DAH JADI OMA2 ahehehe TEH DAH PUNYA CUCU!!! Yuhuuuu .. cakep lagi cucu nya ^^! betul ga sodara2?? Cakep kan cucu saya???

Oia, Teh mo minta maap sama temen2 yang maren chat di Ym .. tiba2 saya menghilang yah? Gini .. kan si Edwin the last hero bilang, donlod aja ym yang baru gitu. Trus NenkCher jugak bilang, yang versi beta gitu .. trus .. saya dengan riang gembira langsung mendonlod!! Ya jelas lahhhhhhh ... langsung aja ym na matik!! Langsung aja ngilang huhuhuh bego dah sayah! :P~ Blum sempet cobak lagi, soalnya dah keburu lapar dan harus pulang dengan segera .. masalah perut! Urgen!! Ahiahaihaihaih Jadi, bwat mami vi3, Oitbele, thelasthero, nenkcher, ma adi_top, saya MINTA MAAP yak :)) *sungkem*

Hari ini Teh berdo'a smoga hp gHost dah bisa on lage huehue. Biyar saya ga KEHILANGAN dia lagi *tsah* .. Hari ini juga saya BAKAL ngambil keputusan BESAR bagi hidup saya .. nanti malam keputusan itu akan saya bicarakan dengan yang bersangkutan .. smoga semwanya akan menjadi baik .. Amin. Do'akan saya jugak yak teman-teman .. just wish me luck!!

Dah ye .. Teh mo brows dulu huehue google is the best!! Yess!! Bwat temen2 baru, langsung saya link yah, bwat temen2 lama tapi linknya sempet ilang pas ganti2 template beberapa bulan lalu, maafkanlah *tsah* tapi saya pasti dah harus masukin link nya lagi .. I promise!!!!! Tatah bola bulet cayank *lirik gHost :P* higa higa *nari2 primitif* huga huga!! KOreekaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios