.:. whuzz whuzz!! .:.


Halo bola bulet tersayang *cuph* duh kangen bola bulet euy, kemaren sehari penuh Teh ga online, soalnya kemaren dayoff!! Sehari siy, tapi cukup banyak yang bisa saya lakukan :)) Kemaren bangun rada siang *kebiasaan* langsung anterin mama tua ke rumah abang Nanu. Dari sono saya cepet2 ngurusin pajak yang kudu di bayar. Eits, tetep aja telad bayar pajak ke bri, soalnya batas pembayaran pajak di bri itu jam 12!! Yo wes, semalam saya udah nitip di temen, jadi hari ini tinggal terima beresnya aja deh hueheuheu.

Sorean jam 3 bareng kk Nini ke luar kota! Ke daerah Nangaba yang cukup 'pedalaman' sekale, kita langgar 1 kali/sungai. Perjalanan ke Nangaba itu melintasi jalan menuju barat, yang mana terletak di pinggir pantai *seru abis* kanan tebing *endecanyon* dan kiri laut :D Saya yang 'bawain' motor trus kk Nini di boncengan. Hampir nyerempet truk 2 kali! Ampe kk Nini peyuk pinggang Teh kuat2 gegegege *lagi dwong :P* Abisna, jalan ke luar kota itu enaknya ngebut kan? Beberapa ruas jalan tengah dalam perbaikan, banyak pekerja jalannya, Alhamdulillah selamat pulang pergi :))

Catatan : kk Nini takut kita nabrak :P soalnya Teh dulu pas smu pernah nabrak 2 kali, yang mengakibatkan persambungan bahu & tangan lepas :P trus yang kedua menyebabkan rahang bawah saya bergeser dan kelingking kiri berubah segede jempol :D *nakal banged!!*

Lanjutttttttt!!!

Pulang dari Nangaba Teh langsung ke kantor kk Nani, diantar kk Nini ke sono. Pergi lagi sama kk Nani ke daerah pinggir kota Ende, arah timur :P ke rumah salah seorang nasabah kk Nani yang jugak bekas tetangga kita. Ck ck ck seneng banget ke rumah kk Oa itu (namanya OA). Di belakang rumahnya sekitar 100 meter ada kali/sungai Wolowona. Trus halaman belakang rumahnya itu luas, digunakan untuk ternak ayam kampung dan ayam pedaging. Karena airnya ngalir terus, mereka nanam sayur kangkung dan sawi. Trus masih ada lagi pohon2 pepaya, mangga dll nya. Sejuk banged di sono!! Arrgghh pengen punya rumah di pinggiran kayak gituh! Asri banged yak?

Abis dari rumah kk Oa, kita maem pangsit *slrups* tapi sebelumnya mampir ke tempat 'nenek gaul' .. nenek2 yang juwalan aneka gorengan dan lauk siap saji yang fungky karena suka ngerokok. Beuh nenek kek gini cocok neh jadi nenek saya :D soalnya sepaham huehuehue. Juwalannya di pinggir jalan tapi bersih dengan harga yang murah meriah. Asli saya kekenyangan maem pangsit *lirik gHost* :PP

Dianter pulang kk Nani pas maghrib, Benock udah adzan tuw. Langsung mandi dan wudhu trus sholat. Di rumah lagi rame, anak2 kompleks pada kumpul bantuin kk Didi dan kk Imam (kk nya kk Nini) betulin antena parabola. Masalahnya gini, setiap ada pertandingan sepak bola kelas dunia, kayak World Cup atau Euro itu, mesti deh pada jam tayangnya, si RCTI acak kadul alias ga ada siaran! Sejak zaman receiver, digital ampe venus (nama2 penerima siaran swasta) tetep aja gituh! Apa kudu langganan Indovision yak *lirik gHost :P* huehuehue. Tapi perjuangan kk Didi pun sukses, karena 2 malam lalu mereka bisa nonton Euro via RMTV *kalaw ga salah* meskipun siarannya make bahasa lingges, yang penting pertandingannya, nonton bareng deh di teras rumah :D hueheuhue, tipi kudu dikeluarin ke teras, soalnya kan sering lari2 gituh siarannya, jadi antena parabolanya kudu di setel terus.

Trus hari ini Teh tugas pagi dunk :P asek *geol2* .. Teh mo crita, mo bilang thanks buat Enno si Aceh Girl, yang udah ngasih tauk donlod lagu2 yang dinyanyikan Tia di konser AFI. Seneng deh .. tapi sayang, Teh cuman bisa bawa pulang 1 lagu yang besar filenya cuman 790 kb. Sedangkan yang lain ga bisa, gede2 semua. Mo tanya ke mami vi3, gimana ngubah mp3 ke wma yak? Jadi bisa disimpen ke disket dan dibawa pulang ke rumah huehue. Ada siy program/caranya besarin memory disket biar lebeh besar *baca di PCplus* tapi masih bingung, tepatnya malas *digaplok mami vi3 pake kibor :P*

Uhmm mo crita apa lagi yak? Oia, Teh udah selesaiin cerbung lagi niy .. yang 6 seri *si jutek* trus yang 3 seri *selingkuh* .. masih dalam otak ini cerbung *ga tau nanti ampe brapa seri* yang judulnya 'keluarga kita'. Well, kalaw cerpen siy banyak yang blum diposting di blog cerpen :P Kalaw dipikir2 saya ini terkena penyakit 'cerpencholic' kali yea? Soalnya gini niy .. hanya dengan melihat satu hal, bisa jadi cerpen. Hanya dengan mendengar nama orang, langsung jadi cerpen. Hanya dengan terbersit satu percakapan, langsung jadi cerpen. Tapi sekarang saya ngikutin betul nasehat mbak Oitbele untuk memasukan hal yang uncommon dan selalu membuat orang penasaran sampe akhir cerita .. well .. meskipun ga seratus persen seperti itu, tapi learning by doing betul2 kepake deh :)) thanks!!

Udah yah, kelewat banyak cerita nanti bola bulet poseng trus muntah2 :P ga lucu dong blog seimut ini jadi kotor gara2 bola bulet muntah?!! Makanya, Teh cuman mo bilang .. good luck buat kita semua, pandangi hari dengan sudut pandang yang lebih baik *apa coba* hueheuheu .. tataah bola bulet sayang, higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios