Tuesday, August 31, 2004

.:. lagu daerah!! .:.


Bola bulet!! Huheuhue. Hmm gara2 pola tidur yang bagus kemaren *lirik Seline* Teh jadi semangat ciee ;p badan ga jadi pegel2 lagih :D Yah yah yah, ternyata begadang itu merusak kesehatan hihihihi. Tapiii cuman sehari doang :D Teh lantas kena insomnia lagi, ga bisa bobok mpe jem 3 pagi :D *keren* hahahahaha.

Nah, ceritanya pas ga ada user kemaren, Teh ke loket depan dan nonton pilem di sctv *kalaw ga salah* huehue. Pilem zaman dulu (ga dulu2 banged) yang maen ituw artis favorit Teh semua. Ada Matias Muchus, Didi Petet, Dedi Mizwar, Nurul Arifin .. ada pak Tile dllnya. Yang aneh, Teh ga tauk judulnya wekekekekek. Nah pas nonton pilem ituw, soundtracknya *tsah* kok lagu timur yaks? Atau Teh yang salah? Kira2 begini nih liriknya,..

Kawin bae-bae,..
Jangan sampe bakalae,..
Kalau sampe bakalae,..


Bla bla bla :P~ itu kan lagu orang ambon kalaw ga salah. NAH!! Karena itu lah Teh jadi inget lagu2 daerah huehuehue. Yang paling ngeTOP dari Ende sejak zaman dulu hingga kini itu SATU. Judulnya Sanua Kota Ende ... Kampung besar Kota Ende <--- artinya kira2 begini :D hehehehe.

Sanua kota ende, benu puka ju wonga,..
Mera meta bara, ate ku gha sophia raka,..

Sa wonga moke toto, ate ku gha so ria lo'o,..
Aku so pu'i tau lima, ku gha ola melu,..

Weta kau olu ndou bae rakae,..
Nara kau mbana, pere lewa limba,..
Kobe no leja weta kau de'e,..
Susah,.. susah,.. aku gha bai re'e,..


*nyengir lebar* hahaha. Itu lagu paling tenar!! Coba tanya ke semua orang Ende, lagu legendaris kota Ende ya itu SATU2nya. Lagu lain sih buanyak bwanged lah :)) Tapi yang namanya Sanua Kota Ende, GA AKAN PERNAH ILANG DARI INGATAN!! Selau ada dan selalu di kenang.

Hmm, di Ende, ada dua golongan ENDE.
1. Ende Lio (daerah pegunungan)
2. Ende Pesisir (daerah pantai)
Nah lirik lagu itu dibuat memakai bahasa 'ende Lio' jadi Teh kurang2 paham hehehe. Teh sih taunya Ende Pesisir, itu pun ga fasih betul ngomong bahasa Ende. Soalnya, dalam keluarga Teh ga ada yang pake bahasa Ende, ortu dah membiasakan kita menggunakan bahasa Indonesia :) .. bapak pun kalau ngomong jawa, kudu kita kritik hahahahaha.

Perbedaan bahasa Ende Lio dan Ende Pesisir itu ga terlalu jauh pada kata-kata tertentu. Misalnya ini,..
Belum ---> Ende Lio = LA'E sedangkan Ende Pesisir = RA'E
Dimana ---> Ende Lio = LAKA'EMBA sedangkan Ende Pesisir = PA'EMBA
Saya ---> Ende Lio = AKU sedangkan Ende Pesisir = JA'O
Mangkanya kalau ada cewek2 yang sok belagu bilang 'aku,..' mesti deh ada yang nyaut gini 'aku jawa atau aku Lio?' hueheuhue. Soalnya di Ende, orang yang pake kata 'aku' itu terkesan sok :P yang dipake itu 'saya' atau 'sa' atau 'ja'o' sekalian hehehehehe.

Arti penggalan lirik lagu 'Sanua Kota Ende' diatas yang bisa Teh artikan cuman ini nih,..
Nara kau mbana, pere lewa limba,..
Artinya : Pacar(cowok), kamu pergi .. hilang terus!!

Huehuhue. Arti keseluruhannya Teh kurang hapal :)) Nanti deh Teh cobak tanya ke orang2 yang tauk :P~

Teh trus bongkar deh lagu2 daerah Flores. Yang berikut ini lirik lagu yang berasal dari Larantuka - masih satu daratan ma Ende jugak.

Lia lampu manyala di pante uste .. e ..
Orang bekarang di angin sejo .. e ..
Inga pa mo ema jao .. e ..
So inga ade mo kaka jao .. e ..

Tenga ole ema ura liwat tanjung bunga
Malam emboh ujan poriente .. e ..
Tanjong bunga making jao .. e ..
Sinyo terdampar la di tanah orang

Bale nagi bale nagi bale nagi sinyo .. e ..
No e kendati nae bero .. e ..
Bale nagi bale nagi bale nagi no ee
No e kendati nae bero .. e ..


Walah, malah lagu itu Teh tauk banged arti semua na kekekeke, tetangga Teh itu orang Larantuka semua. FYI, Larantuka dikenal dengan nama 'NAGI' jugak. Moke 'nagi' alias tuak khas Larantuka itu paling terkenal. Ada yang bisa dibakar trus manyala bagitu :D hehehe. Oh iya kata 'jao' di lirik lagu diatas itu artinya bukan = saya loh. Tapi artinya = jauh!! Kalau tanya orang Larantuka, lagu apa yang paling melegenda di sana, ya lagu BALE NAGI itu!! Tanjung bunga adalah nama tanjung di ujung Larantuka .. wuih katanya pemandangannya bwagus bwanged. Kalau pante Uste adalah nama pantai di sana :)) .. Dulu kk Toto dengan band kami pernah bikin album lagu2 daerah .. salah satu lagunya begini nih,..

Sore sore jalan tepi pante uste,..
Lia nagi tana kita nagi kota renya,..
Lia lao tepi tepi jalan,..
No mo oa kebara sasaja,..
Dudo bacarita rame,..

E,.. nagi, nagi manise,..
Trada dua indahnya,..
Terbentang sjarah di matamu,..
Kota cinta kota renya,..


Hhehehe. Teh masih punya kasetnya .. 20 biji!! :D :D Sisa penjualan taon 2002 kemaren yang gag laku :D hehehe. Album itu berisi lagu2 daerah dari seluruh Flores. Jadi ada lagu 'gawi' khas Ende jugak. Ada lagu Larantuka, Maumere atau Bajawa. Hmm,.. satu lagu Ende dari album itu yang mengisahkan tengtang 'RUMPU RAMPE' paling Teh suka. Oh iya, rumpu rampe adalah tumisan sayur khas sini yang teridiri dari aneka sayuran di tumis pake bumbu2 rumpu rampe. Nyumi dimaem ama singkong rebus dan ikan bakar *slurps*

Rumpu rampe rumpu rampe
Sio daon rumpu rampe ..


Selanjutnya Teh lupa!! Huwahahahaha.

Hmm, istilah untuk cewek atau cowok di Flores itu banyak banged. Kayak orang Jakarta dengan : ABANG & NONE, orang Surabaya dengan : CAK & NING, orang Ambon dengan : NYONG & NONA. Maka di satu pulau Flores yang kecil ini,.. setiap daerah mempunyai istilah masing2. Misalnya Ende, cowok=NARA cewek=WETA. Larantuka, cowok=NO cewek=OA. Maumere, cowok=MOAT. Manggarai, cewek=ENU dst dst .. *gag tauk lagi* hahahaha.

Nah, kalau bicara soal lagu daerah Flores, kita kudu bicara soal lagu daerah Ambon yang 'merajai' Flores jugak. Ga lagu buat poco2, lagu buat slow dance dsbnya, Ambon memang jagoan!! Selain Ambon, masih ada lagi nih, lagu2 dari Irianjaya dan Manado. Nah, salah satu lagu Manado yang paling Teh suka itu yang ini nih,.. Judulnya 'Arang Tempurung'

Sungguh mati kita nya sangka,..
Kalo jadi bagini,..
Cinta yang lama torang piara,..
Akhirnya ancor parcuma,..
Mungkin lantaran kita pe muka,..
Nyanda talalu gagah,..
Ngana pe sayang dulu ka kita,..
Skarang ka orang lain,..

Sampai hati ngana do sayang,..
Beking kita bagini,..
Pe pidis skali kita da rasa,..
Cinta yang ngana da kaseh,..
Jangan dong sayang ngana seng sama,..
Kita deng orang laeng,..
Yang dulu parnah tlah beking ancur,..
Ngana pe mimpi-mimpi,..

Tiap badan kita yang ngana da pilih sayang,..
Cuma lantaran ngana pe sakit hati ka orang laeng,..
Ancur badan kita yang ngana beking bagini,..
So apa do kita pe salah,..
Sampe ngana bapindah hati,..

Kotor-kotor abu do lika,..
Lebeh kotor ngana pe cinta,..
Hitam-hitam arang tampurung,..
Lebeh hitam ngana pe hati,..


Well, jangan dikira lagu dari Jawa ga ada yang ngeTOP disini loh. Banyak tuh! Salah satunya 'cucak rowo' kekekeke. Dulu Teh pernah denger 'tul jaenal jae jatul jaeji ..' <--- bener gag yah kata2nya? Huehuehue. Teh masih nyimpen semua koleksi lagu 'Jawa' milik bapak. Album campursari'an nya bookk. Banyak!!! :)) Teh jadi tauk nyanyiin lagu,..

Teh poci mas, manis gulo jowo
Mampir mriki mas bakule mbak ayu


Atau lagu ini,..

Yen ing tawang ono lintang cah ayu
Aku ngenteni sliramu


Atau,..

Ning setasiun balapan
Kota solo sing dadi kenangan
Kowe karo aku,..


Back to Ende lagi,..

Iyaph, Ende sebenernya gudang pemusik jugak sih. Banyak band daerah. Banyak orang yang bersuara bagus, rata2 orang timur suarana bagus2 kan? Cie cie hehehe. Sayang, disini ga ada fasilitas yang memadai. Meskipun begitu, udah terlalu banyak album daerah yang diproduksi sendiri :P salah satu nya ya album milik 'Jemiri Record' ituw :P *ber-ijin Industri* huwekekek. Lagu2 yang sekarang diproduksi banyak berirama dangdut atau pop. Oh iya, udah pernah liat tampang KIA AFI di zaman duluw dengan album perdana nya? Teh udah tuh ;p udah denger jugak lagunya. Kia nyanyiin lagu Larantuka (tempat asal bapaknya) hehehehe. Psstt, tampang Kia di cover kaset masih amat culun!! Huwahahahahahha.

Sekarang Teh jugak suka gitu denger lirik lagu 'produksi Ende' yang amat Endenisasi. Nah, tetangga Yusti pan punya band .. tiyap malam kalaw Teh maen ke sono, ada satu lagu Ende yang betul2 menggelitik hati kalaw dengernya. Ende bwanged liriknya!!

Ja'o liat kau di pesta
Kau juga liat ja'o
Kita pandang-pandangan
Pulang pesta ja'o antar
Nae motor lewat jalan berlubang-lubang
Beking kita baku sese'eee


Wakakakak. Asli Endenisasi bwanged :D :D :D Teh dan Yusti ampe ngakak ga karuan kalau lagu itu mereka maenkan. Nah, kalau tetangga Yusti yang rumah nya agak jaohan .. punya band jugak, masih belum seberapa profesional sih. Ada satu lagu yang mesti kita denger setiap malam.

Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya

Kekekekeke. Band gendeng!! :D Setiap malam itu lagu pasti ada deh! Neg jugak dengernyah :P Entah mengapa mereka seneng maenin lagu itu. Hmm, oke juga sih, kan mengenang ibu pertiwi kekekek. Tapi asli lucuuwwww *ngakak* Duh ampe kluar aer mata kalau inget malam2 penuh kenangan itu *tsah* huhuehue.

Yaaaaaaaahh *tarik napas* .. eh? Boal bulet kemana? Huwaaaaaaa!! Bola bulet semaput saking banyaknya postingan kekekeke. Elus2 pala bola bulet, kan Teh lagi semangat bercerita :P Itu saja blum komplit kok *bola bulet pengen semaput lagi* wakakakak. Oke deh temen2 semuah, makaseh yah udah ngebaca postingan Teh hari ini,.. Teh kudu kerja lagi .. tatah .. higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Monday, August 30, 2004

.:. sukses!! .:.


Ga punya ide :P cuman mo bilang, Teh sukses bobo dari jem 9 malam ampe jem 6 pagi!! Ck ck ck .. di luar kebiasaan setiap hari yang bobonya jem 3 pagi, bangun jem 6!! Well, tapi kok masih ngantuk yak? Bobo dulu ahh :)) tatah bola bulet, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Sunday, August 29, 2004

.:. selamat hari Minggu!! .:.


Bola bulet, selamat hari minggu yah :)) kebagian tugas pagi nih. Ngantuk dikit sih iya, soalna semalam bobokna rada larut, udah ampir subuh heheheh. Teh ga bisa bobok soalnya badan Teh sakid2 semuah. Duw, pegel2 semua. Kenapa yah? Masa iya sih hanya karena jatoh pas gempa gitu seluruh badan bisa sakit? Otot2 terasa kakuww. Duh, Teh ga mau sakid, ga enag bener sakid itu *lirik mami vi3* hahahahahah.

Ah iyak, hari Minggu gini, so pasti mami vi3 ke gereja dong yah :P sama kek mbak Ika, mbak Edhish, Samuel, dllnya :PPPPP

Uhm, enak yah teman2 yang berada di pulau jawa :P bisa kopdaran nanti bulan September di Jakarta bareng ibu Presiden. Cihuy Tiwi, sekalang cibuk yak sist? :P Sowwy bu menteri kerja sendirian *emang elu sapa Teh? :P* huehue. Lagi2 Teh berdo'a semoga acaranya berjalan lancar dan aman. Seandainya Teh berada satu daratan .. meskipun jaohna ampe Banyuwangi *lirik mami vi3* pasti Teh ikutan deh hehehe. Someday, somewhere,.. together we will be baby,.. tsaaah jadi nyanyi lagunya MLTR.

Nah, sedikit berkisah *tsah* Teh kemaren sore ga ada kerjaan, nonton tom and jerry trus nonton 'si Kabayan' di Indosiar. Wekz, ceritanya seru plus lucu abis!! Langsung kebayang cerita Hulk ituh :D :D Siapa pun yang pernah nonton, pasti langsung setuju kalau sinetron itu ciamik banget. Lucunya itu loh, gag kuwat!!! Lucunya buka lucu biasa .. tau kan gimana kalau Tedy Syach jadi orang bego gituw huwekekekek. Ceritanya hidup banget dengan potongan musik 'lucu' begitu ada percakapan yang aneh :D .. bagus buat obat stress hehehehehe. I like it so much!!! Cihuy!!!!

Yess dah ah .. mo jalan2 duluw kekekeke jalan2 di kampung blogger sekalian masukin link yang blum sempat di masukin *apa cobak ;p* hahahah .. tatah all higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!! :D :D :D huehue.

Wassalam

Saturday, August 28, 2004

.:. Met Ultah KK Didi & Gedubrakz!! .:.


Pertama2 dari semua, Teh mo bilang MET ULTAH BUAT KK DIDI tersayang [Pua Deva Indriardhy Pharmantara] hueheuhue. Uhm,.. semoga di usia yang 'ini' semakin dewasa dan semoga keluarganya tambah langgeng ajah ;p~ hueheuhue.

Nah sekarang, weeheheh, asli Teh ngakak dulu. Lucu sih, idih bola bulet udah manyun duluan. Nah, ada kejadian lucu yang bikin Teh ngakak2 sendiri neh. Bola bulat siyap2 tertidur di depan kompi yaks huehuehue.

Kemaren sore, warnet sepiii banged. Teh ke loket depan yang jugak sepiii, hanya ada lima orang cewek yang lagi nunggu mo epon kembali . Ya udah, Teh ma Rosa nonton tpi, takeshi castle yang emang lucu itu. Wuah, Teh dan Rosa ngakak ampe ga tau diri :P abis nya lucu banged sih. Siapa pun yang suka nonton takeshi castle pasti setuju sama kita deh. Tontonan itu betul2 menghibur.

So, pas lagi nonton gitu, boring dsb na, tau2 bumi bergetar .. KIIYYAAA!! GEMPA BUMI!! Teh bergegas berlari. Pas mo deket pintu keluar .. gempanya setop. Rosa masih di depan kompi wartel. Pas kita lagi ngetawain kelima cewek yang udah sukses keluar gedung, kembali gempa susulan dengan skala yang lebih GEDE!! KIIYYAA!! Teh kabbuurrrrrrr!!!

Nah, pas mo lari itu, sepatu Teh licin 'dilantai ubin' wah, Teh lari kok tetep di tempat? Sedangkan badan ma kepala udah maju duluan .. hasilnya? GEDUBRAKZ!!! Teh JATOH DENGAN SUKSES DI LANTAI ... persis katak masuk penggorengan deh aw *^_^* .. udah gitu, biarpun posisi Teh udah merayap, tetep aja Teh gerakin kaki ma tangan huwahahah, persis ikan lele kelelep!! Yang sempet Teh sadari adalah rok Teh sedikit tersingkap!!! Huwaaaaa mamaaaa Teh malu!! Banged :P~~~~~


Itu gambar dilihat dari atas, kira2 begitulah posisi Teh jatuh. Persis katak pasrah masuk penggorengan deh huwahahahahaha.

Untung ga ada peg yang cowok ;p adanya cuman Rosa *selamat gue ;p* heueheuehue. Kita berdua trus lari keluar dengan pontang panting!! Huaaah!! Di luar gedung kita malah ngakak bareng2 ma lima cowok tadi. Tapi Teh tauk, mereka pasti lagi ngetawain Teh huhuhuhu. Emang enak kalau diketawain? Ga enak lagii gegegegege.

Well, ga sampe disitu, Teh masih diketawain kk Didi dan dikasihani pegawai2 yang lain .. MEMALUKAN BANGSA DAN NEGARA SAJAH!!! Huwahahahah. Tapi asli, perut Teh bagian atas sakit banged. Ketusuk2 gitu. Iya lah, kan Teh jatohnya langsung telentang begitu huhuhuhu. Lutut Teh sedikit sakid, ada bekas merah2nya gitu. Waks, lengkap lah penderitaan Teh huwahahaha.

Ah leave it, memalukan sekali yaks? Hihihihihihi.

Oh iya, kemaren Teh search lirik2 lagu. Biasa,.. biar cerita Hulk tambah seru begitu. Pas iseng ke [www.iloveblue.com], Teh iseng ngetik 'afi' eh ternyata ada loh! Huhuyy, langsung aja Teh cari lagunya Lia .. eh ADA LOH!! Komplit lagi liriknya,..

Lia AFI - Aku Jadi Cemburu

Ku jadi cemburu melihat engkau
Terhanyut larut dalam duniamu
Melupakan aku untuk sesuatu
Yang membuatmu jauh dariku
Hingga dirimu terambil dari
Kebahagiaan dalam hidupku
Demi cintamu kepadaku
Jangan tinggalkan aku
Walau sedetik di dalam hidupmu
Demi cintamu kepadaku
Yakinkanlah diriku
Engkaulah pilihan dalam hidupku

Wawawawa,.. sudahkah sodara2 yang tutehman mendengar lagunya? Keren, easy listening, cool banged :)) Mangkanya semalam Teh nonton ulang vcd AFI, pas grand final, dimana Haikal nyanyiin lagu itu .. yang ada? HATI RONTOK!! Hihihihi. Beuh, sebegitunya hati rontok!! Ah, namanya jugak anak muda *tersipu malu gara2 rok tersingkap ;p* huwahahaha.

Weh, dah ah bola bulet, ntar tambah kacaw nih ceritanya. Teh mo pamed duluw. Karena hari ini dayoff, Teh mo beresin kamar dulu. Hmm jangan lupa, nanti malam nonton afi yang 'biasa2' saja itu kekekeke. Tapiii Teh tambah demen ma SUTHA loh wekekeke *ngitung Bali - Ende brapa duit yaks?* hahahaha .. tatah bola bulet higa higa *nari2 AFI* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Friday, August 27, 2004

.:. she's gone .:.


Hehehe, kok she? Kok bukan he? Yeah, kan temen Teh itu cewek :)) Yup bola bulet, semalam Yusti telah berangkat ke Jogja!! Gag langsung Jogja sih, km Kirana nya kan nyender di Perak-Surabaya. Nanti dari Surabaya baru dia ke Jogja .. duh duh *sedih mode ON*



Leave it yah? *dengan berat hati* hueheuhue.

Well, Teh sempet jalan2 ke blog nya Linda nice-green. Di sana lagi2 soal cinta yak Lin huahahaha. Ternyata banyak temen2 dari dunia perblog-an yang meninggalkan masa lajangnya di taon 2004 ini. Kita kapan Lin?? Hahahaha. Nunggu pangerannya datang kali yea :p~ heheheheh.

Jadi terinspirasi buat postingin satu cerita di bawah ini. Teh ambil dari aplikasi dari cd kiriman kemaren hehehehe *ga dosa kan?* :P~~ Ini dia!!

TIME TO LOVE,..
Once upon a time, here was an island where all feeling lived,..
Happiness, Sadness, Knowledge and all of others, include Love,..
One day it was announced to the feeling that the island would sink,..
So they all prepared boats and left Love was the only one who stayed,..
But when love was almost sinking she decided to ask help,..
LOVE : Help help!! Who can help me? Richness, can you take me with you?
RICHNESS : No, I can't! There is a lot of gold in my ballon, no place here for you!!
LOVE : Sadness, let me go with you please,..
SADNESS : Oh Love, i'm to sad .. that i prefer to go alone.
LOVE : Happiness!! help me please!!
Happiness was so happy so he did not listen when Love call him!!
When Love was almost give up asking for help, suddenly there was a voice,..
'I'll come Love, I'll come to help you!!'
The one who helped love is an elder, Love bacame very happy that she even forgot to ask his name,..
When they arrived on dry land the elder went on his on way,..
Then love ask the Knowledge, another elder, the name of elder who helped her,..
KNOWLEDGE : His name is TIME
LOVE : Time? But why Time?
KNOWLEDGE : Because only time is capable of understanding how great love is!!
Take the Time to know what Real Love is!!


Cie cieee *tuteh* hehehehe. Emang bener, hanya waktu yang bisa menolong kita untuk mencari dan menyadari 'apa itu cinta' huehue. Hanya waktu yang akan membawa kita pada satu pemahaman, bahwasanya cinta ga perlu dibuktikan sekarang dengan penuh keterpaksaan, biar waktu yang akan membuktikan, seberapa besar cinta kita pada orang yang 'kita akui' kita cintai. Suit suit!!

Well all, ini akhir minggu. Teh mo ngucapin happy weekend buat semua masyarakat di kampung blogger. Hmm, bakal ada kopda besar2an di Jakarta yak? Duh duh pengen ikut *lirik mami vi3 dan Linda ;p* kekeke. Tapi gimana dong? Teh jaooh banged :P dan seperti biasa, Teh hanya bisa dapat cerita2 nya saja. Itu pun cukup, Teh puas kok kalau acaranya sukses, Insya Allah yah.

Dan besok adalah malam minggu, kudu pantengin AFI dong huehue. Hmm sebenernya kalau mau dilihat lagi, dari rangkaian AFI 1 sampe 3, AFI mencapai puncaknya pada AFI 2!! AFI 2 mang ga malu2in dan keren abis hehehehe. Ga ada yang namanya guru ampe frustasi ngajar na kekeke. Teh lama2 jadi kesel ma anak2 AFI 3 yang sok tenar gituw hihihi. Ga sama deh kek AFI 2. Eits, dengan catatan yang sok tenar itu para ceweknya, bukan cowok nya huahahaha. Mentang2 I love the 5 boys yak? Biyyyaarrrr!!

Coba deh sodara2 lihat lagi. AFI 2 memang ga ada tandingannya kan? Sekarang Teh malah suka banget sama Lia. Seneng banget kalau liat si Lia nyanyi lagu ini nih,..

Demi cintaku kepadamu,..
Jangan tinggalkan aku,..
Aku bahagia,..


Bla bla bla :P Lagu itu pula yang dinyanyikan Haikal pas grandfinal AFI 2 tempo2 hari. Ternyata suara Lia jadi bagus dengan 'khas' sendiri kalau lagu yang dia nyanyikan itu cocok! Udah gitu kalau dia nyanyi nya rileks banget, hasilnya? Ck ck ck, Teh ampe pelototin tipih ga kedip2 gegegege *awas laler masuk* hueheuhuhue. Disinilah lagi2 waktu membuktikan, untuk bisa menyukai karakter suara seseorang, kita butuh waktu!! Ga bisa instan yak hehehe.

Okay deh bola bulet, besok Teh dayoff, mo leha2 di rumah kembali!! Yuhuu!! Teh mo berezin kamar yang kata mama tua butuh sentuhan wanita *tsah* .. huhuhuh mama tua gitu deh!! Tapi asli, semalam Teh ngerasain banget kehadiran almarhum bapak :) .. I love you bapak :) baik2 di sana yaks ;p biyar Allah SWT membuka pintu surga bagimu, amin amin!! Cieeeee. Sampai2 Teh melek'an ampe pagi!! Yaoloh huehueheu. Ya oke deh bola bulet, pamittt tataahhh higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Thursday, August 26, 2004

.:. great .:.


Yeah bola bulet!! Semalam Teh dapat kiriman cd dari Denpasar. Bukan untuk Teh sih, melainkan buat kk Toto. Tapiii karena isinya gem dan tetek bengek ;p so Teh lihat ajah, WOW!! Ternyata isinya flash game semua kikikiki *ngikik bahagia* :P~ And then, selain gem, ada itu lohw, kek mini clip yang isinya pic2 keren dengan kata2 keren jugak .. ga lupa diiringi sama lagu2 keren jugak. Jadi, Teh sebut saja .. GREAT!! Hahahahah *ga tau istilah yang lebih keren sih* ---> tersipu maluw neh *^_^* hehehehe. Oh iya, satu lagi isinya, itu loh macam2 tes personality dan IQ. Huh, tes IQ na Teh ga mau ah, ketahuan bego na ntar kekekekeke.

One of them :

LOVE IS,..
Sharing stories 'til you tire,..
Togetherness forever,..
Having someone to scratch your back,..
Knowing you're never by yourself,..
Having osmeone to share your life,..
Hanging onton every word you say,..
Waiting for you to return,..
[backsound na keren ;p~]


Ahiaks!! So romantic :p Teh ampe merem melek kekekeke. Ada lagi nih,..

LOVE,..
Sometimes you might feel that you'll be happier alone,..
But it's always nice to have someone to laze around with,..
Someone to think about,..
Someone to care about,..
Someone to share your joy,..
So take a chance,..
You'll never know what you will get,..
Until you have really tried,..
So if there's somebody you miss,..
Tell them that you do,..
Cause there's something only love can do,..
[backsound : Only Love Can Do by Trademark]


WATAW!! Keren abis ;p apalagi Teh lagi suka2nya sama lagu itu setelah mbaca cerbung yang diposting Norctuno hehehe. When Love Is Not Enough. Duh masih saja cerbung ituw terkenang2 yaks ;p apalagi denger lagu itu *lirik Ika* hahahah masih penasaran sist? :P *sungkem*

But, isn't rite?
There's something only love can do,..
When you're feel so lonely,..
There's something only love can do,..
Although he's not be with you now,..
To feel love, to feel his heart,..
You can understand,..
There's something only love can do,..


MODYAR!!! Huwahahahahah lingges na kacaww *cuek* hehehe. Dah ah, leave it!! Leave it!! Leave it!! ;p~~~~~~

Well, mami vi3 baru2 ini merayakan ultah 'yovita.atmadjaja.com' yang pertama *tsah* ;p bentar lagi Teh dong. Jadi inget taon lalu pada waktu yang sama, mami vi3 ilang dari irc kekeke. Mami vi3 ternyata asik mbikin blog!! Kalau Teh pengen ngobrol kudu ke YM duluw ciee hehehe. Trus mami mamerin blognya yang KEREN ituw. Teh terpesona dan ikutan wekekeke. Maka jadi lah 'tuteh neh' ini. Yang benar2 Tuteh!!
[ps to mami : sakit apa sehati mih? gegegege]

Dan sodara2, hari ini Teh kehilangan seorang temen lagi *tsah* .. oh BUKAN, bukan bermakna sedih forever kekekek. Temen Teh si Yusti ataw Indie ituw bakal balik ke Jogja hari ini. Yahhh ga ada yang nemenin Teh nongkrong di gerobak dorong mbak Ya dong :P Ga ada yang nemenin Teh ngemil gorengan ampe puwas dong hihihiihi. Yusti kan kudu kuliah lagi, ngejar target jadi sarjana kekekekek.

Teh cuman sempet nitip samting buat 3 orang temen Teh di Jogja. Temen chat yang paling bawel si Pipit [http://phie.tblog.com], si Thia [temen si Pipit] dan buat mas Ojih & mbak Santi. Meskipun apa yang Teh kirim ituw bisa di dapat kan dengan mudah di Jogja, tapi Teh kebetulan lagi baik hati mo kirim2 huwahahahahah. Tinggal 2 neh blum kesampaian .. mo ke kantor pos duluw ah, tanyak ongkos kirim ke banyuwangi itu berapa? :P Maklum, kere abis neh *digaplok mami vi3* kekekekek.

Aduh!! Kalau begini, jadi pengen kembali ke Surabaya ;p~ pengen jadi 'bambungan' di bungur asih lagi kekekek. Pengen jadi anak petualang lagi bareng Ryan. Kemaren pun Teh sempet ketemu si Tini, adekna Ryan, katanya sih Oktober ini mereka b2 bakal di wisuda. Huah, temen2 Teh udah pada wisuda sedangkan Teh tetep punya label 'lulusan smu' hueheuhue. Cuek!! :D Jadi inget si Hilda yang udah jadi sarjana bahasa tapi kerja di notaris *gag nyambung abis ;p* .. jadi inget Helen Byre yang udah jadi karyawan BNI. Fiuh,.. jadi inget kk Munir yang dah kerja di Jepang :D *ileran* .. I just can pray, wish they all luck!!

Dah ah, mo susun rencana buat nanti malam .. semoga mama tua ngijinin Teh nganter si Yusti ke pelabuhan. Lihat kapal gede itu lagi bikin Teh pengen kabur saja dari rumah!! Hwahahahaha. See ya bola bulet,.. happy weekend buat semuah :)) higa higa *dancing under the rain* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Wednesday, August 25, 2004

.:. hore!! bisa!! .:.


Bola bulet *cuptz* seneng nyah. Ternyata kemaren Teh bisa make link manager!! Baru 12 % kali link temen2 yang Teh masukin, tunggu aja yak :)) once again, orang sabar disayang Tuteh kok heuehue. Seneng nya bisa sukses gini *ampun dah orang kampung ini ;p* heueheu. Makanya Teh mo bilang makasih bwanged buat mister Doneeh yang mana Teh pake link manager nya beliau *tsah* hehehehehe.

Pegel jugak loh masukin link gituw huehue. Well, Teh pake 'the way' yang ini nih contohnya,..
Seline : fiore angels
Siska : kopi morning
Valent : true gossiper
Ya seperti itu lah hehehe. Ga terlalu ribet kan? Duh jadi bergairah sekale huehehue.

Leave it,..

Sekarang Teh mo kasih tauk ke temen-temen. Cerita Hulk udah sampe bagian 18 loh! Ga terasa yah? Seneng aja bikin cerita seperti itu sih. Persis kalau Teh lagi bikin serial 'gue dan Angel' itu .. bawaannya fun dan ketawa terus. Ceritanya gilak, orang-orangnya gilak hehehe. Bagi yang udah baca dan dah ngeshout, makasih yah *mewakili personel Hulk ;p* gegegege.

Oh iya, setelah mini seri 'Sketsa Hati' telah selesai Teh posting di blog cerpen, sekarang Teh posting mini seri baru yang judulnya 'Si Jutek!!' :)) ceritanya siy biasa .. ga ada yang istimewa. Tapi Teh suka, mengangkat kehidupan seorang gadis yang begitu .. egois, cenderung autisme, ga peduli ma orang lain dsb dsb .. cerita lengkapnya silahkan baca saja di blog cerpen Teh yah.

Nah apa yang baru? Hmm sekarang ini *lagi lagi* Teh lagi bikin cerita yang agak 'dewasa' ehehe *lirik mami vi3* .. tapi belum selesai :)) in progress lah istilahnya. Habisna, susah sih .. selama ini cenderung bikin cerita biasa ajah hahahahaha.

Uhm, Teh terima tawaran mbak Sa untuk bikin cerita keroyokan lagih. Setelah cerita keroyokan di forum bloggerfamily selesai dengan sukses [atau tidak?], mbak Sa ngajak yang lain buat kolaborasi lagi ma Teh heuehue. Teh sih oke2 aja mbak, nrimo aja .. ;p kalaw jelek kan kita sama2 menerima omelan orang hahahahaha. Teh malah jadi ketagihan nih mbak,.. hayow mbak Sa tanggung jawab!!! Wahahahaha. Abis na penasaran sama kelanjutan yang dibuat temen, debar2 gituw heheuhue. Judulnya baru ditentukan belakangan. Mbak Sa dong, kita bikin cerita lagi dong heuehue.

Oh iya, hampir aja lupa. Kemaren2 Teh maen ke blog na Radith, si kambing jantan [kambing masa kini nih ye ;p]. Di sana ada satu cerita soal CILIWUNGMAN huahahahahahahah!! Asli bikin Teh ngakak, ceritanya bagus. Sering2 bikin cerita begitu Dith, membantu otak stress jadi seger lagih hehe. Oia, selamat yah Dith jadi mahasiswa ;p~ *bener kan? :P* Dari dulu Teh paling suka baca postingan Radith yang rada2 gokil ituw kekekek. Pernah sekali sms-an ma Radit pas dia pulang ke Indonesia. Uhm semoga novelnya cepat selesai yah bro!!

Apa lagi yak? Teh jadi bingung mo posting apa lagi .. uhm,.. welcomeback to Deny deepblue *hayow bulan madu ke Flores ;p* hahahah. Dah yah bola bulet, pegel nih .. tatah bola bulet sayang .. mwa mwa .. higa higa *nari2 primitif* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Tuesday, August 24, 2004

.:. link manager .:.


Eh bola bulet sayang, miss ya *sok ah ;p* kekekeke. Nah hari ini keknya Teh pengen ngebahas soal link manager deh. Soalnya, ada temen yang protes *lirik shoutbox ;p* si Ika from Undernet itu huehuehue. Kan Teh pernah bilang soal cerbung yang diposting Norctuno alias esf-adiawiguna ituw, si Ika bingung nyari link nya Norctuno di list 'keluarga' <--- tunjuk2 samping kiri anda semua hehehehhe. Penasaran yaks ama ceritana yang 'emang' bwagus : When Love Is Not Enough cuit cuittttt.

Hmm, soal link, selama ini Teh memang ga pernah pake link manager. Yang Teh lakukan selama ini adalah : manual bwangeds. Setiap link baru Teh masukin langsung ke templatenya. Yang ada, link2 itu memang sama sekali ga berurutan!! Saling tumang tindih *jijay deh Teh ;p* kekekek. Pokoknya link 'keluarga' di samping kiri anda ituw, urutannya berdasarkan tanggal Teh masukin Link .. ga terorganizir dengan baik yaks? Kesian :D :D :D

Jangan dikira Teh ga pernah coba pake link manager loh! Untuk pertama kalinya Teh coba link manager milik shoutun, namun oh la la beibeh ;p skrip yang Teh kopi ke template ituw GAG FUNGSI huhuhuhu. Teh ampe disokorin ^JC^ gara2 itu. Matik wes link managerna ga fungsi ;p hehehehe. Teh coba lagi dan lagi, hasilnya tetep sama. Ya udah, Teh ga jadi lanjutin masukin link temen2 ke link manager nya shoutun.

So, Teh cobak pake Doneeh. Eh bisa!! Hore!! Trus kok ga dilanjutin? Yaelah, karena saya orang zibuk! *tukz ;p* hehehe. Karena Teh sering lupa, apa yah yang belum dikerjain? Inget2 tetep lupa .. dan setelah pulang ke rumah, baru deh sadar kalau link manager nya kelupaan terus :)) yaa .. sabar aja yaa .. namanya jugak Teh ini bego dan sedikit lelet kekekek. Orang sabar di cium Tuteh deh :D :D :D *yang baca ngibrit ;p*

Nah sekarang soal nick dan url. Teh sering bingung neh temen2. Misalnya kalau nick [yang dipake di shoutbox] dan url na ga sama. Itu susahnya heheuhue. Protes aja yaks Teh ini? Gpp deh, protes pan tandanya cinta *yang ngerasa muntah2 ;p* hahaha. Misalnya gini :
Url - http://ariyawan.blogspot.com tapi nick na -^JC^-
Url - http://sillycinn.blogspot.com tapi nick na -Indie-
Url - http://archangelus03.blogspot.com tapi nick na -Q-

Seperti Norctuno ituw hehehe. Yang salah ya Teh sendiri sodara2 :D nick Norctuno, di link Teh kasih nama sesuai sama url na -esf-adiawiguna- hehehe. Mangkanya Ika ga nemu2 link dengan nama Norctuno!! Yuhu .. kamu bodoh sekali Teh .. Tuteh :D :D :D

Berdasarkan kesalahan2 masa lalu *tsah* Teh ingin memperbaikinya. Sirik aja liyat links di blog temen2, kok rapih2 yaks? Link yang paling rapih berdasarkan survei Tuteh :
1. vi3 [selalu jadi nomer satu huwahwuahwua].
2. Ikaray <--- kadang sering klik link dari sini hehehehe.
3. Abhi Rhay, yeah rapih jali pak!!
4. Maknyak [si ibu presiden kita hehehe].

Dsb dsb yang ga bisa Teh sebutkan satu persatu di sini, blog na ga muwad *aaahh, alesan lu Teh* hueheuhue. So?? Piye??

Well,.. Teh akhirnya menemukan jalan keluar setelah jalan buntu nya bosen ketemu ma Teh :D .. ini dia contoh yang akan Teh lakukan dengan link manager di doneeh. Yaitu masukin 'ciri khas' dari nick mereka. Contoh :
Linda : nice-green
Balqi : titian alam
vi3 : simply blue
T.w. : teman baik
Tiyas : simple & cute


Seperti itu lah. Atau bisa dengan cara, setelah nick dan titik dua *plis deh Teh* .. Teh masukin urlnya saja. Jadi, contohnya begini nih :
SyL : keluarga cemara
Adhi : nyanyian perjalanan
^JC^ : ariyawan
Ully : oitbele
Mitha : caramel cream
Siska : kopi morning
Bagas : funeno
Isa : finalidea


Lebih mudah dimengerti orang deh kekna kekekeke. Gimana sodara2? Ada yang keberatan? Kasih tauk yak huehuehue. Maklum, orang baru di dunia blog neh, mesti banyak belajar dan belajar :)) *sungkem* gegegeg. Well, Teh harap semua link yang banyak na aujubille ituw bisa terselesaikan. Ga hari ini, masih ada hari esok, ga hari esok masih ada taon depan *dikejar maknyak ;p* kakakakakka.

Teh sendiri suka banged sama 'my url and nick' cie ciiiiee .. gaya lu Teh :D oh NO .. bukannya membanggakan diri sendiri, tapi lebih pada menyombongkan diri sendiri *diiket di pohon pala ke bawah kaki ke atas deh ;p* hueheuhue. Banyak jugak sih link yang praktis kek Teh .. mau contohnya? Ini dia,..
http://tuteh.blogspot.com ---> tuteh
http://ubuy.tk ---> ubuy
http://uyet.com ---> uyet
http://rapa.warnadunia.net ---> rapa
http://www.m4rt3n.com ---> m4rt3n
http://balung.com ---> balung
http://mbonk.com ---> mbok


Dst dst *skali lagi, blog na ga muwad ntar ;p* huehuehue. Misal, meskipun mbak Rapa ituw nama asli na 'Mita' [kalaw ga salah] .. tapi sejak duluw tetep dikenal dengan nick Rapa!! Hehehehe. Mangkanya Teh rada bingung kalaw mo masukin link baru. Pake nick yang biasa di shoutbox ataw langsung pake url nya sajah? Ah,.. yang jelas, keknya jalan keluar yang Teh dapatkan itu *ternyata ga cerdas ;p* yang akan Teh pakek .. gimana sodara2? Setubuhi Tuteh gag? Euwwww ... setuju ma Tuteh gag?? *catet* hahahaha.

Tapiii temen2 jangan merasa 'gimana gituh' yah ma Teh :)) maapin kalaw Teh terkesan sok tauk :D huehue. Teh hanya mencari jalan keluar bagi diri sendiri ;p syukur2 bermanfaat :D :D huehuehue.

Ganti topik!!

Wah, hari ini Teh seneng bwangeds. Sejak kemaren senengnya. Pasalnya, kemaren siang om Zen datang lagi *oh ingin Teh peluk ;p* hahaha. Soalnya kompi2 pan pada ruzak. Bisa sih dipake, cuman ga enak banget buat brows gituh. Maklum, ini warnet, yang make banyak ... ga merasa milik sendiri, jadi seenak hati gituh *apa artina 12rebu :D* hihihi. So ada saja IE nya eror lah, ym na kacaw lah dsb dsb. Dengan datangnya om Zen kemaren siyang .. kompi2 dah oke lagi. Semalam Teh coba ke wnet dan ngetes, ternyata OKE!!

Malah om Zen janji, mo install software baru yang bisa menghandle 'blocking' situs2 parno yang adalah inti dari eror na kompi2 di warnet. CD program na masih dikirim dari Denpasar... wish us luck yaks :)) biyar warnet ga perlu ngeluarin biaya buat reparasi terus menerus hueheuhue. Soalna Teh pan pernah takud kehilangan pekerjaan kalaw warnet ini tutup ^^ Insya Allah ga tutup yah hehehe.

Satu lagi, om Zen kemaren ituw cakep abis!! Kok baru sekarang sadarnya? Yaelah, om Zen tambah cakep karena dia 'kurusan' gituw. Teh tanyak,..
tuteh : om Zen kok kurusan?
zen : sakit
tuteh : ... oh ...
Kirain diet hehehe. Btw, tetep ga bisa gebet, orang udah punya momongan!! Jiayayayaya. Kesian sekaliw kaw Teh :D hehehe. Oia, Teh panggil om bukan abang ataw kakak, masalahnya udah merit meskipun usia na baru 30an gituw. Hormatilah orang tua nak :D :D *kata mama tua*

Satu lagi nih *bola bulet protes* .. kemaren jugak Teh kedatangan user lama yang baru pulang dari Belanda. Namanya mr. Mike. Orangnya tinggi besar, orang Belanda sih. Tapi dia itu udah jadi warga : kampung Moni, kampung di deket Kelimutu sonoh. Istrina kan orang Moni hehehe. Yang Teh hafal dari pak Mike ini adalah, dia suka banged bawain Teh roti tabur meises coklat dengan selai strawberry didalam nya *nyumi* .. dan selalu begitu kekekek. Ditambah lagi dengan novel2 berbahasa Inggris.

Teh suka baca novel berbahasa asing jugak, meskipun ga ngerti sama sekali sama isi novel hwuahaahahaha. Pak Mike kemaren sempet nyesel, 2 novel Agatha Christy yang dibelinya di S'pore ituw udah dia siapin buat Teh, tapi kelupaan. Dia janji nanti kalaw datang lagi, pasti dibawa deh. Udah banyak novel 'hadiah' dari pak Mike buat Teh. Wah, user2 Teh kok baik2 semua ya hahahahahah :D :D :D jadi cinta ma userrr *ancur*

Ya oke deh bola bulet sayang, Teh mo nge defrag kompi2 duluw.. soalna kata PCplus, setiap defrag, kita mengembalikan kinerja kompi .. butuh penjabaran yang Teh baca dari PCplus ga? Ga usah aja yaks, kan sodara2 udah lebih cerdas dari Teh kekekeke. Bola bulet jugak udah mulai menampakan tanda2 epilepsi tuw hueheuhue. Tatah bola bulet .. tatah all .. higa higa *nari2 primitif* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Monday, August 23, 2004

.:. cahaya mata .:.


Teduhkanlah hatiku lelapkan jiwaku
Duhai engkau cahaya mataku
Yang menuntun jalanku yang memandu hidupku
Yang meredupkan pedih lelahku

Tersenyumlah, bahagialah sungguh engkau
Yang melumpuhkan hatiku
Yang melipurkan rinduku
Senyuman itu menerangkan aku


Asli Teh suka banged sama lirik lagu milik Padi diatas. Lagunya easy listening dengan lirik yang membuai hehehe. Gimana menurut sodara2? Padi emang jempolan kan? Teh suka Padi sejak dulu. Sejak lagu mereka yang judulnya Sobat itu meledak di pasaran .. yang disatukan dalam album Indie gitu. Eh, kalau salah tolong dikoreksi yak kekekeke. Waktu itu, kalau Ryan [sobat Teh] pulang libur kuliah ke Ende, kita pasti kumpul di rumahnya siang2, gitaran trus nyanyi2 deh hehehe. Waktu itu kita pengen bentuk band, sayangnya band milik bapak Teh udah di juwal *harga beras naek rek* kekekekek.

Rata2 semua lagu Padi itu sering membawa perasaan Teh pada petualangan2 yang pernah Teh alami duluw.

Kemanapun angin berhembus menuntun langkahku
Memahat takdir hidupku disini
Masih tertinggal wangi yang sempat engkau titipkan
Mengarungi kisah hidupku ini

Meski ku terbang jauh melintasi sang waktu
Kemana pun angin berhembus kupasti akan kembali

Kulukiskan indah wajahmu di hamparan awan
Biar tak jemu kupandangi selalu
Kubiarkan semua cintamu membius jiwaku
Yang memaksaku merindukan dirimu

Meski langit memijakku dengan sejuta senyum
Aku takkan tergoyahkan aku pasti akan kembali!!
Meski ku terbang jauh melintasi sang waktu
Kemana pun angin berhembus kupasti akan kembali


Lagu 'kemana pun angin berhembus' itu lah yang sering membuat Teh bernostalgia ke masa silam :)) Masa dimana Teh benul2 jadi sosok yang tak tergoyahkan!! Bebas sebebas2nya, ga mau pusing sama omongan orang .. just be my self. Sekarang sih kudu tahan2 diri kekekek, kan udah tuek :D :D eits, 24 belum lah terlalu tua hahahaha. Jadi inget pas nongkrong di 'bungur asih' nunggu bis yang ke Jogja. Belaga persis preman kampung wahahahah.

Kalau lagu yang ini siy, udah dari dulu menjadi inspirasi Teh bikin cerpen, Kasih Tah Sampai!! Cuman, belum jadi2 juga neh kekeke. Nunggu datang ilham lagi. Pengen banged bikin cerita yang benul2 bagus. Selama ini cerpen2 atau cerbung2 Teh terlalu 'pasaran' huhahauahuahua. Mangkanya ga laku2 di pasaran hihihihihi.

Indah, terasa indah
Bila kita terbuai dalam alunan cinta
Sedapat mungkin terciptakan rasa
Keinginan saling memiliki

Namun bila itu semua
Dapat terwujud dalam satu ikatan cinta
Tak semudah seperti yang pernah terbayang
Menyatukan perasaan kita

Tetaplah menjadi bintang di langit
Agar cinta kita akan abadi
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
Agar menjadi saksi cinta kita, berdua

Sudah, terlambat sudah
Kini semua harus berakhir
Mungkin ini lah jalan yang terbaik
Dan kita mesti relakan kenyataan ini


Wuiihhh,.. pengen bikin cerita soal itu!! Kasih tak sampai kan ga kudu salah satu pasangannya mati :P Bisa jugak karena sebab2 lainnya. Well, pengen banged bikin cerita soal ituw deh ^^ Padi itu bener2 kasih Teh inspirasi. Sayang, sekarang Teh baru tahap awal bikin cerita soal Kasih Tak Sampai. Pokoknya Padi is the best lah :)) keren banged. Setiap denger lagu2nya Padi, Teh jadi semangad hahahaha. Dan yang ini, adalah yang membuat Teh terpesona sama Padi .. final nya gituw loh!!

Hamparan langit maha sempurna
Bertahta bintang-bintang angkasa
Namun satu bintang yang berpijar
Teruntai turun menyapaku

Ada tutur kata terucap
Ada damai yang kurasakan
Bila sinarnya sentuh wajahku
Kepedihanku terhapuskan,..

Alam raya pun semua tersenyum
Menunduk dan memuja hadirnya
Terpukau aku menatap wajahnya
Aku merasa mengenal dia

Tapi ada entah dimana
Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya
Pencarian pun usai sudah!!


Puitisssssssss yak kata2nya?? Keren B-) *sunglasses mode ON* hiahiahia. Hebat banged mereka merangkai kata2 puitis begitu yah? Duh,.. mana tahan kalau denger lagu itu!! Persis kalau Teh dengerin lagunya Kla yang judulnya 'saujana' hehehehe. Kalau mau ngaku, Teh lebih suka sama produksi dalam negeri. Selain karena liriknya Indonesia *ga sampe buka kamuz ;p* memang produksi dalam negeri ga kalah sama produksi luar negeri kok!!

Selain Padi, Teh suka Slank, Kla, Dewa, Swami, Godbless, Ada, BIP, Jikustik, Kahitna, Coklat, Laluna, Java Jive ampe Utopia!! Yeap, setiap band diatas itu punya ciri khas yang mana kalu orang denger lagu mereka pasti langsung 'ngeh' sama mereka. Satu lagi, sheila on 7, tapi kok ya Teh sekarang kurang suka ma mereka? Entah lah hehehe. Teh suka band yang penampilannya 'ngasal' hehehe ga terlalu ribet sama fashion. Cukup kaos ma jins, it's okayyyy!! Mereka rata2 selalu eksis di blantika musik Indonesia. Kalau Utopia sih ga tau lagi yak, kan baru2 aja .. baru berapa tahun huehuehue.

Yang jelas, lagu2 mereka ituw selalu dikenang. Misalnya Padi dengan lagu2nya yang masih sering didenger orang. Kla yang identik banget sama Jogja. Godbless dengan Rumah Kita. Slank dengan Terlalu Manis hueheu. Terlalu manis untuk dilupakan! Iyap, terlalu manis kenangan Teh sama lagu2 mereka ituw untuk dilupakan. Manis banget sampe2 Teh kadang ga gitu doyan sama kelompok2 baru :)) I like old band .. they have a characteristic!!

Bagaimana dengan anda? Apa band favorit anda? Dan bagaimana anda mengenang mereka? Hueheuheu .. kasih tauk yaakkkksss :D :D Nanti Teh posting deh band favorit dari masing2 yang ngeshout disini ^^~ Oh iya, itu hanya berlaku buat grup band loh .. ga termasuk boyband ataw penyanyi solo *bola bulet muntah darah* hahahah. Dah yak all, have a great Monday!! See ya, higa higa *nyanyi sampe gigit mike ;p* huga huga, KOREKA!!

Wassalam

Sunday, August 22, 2004

.:. jadi OP? :P .:.


Hei bola bulet *peluk* hehehe. Sebelumna Teh pengen bilang, Happy Sunday buat semuanya :)) think positive, be a health human *kalaw salah, mohon kritik dan saranya ;p* hehehehe.

Hari ini Teh dayoff *akhirnya* setelah kerja ga brenti2 huehue. Ke warnet karena pengen posting cerita akhir dari cerbung bareng mbak Sa [http://sketsahati.blogspot.com], eh ternyata disketnya ga kebawa huhuhu!! Dudutz deh Teh. Ya udah Teh postingin kelanjutan cerita Hulk dan pengen banged berbagi suka sama bola bulet. Apaan tuh sukanya? Ini lohhh .. iniii ... anuuu :P~~~ *gagap* hahahahaha.

Kemaren, Teh dijadikan OP #Indonesia Undernet ;p kekekek *basi yak?* mami vi3 sih dah tauk, tapi pura2 ga mau kasih tauk duluw huhuhuh. Teh dah dapat bocorannya dari mas Sapi *manager Hulk ;p* tapi ga gitu 'ngeh' masalahnya Teh ini ga ada tampang jadi OP, adanya tampang mesum kekeke.

Ya udah, itu saja deng .. Teh ga niyat cerita banyak2, lagi pengen rehat di rumah, pengen santai2 huehuhue. Abis na, semalam begadang ampe pagi, ada yang mintak dibangunin subuh2 buat joging seh :P huehue. Tatah bola bulet sayang .. mwa mwa .. higa higa *nari2 primitif* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Saturday, August 21, 2004

.:. preman cilik .:.


Bola bulet, kenapa judulnya preman cilik? Karena Teh amat sangat kesal dengan seorang bocah yang bernama 'Jeto'. Menurut Teh, dia adalah preman cilik yang paling abnormal sejagad *hiperbola* hewhewhew. Jadi ceritanya, Teh sempet ngobrol sama mbak Wati dan abang Nanu (kakak pertama Teh) dan cerita dibawah ini ibarat aduan orangtua terhadap orang lain :)) hehehe.

Lanjut,..

Cerita dibawah ini betul2 terjadi, kenyataan dan dialami oleh ponakan Teh sendiri, Angga. Angga adalah anak ke 2 b'Nanu.

SD Negeri Ende 5. Entah sudah berapa tahun seorang siswa bernama Jeto bersekolah disitu. Bukan lagi enam tahun, lebih dari delapan tahun barangkali. Jeto, siswa abadi SDN Ende 5. Dari luar bocah itu terlihat selayaknya murid sd lainnya. Namun apa yang sering dilakukannya benar-benar menipu mata orang yang 'mungkin' sempat menilainya sebagai murid sd yang biasa-biasa saja.

Angga, siswa SDN Ende 5 juga. Melewati masa sekolah yang wajar hingga suatu hari dia duduk di kelas 4. Sekelas dengan si Jeto yang tahan kelas. Dari situ, 2 tahun lalu itu, penderitaannya dimulai. Angga dipalak duit seribu rupiah oleh Jeto. Angga memberi karena takut. Merasa ditakuti, Jeto menjadikan Angga tempat perasan setiap harinya. Dari seribu, naik menjadi dua ribu rupiah. Angga takut, ga berani melaporkan kejadian itu ke orang tuanya.

Iman, teman Angga, kemudian mendapat perlakuan yang sama dari Jeto. Iman lebih takut lagi. Pemerasaan itu merembet ke teman2 sekelas. Murid kelas 4 yang menderita karena sekelas dengan murid tahanan. Sehingga, setiap harinya Jeto memalak seribu-dua ribu dari teman-temannya. Ga berhenti sampai disitu, Jeto malah membentuk 'tim tukang palak' di sekolah itu. Yang anggota nya adalah sahabat-sahabat seperjuangan Jeto, yang sama-sama ga naik kelas.

Angga semakin lama semakin ga berdaya. Setiap pagi, mbak In, kakaknya, selalu keheranan melihat Angga yang sibuk ngumpetin duit ke kaos kaki, buku atau sepatu. Ada apa? Bapak dan mama nya juga bertanya, tapi Angga diam seribu bahasa. Kekejaman Jeto di sekolah lebih ditakutinya. Soalnya Jeto berani angkat tangan memukul bila ada yang menolak memberi jatah.

Seiring dengan itu, ada hal aneh yang terjadi di rumah orangtua Angga. Setiap minggu ada saja duit yang raib. Mama-nya sampai bingung dan saling tuduh dengan bapaknya. Bapaknya berpikir, barangkali ada tuyul yang menyatroni rumah mereka. Ternyata suatu hari Angga mengakui perbuatannya, dia terpaksa mencuri!! Huh!! Angga diberi pelajaran abis2an sama orangtuanya. Keluarga kami tak ada yang jadi pencuri seperti itu. Sejak kecil sudah berani begitu? Bagaimana bila telah besar? Mbak In heran, Jeto adalah teman sekelasnya, sekarang dirinya telah duduk di kelas 2 smp, Jeto masih betah saja di Sd! Iya lah .. Jeto merasa lebih menguasai anak Sd kan?

Kelas 5, Angga mengakui semuanya. Dia terpaksa mencuri 20rebu setiap minggu untuk Jeto. Sehari dia dipalak tiga ribu!! Bayangkan? Tiga ribu dalam sehari! Sedangkan uang jajan nya hanya dijatah 10rebu seminggu (jarak sekolah dan rumah dekat, jadi ga butuh ongkos angkot). Orang tua Angga ga terima begitu saja dan melapor kepada kepala sekolah. Kepala sekolah berjanji akan mengatasi ulah Jeto di sekolah karena ada banyak keluhan yang sama dari para orangtua lainnya.

Kelas 6, ternyata Jeto ga berubah. Terakhir dia masih memalak Angga. Ga ada kapok2nya deh. Karena merasa kepala sekolah ga keras dalam mendisiplin kan ulah Jeto, orang tua Angga meminta surat pindah. Angga akan dipindahkan sekolah saja. Tapi kepala sekolah ga ngijinin dan terus berjanji. Well, janji tinggal janji kan? Orangtua Angga mendatangi rumah Jeto, melaporkan kejadian ini ke bapak si Jeto, barangkali orangtuanya sendiri ga tau gimana perilaku si anak. Ternyata, Jeto dipukuli abis2an pake sabuk .. sampai bibir nya berdarah,.. Apakah dia menangis?

TIDAK!! Jeto sama sekali ga nangis. Jeto menantang orangtuanya, orangtua Angga dan Angga sendiri dengan tatapan seorang preman lapar. Sekarang ini, baru lah ketahuan kalau Jeto mungkin mengalami cacat mental. Karena selain berperilaku buruk di sekolah, Jeto doyang ngerokok, nonton bokep sampe pernah Jeto memukuli orang yang tak dikenal di jalanan saat si orang sedang mengedarai sepeda motor. Lalu Jeto berlari sekuatnya, ngumpet. Apa maksut nya memukuli orang yang ga dikenal trus ngumpet? Apa artinya itu? Sadis banget kan?

Well, kepala sekolah memanggil orangtua Jeto, hendak mengeluarkan anak itu dari sekolah. Orangtua Jeto nangis2, memohon agar Jeto bertahan setahun saja di situ, sampai lulus SD. Hmm,.. benar-benar preman cilik. Perilaku jahat, dipukuli ga nanis meskipun berdarah-darah, dibentak apalagi. Kelakuan nya tetap lah begitu. Orangtua Jeto sendiri mengakui kalau anak mereka ga pernah di rumah setelah pulang sekolah. Jeto malah sering terlihat makan di rumah makan ... bersenang2 dengan duit hasil memalak yeah? Dasar PREMAN CILIK!!

Orangtua Angga sudah ga mau mikir lagi, biar lah .. mungkin nasib Jeto ga sebagus anak2 lainnya. Satu yang diharapkan, jangan sampai Jeto memalak apalagi menyentuh Angga .. mereka akan lapor ke polisi. Karena kepala sekolah ternyata ga sanggup mengatasi hal ini. Perilaku Jeto dinilai sebagai cacat mental seorang bocah,.. disembuhkan susah,.. dihilangkan apalagi.

Well,.. bagaimana menurut sodara2?? Menurut Teh, anak seperti itu memang layak dimasukan ke SLB. Atau dimasukan ke panti anak2 nakal, agar dia sedikit tersembuhkan. Tapi?? Ini kota kecil, kejadian seperti itu ga dianggap besar. Padahal, dari kejadian kecil seperti itu, ga menutup kemungkinan Jeto akan menjadi PREMAN SUNGGUHAN yang akan melakuan kejahatan yang lebih parah lagi. Mencuri misalnya? Merampok misalnya? Membunuh misalnya? Seperti kata orang .. ala bisa karena biasa.

Yeah, kesal banget sama Jeto. Teh berjanji, kalau Jeto berani macam2 lagi, Teh bakal ngadu ke polisi .. paling ga ke kk Ucep, kk kelas Teh yang udah jadi polisi itu. Ucep mang terkenal kezam sama anak2 sekolahan yang nakal. Ucep paling doyan bila disuruh ngerjain anak sekolah yang terlihat bolos saat jam sekolah .. digiring ke kantor polisi dan diberi pelajaran sampai usai jam sekolah!! Hueeuehu SOKORIN!! :D :D :D Insya Allah Jeto bisa sadar .. tapi kalau ga sadar jugak, dia harus ingat, dia berurusan dengan siapa *unjuk diri* hehehehehe. Preman ngadalin mafia? Ga bisa :P~~~~

Bola bulet, apa namanya itu? Kenakalan anak2 di bawah umur? Kejahatan anak2 di bawah umur? Apa pun namanya, sebetulnya itu lah yang harus diperhatikan pemerintah dan sekolah2 .. Bukan kah masa depan bangsa ini terletak di pundak anak2? Mereka yang sekarang masih memakai seragam SD dan masih suka maen gundu, barangkali adalah mereka yang besok2 duduk di DPR atau bahkan MPR!! So?? So,.. ya udah lah .. malas banget tauk hehehe.

Seperti yang Teh baca dari blog seorang teman .. *lupa siapa ;p* seharusnya para calon presiden dan antek2nya ga usah koar2 soal program mereka yah? Mending mereka buktikan saja dulu. Misal :
"Bila saya terpilih menjadi presiden, jalan desa 'anu' akan saya perbaiki!!"
Sebenernya, perbaiki dulu jalan desa itu, baru layak jadi presiden. Jangan janji muluw heuehueheu. Seperti sekolah2 .. Indonesia membutuhkan perhatian yang spesial untuk sekolah2 loh .. para muridnya, gurunya, penjaga sekolahnya. Soalnya dari sekolah lah lahir orang2 hebat! Masa yang jadi presiden ga sekolah? Gimana dia bisa ngatur negeri dan mengajari hal2 baik kepada masyarakatnya?? Lhaaaaa Teh kok jadi ngomongin politik sih? Maap, terbawa suasana kekekekeke.

Udah ah bola bulet, capek neh hehehe. Semoga yang Teh posting hari ini dapat membuka mata hati para orangtua, didiklah anak sebaik mungkin. Ga usah menjadikan mereka 'kiai' atau 'ustadz' atau 'guru' atau mengharap mereka jadi 'dokter' ... didiklah mereka cukup menjadi manusia bermoral baik :)) yang mengerti nilai dan norma, yang dapat memilah, mana yang baik dan mana yang buruk. Wuiiiiiihhh Tuteh!! Udah kayak dosen aja luw hehehehe. Tatah bola bulet, ciaooo!! Higa higa *injek2 Jeto ;p* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Friday, August 20, 2004

.:. when love is not enough .:.


Wuih bola bulet, Teh ucapkan MAKASIH yang besar bwanged bwat temen Teh si Norctuno yang udah memposting cerber 'When Love Is Not Enough' milik temannya[?], pokoknya itu cerita bwagus bwanged. Bagi yang belum baca, coba deh dibaca mumpung postingannya belum diganti, Teh udah baca berkali2 dan terharu huhuhuhu. Mellow yah Teh ini? Semua pun pasti mellow deh kalaw udah baca cerita itu.

Ceritanya ga usah Teh rinci yak ;p yang jelas cerita itu menggambarkan tentang cinta dan pengorbanan, bahasanya gampang dicerna dan berakhir dengan dua ending!! <--- menurut Teh loh ini huehue. Sad ending karena si Bianca ga bersatu lagi dengan 'tunangannya' si Jason, yang pernah nyakitin dia karena masih cinta ma Sarah 'kekasih Jason dulu'. Happy ending nya karena Bianca akhirnya menemukan satu sosok yang selama ini hadir untuknya, tapi sedikit terlambat disadarinya akan cintanya pada cowok ini, Stanley :)) the right man.

Hmm, yang lebih seru adalah, di akhir cerita, saat Bianca dan Stanley dinner bareng, Stanley menyetel lagu yang selama ini ingin dia persembahkan buat Bianca. Lagu yang mewakili perasaannya, perasaan Bianca, bahkan perasaan yang baca *hiperbola lu Teh ;p* heuheuehue. Teh punya mp3 nya dan langsung Teh puterin!!!! Huaahhh and sodara2,.. I'm crying!! Huhuhu *jedukin pala ke tembok* cengeng euy Teh.

Loading started,..

....................................
"Ca, aku sering mendengar lagu ini sewaktu aku bingung tentang hubungan kita, sewaktu aku bingung akan diriku sendiri.. Dulu aku ingin sekali memutarnya sewaktu kita makan bersama namun aku terlalu takut kamu akan tahu perasaanku maka aku selalu mengurungkan niatku.. Sekarang, aku ingin kamu dengar lagu ini.."

2 a.m. and the rain is falling
Here we are at the crossroads once again
You're telling me you're so confused
You can't make up your mind
Is this meant to be
You're asking me

But only love can say - try again or walk away
But I believe for you and me
The sun will shine one day
So I'll just play my part
And pray you'll have a change of heart
But I can't make you see it through
That's something only love can do

In your arms as the dawn is breaking
Face to face and a thousand miles apart
I've tried my best to make you see
There's hope beyond the pain
If we give enough, if we learn to trust

I know if I could find the words
To touch you deep inside
You'd give our dream just one more chance
Don't let this be our last good-bye

Aku tidak bisa mengucapkan apa-apa. Bibirku tersenyum namun mataku basah..Entah kapan terakhir kalinya aku merasa seperti ini.. Mungkin dulu, ketika aku bersama dengan Jason.. Tidak pernah aku menyangka akan merasakan perasaan ini lagi. Ia meraih tanganku dan mengecupnya lembut.
"Welcome to my life, Bianca Fransesca Prananto.." Kami berpelukan lagi. Lama sekali, seolah ingin menebus waktu yang terbuang sia-sia selama ini.. Waktu yang sebenarnya bisa kami gunakan untuk berbagi cinta namun malah kami gunakan untuk sama-sama menyakiti diri kami. Tampaknya, aku tidak hanya sekedar membutuhkannya.. aku telah jatuh cinta..walau aku tidak pernah menyadarinya sampai detik aku hampir kehilangan dirinya.. Kata orang, cinta yang sejati adalah ketika itu tumbuh perlahan.. Cinta yang tidak hanya beralaskan nafsu.. Cinta yang muncul karena kebersamaan.. Jadi kurasa, aku telah menemukan cinta sejatiku.. Ketika kau merasa bahwa cinta saja tidaklah cukup, korbanlah cinta itu sendiri.. Maka kau akan mendapat sesuatu yang lebih berharga.. Kebahagiaan
End....................................

Loading ended,..

[bayangkanlah, dua orang yang saling mencintai duduk bersama dalam 'candle light dinner' .. saling menatap .. romance around them dan lagu itu mengalun .. hmmm hati rontok!! :P Hihihi *dipeluk mami vi3 ma pipit ;p*]

Well well,.. penasaran kan sama potongan akhir cerita diatas? Makanya baca dong ah ;p segera saja meluncur ke blog Norctuno ituw :)) After I think about that story, there's little common thing between me and Bianca :P dikit aja, ga banyak kok. Bahwasanya saat kita merasakan cinta saja tidaklah cukup, korbankanlah cinta itu sendiri, maka kita akan mendapat sesuatu yang lebih berharga, KEBAHAGIAAN. Ya, Teh bahagia,.. that's all hehehehe.

Bagi Teh, bahagia [meskipun] dalam bayang2 lebih baik dari pada pura2 bahagia dalam hidup yang sesungguhnya. Stranger in me? :P Aneh memang, tapi itulah yang terjadi hehehe. Ga usah dipikir panjang yak postingan Teh ini :D ga bagus buat kesehatan ibu dan janin wekekekeke *ancur beradsz* .. see ya bola bulet,.. higa higa *nanis dibawah ujan ;p* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Thursday, August 19, 2004

.:. buruan,.. cium gue!! .:.


Bola bulet, kenapa judulnya begitu? Kek judul pilem aja yah? Emang!! Itu emang judul pilem huehue. Pilem yang menimbulkan polemik dan gunjingan sana sini. Pilem yang kemudian ngetop mungkin bukan karena alur pilemna bagus, tapi karena adegan demi adegan yang 'ehem' abis itu hehehe. Mau dong diciummm *bola bulet muntah darah* wekekekek.

Asli, Teh ga gitu ngeh sama pilem itu, apa sih? Siapa sih yang meranin? Maklum, ini kota kecil huehue, ga ada bioskop!! Hihihi *ngaku dengan jujur*. Tapi sekilas, Teh melihat dan mengerti mengapa pilem itu sampai menjadi polemik dalam masyarakat. Sampai2 Ineke Koesherawati dan Astri Ivo kontra banged sama pilem itu. Sampe Nurul Arifin mengatakan pilem itu 'sedikit nakal' huehuehue.

Ga salah sih kalau pilem tersebut 'buruan, cium gue!' menimbulkan pro dan kontra dari masyarakat, soalnya memang vulgar sekalee. Gimana dua remaja berbeda jenis ciuman,.. gimana cowok begitu 'ileran' ngeliatin leher cewek :P kekekek,.. ampe gimana body2 syur cewek pake bikini di pantai. Uhm, Teh jadi merinding nih. Mengapa perfiliman Indonesia jadi seperti ini yah? Hhuhuhu.

Ciuman itu biasa, siapa sih yang ga pernah ciuman? Bullsheet!! Omong kosong kalau ada yang bilang mereka ga pernah ciuman. Ga ciuman ma kekasih, mereka pasti pernah cium pipi nya orangtua kan? Huehuehue. Tapi ga perlu ciuman itu sampe dipublikasikan sebegitu rupa. Kurang bagus untuk tontonan remaja. Memang, ada anak sekolahan yang bilang, itu pilem asik banged, disitulah sisi remaja seutuhnya diangkat. Tapi, untuk apa diangkat? Ada gunanya kah sebuah ciuman remaja diangkat ke pilem? Ada untungnya? Bukannya tambah memompa gairah mereka yang masih muda2??

Bukan kah itu amat bertolak belakang dengan tradisi kita orang Indonesia? Ini lah kita orang Indonesia, bukan orang Amerika atau Eropa. Ini lah kita, yang masih memegang teguh adat dan budaya bangsa, bukan orang barat yang ga punya adat dan berlaku seenaknya. Disini lah bedanya. Mengapa kita biasa aja ngeliat Ally McBeal ciuman tapi ngeri melihat Mandra ciuman. Itu lah bedanya, karena kita merasa dipermalukan! Ga sesuai sama moral dan ajaran orangtua *cie Tuteh ;p* hweuwheuwehue.

Asli Teh sedikit kurang suka sama pilem itu. Seandainya adegan ciuman nya disamarkan, mungkin lebih bagus. Seandainya ga usah ber'vulgar'ria, tentu lebih baik. Seandainya pilem itu ga usah dibuat, pasti ga ada polemik seperti ini!! Huwahahahaha. Kalau ada yang bilang : ngapain sih situ sibuk banget sama pilem begini? Loh, katanya negara demokratis ;p katanya bebas mengeluarkan pendapat, so siapa saja boleh dong ngasih pendapat. Lagian, pendapat orang2 yang kontra ma pilem itu bertujuan BAGUS DAN BAIK kan? Dikasih tauk untuk kebaikan, bukan untuk kejahatan. Kalau Ineke atau Nurul Arifin kasih taunya begini : WAH KENAPA HANYA CIUMAN AJA? KENAPA GA SEKALIAN ADEGAN RANJANG? WoHo!! Itu baru deh pendapat yang salah huwahuwhauwa. Kalau saja pilem ini ga jadi polemik, ga nutup kemungkinan akan diproduksi pilem 'ranjang remaja' huehuehu, dimana adegan SEKS antara dua remaja dipublikasikan dengan JELAS BWANGED. Ehem.

Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi orang2 di industri perfiliman kita. Bahwa dalam membuat sebuah pilem itu ga bisa asal jadi yah? Ga bisa seenak nya yah? Kudu mikir ini dan itu. Kudu liat,.. bisa diterima dengan baik di masyarakat atau tidak? Kudu liat lagi, apa pilem ini cocok sama budaya bangsa sendiri? Hmm,.. kenapa sih mereka ga bikin pilem yang setara ama 'pasir berbisik' atau '30 hari mencari cinta' atau 'ada apa dengan cinta' atau 'petualangan sherina' .. ga ada sisi vulgarnya, tapi tetep disukai bahkan menjadi favorit masyarakat. Coba yang bikin pilem itu belajar dari pengalaman, tentu lah pilem 'buruan, cium gue!' ga jadi polemik seperti sekarang ini.

Well, Teh pribadi memang lagi sebal2nya nih sama tayangan televisi. Ditambah dengan pilem ini, Teh jadi pengen bikin pilemnya anak2 Hulk hehehe. Mimpi lu Teh :p~~ Abisna, masyarakat kita, Teh sendiri jugak, lebih membutuhkan tayangan2 yang menghibur, benar2 menghibur. Sudah bosan banget dengan kejahatan2 yang ditayangkan busser ataw patroli kekekeke. Kita jadi bersitegang sendiri. Jadi jengkel sendiri,.. Apalagi denger kasus cowok yang memperkosa anak dibawah umur gara2 tergiur sama body para finalis Indonesia Model!! WoHo!! Itu CONTOH!! Contoh nyata!! Bahwa tayangan televisi atau bioskop mempengaruhi pola pikir seseorang.

Seperti comment seorang teman pada postingan beberapa hari lalu yang bilang, menurut dia pun, sinetron yang terbilang bagus itu dihitung dari : 'jendela rumah kita' trus 'si doel anak sekolahan' ampe 'keluarga cemara'. Itu!! Itu lah yang Indonesia bwangeds. Kita ga usah bikin pilem yang mencontoh pilem dari luar. Lhaa yang dari luar itu cukup yang bagus2nya aja yang ditiru, yang ga bagus ya ditinggal aja. Kenapa orang2 ga mau bikin sinetron yang setara ama : Bajaj Bajuri, 1 Kakak 7 Ponakan, Jendela Rumah Kita, Keluarga Cemara, Si Doel, Cintaku Di Rumah Susun atau pilem Eiffel I'm In Love? Ada moralnya, ada nilainya, ada pesan2nya hehehehe. Ah Teh udah kayak pengamat pilem aja ah *jadi mayuuuuww*

Well, isi postingan hari ini sebetulnya hanya satu : Ga Suka Sama Pilem Itu. Titik!! :D :D :D Ga bagus dan merusak pola pikir masyarakat saja. Kalau ada yang bilang : Loh, itu kan tergantung sama yang nonton. Iya, yang nonton kan ga semuanya bisa menerima itu sebagai hal 'lumrah' yang terjadi pada remaja? Betul ga sodara2 yang tutehman? Aih Tuteh .. dah ah .. bisa2 dikejar sutradara trus dipukuli pake kamera lu! :P Hahahaha.

Dah yah, Teh pamid dari postingan, semua itu kembali pada diri kita masing2. Mau ga kita disuguhkan barang yang ga mutu? Mau ga kita nerima hal yang jelas2 ga bagus? Kalau kita ga mau terima, Alhamdulillah. Kalau kita mau terima, ya Alhamdulillah juga :)) Alhamdulillah bukan kita yang maen kekeke. Tatah bola bulet sayang *cupstmwa* see ya on next posting yah .. tataaah, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Wednesday, August 18, 2004

.:. I get nothing .:.


Iya nih bola bulet, rencananya kemaren pan Teh pengen hunting foto, eh malah ga ada hasilnya hehehe. Soalnya, pas pulang kerja, Teh niat tidur2an bentar di rumah, ealah, ga taunya bablas!! Baru bangun pas matahari udah bosen bersinar kekeke. Ya wis, ga jadi hunting foto deh. Mami vi3 jugak ga jadi hunting foto katanya, pwanas!! Waks, takut item mih? hihihihihi.

Trus keluar bentar cari voucher As *ehem ehem* hihihi. Berakhir di gerobak dorong nya mbak Ya yang parkir di depan rumah Yusti. Makan dan makan. Well, tiada hari tanpa makan deh bagi Teh :P~~ emang rakuzzzzzz *tolah toleh* hehehehe.

Ya udah deh bola bulet, sakit kepala nih. Pagi2 tadi bangun trus ngopi. Mandi na pake aer hangat ^^~ soalna Ende duingin banget akhir2 ini, sampe2 harus pake baju super dobel!! Hehehe. Keramaz, justru pala Teh rasanya berad bwangeds,.. duw kebiasaan deh ini kepala!!! Kapan sembuhnya sih?!Argggh *grmbl* hueheuheu. Oke deh bola bulet, tataaah, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Tuesday, August 17, 2004

.:. MERDEKA!! .:.


Huwahahah Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yah!! Semoga arwah para pahlawan diterima olehNya, amin. Semoga semangat patriotisme mereka dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita hehehe,..

Tujuh belas agustus tahun empat lima,..
Itulah hari kemerdekaan kita,..
Hari Merdeka!!
Nusa dang Bangsa!!
Hari lahirnya bangsa Indonesia,..
Mer de ka ...


Hehehe jadi nyanyi iks ;p inget zaman2 dulu kala masih sekolah. Setiap 17 Agustus gini mesti deh ribet!! Ikut upacara bendera di sekolah. Ada yang pake baju daerah, ada yang pake baju pramuka, ada yang tetep seragam tapi kudu rapiiiih banged! Kaos kaki Teh kudu baru huehueh. Habis upacara di sekolah, rame2 se-gang ke lapangan Perse Ende bwat mejeng kekeke. Di sono jelas ruame bwangeds!! Semua masyarakat, anak sekolah, bocah2 ampe kakek nenek numplek jadi satu huehue. Soalna banyak atraksina sih. Ada marching band, devile, lomba panjat pinang dllnya hehehe.

Semalam ajah pas lagi chating, Teh tiba2 ngabur ke gerbang telkom :p nonton pawai obor huahuahua. Ruame bwangeds! Semua instansi dan sekolah ada. Sampe ke yayasan, lsm, ibu2 pkk dan perusahaan2 kekekek. Semua nya bawa obor yang terbuat dari bambu dengan ukuran sedang :)) ada lampion2 yang mewakili logo masing2 instansi hehehe. Yang ngeri siy kalaw ada yang sembur2 minyak tanah ke api obor gituw .. takut kalaw mereka sendiri yang terbakar huehuehue. Teh ga ikutan soalnya tugas siyang .. semoga taon depan ikut :P rugi deh kalaw ga ikut .. itung2 joging biyar cepet kurus huwahahaha.

Pulang kerja semalam jem 7, mampir ke Yusti. Eh kita berdua malah nyasar ke warung Arema, maem nasi ayam lalap di sono *slurps* yang enak itu sambel lalap na huehuehue. Lagian rumah Yusti mang pusat keramaian seh. Warung na pan langsung disamping rumah hueheuhue. Eh pas lagi maem gini Teh liyat abang Nanu!! Huwahahah langsung di palak buat bayarin :D trus bang Nanu titip emie goreng bwat mama tuwa :p enak bwanged kalaw maem digratisin hahahaha.

Pulang na dijemput kk Nini, tapi Teh sempetin beliin wafret huwahaha. Bener2 dah, tembolok na ada 10 :D gimana ga inget tembolok? Teh kasian sama yang ngasih julukan ituw :)) katana zaked flu!! Huh!! Udeh zaked, masih bisa aja ngerjain Teh ampe nanis2 ga karuan. Yaelah, raja ngerjain bener dah!! Huehue. Untung cuman ngerjain, kalaw betulan? ENGGA MAHU!! Ga mau ditinggal sendiri lagih :)) heheheh. Coba baca kata2 ini, pasti sedih,..

.:. selamat tinggal sahabat, kita berpisah sementara, kita ini manusia yang tercipta di dunia, tak kuaasa menahan yang tlah ditetapkanNya, semoga satu saat kita dapat berjumpa lagi selamat tinggal sahabat kita berpisah untuk sementara .:.

Ahiaks!! Sebegitunaaa kekekek *tampar mami vi3 ma Phie ;p* hihihihik. Ups, kok tampar siy? Muwah maksutna wahahahaha.

Pulang di rumah ituw, Teh buka tudung saji, well,.. many food!! Ada ketupat, ada ikan panggang, ada kuwe2, segala macam deh pokokna hehehe. Ternyata kk Didi dan kk Nini tadi ke bazaar yang diadakan di jalan Irianjaya *deket rumah Teh* dan membeli semua itu. Sayang, Teh udah kekenyangan banged :P bezok aja deh mintak si Mahani panasin hueheuhue. Mulut masih pengen, tapi perut dah nolak banget!!

Well,.. hari ini Teh pengen foto2 kegiatan 17-an di Ende, karena tugas pagi, semoga sorenya Teh bisa ke lapangan Perse yah, nonton, nongkrong, ngeliatin upacara penurunan bendera. Uhm, masih inget ponakan Teh? si Iwan itu? Dia dah bisa jalan lagi sekarang ga pake kurk ... seandainya dia ga kecelakaan yang menyebabkan tulang kakina retak, dia lah salah satu pasukan pengibar bendera sekabutan Ende!! Huwah .. nyesel jugak :P~ Dah yah bola bulet sayang, say thanks to lord for all the day that he given to us :)) mwa mwa, higa higa *lomba2 panjat pinang ;p* huga huga, KOREKA!!!

Wassalam

Monday, August 16, 2004

.:. telnata oh .:.


Telnata .. telnata Jejes ga pake clana wekekeke. gA ding.. Ternyata, eror na blogger kemaren ituw hanya setengah *piye kih boso ne ancur ;p* soalnya... apa yang telah Teh publish kemaren .. menjadi kenyataan!! Maaf bagi yang sempet bingung sama postingan hari minggu yah? Teh ga biasa perhatiin lagi sih ;p hueheuhue. Jadi apa yang Teh kira eror, ternyata engga ..so ..Teh udah apus2 lagi postingan hari minggu yang repeat again and again :D *ampe2 mami vi3 butuh kaca mata baru :D* hwhahahaha. Dengan demikian kesalahn TELAH DIPERBAIKI .. makaseh all ... KOREKA!!

Wassalam
.:. semangad!! .:.




Halo bola bulet sayang, yang semangad yah!! Mwerdekah!! Hihihii. Hari Senin euy!! Hari penuh semangad, apalagi bezok kita merayakan kemerdekaan negara kita yang tercinta dan terkasih ini hueheuhue. Tapi sayang, bezok Teh ga dapat jatah libur!! Huwaaaaaaa mmmaaammmaaahhh :P *ngadu ke mama tua* hueheuheuehue. Oh iya, gambar diatas adalah gambar Doraemon yang dibuat oleh INDRA, ponakan Teh. Fiuh, kok bisa yah? Bocah itu otak atik -paint- dan menggambar disitu, Teh aja ga bisa huhuhuhu.

Forget it,..

Nah, karena kemaren Teh ga bisa posting gara2 blogger na eror, hari ini lagi2 bikin rekapan nih *tolah toleh* heheheh.

Multiply
Yup bola bulet, karena kemaren blogger na eror, terpaksa Teh posting di multiply hhehehe. Tapi isi nya rata2 sama ama yang hari ini kok ;p Teh tambahi dikit sana sini .. poles sana sini heheh. Ga lengkap rasanya kalaw belum cerita ceriti di sini kekekek, bola bulet pingsang hehehe. Bagi yang mo coba2 liat, klik deh http://tuteh.multiply.com :)) oia, sist Seline Fiore Angel tuw paling rajin ngepost di sono low hehehehe.

Seminar
Well, Sabtu kemaren seharian Teh ikut seminar, dari pagi sampe sore. Seminar tersebut diadakan oleh YLKI bekerjasama dengan pihak PLN. Nanti2 YLKI bakal bekerja sama dengan bumn yang lain2nya. Oia, sebetulnya inti seminar itu adalah mensosialisasikan YLKI di Ende. Hadir pula ketua YLKI Jakarta dan ketua YLKI Kupang, ibu Indah dan ibu Malesi. Turut hadir pula tetua2 dari PLN heheheh. Yang penting makanannya ;p enak enak enak!! Hihihi. YLKI = Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia.

Meritnya Deny DeepBlue
Well, Sabtu 14 Agustus kemaren adalah hari meritnya Deny my twin bro! Oh Den!! Teh ucapkan SeLaMaT MeNeMpUh HiDuP BaRu Yaaa,.. semoga menjadi keluarga yang sakinah. Selalu diberkati Allah SWT, Amin. Hehehehe *pengen*!! :P~~

Riuh Rendah
Huehueheu, Ende lagi rame nih. Yang namany 17-an gini, dimana2 yang ada hanya keramaian. Apalagi pusat keramaian adalah lapangan sepak bola PERSE yang dijadikan tempat berlangsungnya upacara 17-an. Nanti sore bakal ada pawai obor keliling kota yang diikuti oleh semua instansi, sekolah dllnya!! Wuih seru banged nged nged. Tahun lalu Teh ikutan, tapi tahun ini ga ikutan, soalnya Teh tugas siyang gegege. Pawai biasa dimulai pukul 6 sore, melewati jalan2 yang telah ditentukan. Start nya di jalan ElTari, di patung Wandapau, yang letaknya tepat di depan kantor bupati dan rumah jabatan bupati :)) Finish nya di lapangan Perse .. cukup jauh hohohoho. Asik aja tuw liyat obor nyala .. jejeran .. pengen! :D :D :D :D

Alvin dan Piano
Hmm postingan ini jugak ada di multiply kok. Soal si Alvin tuh tuh. Tau si Alvin ga? Wah ga tau yah kekekeke. Alvin, akademi afi3 asal Jogja ini betul2 bikin surprise!! Sabtu kemaren di akhir konser, Alvin mengiringi temen2nya nyanyi pake piano!! Wattaw!! Teh terkagum2 sama Alvin. Si mwanis ituw semakin mwanis ajah *kedipin Phie ma Thia* kekekek. Kebayang kalaw Alvin nyanyiin itu lagu sambil maen piano trus dipersembahkan buat Teh seorang *ngayal mode ON* kekekek .. haruskah kuteteskan air mata di pipi,.. haruskah ku curahkan sgala isi di hati,.. oh haruskah kau kupeluk dan tak kulepas lagi,.. ah ah ah mauuuuu ... kalaw Teh dipeluk Alvin, Teh bakal balas meluk dan ga bakal lepas lagi!! Kekekkeke *dikejar mami vi3 ;p* hahahaha. Kesian Alvin, sesek napas gegegege.

Jait Umbul2
He eh!! Jahit!! Teh jait umbul2!! Pan umbul2 udah dipasang sama si Salahudin *sepupuna Mahani* .. mama tua mintak tolong Salahudin bantu2 gituh. Eh trus ternyata ada yang kurang .. sah'elah mama tua, yang kurang cuman 3 biji doang, Teh disuruh jaitin umbul2 tiga biji! Yeah, demi mama tua dan demi nama baik tempat kursus jahit Teh, maka dengan rapih Teh menjahit umbul2!! Jahit nya tadi dan sudah dipasang kk Nini, tinggal ditancapkan sama Mahani :D :D Ternyata jemari Teh masih lincah low bermain di atas mesin jait ;p kekekek. Teh suka sih jahit, tapi ribet kalaw disuruh gambar!! Teh ga jago gambar pola. Dulu sekali gambar pola, baju ma rok .. trus dijahit .. bagus sih .. tapi ga Teh terusin .. malas heheheh. Malas gambarnya itu loh! Ga pandai lah awak ;p *tomboy tapi bisa jahit!! :D* hehehehe.

Rambut
Oh iya, Teh mo potong rambut lagi. Entah kapan, yang jelas rencana nya sih udah ada kekekek. Mo potong cepak? Igh jangan lagih .. Teh itu bermasalah banged sama ketombe *grmbl*!! Sudah semua shampoo dicobak. Yang parah pas pake pentene .. bukannya tambah abis ketombenya, malah tambah banyak! Wooo .. semua jeniz shampoo ga ada yang cocok. Yang dikit cocok sih clear ataw zinc .. uffss .. :P Teh mo pendekin saja ah, ga usah ganti model, biyar model na shaggy gini terus :D :D :D *ngaca ;p* heheheheh.

Dah ah bola bulet, capek nih cerita2 muluw. Jari dah kaku dan pengen blogwalking duluuuuuuuww .. yuhu!! Mo latihan ikutan panjat pinang duluw wekekekek *ga kebayang* .. panjat pinangnya bareng2 mami vi3, Phit ma Thia .. yang ada .. ANCURRR!! Ruzak BeraT!! Hihihihi. Tatah bola bulet cayang *cupst* higa higa *lomba2an balap karung ;p* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Sunday, August 15, 2004

.:. hap hap happy sunday!! .:.


Helo bola bulet :) *kasih senyum manis nih ;p* huehuehue. Teh mo ngucapin Happy Sunday to all ^_^ duw Minggu2 kerja *ngomongin diri sendiri* hehehe. Well, kemaren pan Teh ga kerja, tukeran jadwal kerja ma om Stef biyar bisa ikutan seminar di aula tingkat 2 hotel Mentari Ende. FYI, yang namanya hotel di sini mongken sepantaran dengan losmen di kota besar gegegege. Maklumi dong, namanya jugak kota kecil *merendah serendah2nya :D :D :D* hihihihi.

Pagi jam 8, Teh dan Yusti sudah meluncur ke hotel Mentari. Disana telah ada si Aida. Bertiga asik ngerumpi duluw sebelum acara di mulai. Jam 8.30 acara benar2 dimulai. Garis besar seminar itu siy sebenernya mensosialisasikan YLKI di Ende. YLKI = Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia. Kebetulan kali ini YLKI menggaet PLN sebagai bahan sorotan pertama hueheuhue. Intinya ya begitu2 lah. Yang penting adalah nambah ilmu, nambah duit dan kenyang!! Huwahahaha.

Kalau mau dibilang menyimak atau tidak, Teh menyimak loh. Banyak hal yang berhasil Teh rangkum dalam berlembar2 paragraf :D yaaa .. namanya jugak doyan nulis, pake kibor ataw pake bolpoin tetep aja nulis hihihihi. Psstt, di sana banyak cowok cakep nya loh! Huwahahaha. Uhm, snack ma minumnya sih oke. Makan siyang nya apalagi, enak bwangeds. Duh duh, nyesel ngambil bistik dikit :p~~ heheheh. Sayang ga dapet doorprize tipih dllnya, dapatnya lampu doang gegege .. but it's okay lah!!

Catatan : sepanjang seminar sms2an terus ma mami vi3 gegege. Dasar mami dan anak!! Ga bisa lepas sehari ajah *cengengesan* hehehe.

Teh ga sempat banyak foto2 sih!! Keder duluan liyat orang2 make digicam ;p huhuhuh. Pengen punya digicam jugak ah ;p biyar bisa nyimpen banyak foto. Masalahnya hp Teh sekarang ga bisa nyimpen banyak pic, memori na udah penuh duluwan ma ringtone mp3 yang Teh transfer dari kompi hueheuhue.

Leave it,..

Alvin!! I Love You!!
Hahahahaha,.. semalam yang nonton Afi pasti tau dong gimana hebat nya Alvin maen piano *kembarane mami vi3 kih ;p* hahaha. Bisa gantiin pianisHULK dong *kabooor* .. Asli Teh suka banget liat gaya Alvin pas jari2nya menari di atas tut[eh]s piano!! Betul2 bikin 'hati rontok' dong ah :)) Pokoknya love Alvin deh. Apalagi Alvin ngiringin temen2 Afi3-nya nyanyiin lagu milik mas Dian ituw!! Langsung inget samwan yang punya kenangan manis sama lagu ituw, oh!!

Ada bayanganmu dimataku,..
Dan senyummu membuatku rindu,..
Bagaimana caranya oh sayangku,..
Kuingin jumpa dengan kamu,..
Bagaimana caranya,..

Aku yakin diantara kita,..
Masih ada cinta yang membara,..
Bagaimana caranya oh kasihku,..
Kuingin juga kau mengerti,..
Bagaimana caranya,..

Haruskah kuteteskan air mata di pipi,..
Haruskah ku curahkah sgala isi hati,..
Oh haruskah kau ku peluk dan tak kulepas lagi,..
Agar tiada pernah ada kata berpisah,..

Lupakanlah cerita kelabu,..
Kita susun lagi langkah baru,..
Bagaimana caranya oh cintaku,..
Kuingin bahagia denganmu,..
Bagaimana caranya,..


So terharu!! Huuhuhuhuhu. Handukin plis gegegege. Lagu itu, punya arti sendiri, lagu itu .. hmm .. give a lot of meaning to me .. ehm ehm ... *tsah tuteh!!* Oke deh bola bulet, time to pamit :P~~ see ya,.. tatah,.. luv ya,.. higa higa *nari2 primitif* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Friday, August 13, 2004

.:. la la la la ;p .:.


Hai hai bola bulet!! Kangen ga ma Teh? Duw, Teh pan sengaja ga posting dulu biyar bola bulet jugak ngerasain kangen itu kek gimana gegege *ge er ;p*!! So? So gimana keadaan Teh? Tanya sendiri jawab sendiri deh ;p hihihi. Teh ternyata BAIK BAIK SAJA!! Huwah!! Kok ga saked yah? Padahal kemaren dah ngerasain tanda2 saked *lirik mami vi3* pala dah pusing dan berad trus bodi udah meriang2 huehuehue. Ternyata ga saked, HORE!! Ga enag bener saked ituw loh hiehiehie. Oia, Teh bakal punya banyak cerita :)) dibaca yah *ga maksa kok ;p* hehehehe.

My Familly
Yeah, 2 hari yang lalu kk Toto telah pulang kembali ke Maumere setelah semua urusan keluarga kembali menjadi baik. Ga percuma deh kk Toto datang jauh2 dari Maumere, kaget2 pula, yang penting semuanya bisa happy ending. Trus, dalam waktu dekat ini kk Didi bakal pindah rumah, kira2 tanggal 20 getu. Jadi,.. serumah tinggalah Teh, mama tua, Indra dan Mahani. Yeap, personel awal deh kekekek. Sepi sih pasti, dulu2 jugak sepi ^^~ tapppiii yang penting bagi Teh, semuanya udah kembali normal lagih :) eits, bukannya selama ini ga normal looowwhh!! :P :P :P kalaw pun ada yang ga normal, itu mungkin Teh sendiri huahahahaha.

Bandung? Uhm!!
Yup, selama 5 hari kk Toto di Ende, hp nya Teh yang pegang kekeke. Enag banged bisa make pulsanya sepuas hati huehuehue. Nah, pas Teh megang hp kk Toto itu lah ada satu sms masuk. Isi sms itu secara garis besarnya adalah, kk Toto ditawari pindah ke Bandung sama atasannya!! Huplah!! Yuhlah!! Ayoklah!! Hihihihi. Kk Toto sih mau2 ajah, asal mama tua ngijinin. Well, mama tua sejak dulu ngijinin kok anak2nya kerja di luar kota, jauh dari Ende. Hanya anak2nya saja yang ga rela ninggalin mama tua sendiri bareng Teh ;p~ gilak dah, emang Teh ini bisa ngeruzak pola pikir mama tua? :P~~ huwahahhaa. Engga ding, Teh akui, Teh blum bisa menjaga mama tua 100 persen. Nah, kalaw kk Toto pindah Bandung pan enag, saat libur nanti Teh bisa ke sono tanpa takud tersesat!! Ciiieeee *emang lu sapa Teh? :P* hikhikhikhik.

Little Sad Story
Hum, semalam kita dapat kabar, 'bapa besar' alias pakde Teh yang di Denpasar meninggal dunia. Beliau adalah suami dari kakak nya mama tua, dipanggil 'mama besar' sama kita2 para ponakan. Bapa besar meninggal karena sakit. Sebetulnya hari ini mama tua terbang ke Denpasar bareng mama nya kk Yuni dan mamanya kk Yudit, tapi ya gitu deh, kk2 ga ngijinin!! Nitip bagian aja deh jadinya. Bapa besar adalah pensiunan peg. Telkom dengan pangkat terakhir 'man 5' entah lah, Teh ga tau apa artinya 'man 5' itu. Teh jadi inget taon 93 dulu ke Denpasar buat menghadiri nikahnya kk Toto, gimana ngobrol ma bapa besar, gimana baiknya anak2 bapa besar :)) Diajak jalan2 ma mobil na, keliling2 hehehe. Masih inget gimana ramenya areal sekolahan SWASTIASTU saat pagi dan siang hari saat para siswa pulang sekolah. Well, semua kenangan akan tetap jadi kenangan kan? Pahit ataupun indah!!

Seminar
Besok Teh ikutan Seminar di Hotel Mentari - Ende :p apa isi seminar, topik sampe foto2nya nanti baru Teh posting yah hehehe. Besok keknya ga ol niy *sekarat!!* huwahahaha.

Cerpen2
Oia, selama seminggu lebih keknya Teh ini ga posting apa2 :p postingan tujuh makHULK gokil pun ga sempet di updet, postingan blog cerpen ma puisi jugak, apalagi postingan risalah cinta ma puisi hueheuhue. Blog Ende jugak!! OH NO!! Gara2 telkomnet nya dc, gara2 user dikit, gara2 .. ya begitulah *angkat bahu* hueheuhue. Yang jelas, berhubung ini weekend, Teh mo postingin semua nya deh. Kesian jugak tuw para fans HULK *tsah* yang dah menantikan kelanjutan ceritanya. Kayaknya bakal banyak tokoh ataw figuran baru deh, wahahaha. Cinta Biru, siyap2 aja jadi pengurus nya fans club :P~ Sip deh!!

Dhany
Hueheuheu. Teh nemu link si Dhani dari blog nya Indiee 'sillycinn' heuehue. Asli deh pas liyat pic na .. WATAW!! Persis kek ngeliat para ponakan. Ada lucunya, pura2 lugu nya ampe gokilnya, numplek jadi satu di dia :P kebayang dong gimana anaknya kek apah :p Teh sendiri siy blum kenal deket *iya ga Dhan?* tapi pengen tauk anak ituw lebih jauh hahahahaha. Pasti rame abis yak? Moso Teh dipanggil budhe siyyy *keplak* gegegege.

Merit Yookk!!
Waw, maren Teh liyat pak Stev Fu ngeshout. Wuih, udah balik dari bulan madu neh pak? Hihihihi. Yang jelas, Teh berdo'a semoga keluarga baru pak Stev dapat menjadi keluarga yang sakinah dan langgeng, amin amin. Uhm, satu lagi neeehhh .. besok adalah hari pernikahannya DENNY!! My twin bro ituw akhirnya akan melepas masa lajangnya besok bersama Ridha, si pujaan hati. Duw, image headernya keren Den heheheh. FYI, Deny ituw Teh panggil twin bro karena kita sama2 lahir pada tanggal '29 Desember' dan anaknya asik diajak curhat ma ngobrol gegege. Semoga semuanya lancar2 aja yah Den! Do'a Teh selalu beserta semua temen2 Teh :)) huehuehue. Seandainya Teh ga cepet menyadari bahwa Teh ga cinta 'pria ini' maka Teh pasti dah merit jugak wakakakaka. Justru dari sini Teh belajar, untuk mencintai ituw butuh waktu yang lama, butuh proses, ga segampang membalik telapak tangan. Hmm, dah lah, itu masa lalu hueheuhue.

AS!!
Ho oh, Teh akhirnya make kartu As jugak .. wuih, padahal ada hoky baru yang lebih menjanjikan loh gegege. Bagi temen2, nomer hp Teh yang lama disimpen aja, Teh pake ke 2 nya kok. Teh tertarik ma As karena voucher termurahnya yang cuman 20 rebu itu heheheh. Seandainya SI JEMPOL masuk Ende kan enak, teh bisa pake jempol dengan voucher 5 rebu itu hihihihi.
Mau telpon rumah tapi harus ngirit (bisa bisa ajah),..
Mau sms pacar pulsa tinggal dikit (bisa bisa ajah),..
Mau isi pulsa duitnya segini .. bi ... sa bisa ajah *nunjukin duit 5 rebu ;p*
Hore murah .. bisa bisa ajah,..
Pake kartu jempol,..
Pake kartu jempol,..
Bisa bisa ajaahhh!!!!!!!!!!!!!!!
Huwah!!! :P hahahaha. Ampe apal lirik na itu iklan kekekek. Akhirnya hp lama Teh yang motorola startac itu Teh pake lagi huehuehue. Mo beli hp lagi ah, yang murah2 ajah *maruk? :P* kalaw si jempol masuk Ende, mongken Teh bakal beli hp lagi neh *lirik dompet yang kian menipis* hahahahah.

Hantu dan Televisi
Duw, lagi2 Teh kesal neh sama tayangan sinetron kita. Semua sinetron kita DIHANTUI loh!! Ceritanya jadi acak kadul ga jelas gitu. Alur cerita percintaan dah ga jelas lagi sampai di mana. Uhm, apa sebaiknya tujuh makHULK gokil dibikin cerpen saja yah? HUahahaha. Asli, Teh ga suka film atau sinetron yang kelewat njelimet ceritanya. Enakan nonton yang ringan2 dan diangkat dari kehidupan masyarakat kita sehari2 :)) lebih mudah dipahami. Coba deh liyat tayangan sinetron kita, semakin ga masuk akal dan semakin bikin neg!! Ini menurut pendapat Teh low, kalaw ada yang tersinggung maafin aja ye?!

Wukeh deh, dah banyak cerita neh, ntar bola bulet ngamuk lagi hehehe. Kalaw bola bulet ngamuk, Teh mesti lari pontang panting .. bisa gempa, bisa banjir, bisa perang hihihi. Pokoknya Teh mo bilang HAPPY WEEKEND buat semua temen2, mbak2, om2, para penghuni kampung blogger yang terhomat!! Be a virtual familly? Why not?!! Hehehe. Tatah bola bulet sayang mwa mwa mwa!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga, KOREKA!!

Wassalam

Wednesday, August 11, 2004

.:. Alhamdulillah .:.


Yah, bola bulet yang bwaik ;p ga ada kata yang lebih pantas selain itu, ALHAMDULILLAH. Dari kejadian selama 2 hari ini (bukan yang telkomnet down loh ;p), Teh jadi tersadar, bahwa setiap kesuksesan ituw memerlukan 'musibah' di dalam nya. Untuk hidup yang lebih baik, perlu musibah menyertainya dimana kita akan belajar dari musibah tersebut. Bukan begitu sodara2 yang tutehman? :P hihihihi.

Well, hari ini Teh rasanya seperti apa yah? Gaaaaa .. BUKAN!! Bukan seperti gula ;p hihihihik. Hari ini Teh seneng banged, karena telkomnet ga diskonek lagi, ga down lagi, ga lag berjam2 lagi ;p, jadi Teh bisa online lagi *lirik tiwi ;p* uhm,.. yang pertama2 jelas Teh kudu posting dan ngomel2 di sini dong gegege. Euw, ga ding, nanti bola bulet pingsan :D yang utama adalah, Teh ngucapin MAKASIH BANGED2 bwat semua temen2 yang udah ngeshout di areal sambit2an ;p jugak buat semua temen2 baru yang telah meringankan kaki bermain di sini. Monggo maen2 ajah, tuw ada si gokil girl dengan panah 'nancep' di kening hiahahahah .. brasa TUTEH BWANGEDS YAH!!!!!!!!!!??? Hihihihi.

Oke bola bulet, ga ada lagi yang mau Teh tulis, semua nya telah terwakilkan dengan satu kata di atas, Alhamdulillah. Oia, Teh kekenyangan ikan panggang ma singkong goreng kriu2 hihihi *evil smile here*, bukan jugak karena dah ngerumpi ma mami vi3 via epon selama 2 jam!! :P Pokoknya ALHAMDULILLAH!!!!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga , KOREKA!!!

Wassalam

Sunday, August 08, 2004

.:. minggu ini .:.


Yeap minggu ini ada yang akan berubah. Yang terjadi di dalam keluarga Teh, yang akan ditanggung keluarga. Semuanya akan bermula dari Minggu ini :) lucky always aja deh do'a Teh. Semoga semuanya lancar2 aja. Bukan begitu bola bulet? Eh, bola bulet apa kabar? Baik2 aja kan? Ini Minggu lohw, Teh berharap mbak Ika ga lupa ke gereja, demikian pula mbak Edhish huwahahahah!! Kalaw mami vi3 sih .. ehem ehem *evil smile* pasti lagi ikutin segala macam acara di gereja :D :D *ehem ehem*

Semalam, Teh dijanjiin mami vi3 buat epon. Tapi trus Teh eponin seseorang, si ciwis di Jogja gegege. Trus mami vi3 sms, eponnya dipakek yah? Yaoloh .. betul banged mih hihihihi. Lagi kumad eror na tuw. After that, tau2 mbak Ati epon, katanya bukain pintu, mereka tiba. What? Tiba? Kaget2 gitu? Tuiwngzzzzz!! Teh kaget, ternyata betul, kk Toto, mbak Ati dan si Tika muncul di pintu. Ealah .. datang ga bilang2 euy! *peyuk2* .. uhm, kedatangan mereka, Teh tau .. ingin kasih dukungan moril yah huehueheu. Thanks kakak!! We are bro and sist forever!!

Uhm, pagi ini Ende ujan. Mendung menggantung *fiuh* ampe Teh ngeposting pun langit masih item dengan rintik ujan yang ga berhentinya turun. Yeah .. you know, suasana hati Teh jadi mengharu biru begini. Ada 2 sebabnya hueheuheu. Yang pertama, ada seorang teman yang menulis cerpen, Teh terharu banged sama isi cerpen! Duw, jadi nanis huhuhuhuh *cengeng*!! Kalaw Teh baru ngebacain 5 kali itu cerpen tanpa bosen. Maka temen Teh itu udah baca ampe 30 kali. Ck ck ck, yaelah,.. dia sendiri yang bikin, dia sendiri yang baca :D :D hehehe. Trus yang kedua adalah PERNIKAHAN DENY DEEPBLUE. Woalah bro, ga terasa dirimu bentaran lagi merit yah. Teh doakan Insya Allah semuanya lancar2 ajah yah hehehe.

Oke deh bola bulet, saked peyut neh :) Teh pamedd .. tatah!! Higa higa *mringis saked peyut ;p* huga huga, KOREKA!!!!!!!!!!!

Wassalam

Saturday, August 07, 2004

.:. aih?! .:.


Bola bulettttt .. aih? Gimana dong, link managernya ternyata ga jalan. Begitu mau Teh reparasi, ternyata user na pulang : huhuhuhu. Hari ini Teh kembalikan link pake gaya manual aja deh yah. Nanti mo tanyak ke mami vi3 lagi deh. Semoga mami vi3 ol hueheuhue. Insya Allah beres.

Ini wiken yah, selamat wiken buat semua temen2 deh. Maling ayam tetangga rame2 yooook *dikejar penghuni blogger satu kampung ;p* huwahahaha. Yang jelas, nonton Afi dong, itu pasti! Ga rela melepaskan aksi my 5 boys itu. Sutha, Rifky, Randy, Leo dan Alvin .. moma wait yak kekekeke. I like them.

Nah, mumpung wiken, Teh pengen berbagi dengan teman2 yang mungkin belum menjadi anggota airputih.tk :) Ini adalah satu cerita, surat atau? Pokoknya dikirim oleh pak Wandi. Abhi Rhay, gpp kan kalau Teh posting di sini? Thx before *yeee abhi belum jawab kok ;p* kekekeke. Ini dia .. just read dan sadarilah, itu lah diri kita!!

Loading started,..

tadi malam, ada sebuah imel dari Tuhan.saya kaget, oh, Tuhan ikutan milis airputih?boleh juga tuh. ga semua milis diberi kesempatan dapet kiriman.isinya bagus, silahkan simak...ps. anda boleh membalas imel inidengan cara sederhana: bersyukurlah.
-------------------------------------------------
Saat kau bangun di pagi hari, AKU memandangmu dan berharap engkau akan berbicara kepadaKU, walaupun hanya sepatah kata meminta pendapatKU atau bersyukur kepadaKU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam hidupmu hari ini atau kemarin. Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja. AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKU, tetapi engkau terlalu sibuk.

Disatu tempat, engkau duduk disebuah kursi selama lima belas menit tanpa melakukan apapun. Kemudian AKU melihat engkau menggerakkan kakimu. AKU berfikir engkau akan berbicara kepadaKU tetapi engkau berlari ke telpon, dan menelepon seseorang teman untuk mendengarkan gosip terbaru. AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabar sepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu AKU berfikir engkau terlalu sibuk mengucapkan sesuatu kepadaKU.

Sebelum makan siang AKU melihatmu memandang ke sekeliling, mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepadaKU, itulah sebabnya mengapa engkau tidak menundukkan kepalamu. Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut namaKU dengan lembut sebelum mereka menyantap rizki yang AKU berikan, tetapi engkau tidak melakukannya. Yah, tidak apa-apa masih ada waktu yang tersisa dan aku berharap engkau akan berbicara kepadaKU, meskipun saat engkau pulang kerumah kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan.

Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV, AKU tidak tahu apakah kau suka menonton TV atau tidak, hanya saja engkau selalu kesana dan menghabiskan banyak waktu setiap hari di depannya, tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati acara yang ditampilkan. Kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tidak berbicara kepadaKU.

Saat tidur KUpikir kau merasa terlalu lelah. Setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau melompat ketempat tidur dan tertidur tanpa sepatahpun namaKU kau sebut. Tidak apa-apa karena mungkin engkau tidak menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu. AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari. AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain. AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata, do'a, pikiran atau ucapan syukur dari hatimu.

Baiklah, engkau bangun kembali dan kembali AKU menanti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiku sedikit waktu untuk menyapaKU. Tapi yang AKU tunggu...ah, tak jua kau menyapaKU. Dari detik ke detik, dari menit ke menit, dari jam ke jam, hingga hari berganti lagi, kau masih mengacuhkan AKU. Tak ada sepatah kata, tak ada seucap do'a, dan tak ada rasa, tak ada harapan dan keinginan untuk bersujud kepadaKU.
Apakah salahKU padamu? Rizki yang AKU limpahkan, kesehatan yang AKU berikan, harta yang AKU relakan, makanan yang AKU hidangkan, anak-anak yang AKU rahmatkan, apakah hal itu tidak membuatmu ingat kepadaKU? Percayalah AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap berharap suatu saat engkau akan menyapaKU, memohon perlindunganKU, dan bersujud menghadapKU.

Yang selalu menyertaimu setiap saat,
Tuhan.

Loading ended,..

Huaaah!! Sumpah Teh trenyuh banged. Diberkatilah orang yang telah membuat tulisan di atas. Diberkatilah!! Karena tulisan itu menyentuh sisi hati yang paling dalam dari Teh. It's so great! Sampai-sampai, telah 2 hari ini Teh selalu meninggalkan irc dengan quit msg,..

.:. ketika Allah menyapaku, aku tersadar, telah lama Aku tak menyapaNya .:.

Iya, kalau mau dipikir2, seperti itu lah kita manusia. Benar2 inget Allah kalaw sudah kepepet dalam hidup. Seperti satu halaman yang Teh baca dari buku karangan Andrew Matthews, Ikuti Kata Hatimu. Paragraf2 dari sub 'Mengapa Saya Perlu Musibah?' .. ini dia,..

Loading started,..

Kebanyakan dari kita pernah belajar bagaimana berubah. Akan tetapi, berubah bukan suatu hal yang mudah. Jadi, kita tetap melakukan apa saja yang selalu kita lakukan sampai akhirnya jalan buntu yang kita hadapi. Ambil contoh kesehatan. Kapan kita mengubah pola diet dan bersedia berolah raga? Jawabannya kalau kita sudah jatuh sakit dan dokter mengatakan, "Kalau kamu tidak mengubah gaya hidupmu, nyawamu melayang!" Ya, baru setelah itu kita termotivasi, bukan?

Dalam hubungan dengan orang-orang dekat, kapan biasanya kita menyatakan terus terang betapa sayangnya kita kepada keluarga, misalnya? Ketika perkawinan terancam perceraian, atau ketika keluarga telah berantakan?
Di sekolah, kapan kita belajar giat? Saat hampir tidak lulus. Dalam bisnis kapan kita mau mencoba ide-ide baru dan mengambil keputusan yang tepat? Ya, tatkala tak sanggup melunasi hutang. Kapan akhirnya belajar tentang pelayanan konsumen? Setelah konsumen berlalu!

Kapan biasanya BERDOA? Kalau hidup kita KACAU! "Tuhan yang Maha Besar, hamba-Mu sadar, hamba belum pernah berdoa lagi sejak hidup senang..."

Loading ended,..

Well, itu lah yang sempat Teh kutip. Kalaw dikutip semuanya, ga muad lah blog ini kekekekek. Yang jelas, ada kesamaan hal dari tulisan pertama dan tulisan kedua. Bahwasanya kita, Teh sendiri, atau anda(?) pada umumnya seperti itu! Hmm, bukannya menggurui atau apa, yang pasti, tulisan2 itu begitu bagus. Subhanallah, ga ada kata yang lebih pantas dari itu untuk mengakuinya!!

Yup, Teh udahan dulu yah, mau jalan2 di kampung blogger nih hehehe. Kangen euy membaca postingan temen2 lagi. Maklum sibuk sama jadwal manggung Hulk Band gegege aw!! Bola bulet pingsang hueahueaueha. Tatah all, happy weekend buat semuah, hidup hanya satu kali, nikmatilah!! Do like I do, just smile and forget all paint ^^~ huhuuyyyyyyy... higa higa *nari2 jijay* huga huga, KOREKA!!

Wassalam

Friday, August 06, 2004

.:. seandaina ;p .:.

Toq toq toq mentoq ;p huehue yuhuu bola bulet ^^ kenapah judul na seandai na? Karena, begitu banyak andai2 yang terbersit di dalam pemikiran manusia. Ada yang dapat terwujud *seandainya saya jatuh cinta* dan ada yang ga bakal terwujud meskipun tuteh tumbuh tanduk *seandainya para pria bisa melahirkan bayi* :p huehuehue. Bola bulet terserang ayan seketika heheheh.

seandaina 1
Seandaina saja si 'jempol' pro XL masuk Ende, tentu saja Teh ga bakal keabisan pulsa gegege. Teh liyat iklan di tipih trus menjadi ileran setelah na ;p pro XL emang jempolan deh. Setelah mengeluarkan voucher senilai 10.000 rupiah, sekarang pro XL ngeluarin lagi voucher sebesar 5.000 rupiah. Dowh, kebayang ga? Di saat kita tengah kepepet, duit ga punya, pulsa abis, pengen isengin temen ... ADA PULSA yang bisa dibeli dengan harga murah huehuehue. Seandaina ada di Ende, betapa senangnya!!Sebetulna, kalau mau dipikirkan lagi, pro XL justru meraup keuntungan gede dari voucher2 bernilai kecil seperti itu. Mengapa? Karena *doh di jawab sendiri gegegege ;p* hmm, karena orang lebih tertarik sama yang murah meriah, yang mana tanpa mereka sadari, saking murah na voucher ituw, mereka bakal terus membeli dan membeli .. melebihi budget buat sebulan. Sampai disini apakah sodara2 yang tutehman mengerti? Huehuehuehue, ngerti ataw ga, anggap saja LUNAS ;p *apa cobak* LoLs!!

seandaina 2
Seandaina saja user di warnet ini rame terus, Teh tentu bisa mengerjakan semua hal2 tertunda yang pengen Teh kerjakan, seperti,..
=> Mengunjungi blog temen2 dan baca2 di sana *bawa cemilan dan drink sendiri ;p* huehuehue. Karenaaaa banyak banged temen2 baru yang blum sempet Teh kunjungi balik, cciiieee kekekekek.
=> Masukin link temen2 di link manager. Soalna ternyata pake link manager ituw ga ribet dan gampang :) Selama ini pan link2 ituw langsung diselipin di template. Tapi, backup data link na tetep tersimpan di notepad.
=> Beresin 2 blog di bawah asuhan Teh, tsah!! Heheheh. Satu na blog milik ponakan Teh dari bapak Sapi kekekek. Dan satu na lagi blog milik maknyak yang kek na ga selesai2 yah? Huwahahahahaha.
=> Upload semua foto2 yang kudu diupload :p akhir2 ini photobucket na lelet yah? Ataw koneksi dial up yang lelet?

seandaina 3
Seandaina kau ada di sini dengankuw .. mungkin ku tak sendiri ... lhaaa malah nyanyi laguna dygta!! Huwahahahah!! Maksut Teh, seandaina Teh ikutan uka2 di 'gentayangan' dijamin Teh bakal semaput selama empat hari sepuluh malam *mati ketawa deh ;p* hiahiahiahia. Anyway, ada yang nonton ga uka2 live from palembang semalam? Kalaw ada yang nonton, liat ga penampakan dari Ari Pitax Goiq pas pake koteka ijo? Huwahahahah LoLs!! Digaplok mami vi3, Pipit, JC, Kikin dan Cepeh *banyang banget yang gaplok ;p* gegegege.

seandaina 4
Seandaina ada sodara2 yang tengah gundah dan gelisah. Cobalah meluncur menuju http://airputih.tk yang termashyur ituw. Entah ini yang keberapa kali na Teh mempromosikan 'air putih' hehehe. Teh kagum sama abhi Rhay, pak Wandi dan pak Uconk sebagai founder na. Kemaren di milis, ada mail yang judulna Inspirational Stories. Huih, keren abis, isina adalah rangkuman kisah, moral, nilai, petuah dan humor yang menggelitik yang dituangkan dalam kata lalu kalimat dan paragraf yang memukau dalam 40 lembar documents! Teh selalu merasa ajaib. Seandaina Teh ini rada pinter dikit, mungkinkah Teh bisa membuat tulisan2 yang menggugah seperti itu? Daydreamer Teh!! Hueheuheu. Ada satu milis yang amat menggelitik hati Teh, dikirim oleh pak Wandi dengan judul, [airputih] Diet Yang Menyenangkan. Kutipan beberapana adalah,..
==>Melakukan seks merupakan cara yang praktis dan unik untuk menurunkanberat badan. Berikut ini daftar jumlah kalori
yang terbakar dengan cara-cara berhubungan seks. MELEPAS PAKAIAN : Dengan persetujuannya (12 cal), Tanpa persetujuannya (187 cal). MELEPASKAN BH : Dengan dua tangan (8 cal), Dengan satu tangan (12 cal), Dengan mulut (85 cal). MASANG KONDOM : Sambil ereksi (6 cal), Tanpa ereksi (315 cal). PENDAHULUAN : Mencari clitoris (8 cal), Mencari G spot (92 cal), Tak perduli keduanya (0 cal). SAAT MELAKUKAN : Mengangkat tubuhnya (12 cal), Hanya di lantai (8 cal). POSISI : bla bla<==
Huehuehue, jangan diteruskan, baca sendiri aja yah di http://airputih.tk atau segeralah mendaftarkan diri gegege. Sampai hari ini Teh belum bisa bikin tulisan yang pantas dikirim ke milis 'air putih' .. Teh brasa ga punya apa2 yang bisa disumbangkan euy .. Insya Allah suatu saat Teh pasti bisa. Harus bisa!! Kan ada EM SATU LIMA PULUH :p hueheheueh.

seandaina 5
Seandaina 'tujuh makHULK gokil' bukan lah hanya cerita rekaan. Kacaw lah dunia!! Huwhahahaha. Teh makaseh banged buat semua temen2 yang dengan tangan terbuka menyambut kisah Hulk. Awal membuat ceritana karena Teh tertantang sama kata-kata Andips (http://andips.blogspot.com), bahwa Teh pasti bisa membuat satu cerita gokil yang rada mirip 'Gue dan Angel' yang diposting di forum blogfam. Cerita awalna bukan lah seperti itu. Trus pada suatu malam, tiba2 aja datang ide baru. Cerita awal yang udah jadi 3 seri pun Teh apus :D diganti sama cerita yang sekarang bisa dibaca di sana. Kemaren Teh ke blog 'sheila' yang isi postingan na ada soal tujuh makHULK gokil ^^ sampe2 Teh jejerit ke mas Sapi huehuehue. JC ternyata bisa jadi tukang juwal obat sekaligus yang ngurusi fans club *ngayal* tappiii fans club na nanti bakal diurusin sama tokoh baru huehuehue. Seandaina ada yang pengen nyumbang ide buat 7 makHULK gokil, silahkan hubungi para personel atau ngeshout aja, tq b4!!

seandaina 6
Seandaina kuterbang, sampai langit ke tujuh .. waks .. nyanyi lagu na element! Huwahahahah. Gini gini, seandaina Teh bisa jatuh cinta lagi, Teh pengen punya suami yang pengertian ma keluarga dan dekat sama anak2 na ^^~ *tsah*. Soalna, bukan hal baru lagi kalaw Teh ini selalu dibikin terkagum2 akan hubungan antara ayah dan anak *iler luber ;p* huehuehue. Teh bisa ampe bengong di tempat kalaw ada ayah dan anak yang saling curhat, komunikasi na bagus banget. Apalagi kalaw si anak mwanja trus ngerayu si ayah .. woHO! I love that!! Soalna Teh jugak gituw sih sama almarhum bapak ^_^ Teh tuw nganggap bapak sebagai sahabat yang bisa diajak asik. My hero, my soul my e'thing!! Duw, ada yang berminat? :P wakakakakak *ancurrrrrrr*

Seandaina Teh ga cewed barangkali bola bulet ga ketiduran setiap kali membaca postingan hueheuhe. Ya oke deh, Teh mau udahan neh ;p boleh gag? Hiahahaha. Tatah bola bulet, keep the peace, still bright in our heart ^^ higa higa *check sound ;p* huga huga KOREKA!!

Wassalam