.:. semangad!! .:.




Halo bola bulet sayang, yang semangad yah!! Mwerdekah!! Hihihii. Hari Senin euy!! Hari penuh semangad, apalagi bezok kita merayakan kemerdekaan negara kita yang tercinta dan terkasih ini hueheuhue. Tapi sayang, bezok Teh ga dapat jatah libur!! Huwaaaaaaa mmmaaammmaaahhh :P *ngadu ke mama tua* hueheuheuehue. Oh iya, gambar diatas adalah gambar Doraemon yang dibuat oleh INDRA, ponakan Teh. Fiuh, kok bisa yah? Bocah itu otak atik -paint- dan menggambar disitu, Teh aja ga bisa huhuhuhu.

Forget it,..

Nah, karena kemaren Teh ga bisa posting gara2 blogger na eror, hari ini lagi2 bikin rekapan nih *tolah toleh* heheheh.

Multiply
Yup bola bulet, karena kemaren blogger na eror, terpaksa Teh posting di multiply hhehehe. Tapi isi nya rata2 sama ama yang hari ini kok ;p Teh tambahi dikit sana sini .. poles sana sini heheh. Ga lengkap rasanya kalaw belum cerita ceriti di sini kekekek, bola bulet pingsang hehehe. Bagi yang mo coba2 liat, klik deh http://tuteh.multiply.com :)) oia, sist Seline Fiore Angel tuw paling rajin ngepost di sono low hehehehe.

Seminar
Well, Sabtu kemaren seharian Teh ikut seminar, dari pagi sampe sore. Seminar tersebut diadakan oleh YLKI bekerjasama dengan pihak PLN. Nanti2 YLKI bakal bekerja sama dengan bumn yang lain2nya. Oia, sebetulnya inti seminar itu adalah mensosialisasikan YLKI di Ende. Hadir pula ketua YLKI Jakarta dan ketua YLKI Kupang, ibu Indah dan ibu Malesi. Turut hadir pula tetua2 dari PLN heheheh. Yang penting makanannya ;p enak enak enak!! Hihihi. YLKI = Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia.

Meritnya Deny DeepBlue
Well, Sabtu 14 Agustus kemaren adalah hari meritnya Deny my twin bro! Oh Den!! Teh ucapkan SeLaMaT MeNeMpUh HiDuP BaRu Yaaa,.. semoga menjadi keluarga yang sakinah. Selalu diberkati Allah SWT, Amin. Hehehehe *pengen*!! :P~~

Riuh Rendah
Huehueheu, Ende lagi rame nih. Yang namany 17-an gini, dimana2 yang ada hanya keramaian. Apalagi pusat keramaian adalah lapangan sepak bola PERSE yang dijadikan tempat berlangsungnya upacara 17-an. Nanti sore bakal ada pawai obor keliling kota yang diikuti oleh semua instansi, sekolah dllnya!! Wuih seru banged nged nged. Tahun lalu Teh ikutan, tapi tahun ini ga ikutan, soalnya Teh tugas siyang gegege. Pawai biasa dimulai pukul 6 sore, melewati jalan2 yang telah ditentukan. Start nya di jalan ElTari, di patung Wandapau, yang letaknya tepat di depan kantor bupati dan rumah jabatan bupati :)) Finish nya di lapangan Perse .. cukup jauh hohohoho. Asik aja tuw liyat obor nyala .. jejeran .. pengen! :D :D :D :D

Alvin dan Piano
Hmm postingan ini jugak ada di multiply kok. Soal si Alvin tuh tuh. Tau si Alvin ga? Wah ga tau yah kekekeke. Alvin, akademi afi3 asal Jogja ini betul2 bikin surprise!! Sabtu kemaren di akhir konser, Alvin mengiringi temen2nya nyanyi pake piano!! Wattaw!! Teh terkagum2 sama Alvin. Si mwanis ituw semakin mwanis ajah *kedipin Phie ma Thia* kekekek. Kebayang kalaw Alvin nyanyiin itu lagu sambil maen piano trus dipersembahkan buat Teh seorang *ngayal mode ON* kekekek .. haruskah kuteteskan air mata di pipi,.. haruskah ku curahkan sgala isi di hati,.. oh haruskah kau kupeluk dan tak kulepas lagi,.. ah ah ah mauuuuu ... kalaw Teh dipeluk Alvin, Teh bakal balas meluk dan ga bakal lepas lagi!! Kekekkeke *dikejar mami vi3 ;p* hahahaha. Kesian Alvin, sesek napas gegegege.

Jait Umbul2
He eh!! Jahit!! Teh jait umbul2!! Pan umbul2 udah dipasang sama si Salahudin *sepupuna Mahani* .. mama tua mintak tolong Salahudin bantu2 gituh. Eh trus ternyata ada yang kurang .. sah'elah mama tua, yang kurang cuman 3 biji doang, Teh disuruh jaitin umbul2 tiga biji! Yeah, demi mama tua dan demi nama baik tempat kursus jahit Teh, maka dengan rapih Teh menjahit umbul2!! Jahit nya tadi dan sudah dipasang kk Nini, tinggal ditancapkan sama Mahani :D :D Ternyata jemari Teh masih lincah low bermain di atas mesin jait ;p kekekek. Teh suka sih jahit, tapi ribet kalaw disuruh gambar!! Teh ga jago gambar pola. Dulu sekali gambar pola, baju ma rok .. trus dijahit .. bagus sih .. tapi ga Teh terusin .. malas heheheh. Malas gambarnya itu loh! Ga pandai lah awak ;p *tomboy tapi bisa jahit!! :D* hehehehe.

Rambut
Oh iya, Teh mo potong rambut lagi. Entah kapan, yang jelas rencana nya sih udah ada kekekek. Mo potong cepak? Igh jangan lagih .. Teh itu bermasalah banged sama ketombe *grmbl*!! Sudah semua shampoo dicobak. Yang parah pas pake pentene .. bukannya tambah abis ketombenya, malah tambah banyak! Wooo .. semua jeniz shampoo ga ada yang cocok. Yang dikit cocok sih clear ataw zinc .. uffss .. :P Teh mo pendekin saja ah, ga usah ganti model, biyar model na shaggy gini terus :D :D :D *ngaca ;p* heheheheh.

Dah ah bola bulet, capek nih cerita2 muluw. Jari dah kaku dan pengen blogwalking duluuuuuuuww .. yuhu!! Mo latihan ikutan panjat pinang duluw wekekekek *ga kebayang* .. panjat pinangnya bareng2 mami vi3, Phit ma Thia .. yang ada .. ANCURRR!! Ruzak BeraT!! Hihihihi. Tatah bola bulet cayang *cupst* higa higa *lomba2an balap karung ;p* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios