Belum Sekarang

Terlukis panaurama indah jauh disana
Ternyata hanyalah fatamorgana
Dan nyiur melambai memanggil
Panggil beta mau pulang
Maluku itu negeriku!!

Ombak tapicah di batukarang
Buih tapisah di kiri kanan
Prahu nelayan membanting ganas
Satukan doa penuh semangat

Angin datang menyapu badai
Patahkan kayu retakan pantai
Hantamkan gunung dusun yang damai
Jatuhkan daun buah dan tangkai

Nantikanlah beta, nantikanlah maluku
Nantikanlah beta, nantikanlah negeriku
Nantikanlah beta, nantikanlah maluku
Nantikanlah beta negeriku


Heahahaha. Lagu Maluku yang dinyanyikan oleh Yopi Latul itu betul2 menggoda deh. Teh suka banget sama lagu itu :"> nah semalam lagu itu sering bwanged di puterin di rumah tetangga yang punya gawe. Duw Teh ga ikutan rame2 di rumah nya. Cuman ikutan pesta di gedung ajah. And you know, seperti kata Pipit my twini, betis Teh keknya kena varises deh wakakaka mwa mwa :P Wuih, ternyata rata2 yang ke kondangan make sepatu model begitu semuah *colek Pipit* kikikiki.

Hmm dan kenapa judulnya 'Belum Sekarang?' karena sebetulnya Teh pengen postingin soal merit tetangga ituw. Yang rame, yang pake adat2nya gitu, tapi lagi mwalas ngetik banyak2 hahahaha. Panjang banged sih ceritanya. Berikut ada foto2nya jugak. Sayang banged, photobucket kemaren siang itu eror. Yaaaa, ga jadi deh upload foto. Semoga besok Teh sudah bisa meng-upload foto2nya dan udah bisa membuat ceritanya. Karena panjang sekali, ada yang Teh bikin di rumah. Gpp pan? Hehehehe.

Oke deh bola bulet,.. angin ganas su datang ni, beta mo pulang maluku dulu hahaha. Tatah bolah bulet sayang, higa higa *nari2 primitif* huga huga!!

Notis : mami vi3, semalam epon2an hik hik hik. Syeneng nya di epon mami ^^ seminggu tak basuo dalam rumpian hangat, rasanya seperti MATI *sah'elah* hihihi. Pokoknya I love mami vi3 *peluk* wakakakak PLU *towel twini* hihihi.

Wassalam

Share:

1 coment�rios