.:. soal postingan .:.


Hei bola bulet, Senin lagi neh hehehe. Bosen! :D :D Hmm kemaren Teh sempet lama sih jalan2 di kampung blogger. Baca2 di setiap postingan yang Teh singgahi *cie* huehue. Seperti biasa, Teh membaca begitu banyak postingan teman2. Ada yang menggelitik, ada yang mengharu biru bahkan ada yang menambah wawasan Teh yang sempit ini! Cieee :P~~~

Well, Teh terkesima dengan postingan jeng Amma [http://kecilmungil.blogspot.com] tentang +Coretan carut maruT+ yang mana Teh sampai mengkopi isi postingan itu,.. ada kalimat yang amat menyentuh!!

Loading started,..

Ketika kau terluka olehnya kau lari ke aku. Dan ketika kau terluka olehku kau lari padanya. Lalu.. kemana aku harus melarikan lukaku dikala engkau menyakitiku??? Pernahkah itu kau pikirkan?? Pernahkah hal tersebut terlintas di otak mungilmu??

Loading ended,..

Wah, tepuk tangan!! Kalimat yang sederhana namun bermakna luas!! Amat sangat!! Seperti kata mbak I'iek, 'kamu bisa mengeksplorasi lagi lagu itu sampai dapat' .. yeah, sedapatnya Teh memahami kalimat itu, Teh mengerti, jeritan hati bisa dilukiskan dengan berbagai cara :)) Ngerti ga maksut Teh? Kalau ga ngerti ya sudah .. gpp heahahahah .. orang Teh sendiri ga ngerti kok.

Trus Teh setuju dengan postingan mbak Atta [http://negeri-senja.com] dan komentar pak Imponk [http://imponk.blogspot.com], bahwa ga perlu setiap hari posting yakz ;p yang penting apa isi dari setiap postingan kita itu. Huah, pantas saja blog Teh dinyatakan besar!! Akibat dari postingan setiap hari yang panjang2 hehehe. Notis : pak Imponk, gambarnya orang sujud berjamaah nya keren ;p~

Hmm, ya dah itu saja hehehe. Sekian dan terima kasih *digaplok mami vi3* hahahahah. Tatah bola bulet, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

1 coment�rios