N-F-I

Whoa bola bulet!! Puasa hari ke2!! Teh gag pwasa soalna lagi 'palang merah' hehehe. Ini siy mending, itu 'palang merah' datang na di malam sebelum sahur. Yang taon lalu, Teh udah pwasa sehari penuh di hari pertama, eh kita2 setengah jem sebelum buka pwasa si 'palang merah' menampakkan diri :P Kesian sekali yak? Hihihihi.

Wokeh, sesuai ama judul di atas, FNI. Apa tuw? FNI adalah Festival Nasyid Indonesia yang diselenggarakan oleh Endesiar,.. euw,.. Indosiar maksutna huehuehue. Tadi malam adalah Konser Perdana Festival Nasyid Indonesia yang diikuti oleh 10 kota. Ada Palembang, Jakarta, Banten, Bandung, Yogya, Surabaya, Makassar .. hmm 3 kota-nya lagi Teh lupa :"> hihihihi.

Acara ini kayaknya menggantikan AFI untuk sementara *cie* Hmm, acara yang amad sangad menarik hati!! Teh suka banged loh. Apalagi ada Nasyid RAIHAN asal Malaysia itu sebagai bintang tamu, cihuy!!

Nah, disini lah dijelaskan kepada pemirsa dan penonton, bahwa Nasyid itu ga semata2 bermelodi Islam loh (seperti rabana dllna). Tapi bisa dikolaborasi sama jenis musik yang lain sehingga nampak lebih atraktif dan kompetitif *sah'elah bahasana :P* huehuehue *cuex*. Semalam itu, yang ga ada hanya melodi dangdut ma rock saja :D hehehe.

Ada nuansa rabana, rap, r&b sampai accapela. Well, menarik sekali bukan? Teh sampai terpana begitu Khafilah asal Bandung beraksi. Duh itu suara!! Emas bwanged gegegge. Kekompakan mereka membagi suara ampe pitch control nya betul2 terjaga. Keren abis deh penampilan Khafilah asal Banten itu. Oh iya, mereka bernyanyi ala accapela. Hmm.. fantastic!!

Yang seru, di akhir acara Raihan kembali bernyanyi .. lagunya berjudul 'Puji-pujian II' .. yang bingung ama judul itu, coba deh panteng sinetron Titipan Illahi di Indosiar. Soundtrack pembuka sinetron tersebut adalah lagu milik Nasyid Raihan :"> duw ampe hapal hekekheke. Pokoknya semalam Teh menemukan kegembiraan tersendiri dengan menonton FNI di Indosiar. Semoga acara2 yang seperti itu dapat terus dikembangkan. Deal? :PP hehehe.

Nah, ada lagi yang pengen Teh ceritain, tapi besok aja deh,.. malas ngetik na niy :P terbawa suasana pwasa padahal gag pwasa kekekeke. Tatah bola bulet, jangan karena pwasa bola bulet jadi malas2an berputar yak!! Ntar kalaw gempa gimana? Trauma hueheuheue. Cya all .. dududu *nyanyi2 nasyid* damdamdam .. KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios