Thursday, November 25, 2004

Hmmm??

I never want to play the games that people play
I never want to hear the things they gotta say
I've found everything I need
I never wanted anymore than I can see
I only want you to believe


Then I'm guilty kali ye? :P hehehe. Bola buled, sulit mengambil sebuah keputusan yang akan membuat kita tersingkir dari kehidupan seseorang teman, namun sepertinya seseorang teman lebih memilih untuk kehilangan kita dari pada kehilangan orang lain yang menjadi temannya juga. Padahal seseorang teman itu tau, bagaimana dan apa yang telah terjadi .. sigh. Teh jadi merasa TIDAK ENAG HATI sekali. Suse ye? Ternyata Teh ini ga ada apa2nya dibanding orang lain .. well, ini lah dunia .. tetap kezam dan tetap mempermainkanmu. Maaf kalau selama ini Teh telah menjadi teman yang TIDAK BAIK bagimu. Maaf kalau persahabatan kita membuatmu SAKIT dan KESAL. Maaf kalau Teh telah membuat hidupmu menjadi tidak nyaman dengan masalah2 Teh. Thx yah :)) Tatah bola buled, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!


Wassalam

Wednesday, November 24, 2004

IF I AIN'T GOT YOU!!!!

Some people live for the fortune
Some people live just for the fame
Some people live for the power, yeah
Some people live just to play the game
Some people think that the physical things define what’s within
And I been there before but that’s life’s a bore, so full of the superficial

Chorus:
Some people want it all, but I don’t want nothing at all
If it aint you baby, if I aint got you baby
Some people want diamond rings, some just want everything
But everything means nothing if I aint got you, yeah

Some people search for a fountain
The promise is forever young
(You know) Some people need 3 dozen roses
And that’s the only way to prove you love them
Hand me the world on a silver platter
And what good would it be?
With no one to share with no one who truly cares for me

Chorus:
Some people want it all, but I don’t want nothing at all
If it aint you baby, if I aint got you baby
Some people want diamond rings, some just want everything
But everything means nothing if I aint got you, you, you
Some people want it all, but I don’t want nothing at all
If it aint you baby, if I aint got you baby
Some people want diamond rings, some just want everything
But everything means nothing if I aint got you, yeah

If aint got you with me baby, ohh, ooo
Say nothing in this whole wide world don’t mean a thing
If I aint got you with me baby

-so tuteh-

Monday, November 22, 2004

Jadi Begitulah

Bola buled, Teh gag niyad postingin apa2 selain pengen ngasih tau ke semua teman2 yang udah ngasih perhatian jugak dukungan dalam bentuk doa dan pengharapan ke arah yang lebih baik, bahwa kk Toto sekeluarga telah tiba di Maumere dengan selamat dan tiada kurang suatu apa. Semuanya baik2 saja. Mungkin ada kerusakan pada mobil yang pada hari ini akan di'derek' dari tempat kejadian (Wolowaru), menuju Ende, tapi keadaan kk Toto sekeluarga selalu baik2 saja.

Oh iya, bwat tweneh Phie dan mami vi3, ternyata siaran itu enag hehehe. Jadi penyiar ituw, Teh bisa ngapain aja .. nyesel sempat nolak gara2 ada pro kontra dari sodara2 .. jugak bingung bagi waktunya ama kerjaan. Eh pas udah dijabanin ternyata kok enag? Huehuehue. Yawdeh, akhirnya jadi deh Teh siaran huuhuhuhu .. yo yo yo keep stay tune with us at 102.25 GOMEZON Fm, The Fungkeh Music Station!! Cieeeee :P~

Ya deh bola buled, itu doang yang pengen Teh sampein .. yang lainnya ya nunggu dong ah .. kompi Teh baru aja jadi dan bisa dipake lagi meskipun dengan monitor yang butek burrem *grmbl* huhuhu, tapi gpp deh, yang penting masih bisa dipake bwat denger lagu ma kerja .. jugak data2 ataw file2 Teh yang ada kaitannya sama cerpen2 dan cerbung2 .. TIDAK HILANG. Tatah bola buled, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Thursday, November 18, 2004

Hey Ya!!

Met Ultah Bwat Galaxy Cyber Cafe - Banyuwangi!!! Mami vi3 .. dah 2 taon yaaakk warnetnya berjalan .. semoga akan tetap awet berdiri untuk seterusnya memenuhi kebutuhan masyarakat Banyuwangi, Amin. Muwah muwah

higa higa *nari2 primitif ma bola buled* huga huga KOREKA!!!

Wassalam

Saturday, November 13, 2004

Happy Ied Mubarak



Dari kejauhan takbir bergema
Mengetuk pintu dan hati manusia
Mari beramai-ramai tunaikan Ied
Kesempurnaan Ramadhan yang solid

Segenggam ketulusan kupersembahkan
Berteman ucap maaf dari relung hati
Adakah maaf dari mu wahai kawan?
Sekarang atau esok, tetap kunanti

Lebaran tlah tiba di hari kita
Tak sekedar sarung dan mukenah baru
Hati yang tersucikan di bulan Ramadhan
Tersempurnakan pada hari penuh rahmat

Minal Aidzin Walfaidzin
Maafkan lahir dan batin
Terima kasih atas persahabatan
Yang telah terjalin antara kita


[bola buled, Met Idul Fitri yee muwah muwah bola buled]

Wassalam

Thursday, November 11, 2004

Palinlop,..

Music: Dear Lie
Singer: TLC


Lihatlah bagaimana cinta menghinaku! Apakah cinta mengejek dan menuntunku ke tempat di mana harapan-harapan menjadi dosa dan kerinduan menjadi aib? Cinta, hal yang aku puja, telah menghantarkan hatiku menuju istana,..
Cinta, aku sungguh menurutimu, tetapi apakah engkau kehendaki dariku dan apa yang mesti kulakukan? Jalanmu melewati api dan jilatan panas api menghanguskanku,..
Kerinduan telah memelukku. O cinta, hanya dengan dahaga lapar batin, cinta dapat dihibur dengan ciuman sang kekasih,..
Diriku adalah apa yang tidak diketahui oleh sungai, apa yang tidak dipahami oleh kabut. Engkau melihatku sendirian dalam cintaku, kesepian dalam kerinduan jauh darinya. Dia bahkan tidak menganggapku berguna untuk sekedar menjadi pelayan di dalam istananya,..
Aku sungguh yakin ketika aku memandang cahaya matamu, aku mengetahui bahwa kehidupan adalah surga di mana pintu gerbangnya adalah hati manusia,..
Kekasihku, apakah engkau ingat taman itu, saat kita saling berpandangan? Apakah engkau mengerti bahwa tatapanmu membisikkan sesuatu padaku bahwa cintamu padaku tidak lah lahir dari rasa kasihan? Cinta yang lahir karena suasana adalah bagai air yang berhenti, tak mengalir,..
Di hadapanku, kekasihku, kuimpikan kehidupan yang agung dan indah. Kehidupan yang menemukan tempatnya dengan harapan seorang lelaki akan datang, yang akan menjamin penghormatan dan kasih sayangnya, kehidupan yang bermula ketika aku bertemu denganmu,..
Ingatkah engkau saat kuucapkan selamat berpisah kepadamu? Engkau memelukku dan kemudian menciumku. Engkau memberikan kecupan, dan aku mengetahui bahwa bibir yang menyatu itu melahirkan rahasia-rahasia Illahi yang tidak diketahui oleh sang lidah. Ciuman adalah awal dari napas yang terlipat dua, menceritakan dongeng tentang Tuhan yang menghembuskan napas ke dalam tanah dan kemudian terciptalah manusia,..
Pergilah, kekasihku, kehidupan telah memerintahkanmu, jadi engkau harus menurutinya. Sebab bagiku, cintamu akan menjadi pengantin pria yang setia dan kenanganmu akan menjadi pesta perkawinan panjang dan penuh berkah,..
Dimanakah engkau belahan jiwaku? Apakah engkau terjaga di kesunyian malam? Aku telah meminta kepada angin saat berhembus di hadapanku untuk menyampaikan kepadamu tentang gerakan-gerakan hatiku dan rahasia tubuhku,..
Kerinduan telah mengeringkan bibir yang dulu begitu basah oleh ciumanmu. Dimanakah engkau kekasihku? Apakah engkau mendengar panggilanku dan kesedihanku dari balik lautan? Apakah kau lihat kelemahan dan kepedihanku? Apakah kau pahami kesabaran dan kesengsaraanku?
Dimanakah engkau kekasihku? Dimanakah engkau? O.... alangkah indahnya cinta itu, dan betapa kecilnya diriku ini,..
[taken from Khalil Gibran, Orang-Orang Tercinta]

Hayo bola buled tarik napas kekekeke :P ampe sesek napas gitu deh bola buled huehueh ^^~ Dah ye, Teh mo jalan2 dolo, nebar ucapan met Lebaran bwat semua masyarakat kampung blogger kekeke .. see ya!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Wednesday, November 10, 2004

The Ring and Aa Gym

Weleh, bukannya Teh diepon aa Gym loh ya,.. jangan nuduh yak hawhawhaw. Jadi ceritana begini lalu selesai. Tatah all :D :D :D :D *dikejar Pipit pake cowok cakep :P* <--- wakz, demen! Hihihii. Nah2 ceritana begini: setelah siyang godain Indra yang bobok siyang dan ikud ketiduran persis kebo, lalu malam abis ngebakso ma Indra, lalu pulang ke rumah menenteng satu ikan bakar dari rumah makan nya kk Yuni, Teh trus ngembat ikan bakar berdua sama mama tua. Pas tangan lagi belepotan bumbu ikan gituw *slrups* tau2 Teh denger lagu-na Ratu. Wah, my ponsel!! Syapa yang epon yak?

Teh liyad nomer na, kok asing gituh? Cieee. Pas Teh trima *sambil mam ikan* terdengar SUARA BAJAJ YANG BIKIN KUPING SOBEK :D :D kekekeke.
Dya: hallo? Bisa bicara sama Tuteh!?
Teh: iya saya sendiri, ini syapah?
Dya: .... *Teh lupa teks na kekekek :P*
Teh: huwalah!! PITAX!!!! .. haiii!!!! aih epon .. bla bla bla *lupa teks na lagi*


Kiya!! Si Pitax epon!! Langsung deh terjadi komunikasi antara makhluk Mars dan makhluk Jupiter yang jelas kacau balau tapi tetep nyambung karena punya antena :P Yang satu gila, yang lain gendeng. Yang satu PHU, yang lain PLU. Yang satu suka koteka, yang lain demen ma isi-na koteka gyayaya. Ampyun makkkkk, Pitax ternyata segila dan sekacau blog-na huehue. Teh langsung ngakak ga karuan dan mama tua langsung tau kalau itu epon dari salah seorang temen Teh. Soalna sama temen2 gitu lah Teh bisa ngakak ga karuan, ngomong ga pake tata krama dan tanda baca, kadang kata2nya nyelekid dan super biadab!! :p~

Pitax ternyata menepati janjinya bwat epon. Dasar sablengz.. asli gila, crazy, miring, edan, gendeng, sedeng, mbeling bah bah bah!! :D heuheu. Ternyata Pitax adalah makhluk halus yang doyan dan asik diajak ngerumpi soalna pulsa nya dia yang 'jalan' kekeke. Yang ada hasil dari perencanaan pembangunan qta semalam adalah titik dua

Swara Teh Merdu: Huwhahaha bohong abis!! Kata Pitax, Pipit pernah bilang swara Teh persis cowok :P Bahh!!! *ngakak* Ga tau dia kalau ada swara yang lebih cowok *lirik mami vi3 :D* trus swara Teh mang swara emak2 *kata syapa tu Tax? Lupa gue kekekek*
Rencana Mesum: Masih kata Pitax, dia dan Jejes rencanain ke Ende bwat berbuat MESUM di sini!! Bah!! Mo oles2an cream *najhest!! :P* <--- di pantai pas bejemur. Teh sumpahin jadi dendeng dah lu bedua! Gyahahaha.
Ngidam!? Oh God: Pitax lagi ngidam sepulang dari Jakarta dengan tertuduh Kikin. Poor you Kin :D bwahahahaha *ngakak ampe kesedak tulang ikan :D*
Mencuri Hulk's Master: Kalaw ke Ende, Pitax mo ngambil master story HULK bwat dibawa pulang dan dibikinkan buku .. Teh bakal dikasih uang lelah dikid .. dasar loe Tax!! *asli Teh ngakak ampe jadi ikan :D* kekekeke.

Bla bla bla dan omongan2 saru lainnya. Well, ternyata otaq kita sama ya Tax? Suka ngomongin hal2 berbau amis hiahiahia *rangkul Pipit, Kikin ma Jejes :P* ternyata diantara kita ga ada yang 'beres' otakna hihihi. Padahal kita ga satu perguruan ye? Satu kata Pitax,.. dia dah nepatin janji bwat epon, tinggal Teh yang kebagian ngirim kripik pisang ke dya. Huhuhuhuw :P matek wes!! Kalaw inget deh tak kirimin .. kalaw ga ingat ya ga usah!! *mending ga ingat aja :P*

Teh bilang,.. untung hanya ada 1 Pitax di dunia, coba kalaw 10? Udah deh, Teh mintak dipecat jadi manusia saja gegege. Seperti untung cuma 1 Jejes di dunia :P untung cuma 1 Pipit, mami vi3 ma Kikin di dunia hahaha. Coba kalaw ada cloningnya? Dunia bisa ceped kiamad deh ah *ngakak abis* hehehe. Well, karena bokap-na tau2 pulang *whuuu, padahal lum puwas :D* obrolan terpaksa dihentikan dengan bye bye tatah see ya and thanky2-an hehehehe. Kapan2 epon lagi yak Taxxxxx *kedipin Pipit .. lhaaa :P*

Well, after that, Teh cuci piring huhuhuw :P trus siyapin sahur ma mama tuwa. Bistu yea mama tua bobok dan Teh ngerajut taplak meja berbahan sedotan yang tinggal 1 meja lagi. Ngrajut nih yeee, dah persis emak2 deh ah :"> hehe. Nah, pas gitu Teh nonton Gema Ramadhan di SCTV .. my God .. aa Gym euy! Ceped besarin volume dan sok dengerin *tsah*. Dari sekian banyak ceramah aa Gym yang 'menggugah rasa' dan 'memperkaya batin' .. ada satu yang Teh catat dalam memory otak dengan tinta emas .. ciiiiiiiieeee.

Bahwasanya sebagai manusia kita perlu punya cita2 dan perencanaan. Perencanaan!!! Itu yang Teh catet. Bener banged kalaw manusia ga puna cita2, dya ga puna tujuan hidup lah hehehe. Bener banged kalaw manusia ga puna perencanaan dalam hidupna, semuanya jadi kacaw. Satu contoh aa Gym yang membuat Teh manggut2 trus ngakak adalah :

Membuat telur mata sapi aja kita kudu punya rencana, apalagi menjalani hidup dan menjalankan negara!? Bayangpun, untuk membuat telur mata sapi kita kudu jalani 17 TAHAP!!

1. Hidupin kompor.
2. Biarkan api-na rata.
3. Siyapkan penggorengan.
4. Taruh penggorengan di kompor.
5. Ambil minyak.
6. Tuangkan minyak.
7. Tunggu minyaknya panas.
8. Siyapkan sutil.
9. Siapkan telur yang mau digoreng.
10. Pecahkan telur.
11. Sirami telur dikid2 dengan minyak.
12. Ambil sutil.
13. Balik telur biyar matang 2 sisi.
14. Siyapkan piring.
15. Angkat telur taruh di piring
16. Ambil nasi.
17. Makan.


Bayangpun! Ada 17 tahap! Coba kalaw tanpa perencanaan? Goreng sutil, panaskan telur, masukan minyak trus yang dimakan kompornya heiaheiahia. Ah si aa *towel2* bisa aja niy meledek para pembesar huwahahaha. Benar kan?! Teh se-7 banged sama omongan aa Gym semalam. Bikin telur mata sapi aja ada 17 tahapan, gimana dengan menjalankan negara? Mestinya ada jutaan rencana dan tahapannya dong. Apa dulu yang kudu dilakukan ... set set set .. selesai.

Kalaw tanpa rencana, ya begini lah jadinya *ah sok tau lu Teh :P* hehehe. Tapi bener kan?! Sederhananya begini : untuk menjalankan negara, mari lupakan yang telah lalu, jangan HABISKAN WAKTU DENGAN MENGHUJAT dan MENGENANG MASA LALU yang jelas ga ada untungnya ituw. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran dan masukan ke dalam 'rencana' pembangunan. Agar kesalahan tersebut ga terulang lagi.

Setelah itu, rencanakan ke depannya gimana. Apa dulu yang harus diselesai kan? Sederhananya *lagi* adalah: Merencanakan, Melaksanakan dengan tulus dan Melihat hasilnya. Masa melihat hasilnya dulu trus terakhir merencanakan lagi pada pemilihan berikutnya :P~~~~ Kata aa Gym, orang Indonesia otaknya masih segar karena jarang dipake bwat mikir yang penting2 :P hidup orang laen aja yang dipikir kekeke. Kita kudu maklum sama tingkah orang2 DPR yang childhis banget ituw. Lhaa .. waktu pemilihan JANJI BAKAL SEGERA MEMBANTU MENYELESAIKAN MASALAH NEGARA. Setelah terpilih EH MALAH ASIK BERDEMO dan BERAKSI gyahahahahahahah!!

Jadi lucu kan? Jadi kalaw omongan 'ah omong doang loe!!' <--- nyata!!! Terbukti tuw kalaw mereka cuma omong doang. Setelah terpilih bukannya segera ngurusin rakyattttt eh malah berantem sendiri. Kata aa Gym lagi, ada satu hal yang DIMILIKI oleh Indonesia tapi tidak DIMILIKI oleh bangsa lain ... hal itu adalah : BERANTEM MA SODARA SENDIRI hiwahiwahia. Bettoooolllll!!! Tozz ma aa Gym :D :D :D gimana mau maju yak kalaw berantem mulu kerjanya. WAKTU YANG ADA (biarpun bertahun2) HANYA TERBUANG PERCUMA UNTUK BERANTEMMMMM!! Bahh!!!! Lalu kapan OMONGAN MEREKA BAKAL TERWUJUD!? Tunggu aja ampe Teh beranak lima :D kekekekek *ngawur :P*

Uhm, I like aa Gym. I love him. He has a briliant mind. Very smart and cool of course. If only we has 100 person like him,.. this country will be better than before. Hehehe hedop Tuteh!! Euw,.. hedop aa Gym!! :D :D :D okayh bola buled, sekian duluw cerita2na ... cuma 2 cerita tapi panjang2 yak?! Kalaw postingan na pendek2, bukan Tuteh namanya hehehe ... see ya bola buled!!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Tuesday, November 09, 2004

What A Funny Story =)

Hello bola buled. Pakabs? Yang jelas Teh capek banged kekekek. Seharian kemaren dayoff from internet *amazing :P* dan Teh ... BIKIN KUWEH!!! Huweih,.. semangadnya huehuehue. Karena Teh sendiri, otomatis Teh mintak bantuan si Rahma <--- teman Teh yang baru pulang dari Saudi kekekekeke.

Berdua nyari bahan and making *bosone ancur wes :P* hehehe. Sambil bikin kuweh itu lah kita cerita2 berdua,.. kadang bertiga ma Indra *anak kecil nyaut aje!! :P* hehehe,.. kadang berempat sama mama tua. Hmm, Teh ngakak ga karuan denger cerita si Rahma seputar masjid dan Taraweh huehuehue. Ternyata ga ada yang berubah .. malah tambah ancur gyahaha,.. kagen euy ngerumpi di sela2 Taraweh *dosa abis :P*

Udah dari zaman ga enak ampe zaman lebih ga enak, yang namanya para ABG ke masjid buat Taraweh itu bullsheet!! Entah lah dengan daerah laen :P tapi di sini mah,.. mayoritas nya begitu hehehe. Seru kali ye abis Taraweh jalan bareng gebetan menyusuri jalan gelap berliku .. cieeee wakakakak :D :D :D Dan yang Teh denger kemaren bikin Teh ngakak sekaligus geleng2 pala.

Kata Rahma, saking ngebet pengen ketemu gebetan, ada abg cewek yang tetep ke masjid biyarpun lagi 'palang merah pribadi!!' wahahahaha. Gila abis dah. Ketahuannya siy pas ntu cewek dipanggil ibu2 dari dalam masjid buat sholat di dalam aja, jangan di teras masjid. Eh temen2nya njawab gini:
"Biar aja bi, lagi datang bulan." huwa?? Bikin kaget yang denger dong!? Datang bulan kok nekad ke masjid? Ternyata dah janjian sama gebetannya euy! Walah!!!

Ternyata, tambah ancur kekekeke. Teh sendiri ga pernah ngalamin pulang Taraweh jalan kaki bareng2 *kesian yak!? :P* soalnya rumah Teh pan jaoh dari masjid. Pulang Taraweh aja dah jem 9-an gituh *masih ngerumpi ma temen2 di teras masjid lagi gegege* mana lagi Teh sendirian aja, ga ada yang satu jurusan. Yawdah, bawa motor sendiri hehehe.

Nah bola buled, mengenang capek na bikin kuweh kemaren *tsah*, niy Teh puna satu cerita lucu lagi huhuehue,.. dibaca yaaakkk!!

Cerita 10, KISAH KK KOBUS :P

Dulu banged, waktu Teh masih belum lahir, TK dan SD kelas 2. Di rumah kita banyak anak2 dari kampung yang ditampung bapak untuk terus sekolah di Ende. Salah satunya bernama Kobus. Orangnya lugu dan lucu. Pendek dan polos. Suka tulalit kalaw diajak ngomong. Ceritana, pada suatu bulan RAMADHAN. Mama memerintah Kobus untuk belanja ke pasar 'sore' Potulando.

Mama: Kobus, belanja ini ini ini yah .. sesuai catatan.
Kobus: beres mama!!
Mama: ingat! Jangan pulang pasar kau duduk dulu di halte depan smp 2 sampai jam 10 baru pulang. Bapak mau buka puasa.
Kobus: beres mama!!

Berangkat lah Kobus ke pasar. Tunggu punya tunggu, Kobus ga pulang2 ampe 'waktu berbuka' bapak pun terpaksa buka-na ma aer putih doang. Mama dah gelisah. Ini anak kemana yak? Kalau kenapa2 kan kesian. Sampe jem 8 .. jem 9 .. jem 10 tepat terdengar suara Kobus.

Kobus: selamat malam semua (dia Katolik).
Mama: Kobus!! Kau dari mana? Bapak buka puasa tra pake es kelapa lagi.
Kobus: eeeeeee .. tadi mama bilang pulang pasar saya duduk dulu di halte depan smp 2 sampe jam 10. setiap orang lewat saya tanya, jam berapa .. jam berapa .. coba mama liat, pas kan jam 10??????

Bwahahahaha. Mama tua dan bapak tua ga jadi marah deh. Ini anak, yang dipegang dan ketangkap ma kuping nya cuman bagian 'ekor' na saja kekekeke.
Ada lagi nih. Dulu abang Nanu kadang sebel kalaw temennya maen ke rumah. Dia pan ga bisa tidur gitu. Nah, suatu sore abang manggil Kobus (usia mereka ga beda jaoh).

ANanu: Kobus, kalau saya pung teman datang, kau bilang begini, Nanu ada pergi keluar. Awas kalau salah2 omong. Saya sembunyi di belakang pintu liat kau.
Kobus: ko tenang sa Nu, nanti saya baru beresi ko pung teman tu.
Okay deh .. ga lama datang lah teman abang Nanu ke rumah. Kobus pun menjalankan misinya yang diemban dari abang Nanu.
Teman: Kobus, Nanu ada ko?
Kobus: Nanu bilang, kalau kau datang saya kasih tau sa dia ada pergi ke luar. Itu dia ada sembunyi di belakang pintu.

Dengan kalemnya Kobus menjawab begitu GYAHAHAH. Duw niy orang, lugu amattt!!! Abang Nanu hanya bisa cengar cengir ngadepin temannya hihihihi. Tapi patut diacungin jempol. Setelah menjadi sarjana hukum, Kobus trus ke Jakarta. Kerja di rumah seorang petinggi Kedubes gitu. Dia ngaku tamatan SD. Ngerendah dan bekerja sebagai tukang bersih2 dan cuci mobil. Tapi kepintaran dan kejujurannya membuat si tuan curiga.

Trus pas dimintai KTP, ketahuan deh namanya gini : YAKOBUS TIPO, SH. Wah, orang itu trus marah2 karena Kobus ngakunya tamatan SD. Dikasih kerjaan dan dia sukses. Sekarang bekerja di kedutaan Indonesia di Brussel. Hp Motorola startac Teh duluw dihadiahin Kobus loh hehehe. Sukses abis. Pas pulang dulu dia langsung sungkem ke bapak dan bilang gini,
Kobus: berkat ajaran bapak, saya bisa jadi seperti ini.
Orangnya tetep ngerendah dan tetep lugu!! Sukses abisss!!

Olrait bola buled,.. selamat hari Selasa *norak :P* ehehehe. Enjoy your time and take your day easy ^^ uhuy!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Sunday, November 07, 2004

Nu Leot!!

Bola buledddd *pyuk* kekekek. Wah wah, kaget jugak pas liyat blog sendiri, itu header na cakep yak? Hihihihi. Ternyata tampang Teh bisa berubah menjadi alim :P alim yang tetep keliatan jahil na :"> huhuhuhu. Well, this new lay out is dedicated from my mami vi3 :D the smartest woman I ever met!!! Teh just can say thanks you to mami ^^ hehehehe.

Nah, Lay out yang ini memang spesial for Idul Fitri. Teh mang ga punya lay out spesial Ramadhan hehehe. Tapi paling tidak, lay out ini telah mewakili ungkapan bahagia di bulan Suci dan di hari Kemenangan. Merdeka!!

Dah ye? Mending baca saja satu story dari rangkaian cerita lucu Teh bwat Ramadhan,.. ini dia.

Cerita 9, WA'ALAIKUM SALAM!!

Ini adalah cerita kebiasaan di rumah. Kebiasaan Teh bwat ngerjain mama tua 'anak durhaka banged' hihihihi. Tapi mama tua emang lucu kok. Di kompleks rumah Teh, tiap pagi ada saja orang juwalan ikan. Ikan seger dimasukin ember trus dipanggul sambil itu tukang ikan teriak "Ika ikaaaa!!" hehehe. Nah, pas lagi ngobrol ma mama tua, tiba2 mama tua nyaut gini.

Mama: wa'alaikumsalam!!
Teh kaget. Lha .. ga ada yang salam kok mama tua njawab?
Tuteh: ma, ga ada tamu eoi.
Mama: ada!! Nah tuh coba denger.
Teh pasang kuping baik2 trus denger sih .. tapi denger tukang ikan lewat.
TukangIkan: Ikaaa ikaaaaa!! Ikaaa bara2!!
Tuteh: wakakakak wa'alaikumsalam tukang ikan wahahahah.

Mama tua tersadar dan tersenyum malu. Hehehe. Mama tua siy, sholat ga ada abisna. Udah abis sholat dhuha, itu mukenah dan tasbih masih saja diplintir kekeke. Trus suatu hari Teh iseng masukin 'suara orang takbiran' di HP. Dijadiin ringtone gituw. Nah, saat udah selesai sholat maghrib, kita asik nonton kuis komunikata gitu. Mama tua seperti biasa, masih pake mukenah lengkap, sekalian nanti sholat Isya. Teh lirik Indra. Indra kedipin Teh. Indra bangkit ngambil hp Teh di kamar. Dengan usil na Teh lantas 'play-in' suara orang adzan dari hp. Karena rumah kita jauh dari masjid dan mama tua sering nunggu adzan dari radio, mama tua KAGET.

Mama: astaghfirullah, belum sholat maghrib!! Eh kan sudah? Kok adzan lagi?
Heahahahaha, padahal baruuu saja abis sholat kikikikikiki. Mama tua tulalit jugak neh. Indra ma Teh dah senyum simpul gitu saling lirik2 jahil.
Mama: Indra, Nona, Mahani! Cepat sholat!!
Mama tua panik abis :D melihat kepanikannya, kita ga tahan lagi trus ngakak. Setelah dijelasin mama tua ga jadi marah deh. Hanya bisa ketawa sumringah menghadapi tingkah kami yang gila ini wakakakaka. Cupz mama tua :D :D :D

Dah ye bola buled?? See ya,.. higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Saturday, November 06, 2004

Dua Belas Ratus? :P

Dih bola buled, saking banyak yang nyesek di hati *cie* ampe ga tau mo posting apa .. semoga mami vi3 hari ini ga berair matanya gara2 mbaca emel saya yang amat sangat kepanjangan gegegege. Wokeh bola buled, dari pada bingung mesti posting apa, mending postingin cerita lucu, rangkaian dari cerita2 lucu saya di bulan Ramdhan yak .. ini dia,...

Cerita 8, TWELVE HUNDREED

Warnet. Sejam nge-net adalah 12rebu. Yang kalau di inggriskan menjadi Twelve Thousand. Uhm, seorang bule datang.
Bule: hello, internet?
Tuteh: yup.
Bule: how much one hour?
Tuteh: twelve hundreed rupiahs.
Bule: wow!! Amazing!! I'ts very cheep!!
Tuteh: ye ada2 aje lu, orang mahal dibilang murah.
Bule: what?
Tuteh: no no .. others say it's too expensive!!
Bule: hei miss, twelve hundreed is very cheep.

Teh lalu sadar. Dua belas ratus? :D Seribu dua ratus dong? Enak aje lu bule :D gyahahaha. Ternyata kesalahan ada pada lidah Teh yang suka 'sok' ngomong lingges ini. Si bule pun tersenyum simpul memandangi Teh yang malu2 kucing ampe kucing pun malu melihat kelakuan Teh ini kekeke.
Tuteh: sorry sir, I mean twelve thousand per one hour. It's minimum one hour.
Bule: yea yea, I guess so hehehe.

Friday, November 05, 2004

I'll Keep,..

[Faith Hill-Pearl Harbour OST]
Title: There You'll Be

When I think back on these times
And the dreams we left behind
I’ll be glad 'cause I was blessed to get
To have you in my life when I look back
On these days I’ll look and see your face
You were right there for me

In my dreams I’ll always see your soul
Above the sky in my heart
There always be a place for you for all my life
I’ll keep a part of you with me
And everywhere I am there you’ll be

Well you showed me how it feels
To feel the sky within my reach
And I always will remember all
The strength you gave to me
Your love made me make it through
Oh, I owe so much to you
You were right there for me

'Cause I always saw in you my light, my strength
And I want to thank you now for all the ways
You were right there for me
You were right there for me
For always


Wadaaawwwwww!!! Udah lama suka lagu ini!! Baru sekarang kesampaian postingin liriknya yak!? Aaw aw, jadi gimana gitu di hati *lirik mami vi3 ma Twini Phie* hehehe. Lagu ini memang TUTEH BWANGEDS pokoknya. Liriknya, iramanya, penyanyinya *sah'elah* .. pan Teh suka sama Faith Hill sejak lagunya The Way You Love Me beredar, cieee. Ugh, I love the way you, love the way you love me <--- mengharu biru kekekeke.

Nah, pas lagi semalam sms-an ma Twini Phie, eh dya lagi denger lagu di radio yang ternyata itu lagu 'kita berdua bwangeds' hihihihi.
>>>how can i not love you? what do i tell my heart? when do i not want you? here in my arms... how does one walks away? from all of the memories how do i not miss you when you are gone ... how can i now love you!!???<<<
Walah Twen, itu jadi lagu kita saja yak!? Kayakna bakal jadi lagunya mami vi3 jugak niy gyahahahaha. Pst, Joy Enriques tuw cantiq kek Teh yak? :D :D :D

Back to Faith Hill again. I love this woman. She has all the thing,.. great voice, beautiful and smart. Haha hihi deh!! Tiyap kali FH nyanyi, yang ada perasaan dibawa melayang ke awang2 .. wuih .. padahal perasaan ga punya sayap yak!!? Huwahuwahuwa *tampol Achy :P* gegegege. Bagi Teh, FH itu .. sempurna!!

Yawdah bola buled, mo nge gem lagi niy .. papih Ojih,.. kenapa nilai Teh yang udah seribu jadi enol lagi? :D Adaw, bot na kudu direparasi pih :D huehue. Tapi Teh tetep semangat nge gem :P seneng aja gitu ngumpulin angka2 hehehe. Wokeh deh bola buled sayang, Teh pamed .. brem bremm!!!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Thursday, November 04, 2004

Tuteh's Idol

Jiakakak judulna medeni!! Bola buled idol na syapah? Kalaw Teh siy banyak. Terutama orang2 pwintar dan baik hati cie. Uhm, tapi sebelum Teh mengupas *mangga kale :P* soal Tuteh's Idol ini, Teh pengen ngucapin MET ULTAH BUAT MAKNYAK aka Mbak Bibah, The President Of Blogfam. Usia boleh berkurang tapi kreativitas jalan terus!! Seperti kata teman Teh, orang pintar belum tentu kreatif tapi orang kreatif sudah pasti pintar!!

Back to soal idol2an. Teh punya banyak idola di bidang 'otak' kekeke. Maksutnya idola yang bukan artis atau penyanyi. Mereka2 ini adalah orang2 yang selalu ada di setiap hari2 Teh. Mau tau siapa2 saja? Ini dia.

Almarhum Bapak
Yeap, bapak itu pintar sekale. Di segala bidang!! Pokoknya bapak itu nomor satu deh. Siyap dijadiin temen, guru ampe ustadz :)) Miss you pop, ini Ramadhan ke-3 tanpa kehadiranmu.

Mama Tua
Iya lah, mantan kepala sekolah ini kok :P Masih ada yang meragukan kepintaran mama tua di bidang-nya? Kalaw masih ada sinih lehernya tak pelintir *sadis men* kekekekek.

Abang Nanu, kk Nani, kk Toto & kk Didi
Yea, 4 kakak2 Teh itu memang pintar2 semua. Herannya, Teh kok bego amad yak? Ampe sering diledekin gara2 masuk kelas Bahasa di smu :P padahal mereka semua masuk kelas Fisika, Biologi ma Mesin. Pokoknya luv you all!!!

Teman Teh
Hu`uh deh ya. Temen Teh yang satu ini memang pintar sekale. Teh fans berad nya dia tuh!! Udah pintar, ramah, bersahaja dan tukang rayu nomor wahid gegegege. Sampe Teh kasih julukan 'cloning of my pop' soalna ga hanya otaknya yang sama pintar, tapi garis wajah dari hidung ke leher ituw mirip!!

Mami vi3
Payah deh kalaw ada yang ga ngakuin mami pwinter!! Teh udah mengidolakan mami sejak dulu *ngrayu :P* hihihi. Lha wong dosen kok!! Gimana ga pintar cobak? Ampe Teh pernah mikir, seandainya saja kepintaran mami diover sedikit bwat Teh gyahahah.

Om Zen
Ho oh, Teh idola banged ma om Zen. Orangnya pintar sekali, udah gitu sederhana dan amat sangat ramah. Ganteng lagi kekeke *lirik Achy :P* om Zen itu type cowok yang kalaw belon merit, pasti dikejar banyak cewek kekeke. Duh jadi inget kalaw Teh ma Achy punya keperluan khusus ma om Zen *call m Zen ah*

Papih Ojih
Ini dia temen undernet yang menurut Teh pinter di bidang-nya :P cieee. Papih ini kalaw Teh bertanya, selalu dijawab meskipun jawabannya menyesatkan!! Gyahahaha *ngakak* tapi asli orangnya pintar dan siyap disodori pertanyaan seputar dunia teknologi *tepuk tangan*

3 Founder Air Putih
Abhi Rhay, pak Wandi dan pak Uconk adalah idola Teh di nomor sekian. Mereka pintar merangkai kata2 sehingga mampu menyentuh sanubari Teh yang kata mama tua udah tebal sekali ini kekeke.

Mas Iduy
Well, Teh pernah memposting soal mas Iduy ataw Yudi inih. Orangnya baik dan pintar!!! Duw mas, kapan dilamar dian sastro? :P eh ngelamar maksutnya kekekekeke.

Maknyak
Yeap, the president of blogfam!! Ini dia maknyak aka mbak Bibah. Pintar sekali deh. Bisa menyatukan para bloggerian ke dalam satu komunitas yang aduhai .. nilai kekeluargaannya amat kental. We are virtual familly!!

Well,.. itu dia idola2 Teh di bidang 'otak' .. pintarnya memang ga ketulungan ampe Teh mintak tulung deh :D Semoga orang2 pintar juga diberi kebaikan hati agar mereka 'rela dan ikhlas' membagi kepintarannya kepada orang lain yang membutuhkan terutama Teh gyahahah. Gaya tenan :P

Nah, kalaw ngomong soal idol, ga salah kalaw kita ngomongin soal Indonesian Idol. Sedikit tergelitik, sudah 2 orang InIdol yang mengundurkan diri. Mereka adalah Helena dan Naina. Hm? Mengapa? Katanya karena ada sedikit kecurangan ataw ketidakadilan dalam pembagian job yak? Teh merasa lucu aja, lha wong AFI yang udah sampe 3 tahap plus AFI Junior nya aman2 saja kok, eh InIdol yang baru sekali putaran udah gitu keadaannya. Hmm??

Wokjeh bola buled, see ya.. Teh mo ngumpulin angka di #banyuwangi Undernet dolo :D maen scramble tuw paling asik :P hehehe. Pokoknya go sc go! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Wednesday, November 03, 2004

Kenyang!!!

Hello e'body un my bola buled yang suka nguled :P hehehe. Adaw, kalaw ngeliat judul, kekna enak niy gyahaha. Iya enak dong, lha wong makan2 gratis sepuasnya *untung urat masih ada urat malu yang ga kepotong :P* ihihihi.

Critana kemaren Teh off tapi tetep sibuk ngurusin ini itu *biasa, orsik!* ORang SIbuK gitu loh *gaya tenan :P* trus maen ke rumah kk Teni di deketnya kampus B Uniflor. Eh tau2 ada undangan dari kk Rius (suaminya kk Yuni). Undangan menghadiri launching rumah makan/warung mereka yang baru. Assiikk *joged2* kekeke.

Kk Yuni dan suaminya yang nanggung tempat plus perabotan sedangkan om Nuel sebagai kokinya. Om Nuel emang terkenal satu Ende sebagai koki handal, cieeee. Paling engga banyak resto2 milik kaum Chinese yang memohonnya untuk menjadi tukang masak. Nah semalam jemputin Rosa trus berdua ke sono. Acara peresmiannya dah selesai, tinggal makan2nya doang gegege, asik tuh.

Menu2nya adalah menu standart. Ada ayam bakar, ikan panggang, sate ayam plus soto ayamnya, semur ayam, cumi goreng dan udang goreng ampe mi goreng spesial. Iseng2 liyat daftar harganya, standart juga ama resto2 yang ada di Ende. Wah, bisa2 Teh ama Rosa beralih dari MM Cafe ke situ :P Soalna MM Cafe sedikit mahal untuk urusan ayam lalapan na kekekeke. Padahal rasanya masih enakan ayam lalapan rumah makan Bangkalan *slrups* hueheu.

Oia, maap kalaw Teh sering nulis ayam lalapan :D soalna itu menu favorit Teh dan kk Nani kalaw pas jalan bareng. Nyobain resto2 baru gegegege. Gimana bisa kurus yak!!?? :P~ Sampe2 ada orang resto yang nyeletuk gini "Tut, ga bosen pa kalaw ke sini ayam lalapan terus?" hiahiahia. GAG!! DIJAMIN GAG BOSEN DEH!! :D :D :D .. ups!! Pokoknya orang2 rumah makan jadi bosen ngeliyat kita berdua *sah'elah* .. untung Ende :P :P :P

Kalaw ada yang masih kurang dari rumah makan baru milik kk Yuni itu adalah minumannya. Uhm, suasana rumah makan mini itu bagus,.. santai dan enjoy banged, udah gitu memasyarakat .. enaknya disitu dijadikan tempat minum jugak. Jadi orang ke situ ga melulu bwat makan. Paling engga ada kopi susu ataw susu jahe deh *whuu favorit Teh lagi tuh :P* hahaha. Nanti Teh mau usul ke kk Yuni bwat nyediain minum jugak. Aneka juz ma shake2an kan enak tuh. Jadi bisa nongkrong berdua Rosa :D hehe.

Dah ah bola buled .. mwalas neh ngetik banyak2 kekeke .. lagi pengen chating dan chating ;p sambil ngelirik my IDOLA om Zen kekekeke ^^ *huatsih!!* higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Monday, November 01, 2004

NGAKAK!!!

Huehuehue *ngakak* ampe sekarang pun Teh masih ngakak mengingat kejadian semalam. Apa tuw? Uhm, bola buled pengen tau jugak? Boleh,.. tapi sebelumnya Teh pengen ngucapin Happy Monday!! Pwasa2 Monday hehe. Eh Monday2 pwasa hehe. Whatever deh, yang jelas kalaw setyap Senin dimarahi boss mah wajar :D namanya jugak orang kerja yak? Tul gag? Hihihihi.

Nah, ceritana tuh semalam Teh kluar ma Ririn (ponakan). Berdua naek motor pengen ngisi bensin, soalna motor si Ririn dikid lagi mogok kehabisan bensin deh hehehe. Pas tiba di simpang lima, eh keknya lampu merah tuh, Teh dah ancang2 nge-rem. Nah, sampingna traffic light pan ada masjid. Kebetulan sekali lagi adzan sholat Isya. 5 kaki lagi mo nge-rem, tau2 listrik padam sekota!! Dan yang lucunya adalah, orang yang adzan jadi kek keselek gituw,..

"Lailaha' ......."

Stop karena mike ma toa-na ga berfungsi saat listrik padam!! Teq!! Kesedak!! Gyahahaha. Kita be2 langsung ngakak ga karuan. Dengernya persis orang keselek gitu .. "Haqqqq!!" hihihihi. Siyalna kalaw listrik padam, jadi ga bisa ngisi bensin deh .. terpaksa balik kanan, menuju pom bensin yang satunya di wilayah Ndao itu. Syukur deh pas tiba di sana listrik dah nyala lagi :D tapi sepanjang jalan kita jadi ngakak ga karuan heheh.

Trus si Ririn ceritain deh kejadian di tetangganya. Sekarang ini kan lagi bulan 'Bunda Maria' gitu. Jadi setiap malam ada do'a bergilir di rumah tetangganya yang beragama Katolik. Pas malam itu tepat di rumah kk Lin (rumanya di depan rumah kk Nani/Ririn). Karena langit gelap banged, Ririn nyeletuk.

Ririn: tanta Lin, sembayangnya di dalam rumah saja, atau paling tidak pasang terpal dikit bwat naungi yang ikutan sembahyang.
KKLin: ah tidak apa-apa Rin.


Singkat cerita mereka pun mulai sembahyang. Ririn ma adek2nya nongkrong di depan rumah. Pas kumpulan orang yang berdo'a itu lagi nyanyiin lagu pujian, BYUURRR!! Hujan turun dengan deras2nya!!

"Ave ave maria .. ave bunda hujjaaaaannnnnN!!!!!!!!!!"

Gyahahaha. Yang do'a lari pontang panting kkekekeke. Buset dah, itu lagu jadi ga karuan .. serentak semua pada njerit 'Hujan!!' heuehauehu. Kita berdua tambah ngakak ga karuan deh ah :P Pokoknya semalam lucu banged :D .. Ditambah lagi Teh ini kan iseng .. setiap ketemu orang bermukenah yang mau ke masjid bwat Taraweh, Teh tegorin deh .."Assalamu'alaikum!!" hihihihiihi. Ririn ampe saked peyut ngakaknya. Udah ga taraweh malah godain orang *sungkem ma Allah* :P~~~~

Gara2 itu, Teh jadi inget cerita almarhum bapak. Gini niy ceritanya, menjelang bulan Ramadhan kan selalu diadakan 'doa arwah' gitu. Yaudah, ada seorang bapak sebut saja pak Ali yang ikut diundang. Selesai do'a, pak Ali pun ngembat makanan yang disediakan dengan semangat. Hmm, enak nih. Besok suruh bini masak ah! Gitu ujar-nya dalam hati. Diingatnya nama2 lauk itu. Rendang, sambalgoreng, soto, sate, sambal kemangi. Syip deh, udah dia hafal semuanya.

Yawdah, selesai do'a mereka masih ngobrol .. pulangnya malah udah jem 9 malam sambil di dalam hati terus mengingat nama2 lauk tadi. Zaman ituw, anjing2 masih bebas berkeliaran ... di tengah perjalanan pulang, pak Ali dikejar anjing .. "guk guk" .. gitu deh. Angkat sarung, lari pontang panting dengan niat berucap dzikir: Subhanallah, Alhamdulillah, Lailaha'ilallah, Allahuakbar *komplit gitu loh* .. eh mau tau apa yang diteriakin pak Ali sambil lari pontang panting begitu?

"RENDANG, SAMBALGORENG, SOTO, SATE SAMBAL KEMANGI!!!!!!"

Gyahahahahahahahahahaha!! Busettt!!! Maksut hati pengen teriakin dzikir, eh malah 5 menu itu yang diucap. Gila deh pak Ali :D :D :D Aduh kalau inget cerita2 itu, Teh jadi ngakak ga karuan. Ada2 saja kejadian lucu di dalam hidup kita yak? Hehehehehe.

Olrait deh, ini niy satu cerita lagi .. salah satu dari rangkaian cerita lucu Teh bwat Ramadhan hehehe.

Cerita 7, KERTAS KADO ITU :P

Lanjut dari 'dan mobil pun bergetar' itu. Yusti lalu ultah. Pestana meriah. Teh ngemsi deh hehehe. Usai pesta, Teh pulang dong. Besoknya Yusti epon, katana Ibhen ultah setelah ultah si Yusti!! KIYA!! Kita trus berembuk, mo kasih kado apa bwat Ibhen. Yusti siy dah beli kado, tinggal Teh seorang. Pikir2, Teh beliin plakat bunga2 aja. Yawdah, bareng Yusti kita ngebungkus kado.

Nah, dari pada beli kertas kado lagi. Kita cari2 deh kertas kado 'eks' ultah Yusti sekalian dos mungil yang cocok. Trada!! Jadi deh kadona dibungkus dengan cantiq. Malamnya sesuai rencana kita ketemu lagi, janjian ma Fahrul dan Ibhen, tapi sayang Teh ga diijinin kluar sama bapak, kudu belajar! Sigh. Teh epon Yusti, bilangin dia, biar kado Teh dititip sekalian saja. Pan Teh juga jarang2 ketemu Ibhen.

So,.. keesokan paginya, kita ketemu di sekolah. Begitu liat Teh ma motor, Yusti dah lonjak2 kegirangan gituw. Wah .. sukses kah? *apa cobak ;p* .. dengan semangat Teh menghampiri Yusti.

Tuteh: pink!! Gimana semalam? Kadonya dah dikasih?
Yusti: udah, hahahahahah!!
Tuteh: ko ni ketawa sa kerjanya. Kenapa ketawa?
Yusti: ko tau Ibhen bilang apa?
Tuteh: salam ye buat Tuty hihihihi.
Yusti: mimpi sa!! Dia bilang gini, wah makasih ya Non, bilang Tuty makasih juga. Tapi ini kertas kado ma dos nya kan bekas kado yang saya kasihkan ke kamu?

What????!!!! Demi malaikat yang menari2 di langit :D Teh MALU euy!! Sukses dalam kegagalan berurusan ma cowok lagi deh. Nasebbb!! :P~~~~~

Wokeh bola buled, mo jalan2 di kampung blog deh sekarang, lama sudah Teh ga jalan2 sekalian mo ngeberesin link huehue. Link temen2 pada hilang semuah, padahal dah pake link manager .. huhuhuhu. Link manager apa yah yang bagus? Teh akan coba2 dulu deh .. dan nanti bila ada yang link nya ga ada, tolong kasih tau Teh yak ^^ thx a lot!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam