Ooooh Eror Toh

Ah, sudah setengah abad lebih negara kita tercinta ini merdeka. Tapi tingkat kehidupannya semakin terpuruk. Yang kaya tambah kaya, yang miskin mati mampus! 1 Oktober bukan saja diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila, melainkan juga sebagai Hari Kenaikan BBM :PP hehehe.
Ah, luka 3 tahun lalu belum mengering. Kini, pengeboman kembali menoreh luka; masih di pulau yang sama pula, BALI. Hmm, kita memang bebas dari penjajah yang orang bule alias kumpeni ituh, tapi kita tetep dijajah oleh sesama masyarakat bangsa sendiri. Payah!! Bom bunuh diri heh????? Huuuuuu *sorak*
Ah, awal Ramadhan ini terjadi tragedi. Untuk maknyak aka Virussha aka Yetty; tabah yah mak, kamar mak yang hangus terbakar ituh semoga lekas direnovasi hehehe. Uhm, tunggu aja bantuan baju bekas sobek2 yang gak layak pakai dikirim ke tempat anda hahahaha *senyum sinis* hihihihi.
Ah, kmaren Tarawih trus ada yang sms.. tanya2. Emang situ mo ngaterin sini Tarawih? Ijkk.. ntar terjadi hal2 yang kita inginkan dong wakakak. Btw, saya gak tau tuh sapa yang sms :P~ bosen saya sama nomer2 hp gak dikenal!! Huatsih!!
Ah, kalo postingan kali ini masuk, artinya Blogger udah gak eror lagi. Jadi selama ini sayah gak posting itu karena, "Ooooh Eror Toh si Blogger?!"

---

Putty Puch, Iks, Tewel.. syukur deh tuh barang dah nyampe hehehe.
Mom vi3, kangen nih :/
Sherly, iya kita jadi kok cerfetna, skarang sayah lagi ngelanjutin nih.
Lil Sist Elly, uhm buka bareng2 yuk? Hahaha.
Dah ah, nanti posting2 lagi :)
See ya all.
Mwah!

Wassalam.

Share:

9 coment�rios