Have You?

Pernahkah anda tak sanggup lagi melanjutkan bacaan sebuah novel, berhenti di halaman 20, karena perut anda sakit disebabkan terlalu banyak ngakak? Kemudian menangis kemudian agak kecewa pada endingnya? Hehehe.

Akhirnya, dua novel itu menjadi milik saya:
J.O.M.B.L.O
dan
GEGE MENGEJAR CINTA
Thanks Twin Phie (Pipiet), you give me that books. Maaf, DeaLova bisa jadi telah 4 kali saya baca; ikutan ngerasa jadi Kara dan jatuh cinta pada Ibel. Tapi, Jomblo dan GMC adalah impian saya siang dan malam. Piet, kamu baik deh, ceped pulih alias benar2 kembali bugar ya twin.

Oke, kembali ke soal puasa. Kmaren semped ngeliad2 link yang ada di blognya Abhi Rhay. Kesunyian yang menyapa menghadirkan sejuk di jiwa. Saya nemu 2 link bagusss banget.
www.keajaibanalquran.com
dan
www.pesantrenvirtual.com
Coba deh.. siapa tau bisa membantu :P ha ha ha ha. Rasanya jiwa saya kayak dipasung di neraka deh ah! Hehehe.

---

Kikin, my bro tercintah :p hehehe. H@PPY B@D@Y To You!!!! Muwah!!!
Akang Adhitya Mulya, kapan nelorin karya ke-3? Gege Mengejar Cinta dibikin lanjutan dong.. Gege Mengejar Cinta, tapi Tia sebagai cewekna :p gak usah jadi merit di taon 2006 ama tunangannya hehehe.
Teteh Ninit Yunita, ditunggu karya terbaru nya yaa.
Kalian pasangan serasi!! Sumpah!!
Saya merasa gak bisa ngapa2 dan ngerasa kelindas jauh setelah membaca karya2 kalian.
Oh.. :)

Wassalam.

Share:

5 coment�rios