Tarawih Yuk

Ternyata, saya gak jadi menjadwal ulang siaran. Setelah ditilik lagi (cie, nilik masalah ekonomi ato politik nih? :P), ternyata Sholat Tarawih itu selesainya jam 8.15, komplid dengan witir2nya. Jade, saya cuma telad 15 menit siaran malam. Ngapain jugak gak Tarawih? Kalo terpaksa (bilang aja males), cukup 8 raka'at :D tus pulang. Eits.. baru sekali saya berbuat begitu.. sumpah.. selebihnya juga begitu :D Eh.. selebihnya teteup dong 23 raka'at +witir!

FYI, taon2 kmaren, usai Tarawih pan jam 8.45 gitu.

Uhm, soal suasana Tarawih; TIDAK BERUBAH.
Hari 1 : RAME PISAN! Sampe2 saya yang datangnya telad terpaksa sholatna di teras masjid. Deuh, bapak Imam yang terhormat, tulung dunk jangan bisik2an, kita kita yang di belakang dan di luar masjid kan gag DENGER!!
Hari 2 : Gak Tarawih..
Hari 3 : Kebagian di teras lagi.
Hari 4 : Mayan.. dapet tempat di depan pintu masjid :D
Itu anak2 alias bocah2 yang sukana ribut.. udah mulai berkurang satu satu. Ntaran lagi.. saya dapet tempat di dalam masjid; syaf pertama dah!

Usai Tarawih (kalo ada jadwal siaran) langsung tancep gas ke studio. Hei, motor saya udah SYEMBUH! Huray! Kalo enggak, pulang ke rumah. Mau siy ikutan Tadaruz di masjid, tapi enggak pede :p Yadah, Tadaruzan di rumah aja sendiri. Lebih sahduuuuu. Eh mak Retma.. hihih iya nih baru tau pesantren virtual hahaha.

Dah ya.. see you all.

---

"Mih, duit dong."
"Sumpah, mami gak megang duit lagi sekarang. Sejak kamu beli Monas, papi menghentikan kucuran dana untukmu.. jatah mami dikurangi pula! Sadar dong, Chi.. gara-gara kamu mami batal menonton pertunjukkan miss Ulerkeket di Eropa."

Wassalam.

Share:

13 coment�rios