Berkah Ramadhan Hehehe

Well, buat temen2 yang udah ngoment soal postingan Tarawih, thanks a lot yak. Cikubembem: emang disini 23 raka'at, 10 kali salam Tarawih dan 1 kali salam Witir. Rata2 masjid di Ende begitu semua. Tapi itu bukan suatu keharusan. Misalnya kalo pas jem 1/2 8 saya ada jadwal siaran, ya cukup 8 rakaat (4 kali salam) aja hehehe. Buat yang tidak Tarawih, rugi aja :P soale setahun sekali gitu lho. Saya yang ngerasa rugi (atas diri saya sendiri) heheh. Tapi kalo keadaan memang tidak memungkinkan, itu sunat kok, bukan fardhu.

Aduh mo cerita apaan yak?
Di bulan Ramadhan saya dihadiahi printer sama bang Nanu hihihi. Ah abang, seharusnya sumbangin saya dua dong, soale printer abang kan ada 11. Maruk maruk bergembiraaaa, bergembira semuaaah.
Di bulan Ramadhan, saya berdo'a untuk dua sahabat, Shofa dan Elly untuk dua kasus yang berbeda. Heheheh huik huiik.
Di bulan Ramadhan ini, saya dapat ponakan baru *lirik mami vi3* hehehe. Semoga 'kamu' bisa jadi bapak yang baik yak?
Di bulan Ramadhan ini, setiap sahur saya mendapat tugas baru buat bangunin Al-Miring. Tapi kalo sayanya lupa, giliran Al-Miring yang nelpon teriak2 sahur. Dudul ah.
Di bulan Ramadhan ini, energi untuk menghasilkan cerita bertambah besar! Sampai kalah nih bodi hehehe. Elly my lil sist, ojok lali yo, cerfet kitah gitu lho. Ntar lagi tak posting.
Di bulan Ramadhan ini.. 4-R (saingannya F4 :P) MENINGGAL DUNIA dan TELAH DIKEBUMIKAN DI HALAMAN BELAKANG!!!!!! Kenapa yaaa?? Baru kemarin2 saya bercerita tentang mereka, ternyata hidup mereka gak lama. Padahal masih sehat2 saja. HIKZZ!!! Mama tua nangis lho. Sama kek Indra pas si Mila tanpa sengaja keinjek.. Suer, saya juga bersedih. Semoga arwah 4-R diterima oleh Tuhan, Amin. Mama tua berniat membeli ikan2 baru.. ntah dikasih nama apa nanti.. kalo 4-R saingannya F4, mongken ikan2 baru nanti saingannya 5566? Hihihihi.

Uhm, saya mo tanya; pernah gak sih anda2 merasa tidak tertarik pada manusia yang paling menarik sedunia? Hgghh.. saya perlu memeriksakan diri ke dokter nih. I can't reach the feeling. Why? Coba kalo dia gak ganteng, gak tinggi, gak putih, gak macho, gak mapan.. ato coba kalo dia berperut buncit dan botak. Orang ganteng banyak yang suka (kecuali saya) heheheh. Ah manusia memang macam2 sajah. Meskipun tiyap sahur dibangunin sama dia, ato sms2 aneh dari dia, saya teteup aja gak mempan.
Woiiii kemanakah angin berhembus? Utara? Timur? Selatan? Barat? Tenggara? Arghhh!!!

Jangan sampe saya ilang filing sama cowok *senyum jahil*
Dan jangan sampe ada cowok yang merasa gak nyaman karena tingkah saya *senyum sumringah*
Kalo ada, maafin ya. Saya janji gak akan mengganggu hidup kamu lagi, kok. Gak usah ngilang gitu deeeh. Coba yaaa.. coba yaaa.. udah dari kapanan saya nyanyiin lagunya Hepburn kok, I QUIITT I QUITTT I QUITTT COZ LOVING YOU IS (lali aku lirikne) oh ya ya, COZ LOVING YOU IS A JOB I DON'T NEED, AIN'T GOTTA LOVE YOU MORE.
(Kalo lirikna salah, mohon dikoreksi hehehe and hati2 SPY SPY SPY EVERYWHERE! Kalo spy yang ini cewek :p SPY!! SHE'S EVERYWHERE AND SHE'LL REPORT ALL INFORMATION ABOUT MY BLOG, MY WORDS, MY EVERYTHING).

Coba yaaa Teh, gak usah NARSIS gitu dong. Hehehe.

Oh iya, buat teman2 semua, apa kabarnya puasa di minggu ke 2 ini? Ugh, kalo saya sih Alhamdulillah.. lebih tenang, lebih ikhlas, lebih baik. Mami vi3, mam pasti gak percaya deh. Niat saya di bulan Ramadhan berbeda jauh dari taon2 kemarin yang kayak orang kafir! Hahahaha.
*oops* narsis lagi.

Well, no body's perfect! Maapin kalo postingan kali ini berbau narsis. Eh iya Narsis itu nama guru ngaji ke-3 saya hehehe. Jadi kangen sama kak Narsis. Wanita lemah lembut yang mengobati luka di dagu saya akibat penggesekkan kerah baju.. pembuktian LUPUS, Luka Pusaka.
*gak pentng deh*

Bai bai all, selamat melanjutkan ibadah puasa-nya ya. Semoga lancar2 saja dan semoga diberkahi, Amin.

-----

"Kamu didik anak yang bener dong! Masa iya Monas kami dia beli?"
"Aduh maaf pak, anak saya memang keterlaluan."
"Kembalikan Monas kami!"
"Baik pak.. terus duit anak saya dikembalikan gak?"
"TIDAK!"
"....."

Wassalam.

Share:

15 coment�rios