Friday, December 31, 2004

G'bye 2004

Bola buled,
In few hour we'll leave 2004
And say 'welcome' to 2005!!
Many things happened in 2004
Happiness, Blessing and Disaster
Uhm??


Aceh, menjadi titik kilas balik dari tragedi yang mencuat di taon 2004. Alhamdulillah dengan selamat Teh beserta keluarga bisa melewati 2004. Taon apa siy 2004? Begitu banyak bencana, orang cere, kasus Teh dan keluarga ampe yang terakhir, Aceh man!! Fiuh..

Teh membatalkan pernikahan *what a h***!?*
2 kali haid Teh setop gara2 stress *penting gag!? :P*
Ponakan (Iwan) kecelakaan motor, kakinya patah 3
Kk Didi nyaris cere *gosip show :D*
Kk Toto kecelakaan, mobil nya nyaris masuk jurang *dezigh*
Mama tua jatoh *penting ga ya?*
Pulsa hp n Telpon Teh membengkak!! *dih :P*
I know that woman and mbok kekekek
Brantem ma Indra rebutan komik doraemon *muntah :P*
Cere-na artis2. God, kapan 'diyah' cere? Kikikiki :D
Teh hiatus ngeblog and setop maen di irc ... bah!!
Gempa di Alor *ende udah dong taon 92 gempa-na*
Gempa n tsunami di Aceh (Bencana Nasional)

Yeap, masih banyak lagi (keknya tiyap taon emang ada deh hehehe), dan semoga semuwah selalu bisa menjadi pelajaran bagi kita semuwa. Bahwasanya, malang tak dapat dielakan, untung tak dapat diraih. Serahkan hidup dan mati pada Allah, Sang Pemilik Semesta. Dan ikhlas kan dirimu menjadi bagian dari sebuah pengorbanan, cie. Pengorbanan apa? Engga tau jugak :p hihihiih ngasal siy.

Hidup emang sekolah tanpa kelulusan hingga kitah nyatu ama tanah ya? Well, bola buled, Teh cuma mau bilang : Happy New Year 2004. Bye bye 2004. Yang baik dari 2004 kita abadikan, yang buruk,.. biarlah menjadi fosil :D kekekeke. See ya bola buled *ugghh pengen nari2 primitif* hehehehe. Wassalam

Thursday, December 30, 2004

2 Days..!!

This picture bellow is taken from mami vi3's weblog. I like this one, so blue, so tuteh bwangeds gitu loh. Thanks mi, never though before that you'll gave me a great testimonial and make me cry hueheuhue.



2 days lagi new year gitu loh :D d'ya all have any plan? I wanna make something great at new_year's nite. Like stay on the studio and hang out with all the gomezoners or hang out with my familly and pray together at 00.00!! Hihihi. Or I will make pudding *nyumi* ... hehehe.

Ouw yeah, kemaren ada gomezoner yang mo nraktir mam *kapan langsing kek headerna niy? :P* trus ujan lebat dan engga jadi dah. Tapi hari ini si Rika *gomezoner entuh* malah nekat epon and make a plan to visit me ntar sore while Teh siaran. Yaw boleh banged, asaalll bawain coklat, as her promise!! Xixixixi, mentang2 puna fans jadi na semena2 ya?

Aceh? Well my bro Topan and sist Nana, I hope you can contact sistNANA's familly soon in there!! Kemaren abang dari kk Nana membalas sms Teh dan mengabarkan kalau mereka baik2 saja di Aceh sana. Sedangkan kabar Enno ga tau gimana lagi. Enno, semoga dirimu selamat ya sist? Juga buat seseorang sahabat pena yang telah terjalin sejak Teh smp. Cut Rahmi, semoga dirimu baik2 saja ya sist? Sejak 2 taon lalu Teh kehilangan kabarmu sist. Miss ya!! Bencana entuh ga bisa kita tolak bukan?

Well bola buled, too much for today!! Hihihih. Jedi meli ame mami vie ah!! Mo nari2 primitif, jadi malu ama bola buled, udah 25 taon kok nari2 primitif. Tapi, di 25 ini jugak malah Teh dikasih julukan "NEMO" xixixixix lama2 Teh jitax beneran anak entuh!! Deh ye :p .. Wassalam.

Wednesday, December 29, 2004

Tentang Tuteh

Mo nulis apa jadi lupa,..
Hanya mau bilang,..

Happy B'day to Us

Us are : me, abanG, deny-deepblue
Nah, mo nulis apa lagi jadi bingung :P
Padahal masih pengen banyak cerita
Bezok2 aja deh ya?
Hari ini Teh pengen tertawa dulu
Hehehehehe,....
Thanks to mami vi3 yang udah epon
Fans2 radio Gomezone FM yang udah sms
Temen2 yang ngasih ucapan via prenster
Temen2 yang udah sms ampe inbox penuh
My Familly yang uhm uhm :P
Allah SWT, yang udah ngasih usia 25 inih
Udah tua ya?
Ga boleh nari2 primitif lagi dunk?
Hihihihihhi, jadi ga enak bodi
Okeh,..
Cerita2na besok aja dey
Tatah all und Wassalam

Tuesday, December 28, 2004

I Will Fly

Well, tarik napas aaaahhh,.. well I want to back :D pegimaneh ye? Kek na .. *mikir* menurut dikow2 yang mampir ke sini, sebaik na gimanah yak? Hihihihhihi. Teh suka banged ama layout na *lirik mami vi3* and suka banged ama bla bla bla :">

You know all the things I’ve said
You know all the things that we have done
And things I gave to you
If there’s a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that is true
To be with you is all that I need
‘cause with you my life seems brighter
and these are all the things I wanna say

I will fly into your arms
And be with you till the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me to get my self close to you

You’re the reason why I stay
You’re the one who can not believe
Our love will never end
Is it only in my dream ?
You’re the one who can not see this
How could you be so blind


To be with you is all that I need
‘cause with you my life seems brighter
And these are all the things I wanna say

[ten2five - I Will Fly]