Monday, January 31, 2005

My Nu Template!!

Huwah!! Teh kaget banget pas tadi ol ym, liyat offline msg hehehe. Aw aw seneng nya dwouh *mwa mwa peyuks banting :P* pokoknya seneng ampe ga bisa bwat apa2 lagi. Wouh yeaah pak Is, thx a lot for the NU TEMPLATE!! Padahal Teh mintaq diganti header na aja [yang gambar pyud itu] eh ternyata ada nu template!! Hihihi, thx banget ya pak Is, sekarang mau oprek2 duluw :"> .. di kasih muwah ga nih? Wakakakak :P ngabur!!

Wassalam.

Saturday, January 29, 2005

Met Pacaran!! :P

Ahyakkkk :p malam minggu euy! Bola buled mo kemanah? Temani rembulan menyaksikan romantika kehidupan umat manusia? Hehehhe. Adaw, malam minggu ginih Teh engga kemana2. Rencananya siy cuman ngendon di kamar sambil olahgara 'sit-up' and dengerin radio ampe budek!!
[Psttt!! Jangan diketawain yea kalaw baca kata 'sit-up' hihihi]

Pagi tadi ke optik. Nge-chek mata gitu loh. Soalna kk Topan udah ngamuk2 gitu denger mata Teh ini 'bermasalah' dan emoh berkacamata seperti mami vi3 *sungkem ke mami* hueheuhu. Eh di optik Teh disuruh nunggu .. igh apaan sih? Yawes, ke warnet aja, pan deked. Diwarnet sempet ol dikid siy :D trus ke optik lagi and pulang.

Getauna ada sms dari Tia [anggota Double T di gomezone ;p] and kasih tau kalaw ntar malem Teh siaran di acara 'curhat dong' bareng Tia. Walah, kalau Double 'T' yang siaran [double T = Tia & Tuteh], selalu kekurangan waktu dan selalu .. GILA! Hihihi. Boleh deh, dari pada berkeringat sambil denger radio, mending pegel mulud sambil godain pendengar kekekeke.

Nah, back to malam minggu again :P

Gemanah niy rencana para bloggerian semwa? Yang jelas, pacara dunk yak? Emang mo ngapain lagi? Hehehehe. Selamat bermalam minggu dan selamat berpacaran bagi yang udah puna pasangan ... cie. And selamat tebar2 pesona bagi yang masih jomblo. Ikaaaaaaaaa .. kapan kitah nemu cowok yang peyud na kotak2 kek batu bata? ^_^ huehueehue. Duw, kek cowok L-Man di iklan yang ehem ehem uhm *gue telen lu boy :P*

Nah loh, udah dulu ye? Mo kerem cerpen bwat lomba blogfam dulu... Wah,.. Teh ikutan lomba? Amazing :P~~~~~~ see ya bola buled and happy weekend selalu!! Dowh tweneh Phie .. kenapah sekarang engga ol? :P

Wassalam

Friday, January 28, 2005

Nyengiur

Yang terjadi kemaren adalah :
1. Kerja.
2. Duit ilang.
3. Tedor siang sambil naniz :P
4. Siaran ampe jem 7.
5. Dapat kiriman permen dari china.

Yang bikin sesek ya yang nomer 2 entuh. Tapi udah naniz, jadi gpp deh. Udah berlalu semuwanya huehue ^_^ Insya Allah duitna ga ilang lagi. Soalna kalo ilang lagi, pan kesian si Tuteh :p~~~

Dan hari ini kalo banyak yang nge-net, Teh mo blogwalking sepuwasnya!! Kangen jugak niy ke blog temen2 hehehe. Maklum selama ini sibuk syuting pilem :p *pilem kartun* wakakaka. Oia, sekalian ngebalas emel dari my tweneh Phie!! Duw, itu emel kapan taon yak dibalas? Hihihihi.

Oia [lagi] .. semalam Teh di sms ama mami vi3. Maap mi, engga balas, soalnya pulsa abis bener2 dah *baca postingan kemaren :P* .. tapi soal cerpen itu, beres!! Ditunggu aja pokoknya. Sekarang pan butuh konsentrasi, butuh meditasi, biyar cerpennya jadi bagus *gaya pisaaaaaann* hheuaeauheahau.

Oia [lagi lagi dah ;p] .. soal jomblo? Uhm, TETEP JOMBLO!! Merdeka!!

Wassalam.

Thursday, January 27, 2005

Cukup Bagiku Hadirmu,..

Beberapa hari ini *somebody* [pria dalam khayalan] and *hero* alias *nemo biru putih* [dia,..] :P always stay in my mind. Padahal selama nyaris 3 taon pun emang begitu. Cuman diyah aja yang ngisi hari2 Teh meskipun jaoh and ga terjangkao,.. sigh!! Tapi beberapa hari ini, lebih kental terasa *cie* dan Teh jadi gimanaaahh gituh.

Apalagi semalam ada yang iseng di radio ngerequest lagu na Katon, Cinta Putih. Hu hu hu Teh yang lagi nonton ulang pilim 'the incridible' jadi diyem and ga konsen nonton lagi. Lirik na itu loh, dalem banged.

Mari kita jaga sebentuk cinta putih
Yang telah terbina
Sepenuhnya terjalin pengertian
Antara engkau dan aku oh..
Masihlah panjang
Jalan hidup mesti ditempuh
S'moga tak lekang oleh waktu

Cukup bagiku hadirmu
Membawa cinta selalu
Lewat warna sikap kasihku
Kau ungkap..tlah terjawab


Jika kau bertanya
Sejau mana cinta membuat bahagia
Sepenuhnya t'rimalah apa adanya
Dua beda menyatu saling mengisi
Tanpa pernah mengekang diri
Jadikan percaya yang utama

Huwaaaaaahhhhhhhhh!!!!!! Syapa yang engga stuju kalo lirik na dalem banged segera angkat kaki dari sini!! *ngamuk ga jelas :P* hueheue.

*nguled*

Yang jelas kemaren Teh ngrasa rugi jugak. Pasalna udah disms tapi ga bisa balas gara2 abis pulsa *tanggal brapa nih oi!!* .. ada sms dari 'dia' trus dari mbak Sa ampe dari temen2 radio, tetep aja ga bisa balas. Plis de, sms-in 18 digit voucher AS gitu kek hueheuhue. Walhasil Teh epon aja ke hp-na. Mo mahal kek, murah kek, ga kepikir lagi *lirik mami vi3* dan seperti biasa, perasaan Teh jadi gimana gituh :"> suaranya, ngakaknya,.. oh no!!

*cinta*[?]

Yaelah!!! Gini hari bilang cinta!!!!!!!!! [kata dia siy :p] .. engga kuku! hehehe. Diya paling kegelian sendiri kalaw ada yang bilang cinta. Gini hari bilang cinta?? So what gitu loh hehehehe. Yawdah, bukan cinta kali ye??? Trus apa dong? Kekna cinta deh :"> cuih!! :P~~~~

*Sayang bangeds ampe ga bisa lepas :P*

Mongken itu kalimat yang tepat mengartikan semuwa ini. Ga ada yang ngerti? Ya jelas dong, karena Teh telah diajarkan untuk tidak sevulgar dulu dalam mengumbar perasaan hueauehaueau. Padahal cuman cerita di blog yak? Soalna banyak yang reseh dan akhirnya membuat segalanya menjadi kacaw. Teh nulis gini aja dengan perasaan takud dan was2 yang amat sangat. Takud orang2 reseh itu kembali ke blog ini dan kembali membuat segalanya hancur.

Meskipun Teh dan 'diya' pun sudah 'hancur' sejak awal, tapi Teh tetep ga mau ada orang laen yang ikut campur!! Hey girl,.. this is my problems and you,.. get out!! F**k!!!!!! Igh :"> sorry, kebawa perasaan hehehe.

Kalaw mami vi3 udah puna new day .. Teh blum. Kenapah? Karena emang blum ada yang demen wakakakak *kesiyan deh lu Teh* .. <--- enak aja!!!! Soalna Teh jugak blum ada yang nyangkut di hati *cie* .. bukannya ngeles, tapi kenyataan. Dah ah, hari gini masih ngomongin hal yang kek gini jugak??? Plis dong ah! :D semoga 'diya' engga baca heueheuehue .. pan dah lama diya engga mao ol :D uhuy!!!

Wassalam yah bola buled :)

Tuesday, January 25, 2005

Somebody In My Mind!

Bola Buled,.. ini terjadi lagi. Sigh... I have 'somebody' again in my mind. Udah lama ga pernah ngalamin hil yang mustahal ini, eh sekarang kejadian lagi :P .. Mongken pada ga ngerti yak? Nih Teh kasih tauw. Tapi sebelumnya liyad dulu pic Teh ini hehehe. Ternyata wajah Teh ga banyak berubah *tsah!*



Sometimes sebelum tedor [karena Teh insomnia sejati] selalu terlintas khayalan .. mengkhayal .. berkhayal .. about me, my self and I. About someone, of course a man ^^; who could be my 'somebody' hueheuhue. And then .. mengalirlah cerita ini itu di dalam benak yang akhirna kebawa ampe besok dan besoknya .. hueheuheu. Eh liyad pic Teh lagi dunk :P *norak mode ON*



Yang herannya, apa yang dikhayalkan itu, selalu engga bisa dijadi'in cerpen :D xxixixi. Soalna critana kadang engga masuk akal!! Udah geto ada bagian2 tertentu yang 'just me and him' yang tau. Walah dalahhhhhh!!!! Gila pan? Ya entah dey *gigit bibir*

Somebody entuh wajahna justru engga jelas :D [namanya saja khayalan :D] huwaheuaehau. Benar2 postingan yang engga mutu [sama kek postingan laennya] gegegege. Sudah seharusnya melepas kejombloan nih *lirik mami vi3* huwekekekek *bola buled muntah* .. la la la la *siul siul*

Ya deh bola buled,.. see ya.

Wassalam.

Sunday, January 23, 2005

Hari Ini

Hari ini ada beberapa hal yang udah Teh selesaikan :)

1. Siaran .. bagi2 airputih hehehe.
2. Kerja.
3. Siaran lagi.
4. Sedih pas tau si Cova pegi.. kemana yak?

Dah itu ajah :D tetep jomblo and tetep looking find a man .. cie .. coba kalaw dapat yang kek di blognya Ika si Baso Kuah :D mau dunks!! Peyudna kotak2 wakakakak :P .. tatah bola buled, see ya, tekker!!

ps: Cova ---> http://covain.blogspot.com

Wassalam.

Saturday, January 22, 2005

Sudagh Kubilangph

Hehehe, bola buled pasti bingung nih. Judul ama isi ga ada hubungannya :P cumaannn,.. pas bikin tulisan ini di rumah [saking panjangnya euy!] Teh sambil dengerin lagu2na om Chrisye. Mulai dari yang bareng Element, Dhani, Ungu ampe yang ma Tohpati :P~ jadi gimana gituh dengerin melodi-na yang bagus. Sudah Kubilang <--- Chrisye featuring Tohpati.

Okay, kekna bakal di repel lagi niy. Mulai dari hari Rabu, hari keberangkatan ke Maumere.

R-a-b-u
Ada 3 orang temen Teh yang ikutan ke Maumere.
1. Teh sendiri [ga masuk itungan euy! :P]
2. Rahma [buled jugak kek Teh :P]
3. Leni [sepupu si Rahma yang mayan ndut jugak :P]
4. Mersy [si tulalit yang mungillll banged :P]
Jem 5 subuh udah bangun trus mandi. Sarapan and minum obat anti mabok. Jem 6 mobil sewaan-na dateng [kijang]. Lepas dari Ende jem 6. Kak Idris [si sopir] jalannya pelan banged. Wuihh,.. jadi krasa banged pas liyad pemandangan alam yang hijau, aroma pegunungan dan sawah, matahari pagi dan suasana pedesaan :) so wonderfull! Kak Idris ga mau ngebut tapi trus pada muntah hehehe. Teh ketiduran [biyasaaaa itu mah] soalna perjalanannya kan jaoh banged. Tau2 dibangunin and pas buka mata, walah!! Lampu merah deked nya perumnas .. Maumere dong? Hihihi. Assik, tau2 dah nyampe nih. Begitu liyad jam, e buset!! Jem 11.30 alias setengah dua belas siang! Lama jugak .. padahal biyasanya jem 10 udeh nyampe tuw.
Pas tiba langsung dipeyukin sama si Tika [yg masih tk] si Indri [yang berulang tahun] cuek2 aja atuh. Yawdah, langsung bantu2 deh. Ada yang bantu masak, ada yang bikin dekorasi *sah'elah!!* ngalah2in wong matenan hihihi. Pas sore gituh, semwanya dah selesai. Snack2 udah masuk kantong diiket pita, nasi kuning plus lauk pauk dah masuk dos, kuweh ma minum bwat dimakan di tempat udah terposisikan semuanya hehehe.
Pesta anak2 emang seru. Ada yang nyanyi, ada yang bawain puisi malah ada yang berantem sendiri hihihi. Ada 70-an anak yang dateng, semuwanya temen2 Indri dan Tika [usia keduanya terpaut 2 taon]. Teh syuting. Yang mc ibu guru si Tika. Wah, Teh akui banged yang namanya guru TK itu. Mereka punya 'sesuatu buat dituruti muridnya' bangga banged liyatnya. Satu hal yang membuat Teh kagum. Di awal acara,...
Guru: Anak-anak,.. kalo ibu bilang HALLOOO jawabnya apa?
Anak2: HAAAAAIIII
Guru: Kalo ibu bilang HAIII??
Anak2: HAAALLLOOO!!
Nah, rupanya itu konsep biyar murid2 ga jadi ribut. Pas acara udah berlangsung trus ada temen2 Indri yang assik ngobrol sendiri, si ibu dengan santainya bilang,..
Guru: HAAALLLOOO!!!!??
Anak2: HAAAIIII!!
Dan keributan pun TERHENTI!! Semuanya langsung diyem memperhatikan si guru kembali. Nice method! Teh kagum banged hheheeh ^^; Teh aja kesulitan kalo mo ngediyemin anak2 yang ribut,.. boleh jugak tuw jadi contoh yang bagus banged. Acaranya selesai sebelum maghrib. Pulangnya, masing2 anak dapetin sekantong snack yang isinya macam2 ma kotak nasi.
Janjian ama kak Idris nya jem 7 dijemput. Balik Ende euy!! Tapi Kak Toto pengennya kitah pulang jem 8 .. ato .. Kamis pagi sekalian. Walah,.. Teh pan kerja nanti. Nanti ga bisa keje dong? Yang repotnya si Tika. Diyah jelas2 ga mau Teh pulang Ende!! Diya pengen Teh tidur ma diyah,.. ngedongeng,.. peyuk2an .. woloh .. Teh ma Tika emang deked banged ^^; hihihi. Jadi maluw.
Tapi pulang tetep pulang. Jem 8 tetep brangkat, mobil dah dateng. Perjalanan malam yang uhuy :P hhehehe. Kalo paginya engga liyad rona2 [arena hiburan] di kampung yang bernama Paga. Eh pas malam,.. rona2 kelihatan hihihih ^^; lucu deh aw. Uhm, trus ujan .. 4 cewek, 1 cowok, dalam mobil, ujan deres. Waw. Agak takud siy, tapi ga masalah lah. Iman dikuwat2in heuehuehue. Assik aja deh aw. Cuman ya pas mo deketnya Ende, ada 'something' white .. melayang2 ampe si sopir jerit kecil 'Lailaha'ilallah!!' .. Teh kaged dari tidur and kak Idris mengusap wajahnya. Segitu dowang .. syukurlah. Kata kak Idris, itu mah biyasa, namanya perjalanan malam euy! Melintasi hutan2 lagi hehehe. Tiba Ende jem 12.30 aliyas setengah satu pagi! Teh ga bwat apa2 lagi .. langsung ngge'ba!! Aliyas rebah di kasur and ga bangun lagi ampe besok pagi hueheuheu 'kebo sih! :P' hehehe.

K-a-m-i-s
Kamis pagi bangun, langsung kebelet fifis hihihi. Tus yawdah, sarapan bareng Rahma, Mersy, Leni and mama tua. Trus mereka pulang and Teh epon ke kantor, masuk apa? Kirain masuk pagi, eh ga taunya masuk sore. Jem 2 keje, jaga wnet [ga siaran] trus pas lagi asik2nya online, telkomnetnya down man! Fiuh, so what gitu lohh. Dicoba2 koneksi, tetep aja ga bisa. Walah, rugi dunk? User banyak yang terpaksa pulang and ga bisa nge-net. Termasuk Teh sendiri!! Jem 7 .. yawdah,.. nunggu apa lagi? Langsung pulang saja. Mo persiapan sholat Ied bezoknya.

J-u-m-a-d
Nah, pagi2 bangun, mandi, wudhu, sholat subuh .. trus nunggu kak Nani ma Ririn yang jemputin kitah. Jangan tanya motor Teh .. RUZAK BERAD AND MASUK BENGKEL .. terpaksa :P~~~ Lucunya, pas udah di lapangan bola, tau2 kak Nani ga bawa 'rok-nya mukenah' hiahiahaihiahia. Teh ngakak ampe guling2 di sajadah hehehehe. Ririn pun pulang ngambil entuh rok mukenah and kak Nani ga jadi tengsin. Sholatnya sahdu banged meskipun amad berangin. Usai sholat kitah langsung ke makam bapak. Disana Yassinan bareng2. Trus pulang deh .. mam kuweh ma minum :D tus mam tupat ma opor. Abis semuwa2 pulang, Teh langsung tedor!! Ngantuq. Wew,.. pas lagi asik2nya tedor, dibangunin. Si Tia and Roy dateng hehehe. Ngobrol2 lagi ma mereka dengan kaos yang Teh pake 'kebalik' huehue cuek aja. Trus Teh ajak mereka mam bareng. Jem 3-an mereka pulang and Teh langsung beberez euy!! Beberesnya malah satu rumah, jadi CAPEK SEKALE gitu loh :PPPP Pas lagi bengong nungguin baju digasak ama mesin cuci, epon berdering, Indra yang nrima, katanya dari Tia. Euw, ga tau nya dari mami vi3 euy! Hueaheaueah,.. ngakak2 be2, ngobrol ngalor ngidul ampe bosen ndiri ixixixix. Bistuw setyap mo ngomongin soal 'him' langsung deh eponnya keputus .. siyal yak mi? :P Kata mami siy, engga boleh diomongin lagi tuw, dimarahin sama Tuhan wakakakak :D :D iya jugak yaaaaa!! Walhasil, abis ngobrol ma mami vi3 ampe kira2 1 jem gituh, Teh terusin beberes plus nyuci and kegiatan tersebut berlangsung ampe malam!! What!? :P Biyasa atuh mandi malem2 :P biyar seger gitu loh. Capeq sekaleh and BOBOK!

S-a-p-t-u
Alias today .. Teh keje pagi di warnet niy. Ga ngantuq soalnya semalam bobonya pules banged. Pengen mimpi nya terulang kembali .. mimpi ketemu almarhum bapak .. sigh!! Pagi2 langsung upload pic kartu pos plus kartu si 'angel pink' dari mbak Sa tersayang hueheue. And trada,..!! Ini lah diyah hasilnya heuheue.



Nah bola buled, Teh udah ga ada utang lagi pan? Smwa cerita udah Teh beberkan di sini .. ciiiieee. Trus mbak Sa, Teh engga jadi dapat permen kekeke, soalnya pic nya udah dipasang tuw *tunjuk atas* :P And hari ini Teh mo siapin bahan bwat siaran ntar sore, bezok pagi and bezok malam :P *sibuk niy ye :P* uhuy!! Bezok pagi pan 'segelas air putih' atuh :"> jadi maluw ama abhi hehehehe. Dah ye? See ya gentong!! Wassalam.

Tuesday, January 18, 2005

Go To Maumere

Bola buled,.. hari ini Ende hujan. Deres banged euy! Langit item dan petir nyambar2. Wah, jangan2 sesudah Aceh,.. Ende yang kena :P jangan dunk!! Kalo udah ujan gede gini, jadi inged banjir. Jadi inged ibu hamil yang kebawa banjir trus kebentur batu and membusuk, sigh.

Forget it!!

Semalam bener2 siyal bwat Teh. Pokoknya motor ngadat, paha lebam2 :P hihih gara2 stater motor ga idop2. Bayang pun, dari jem 6.30 sore ampe jem 8.30!! Capek banged kan? Geto-nya, Teh sendiri, sms si Ririn and walhasil jadi jugak. Tapi ya gitu deh, masih ruzsak and sementara Teh pake salah satu motor mereka selama motor Teh masih diperbaiki Iwan (adik si Ririn).

And bezok Teh ke Maumere. Jadi inged Toasted` alias Sondel heueheu *lirik mami vi3* ituh temen mami vi3 wakakak :D :D :D .. soalnya opa si Toasted` pan ada di Maumere. Rumahnya deked laud, bwagus .. soalnya rumah si opa deked ama wartel jugak hihihi. Besok brangkat na ama 2 temen. Yang sekirana bisa bantu2 kalo Teh mabok selama perjalana wahaha. Yang jelas, semobil cuman 4 orang, liyad pemandangan alam yang aduhai!! Wadaw .. pada pengen kan!?? :D hihihihi.

Kalo bezok ke Maumere, otomatis engga bisa ol .. tapi malamnya Teh langsung pulang. Soalnya lusa Teh kudu kerja lagi. Ga enak euy kalo ga kerja. Dan smoga motor Teh udah jadii. Sekalian rem-nya diganti uhuuyy ^^; soalnya slama ini orang2 yang minjem motor Teh rada ilfil :D gara2 nyaris setor nyawa ke jalanan huwahahaha. Rem nya ga ada euy!!! (sokorin :p).

Yawdeh. Teh mo pulang duluw, udah jem 3 sore. Lapar dan hmm, kudu beberes rumah duluw sebelum siaran. Tapi kalo abis ujan and dingin ginih enaknya mam trus bobo ya? Sambil nonton tom and jerry ataw baca doraemon! Huwahhh great life ^_^ hehehe. See ya all, semoga nanti Teh bisa postingin foto2 pemandangan dan foto kartu plus postcard dari mbak Sa .. KIYYYYYAA!!! Udah brapa abad lupa upload picnya?! Kesian lu Teh hieheihei... Wassalam.

Monday, January 17, 2005

He-he-he

Bola buled.. Senin lagi nih. Teh mo crita apa yak? Saking dinginnya warnet, ammpe ga tau harus cerita apah [alesan banged ga sih!? :P] hehehe. Okay, semua bermula pada malam minggu. Dimana ban motor yang ditumpangi Teh dan Ririn gembozzhhh tanpa ampun. Ditulung temen ngedorong tapi Teh kudu bawain motor 'rx king' nya pulang. Settt dah!! Dah lama euy ga bawa megapro ataw tiger, euw ini malah rx king. Fiuh *elap keringad*

Minggu paginya nih yang seru. Siaran dari jem 8 ampe jem 12 bawain 'segelas air putih' yang makin tenar aja nih di Ende hehehe. Adaw, itu atensi dari pendengar bikin terharu *nanis di bahu Abhi :P* huwahahaha :D :D Trus ada yang bawain kisah cintanya yang 'seru' yang membuat nyaris semuwa orang menangis trus epon ke studio .. bangga deh aw :P~~~

Kemaren malam siaran lagi *ouw my God!* bawain ramalan bintang bareng Tia. Bah!! Yang namanya manusia entuh, memang selalu tertarik sama hal2 yang berbau ramalan. Padahal ramalan tetap menjadi ramalan. Terkadang justru menyesatkan heiuehiehie. Menurut seorang psikolog remaja [lupa namanya syapah, yang jelas Teh pernah bawain riset-nya di radio :P] .. bahwa sebuah ramalan bintang bisa membawa dampak positif dan negatif .. tergantung manusia nya saja .. gemanah dia menyikapi ramalan bintangnya tersebut. Cie.

Hari Minggu entuh seharian memang bener2 capek deh. Kalau dibikin urutannya... siaran-kerja-siaran ... pulang nonton Fear Factor!! Ouw God! Gila aja tuw minum jus cacing, ikan busuk, lidah bebek, isi perut babi .. huwek .. *pusing* huhu. Demi satu juta dollar bo!! Hayah!! Kadang kitah berpikir, ga berperikemanusiaan banged kan? Tapi come on,.. ini lah yang namanya permainan :P engga mudah bwat dapetin duwit segitu gepok :D kekekeke. Teh sendiri lebih suka 'Who Dare Wins' yang dulu sering ditayangkan di 'Australia Televisi' yang manah disadur ama Indosiar menjadi 'Tantangan' gitu deh.

Barusan ke blog mami .. sigh!! I hate thissss .. betapa mengharukan .. sigh. Rasanya seperti Teh ikutan ada di dalam gereja dan menyaksikan semua itu. Rasanya seolah dunia berhenti berputar .. hu hu. Dah ah,.. mo elap air mata di toilet duluw. Ugh, Wassalam.

Saturday, January 15, 2005

If Tomorrow Never Comes!!

Sometimes late at night
I lie awake and watch he's sleeping
She is lost in peaceful dreams
So I turn out the light, lay there in the dark
And the thought crosses my mind
If I never wake in the morning
Would she ever doubt the way I feel
About her in my heart

If tomorrow never comes
Would she know how much I love her
Did I try in every way to show her every day
She's my only one
And if my time on earth were through
She must face this world without me
Is the love I gave her in the past
Gonna be enough to last
If tomorrow never comes


'Cause I've lost loved ones in my life
Who never knew how much I loved them
Now I live with the regret
That my true feelings for them never were revealed
So I made a promise to myself
To say each day how much she means to me
And avoid that circumstance
Where there's no second chance to tell her how I feel

So tell that someone that you love
Just what you're thinking of
If tomorrow never comes

[ronan keating, if tomorrow never comes]

Spesial to my mami vi3 :"> hihihihi.

Friday, January 14, 2005

J-e-j-a-k

Sometimes I hear this song,..

Memang aku tak slalu hadir
dalam mimpi indahmu
Mungkin aku tlah berlalu
Jadi kenangan yang tak kau banggakan
Tapi bagiku cinta...
Adalah harta yang tersimpan

Jejak langkah yang kau tinggal
mendewasakan hatiku
Jejak langkah yang kau tinggal
Takkan pernah hilang s'lalu
Bagitulah cintaku


Walau kau hanya singgah
sekejap di cinta tulus ini
Tapi sangatlah berharga
Jadi kenangan yang aku banggakan

Maka bagiku cinta...
Adalah harta yang ku simpan
Selamat jalan kekasih
Temukan yang jauh lebih baik
Jangan pernah kau rasakan
Janji yang kau ucap padaku dulu
[Glen feat Tohpatih, Jejak Langkah]

Rite loh. Jejak langkah yang ditinggalkan 'dia' telah membuat Teh semakin dewasa. Mih,.. berpelukan yuk? Huehueheu muwah muwah. Wassalam.

Thursday, January 13, 2005

Duko!!

Bola buled, Teh pengen banged crita niy soal si Ririn (ponakan). Tapi bukan Ririn nya sendiri. Melainkan temen2nya yang gokil gila lugu abis itu. Heran aja, udah mahasiswa tapi masih lugu gituh wakakakak :P heran kan?

So, crita bermula ketika salah seorang dekan Ririn balik dari Jogja. Ririn yang emang cewed (sering dipanggil desibebek :D) dan ga mau tau entuh, sms-an ama si dekan. Ampe si dekan mo naik pesawat pun, masih aja tuw digoda wakakak :P trus yawdah, si dekan ampe sumpah kalo dia udah beliin Ririn oleh2. Sebuah buku 'gaul' yang bisa jadi panduan bwat bergaul wahahaha ;))

Singkat cerita 'buku gaul' yang bertitel 'demam seleb' pun dilahap Ririn dan senyum2 sendiri. Katanya, "Ah, orang be'gaul aja diajarin hihihi. Pan kitah udah kek gitu? Gaul abis!" gitu deh. FYI, Ririn anaknya super duper cerewed dan engga mau tahu sama urusan orang laen. Gue gue .. elu elu huehue.

Temen2nya yang rada .. *bukannya melecehkan* .. ndesow [mongken karena pergaulan yang terbatas ;p] pun meminjam buku tersebut. Salah seorang bernama Lidia [sering maen ke rumah Teh juga]. Lidia inih ampe hafal betul apa yang menjadi bahasa 'gaul' menurut buku tersebut. Yang ternyata udah 'basi' sebetulna kekeke.

Contoh : duit = doku :P

So, Lidia pun menghafal. Pada suatu waktu di kampus, Lidia dan Ririn ngobrol berdua. Trus tau2 terjadi lah percakapan seperti berikud ini :

Lidia: Rin, kamu tunggu disini ya, aku mau ngambil duko.
Ririn: Hah? Duko? Apa tuw?
Lidia: Ah kamu ini, pura2 ga tau.
Ririn: Emangnya ambil duko dimanah?
Lidia: Atm dong. pas butuh 100 rebu nih.
Ririn: Duko?????????? Bahasa dari mana tuh!?
Lidia: Sialannnnn!! Itu kan bahasa dari buku gaul mu tauk!!
Ririn: Hah!? Ga ada!!
Lidia: Duittttt .. duitttttt.
Ririn: [tersadar dari pingsan ;p] huwahahahahaha!!
Lidia: Jangan ngakak kamu!
Ririn: Doku!! NOT DUKOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!! Bego!!!

Huwahahahah!! Mendengar itu, Teh ngakak sendiri. Lucu banged tauk! Igh dasar huehue. Masih ada lagi tuw. Yang namanya Jeto. Tuw cowok salah mengartikan 'tajir' sebagai 'ganteng' bukan sebagai 'kaya' kiikikikiki. Walhasil .. terjadilah ngakak yang maha dahsyat!!

Jeto: Rin, bagus ga topi ini? Gue jadi terlihat tajir kan?
Ririn: (heran) apanya tajir?
Jeto: Cakep ..
Ririn: [Speechless .. God ..] huwahahahahah!!! Bukan tajir!! Tapi ganteng!! Tajir itu untuk harta .. masa kamu tajir siy? Motor aja supra butut!! Huwahahahaha!!
Jeto: [malu]

Huwahahah. Sumpah. Teh ngakak abiz dah. Mana lagi ada yang semped kasih komentar begitu buku 'demam seleb' itu sampai di tangan Ririn.

Meli: Gila saja orang2 jaman sekarang.
Anak2: Gila kenapa?
Meli: Itu buku gila. Masa orang sakid demam dikasih saleb?

And you know apa yang terjadi kemudian lah haiahIAHAIAHiahaiahIAHAIHAiahISAH fiuh!! Dunia .. ternyata mas ada jugak orang yang kek gituh yak? Mahasiswa lagi!! Rin, tabahkan hatimu nak kekekekeke. Wassalam.

Tuesday, January 11, 2005

I Hate Monday! [But Now Tuesday :P]

Argh! Sebetulna ga hate2 bener siy :P cuman emang bener2 lagi kesel aja. Gara2nya seabrek! Jadi ga enak bodi niy hehehe. Yea, kemaren mang banyak kejadian yang rada bikin kesel, so? I hate monday gitu loh :PPPP

A-c-e-h
Beberapa hari lalu sempet nonton tipih dan menyaksikan sctv dimanah ada sebuah kelompok/keluarga yang jalan kaki selama 8 hari ke B Aceh bwat dapetin makanan. Sumpeh!! Naniz gue hu hu. Ehhh,.. yang bikin Teh tambah kesal, entuh petugas malah bilang gini :
"Bapak kesana dulu, isi formulir trus anggotanya harus 30 orang biar bisa dikasih tempat pengungsian .."
Kira2 begitu lah. BAH!! LAH!! MACAM MANA PULAK!! Segitunya itu cowok dan cewek berjilbab!! Prosedur sih prosedur!! NURANI DONG DIPAKE!! Orang udah 8 hari tuw jalan kaki biyar dapat makan!! Liyat dong bayinya yang kurus! Liyad dong orang setua bapak itu nangis akibat PROSEDUR kalian yang NJELIMET!! Plis dong ... dimanakah nurani kalian? Itu kah jiwa solidaritas dan tenggang rasa kitah orang Indonesia? Airmata ga bisa Teh bendung lagi. Umpatan dan sumpah serapah di tengah malam terdengar bukan dari rumah Teh saja,.. tetapi juga dari tetangga yang maki2 ga karuan. Tuhan, mereka telah tertimpa bencana oleh kuasaMu. Jangan biarkan mereka ditimpa bencana oleh SAUDARANYA SENDIRI. Amin.

O-b-r-o-l
Kemaren Teh ke rumah samping (rumahnya nenek). Disono ngobrol bentar ama k'Selvi n k'Yudit. Dan kembali tentang keluarga yang berjalan kaki selama 8 hari itu menjadi topik kitah,.. and cry together. Ternyata yang malam entuh maki2 dan nyumpah2 termasuk mereka juga. Tabah ya pak, bu, dek, kak dan sodara2 ... kita sedang dilanda bencana ke dua .. dan akan ada bencana ke tiga ke empa ke lima .. dan seterusnya .. sigh!! And Ucha, thanks atas postingan soal relawan yang tangannya dipotong akibat terkena basil/virus[?] yang merajalela gara2 banyaknya mayat yang membusuk. Uhm,.. bencana ke berapa lagi??????!!!

D-u-i-t
Yup, duit seribuan yang masih baru .. yang sudah Teh koleksi/kumpulkan selama bertahun2 ilang separuh dari wadahnya .. dicuri!! Ada kali seratusan lembar yang raib. Sekedar peringatan kepada temen2 yang rumahnya sering dimasuki banyak orang (selain keluarga), janganlah pintu kamar apalagi pintu lemari dibiarkan terbuka. Sigh. Emang siy kata mama tua kemaren siyang banyak temen Indra yang datang bwat maen PS dan tempat tipih khusus PS entuh tepat di depan kamar Teh. Sigh. Sigh!! Uhm, skali lagi, jumlah duitnya ga penting, tapi nilai koleksi itu .. Teh udah kumpulin itu duit bertahun2,.. tiyap liyad duit seribuan baru yang masih gres, langsung iler bwat disimpen,.. eh hasilnya gini.

C-a-t
Meja2 yang ada di warnet di cat ulang. Sedikid perombakan dan lebih keliatan fresh dan cantiq seperti Tuteh *lirik Achy* .. maklum .. Teh kena penyakit .. penyakit beautifulist yang ga bisa NULAR and ga bisa SEMBUH. Huwahahaha.

D-v-d
Dvd si Ririn (ponakan) yang didapat dari hadiah menang undian silverqueen rusak!! Oh God! Gemanah niy? Pan Teh baru pinjem banyak filim :D yang seru dan yang saru wakakakak *kidding* .. manalagi ga zaman nya vcd. Ah k'Toto janji beliin dvd baru kemana niy? Gara2 banyak musibah, dvd baru kepending terus *lirik dvd lama yang ngejogrok di gudang ..* .. siyal dey.

A-i-r-p-u-t-i-h
Ini mongken yang jadiin Teh engga gitu sebal ama monday hueheuhue. Critana semalam Teh epon si Yanti Fernandez, temen Teh yang baru melahirkan. E buset!! Anaknya udah dua,.. Teh satu aja blum punya .. jangankan satu .. si penanam benih aja blum nemu wakakak *kabor digetok abhi :P* hihihi. Okay, trus kita ngobrol panjang lebar soal temen2 ampe soal request Yanti di radio. Juga skalian minta maap, Natal ga semped ke rumah diya. Eh diya trus nanya banyak soal temen2 di radio dan para 'fans' yang gila2 entuh hihihi. And obrolan pun tiba2 menjadi seru saat Yanti bilang kalo dia dan para tetangganya langsung standby di depan radio hari Minggu pukul 8 pagi!! Buat DENGERIN ACARA 'SEGELAS AIRPUTIH' yang Teh bawakan!!! Bahkan itu volume radio dikencengin abis2an! Ternyata, bukan hanya teman2 Teh saja yang denger, bahkan antusias ngirim cerita. Yanti dan para tetangganya pun DOYAN banged dengerin kisah2 dari acara tersebut. Bahkan Yanti HAFAL banyak kisah yang udah Teh bacakan di radio. Duh senengnya. Kata Yanti, semua orang suka 'segelas air putih' karena banyak NILAI yang mereka petik setiap mendengarkannya. Dan airputih masuk alias cocok buat semua agama. So? TEH KUDU SUNGKEM KE SEKIAN KALI SAMA ABHI RHAY hehehe.

A-b-h-i
Ini lah satu2nya ulama blogger yang Teh hormati *cie* hehehe. Soalnya dari abhi pula Teh bisa mengenal dunia air putih. Abhi ngenalin Teh sama temen2 nya yang adalah para jawara di dunia radio. Ampe ngijinin Teh ngambil kisah2 di milis air putih untuk dibacakan setiyap Minggu pagi jem 8 ampe jem 12!! Abhi bahkan mau loh bantuin Teh ngirim buku2 panduan yang ada kaitannya sama radio. Duh bhi,.. Teh engga enak jadinya .. TERLALU NGEREPOTIN. Jadi ga enak bodi hueheuhue. Yang jelas, berkat abhi, Teh bisa jadi lebih baik dan dianggap pwinter banged sama orang2 wakakak :P THANKS YA ABHI!!

S-t-o-r-y
Well, yang ini siiy udah malem banged Teh dapat kabar .. yang akhirnya kudu bikin Teh kembali kesal sama monday. For the girl who has everything. You must be strong!! Keep strong!! And be stronger than yesterday!! Oke? Kapan pun dikow butuh Teh,.. Teh selalu ada disini ... semalam untukmu, Teh request 5 lagu yang khusus bwatmu... yang oleh Jio (dj) langsung diputerin berturut2:
1. Kia - Harus sampai disini,..
2. AdaBand - Manusia bodoh,..
3. Tia - Adilkah?
4. Glen - Sedih tak berujung,..
5. Tofu - Cinta abadi,..
Higahhhhhhhhh ... *tarik napas panjang* .. tabah yak?!!

Bola buled, panjang banged postingannya yak? Daptar yang harus dilakukan hari ini.. panjang jugak :P wait for my report tomorrow!! Oke? See ya and Wassalam.

Sunday, January 09, 2005

Tunda

Kayak siaran sepak bola saja yak? Tertunda hehehe. Sebetulnya hari ini banyak hal yang harus Teh kerjakan, diantaranya adalah :

1. Siaran 'Segelas Air Putih' di radio.
2. Apdet blog2 cerita yang banyak entuh *fengsan*
3. Cari data siar bwat nanti malem (zodiak).
4. Blogwalking aliyas jalan2 :D
5. Ketemu cowok cakeb yang cinta mati *lol*
6. Foto-in kartu pos dan kartu Angel kiriman dari mbak Sa.

Dan ternyata yang bisa dilakukan adalah :
1. Siaran 'Segelas Air Putih' dari jem 8-12
2. Blogwalking tapi dikid hihihihi.
3. Data2 siar udah terkumpul and printed!! *seneng*
5. Diepon dan mengepon mami vi3 *tozz*

Yea yea, rencana tetep rencana,.. blom tentu semua rencana bisa terlaksana dengan baik :) hehehe. Fiuh,.. semoga semuanya bisa terselesaikan bezok ya? Hu hu, rencana siy banyak tapi yang terlaksana dikid hehehehe. Oia, barang siapa yagn melihat kartus pos juga kartu 'Pink Angel' dan mbak Sa tercinta, pasti sirik deh hehehe. Ouw, udah yak? Wassalam.

Friday, January 07, 2005

Rona Rona

Bola buled, kenapah judulna rona2? Yang jelas ga ada kaitannya sama pengait baju apalagi pipi yang merona akibat digoda cowok cakeb :"> hehehe. Mau nya siy begituh huhuhu. Olrait, sebetulna rona2 inih mau Teh posting kemaren ya, tapi karena kemaren perasaan Teh ikud terbawa pada sesuatu hal *uhuk* mangkanya ketunda.

Rona2 entuh adalah sejenis pasar malam yang datang dari daerah barat. Yeach!! Masih dari pulau jawa juga wakakka :P sejenis hiburan rakyat yang taon lalu pernah datang ke Ende jugak. Di taon lalu entuh, rona2 sempat bermukim selama 1 bulan di Ende!! Tujuannya? Mencari sesuap nasi dong ah :P daannn menghibur masyarakat yang emang kekurangan hiburan inih. Disono disediakan aneka atraksi dan aneka permainan yang amat memasyarakat.

Diantaranya ada komidi plintir :p dan kuda kuda-an!! Hayah!! Dulu Teh pengen naek kuda2an tapi dilarang sama penjaganya huhu. Katanya kuda2an nya bisa patah kalo dinaikin Teh wakakaka :P masih inged disono ketemu Achy bareng suami dan anaknya dimana si Tia (anaknya Achy) asek banged naik kuda2an sambil ngemud harum maniz :( hikz, pan Teh pengennn!! Argh!! Huhu!!

So, kenapah rona2 balik Ende lagi? Menurut kabar burung *si JC :P* yang Teh denger, rona2 balik Ende karena emang pengen menggalang dana dimana sekian persen dari penghasilan mereka bakal disumbangkan kepada saudara2 kita yang tertimpa musibah di NAD dan Sumut. Well, bagus jugak niy kekeke. Tapi Teh blom kesono. Maunya siy ngajak Indra ma ponakan laen, tapi duit ga punya !@#$%^&*()_ *bohong abiz :P*

Fakta2 mengapa Teh blom semped kesono adalah :
1. Waktu Teh abiz bwat jaga warnet dan siaran
2. Hasil dari number 1 adalah CAPEK!!
3. Pas ada waktu luang, malah asik cari komik doraemon
4. Mikir bikin baling2 bambu :P~ *muntah*
5. Sebok ngurusin negara yang kian Makmur ini wakakka
6. Siap2 tebar pesona dan cari jodoh *mabuk berad :P*

Nah, bola buled udah ngantuq *tampar biar sadar :P* .. skali lagi Teh mohon kepada temen2 yang link nya masih blum dipasang *Ucha, thanks bro!!* agar segera kasih tauk yea,.. ada juga link mbak Isty yang lum Teh pasang, sigh .. kudu ke blog mami vi3 niy biyar bisa nyontek link dari sono kekekek. See ya bola buled and Wassalam .. (pengen nari2 primitif euy :P)!!

Thursday, January 06, 2005

Tegar

For you
Someone who has everything in the world
Beauty, smart and love,..

Untuk menjadi pijar,..
Biarlah sekelilingmu gulita,..
Lalu bila engkau berdiri,..
Tegar sampai hari ini,..
Semua karena engkau sanggup,..
Melewati terjalnya sisi hati,..
Dan gelapnya trotoar nurani,..
Sejak menjadi manusia bodoh,..
Lalu menyadari simpul hati,..
Nyanyian lara dan penantian,..
Bergema dari bebatuan rindu,..
Ah cinta,.. benar benar cinta,..
Tetap tak ada keajaiban,..
Aku bercerminkan engkau,..
Tegar dan kuat melewati ini semua,..
Thx to teach me this thing :)

I'm sorry that I fool, it's something I must live with everyday, and all the love I put you through, i wish that I could take it all away, but I'm not the one who catches your care, thats why I need your invitation n statement to believe, I'm not a perfect person, I never meant to do those things to you, and so I hate to say before I go, that I just want you to know, I've found a reason for me, to change who I used to be, a reason to start over new, and the reason is you, I've found a reason to show a side of me you didn't know, a reason for all that I do, and that reason is you. But I know, everything is over from now.
[kipastank :P]

You,.. you who have everything in your life. Yang tegar ya! Bahwasanya semua ini adalah proses untuk menjadi lebih baik dan berpikir lebih bijak. Bila dia bisa melompat selangkah lebih maju .. maka you harus bisa melompat lebih tinggi hehehe. So7 pisaaan dah. Well bola buled, today is present kan? Yawdah, besok entuh mistery, only God knows lah xixixixi. Wassalam,

Wednesday, January 05, 2005

Kerja

Bola buled,
Pengen masukin link2 dulu ah. Banyak link temen2 yang blum di-manage seluruhnya heheheh. Pusying jugak niy. Oia, bagi temen2 yang link nya kelupaan sama Teh atow emang blum masuk, tolong kasih tau Teh aja yak? Thx!! Wass--

Tuesday, January 04, 2005

Penggalan

Bola buled, kadang2 Teh seneng nyanyiin potongan lagu2. Kadang2 pula potongan2 lirik lagu tersebut Teh abadikan di diary *huwekz :p* daaaan,.. kalau mau diliyad siy, bagus kok *membela diri sekali* Nah Ika-baso :D mongken dengan potongan lagu2 entuh kita bisa dapat cowok di 2005 ini? Who knows kan hueheuhue.

tenggelam di gugusan malam
tak kulihat setitikpun cahya
aku mulai gelisah mulai merasa
terkepung rasa sepi
[atik CB]

Mencoba bertahan sekuat hati
Layaknya karang yang dihempas sang ombak
Jalani hidup dalam buai belaka
Serahkan cinta tulus di dalam takdir
[adaBAND]

You make me feel like
I was the only girl that you adore
And gave me the sweetest kisses
You showed me how to love unselfishly
And even though there's no love left for me
I just want you to know that I'm missing you
Cause my world is full with you
And my world is full with you
[ten2FIVE]

And masih banyak lagi ya hahahhaa. Dan tau gag, dalam salah satu acara Gomezone (radio tempat Teh siaran)yang namanya Gomezone Top Ten Request (edisi hari Minggu kemaren), ini niy 10 lagu yang paling banyak didemenin sama Gomezoner (pendengar setia) hueheuheu.

1. Cobalah Untuk Setia - Krisdayanti
2. Peter Pan - Kukatakan Dengan Indah
3. Hoobastank - The Reason
4. CrosBottom - 9 Tahun
5. Usher - Yeah
6. Jikustik - Samudra Mengering
7. Baim - Kau Milikku
8. Shaggy - Where Are You (ost scoobydoo)
9. Iwan Fals - Manusia Setengah Dewa
10. Jangnara - Sweet Dreams

Hehehe, selera orang Ende tuw *ngakak* .. Ada band dengan Manusia Bodoh nyaris masuk siy, kurang 2 suara aja wakakaka. Teh sendiri lebeh suka Flanela ataw The Rain yang nangkring, abis na bagus banged lagu2 na. Dan Ten 2 Five ternyata ga masuk 10 lagu yang paling demen di request!! Hayah!! Yang ngerequest Teh muluw :P abiz na bagus siy,.. I do think about you dah pokoknya.

Aduw, selfcentered banged ya? Udah ah, jadi malu dan jadi ga enak bodi niy kekeke. Semoga setiap hari selalu membawa Aceh ke arah yang lebih baik .. help!! Wassalam.

Monday, January 03, 2005

For Them

Nothing.-.-.??
Kemaren Teh baru tau kalau di Ende khususnya di lingkungan Teh ada posko ataw tempat dimana kitah bisa menyumbangkan sedikit dari milik kita untuk saudara2 di Aceh. Dan Teh terharu banget,.. orang Ende entuh baik2 ya .. huehuehue *kabor*

Mami vi3, ada apa? Teh merasakan sesuatu telah terjadi neh :p huehuehue. Bwat bocah, beneran situ berminat? Daptar sini! Xixixix,.. yea, maonya seh taon ini nemu cowok :D mungut trus masukin kantong :D ihihihi .. Wassalam.

Saturday, January 01, 2005

Welcome

Hello 2005. Tadi subuh masih ga bisa tedor walopun mang ga ada pesta taon baru yang benar2 meriah seperti taon2 kemaren. But I like it. Nyalain lilin yang ditutupi kertas warna warni (jadi kayak lampion) di sekeliling rumah dan merenung tentang sodara2 kita di Aceh. Mbak De, thx atas informasi kalau Enno selamat. Uhm, in this 2005, d'ya have a wish??

I have :

Pengen langsing uhuy!!
+ disayang n dimanja mama tua
Punya cowok baru *minat plis! :P*
Maunya siy ganti motor *Nuvo or Mio?*
Tambah kerjaan biyar jadi 3 :D
Tetep jadi Tuteh yang ini :">
I wish next year I can celebrate 2006!!

That's all, yang laen siy masih blom kepikiran hehehe. Merit? Well, itu ada di daftar 2007 xixixi. Bola buled, d'ya have any wish? Tell me ya, I'll wait in my dreams tonite. See ya. Wassalam