I Hate Monday! [But Now Tuesday :P]

Argh! Sebetulna ga hate2 bener siy :P cuman emang bener2 lagi kesel aja. Gara2nya seabrek! Jadi ga enak bodi niy hehehe. Yea, kemaren mang banyak kejadian yang rada bikin kesel, so? I hate monday gitu loh :PPPP

A-c-e-h
Beberapa hari lalu sempet nonton tipih dan menyaksikan sctv dimanah ada sebuah kelompok/keluarga yang jalan kaki selama 8 hari ke B Aceh bwat dapetin makanan. Sumpeh!! Naniz gue hu hu. Ehhh,.. yang bikin Teh tambah kesal, entuh petugas malah bilang gini :
"Bapak kesana dulu, isi formulir trus anggotanya harus 30 orang biar bisa dikasih tempat pengungsian .."
Kira2 begitu lah. BAH!! LAH!! MACAM MANA PULAK!! Segitunya itu cowok dan cewek berjilbab!! Prosedur sih prosedur!! NURANI DONG DIPAKE!! Orang udah 8 hari tuw jalan kaki biyar dapat makan!! Liyat dong bayinya yang kurus! Liyad dong orang setua bapak itu nangis akibat PROSEDUR kalian yang NJELIMET!! Plis dong ... dimanakah nurani kalian? Itu kah jiwa solidaritas dan tenggang rasa kitah orang Indonesia? Airmata ga bisa Teh bendung lagi. Umpatan dan sumpah serapah di tengah malam terdengar bukan dari rumah Teh saja,.. tetapi juga dari tetangga yang maki2 ga karuan. Tuhan, mereka telah tertimpa bencana oleh kuasaMu. Jangan biarkan mereka ditimpa bencana oleh SAUDARANYA SENDIRI. Amin.

O-b-r-o-l
Kemaren Teh ke rumah samping (rumahnya nenek). Disono ngobrol bentar ama k'Selvi n k'Yudit. Dan kembali tentang keluarga yang berjalan kaki selama 8 hari itu menjadi topik kitah,.. and cry together. Ternyata yang malam entuh maki2 dan nyumpah2 termasuk mereka juga. Tabah ya pak, bu, dek, kak dan sodara2 ... kita sedang dilanda bencana ke dua .. dan akan ada bencana ke tiga ke empa ke lima .. dan seterusnya .. sigh!! And Ucha, thanks atas postingan soal relawan yang tangannya dipotong akibat terkena basil/virus[?] yang merajalela gara2 banyaknya mayat yang membusuk. Uhm,.. bencana ke berapa lagi??????!!!

D-u-i-t
Yup, duit seribuan yang masih baru .. yang sudah Teh koleksi/kumpulkan selama bertahun2 ilang separuh dari wadahnya .. dicuri!! Ada kali seratusan lembar yang raib. Sekedar peringatan kepada temen2 yang rumahnya sering dimasuki banyak orang (selain keluarga), janganlah pintu kamar apalagi pintu lemari dibiarkan terbuka. Sigh. Emang siy kata mama tua kemaren siyang banyak temen Indra yang datang bwat maen PS dan tempat tipih khusus PS entuh tepat di depan kamar Teh. Sigh. Sigh!! Uhm, skali lagi, jumlah duitnya ga penting, tapi nilai koleksi itu .. Teh udah kumpulin itu duit bertahun2,.. tiyap liyad duit seribuan baru yang masih gres, langsung iler bwat disimpen,.. eh hasilnya gini.

C-a-t
Meja2 yang ada di warnet di cat ulang. Sedikid perombakan dan lebih keliatan fresh dan cantiq seperti Tuteh *lirik Achy* .. maklum .. Teh kena penyakit .. penyakit beautifulist yang ga bisa NULAR and ga bisa SEMBUH. Huwahahaha.

D-v-d
Dvd si Ririn (ponakan) yang didapat dari hadiah menang undian silverqueen rusak!! Oh God! Gemanah niy? Pan Teh baru pinjem banyak filim :D yang seru dan yang saru wakakakak *kidding* .. manalagi ga zaman nya vcd. Ah k'Toto janji beliin dvd baru kemana niy? Gara2 banyak musibah, dvd baru kepending terus *lirik dvd lama yang ngejogrok di gudang ..* .. siyal dey.

A-i-r-p-u-t-i-h
Ini mongken yang jadiin Teh engga gitu sebal ama monday hueheuhue. Critana semalam Teh epon si Yanti Fernandez, temen Teh yang baru melahirkan. E buset!! Anaknya udah dua,.. Teh satu aja blum punya .. jangankan satu .. si penanam benih aja blum nemu wakakak *kabor digetok abhi :P* hihihi. Okay, trus kita ngobrol panjang lebar soal temen2 ampe soal request Yanti di radio. Juga skalian minta maap, Natal ga semped ke rumah diya. Eh diya trus nanya banyak soal temen2 di radio dan para 'fans' yang gila2 entuh hihihi. And obrolan pun tiba2 menjadi seru saat Yanti bilang kalo dia dan para tetangganya langsung standby di depan radio hari Minggu pukul 8 pagi!! Buat DENGERIN ACARA 'SEGELAS AIRPUTIH' yang Teh bawakan!!! Bahkan itu volume radio dikencengin abis2an! Ternyata, bukan hanya teman2 Teh saja yang denger, bahkan antusias ngirim cerita. Yanti dan para tetangganya pun DOYAN banged dengerin kisah2 dari acara tersebut. Bahkan Yanti HAFAL banyak kisah yang udah Teh bacakan di radio. Duh senengnya. Kata Yanti, semua orang suka 'segelas air putih' karena banyak NILAI yang mereka petik setiap mendengarkannya. Dan airputih masuk alias cocok buat semua agama. So? TEH KUDU SUNGKEM KE SEKIAN KALI SAMA ABHI RHAY hehehe.

A-b-h-i
Ini lah satu2nya ulama blogger yang Teh hormati *cie* hehehe. Soalnya dari abhi pula Teh bisa mengenal dunia air putih. Abhi ngenalin Teh sama temen2 nya yang adalah para jawara di dunia radio. Ampe ngijinin Teh ngambil kisah2 di milis air putih untuk dibacakan setiyap Minggu pagi jem 8 ampe jem 12!! Abhi bahkan mau loh bantuin Teh ngirim buku2 panduan yang ada kaitannya sama radio. Duh bhi,.. Teh engga enak jadinya .. TERLALU NGEREPOTIN. Jadi ga enak bodi hueheuhue. Yang jelas, berkat abhi, Teh bisa jadi lebih baik dan dianggap pwinter banged sama orang2 wakakak :P THANKS YA ABHI!!

S-t-o-r-y
Well, yang ini siiy udah malem banged Teh dapat kabar .. yang akhirnya kudu bikin Teh kembali kesal sama monday. For the girl who has everything. You must be strong!! Keep strong!! And be stronger than yesterday!! Oke? Kapan pun dikow butuh Teh,.. Teh selalu ada disini ... semalam untukmu, Teh request 5 lagu yang khusus bwatmu... yang oleh Jio (dj) langsung diputerin berturut2:
1. Kia - Harus sampai disini,..
2. AdaBand - Manusia bodoh,..
3. Tia - Adilkah?
4. Glen - Sedih tak berujung,..
5. Tofu - Cinta abadi,..
Higahhhhhhhhh ... *tarik napas panjang* .. tabah yak?!!

Bola buled, panjang banged postingannya yak? Daptar yang harus dilakukan hari ini.. panjang jugak :P wait for my report tomorrow!! Oke? See ya and Wassalam.

Share:

2 coment�rios