Jangan Salah!!

Huehue .. itu diya, jangan salah mengartikan postingan kemaren yakz :P apalagi mami vi3 tuw *towel2* hueheu. Gini2 .. T seneng karena ada beberapa hal yang Insya Allah akan terjadi.

1. T ditawarin jadi dosen internet untuk semua mahasiswa Universitas Terbuka di Ende sini hehe. T tanya, digaji gak? Eh katanya digaji and diliyad dengan waktu kerja T di warnet. Jadi gak mengganggu gitu loh. Yea, baru tawaran siy, tapi seneng lah heheheh.

2. T ma personel 'Double T' yaitu Tia, ditawarin ngemsi di acara Valentine terakbar yang pernah ada di Ende :p soalnya para undangannya mencakup orang2 muda dari kota laen. Ada anak Ende yang dari Denpasar, Jogja ma Maumere.. Doakan semoga kita ngemsi nya lancar and gak kagok yaaa :)))
Oia, weblog Double T adalah : http://t-double.blogspot.com hehehe. Iseng abis tuw.

3. T bakal nyanyiin beberapa lagu na Ten 2 Five di acara Valentine ituw. Aw, my favorite nih. Smalam T 'memperlancar' artikulasi *yaelah ;p* ampe hapalin lirik na, jangan sampe ada yang salah .. trus nada2nya .. wah .. syuka dey :"> .. I though this would be the end of my life, when you'd told me you no longer in love with me.. hehehe .. cuz my world is full with you .. la la la.

Nah itu dia yang maren bikin T syeneg hehehe :D .. dah ye? T mo blogwalking duluw huehue .. biyasa, tugas menteri transmigrasi!! Cie.

Wassalam.

Share:

0 coment�rios