Busy Time!!

Gaya pisan judulna =P huehuw. Wokeh, it's a long time no posting. Knapah? Karena banyak banged alasan2 yang gak jelas huehuw. Yang pasti se, banyak rangkuman mengarang indah dua spasi =P sowwy ya, kalo yang da ilfil duluan ceped angkat rok dari sini!! Euw? Kok angkad rok se? Maksud na angkad kaki gitu loh huehuw. Sadis banged :D xixixix.

Nah, kekna teh gak mo banyak prolog de *tsah* langsung aj ye bola buled? Uhm, siap kan mental anda2 smwa xo xo xo *lirik mas Is* ^_^

Busythumbs
What is that? Mongken da pada taw apa itu busythumbs. Jade disini teh cuman kasih garis besar na saja, yea yea defenisi na disesuaikan sama kemampuan nalar teh sbagai manusia ciptaan Allah SWT .. amin!! Lhhhaaa huehuw. Oke oke. Teh diajak mas Is [yang 15n41n1dotcom itu loh] ke busythumbs. Dowh mas Is, teh jade taw banyak hal niy dari mas Is *kedips* .. Busythumbs --> adalah layanan ngeblog gratis jugak. Namun ada beda na. Soal na bthumbs spesial bwat anda2 yang suka postingin pic alias poto. Ampe disini ngerti kan? Cie cieh. Diliad sepintas se sama kek multiply. Namun, lagi2 ada beda na. Kalo di multiply anda2 gak ada layanan penyediaan skin, di bthumbs ada. Dan kalo yang pwinter se, bisa kok bikin skin sndiri sperti pak Isnaini :D da liad pan?
Uhm, jade bagi yang puna banyak pic and pengen di posting tapi gak mao ribet sama villagephotos apa photobucket, langsung aja ke sono. Tinggal brows pic na, kasih keterangan and posting. Simple kan? Gemanah2 na si bthumbs, liad sendiri aja ye di http://busythumbs.com and I have mine, http://tuteh.busythumbs.com .. inged gak pake -www- lage, langsung aja http://sekiansekian .. soal na ntar page na cannot open gitu loh. Ntah knapa. Jade, tunggu apa lage? Go go go!!! Huhueww.

Telkomnet ---> TelkomNYED
Payah ni telkomnet. Mentang2 diya satu2 na provider disini jadi gini de. Me-leled-kan diri seenak hati. Di tempat mami vi3 pun bgini, leled!! Knapa ya? Teh jade gak bisa posting, gak bisa ym-an, gak bisa browsing bwat cari data, gak bisa ke busythumbs, gak bisa blogwalking dll na. Kalo biasa na 3 menid da bisa masuk ke mailbox, ni ampe 15-an menid baru bisa,.. itu pun dengan page yang asal2an alias berantakan. Teh bela2in posting gini,.. soal na gak tahan lage pengen cerita2 gitu loh huehuw. Penuh pengorbanan niy kekekek. Yea yea yea, smoga telkomned gak leled lage dah. Kalo gini pan rugi .. user2 pada pergi dan kesian user2 yang mo kerem data .. pan gak bisa??? Duh!!

Flinstone Neee...
Nah, Ende lagi kembali ke zaman flinstone. No electric! Gara2 na ada 1 unit [apa gitu nama na] di PLTD yang terbakar dan Ende gelap total. For 2 days qta gelap2an. Kalo siang se enag, pan ada matahari, tapi kalo malam, nasebbb. Skarang mending, listrik na di jatah. Entah sampe kapan niy jatah2an listrik. So, kalo hari ini dijatah listrik, besok gak dijatah alias no listrik lage. Kbayang pan hedop sperti zaman flinstone? Ngandalin lilin ma teplok. Mo nyuci tunggu pas dijatah listrik. Masak nasi terpaksa manual lage. Aer es kadang ada kadang gak ada. Dispenser gak fungsi dah kalo gak ada listrik. Cas HP di kantor!!! Higaaahhh .. gak enag banged gituw loh ^^ .. smoga 'barang' yang terbakar ceped diganti pa diperbaiki jade kita gak perlu kek gini lage. Iks, kek na teh bakal kehilangan beberapa episode fear factor kita deee.

RAT
Rapat Akhir Tahun. Yeap, rat Kopegtel diselenggarakan Sabtu, 5 Mared. Yang nama na rat tuw asek. Soal na teh gak perlu tugas jaga kekeke. Slalu dapet jatah ngeshoot pa jepret2. Kalo taon2 lalu, slalu ngeshoot, tapi 3 taon blakangan ini poto2 doang. Gepapa lah. Cuman rat kmaren berjalan gak mulus karena ada satu dan laen hal yang intern banged and gak boleh diposting disini, nanti dibilang melanggar kode etik huehuw. Yang jelas siy, makanan na dwong huehuw. Merdeka!!

Drag Race
Aduw apa ya kmaren nama na? Gak jelas. Drag race pa grass track? Oia, drag race!! Heheh *lupa* .. Sabtu [pas rat ituw] bertepatan diselenggarakan drag race. Teh gak bisa nonton!! Dan Minggu adalah final na.. lagi2 teh gak bisa nonton soal na tugas huehuw. Siyal amad lu teh. Teh siy pengen liad si Roy [pacarnya Tia] yang ikutan di kelas 2 tak. Smoga menang ye? Pasti seru niy, soal na pembalap2 dari Maumere dan kota2 laen jugak ikutan. Teh kok gak ikutan? Hu hu =P soal na ada yang ngelarang gak boleh ngebut2an.. hehehe. Jade inged niy drag race beberapa bulan lalu. Si Linggo dari ARM Crew ngalamin kecelakaan gara2 gak tertib na penonton. Hellooowww, ini bukan adu kodok!! Tapi adu motor!! Penonton yang gak tertib ituw terpaksa dirawat di UGD... sadis ye? Kalo da gitu pan gak ada yang disalahkan .. lha wong kebut2an ada ijin na dan emang ajang na kok. Duuuww pengen liadddd....!!

Paparazi
Oke, postingan kmaren mongken da pada tauw soal paparazi. Penyiar senior di Gomezone FM yang ngalamin saked. Nah, teh ma temen2 udah ke sono. Duw keadaan na memprihatinkan skali. Da kek orang amnesia gitu, pake pempers dan .. ceking banged! Ampe ada yang bilang gini : "Tato macan na si paparazi da jadi tato kucing .." hu hu. Knapa bisa kek gini??? Uhm, teh dah ngomong ma mama na paparazi bwat ke 'Einstein' yang bener2 jago dalam dunia voodoo getu *cie cie* tapi gak tau ne gemanah tanggapan na. Kabar trakir se, paparazi dibawa lagi ke rumah sakit Lela. Rumah saked ter-wah- dan ter-bagus- di Flores .. NTT malahan!! Yea, smoga paparazi ceped sembuh. We love you brother!! Amin.
[Einstein, istilah tuteh and tia untuk orang pintar alias mbah dukun!!:P]

SP
Sbener na teh mo crita soal KM Nusa Damai. Kok jade SP? Iya lah, sp ituw pan sony paga, si pemilik armada fery terbesar di Indonesia .. katana si hehehehehe. Nah, sperti postingan2 yang da lampau2 banged, teh pernah crita soal KM Nusa Damai ato lebih dikenal dengan sp yang tenggelam di dermaga Ippi-Ende. E buset,.. tenggelam bukanna di tengah laud, tapi di dermaga =P gila aja ni kerjaan para jin hueheuhauea. 2 hari mengalami kemiringan and trus tenggelam. Rumor na si karena pihak nusa damai gak mo korbanin kerbau merah sesuai permintaan penunggu laud Ippi. Buusseeetttt. Nah nah, yang mo teh bilang skarang ini adalah, skarang di pelabuhan Ippi da ada 1 kapal yang bakal narik tuw kapal naik ke permukaan :D baru kapal kecil na siy, karena kapal yang gedeeeee yang ada [apa ya nama na?] sejenis penarik kapal masih dalam perjalanan dari Malaysia. Knapa teh tau? Karena mister Stanley yang dari Malaysia ituw sering ngirim fax =P .. tauw gak,.. ternyata lebih sulid ngirim fax ke Malaysia gara2 bahasa Melayu ketimbang ngirim fax ke Italia!! Gyahaha. Akhir na pake bahasa Inggris yang pas2an aja deeeee. Dari pada ribet ma melayu2-an? Awak tak pandai lah cakap melayu :P~~~~~

Private Emotion
He eh. Teh mo tanya, private emotion ntuw arti na apa yak? Pas gardu rumah teh dijatah listrik, teh trus denger2 lagu lama and salah satu na ya lagu na Ricky Martin feat Meja ituw. Judul na Private Emotion. Vidklip na keren yak? Jade jade jade,.. ada yang tauw arti na apa? Wakakakak. Private emotion that feels you tonite .. huehuw. Komen ye arti naaa hehehe. Soal na t lage 'happy emotion' ma m`i niy kekekek. Sowwy niy bukan gosip show :P~~

D Novel
Yipppi!! Teh di sms tweneh Phie. Kata na diya da ke mall and nyari novel bwat teh. Cuman gak ada di gramedia mall jogja [kata sms tweneh], jade dya mo cari di gramedia pusat gitu loh. Novel na KPG alias Kenapa Putusin Gue!!!? Senen di kerem beserta wafer cadburry =P huehuw. Jade inged sale pisang kereman mami vi3 dan maknyak yeti dari banyuwangi ne. Oia ada jugak yang mo ngerem novel tapi blum dikerem jugak ... *lirik mas Is* huehuw. Hayo dwong, novel Jomblo na dicari tus di kerem dwongg hueheuw .. maksa bangeddd hehehehe.

Nah nah bola buled .. da tuw smwa yang pengen teh posting :P sowwy ya panjang banged postingan na kekeke. Dan skarang kitah masuk ke epilog na *tsahhhh* .. uhm yawdaaaa teh mo blogwalking and ke ym *ehem* doloo .. doakan smoga koneksi bisa bagus lage yaa?? See ya all pren!!

Wassalam.

Share:

0 coment�rios