Saturday, April 30, 2005

Sabtu, Wiken :P hehehe!!

Huray! Sabtu! Wiken lagi dah hehehe. Nah, t mo crita ne. Tadi pagi jem 9 t da bangun loh (ajaib :P). Soalna t kudu ke skolah na si Mahani, di MTs Ende bwat menghadiri rapat orangtua wali murid kelas 3. Wah, gak trasa tar lage Mahani mo SMU! Huhu. Karena motor t ban na gembos *sial banged!!* t naek ojek dengz... dua rebu hueheuw.

Disono yang gak pake jilbab cuman t sendiri *buset* udah gituw, t duduk di tengah2 para ibu2 dan bapak2. Tapi banyak ibu2nya. Yang rata2 sebagaian besar makek 'sarung' plus 'baju bodo' gituw. Udah gituw maem sirih semuwa! Huwaaa.. kesian skali t :P hehehe. Disono t cuman bisa ngakak. Lucu aja dey ngedenger pertanyaan ini ituh dari para ibuk. T mah diam aja, ikut apa katanya rapat aja dey.

Pulang na naek ojek lage. Dua rebu lage deh. Busseettt!! Bgitu tiba di rumah, t cium aroma yang hmmm harum banged. Walah dalah, t lupa! Ne ntar sore pan ada doa2 gitu di rumah sama ibu2 pengajian na mama tua (buat si Wawan). Pas t ke dapur, wah itu kuwe2h yang lagi dibikin sama kk Nani dan kk Nini, bikin ngiler. Ada nasi unti, wajiq and bolu. Ntar sore roti kacang ma serabi nya dateng hehehe. Kuwe2 tradisional. Kata mama tua, kebiasaan ibu2 pengajian mah emang kuwe2 tradisional and buatan sendiri.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by </span>Photobucket.com


Tus t langsung bawain si motor ke bengkel. Pas lagi nongkrong di depan bengkel gitu, kk Nani lewat gitu ama motor na. Wah, t diajak nyari kain baju buat seragam kantor na si kakak. Aih, ikut aja dey, dari pada nungguin motor yang ban na masey di tambal. Hasil dari t ikutan kk Nani adalah : capek dan gerah sekalehs! Igh Ende tambah panas dey perasaan.

Tapiiii bukan t kalo gak ada pamrih na *lol* .. t ngabisin 2 kotak minuman 'asam jawa' yang hmm slrups dengan gratis (kesian kk Nani) wakakaka. Da gituw, t ambil lagi 2 *maruk* bwat di kantor nanti wakakakak. Tus kk Nani nganter t ke bengkel lage and bareng2 qta bdua balik ke rumah. T heran aja ama kk Nani, tadi kan di rumah bikin kuweh, kok trus kluar ma t? Dengan santai na kk Nani menjawab "Kan ada si Nini... adek ipar..." hihihi. T cuman cekikikan. Masalah na t emang gak bisa bikin kuweh (makan siy bisa :P).

Oia oia, tadi pas jalan ma kk Nani jugak, t mampir ke toko sarung2 gituw. Ada dompet khusus bwat duit receh, berbahan sarung Ende. Wekz, Twen, dikow mau gak? Wakakakak. Kek na t kudu beli beberapa ne *sambil ngitung... mami vi3, tweneh, mak Yeti,.. sopo meneh?*

Dan skarang t mo siap2 kerja duluw. Tugas sudah menanti anak bangsa yang baik hati seperti t :D hehehehe. Eyw, ntar malam mingguan pada rencana ke mana niy? Kalo t mah... ngajarin si Mahani naek motor!!! *gedubrakz!* hahaha. Yasut, met wiken aja buat semwah and have a great weekend!!

Notes:
Adhi Moses!! Makasars selalu oks kans? :P heuheue. Jangan2 kasus bini potong burung si suami terjadi di kampungmu *lol* ha ha ha ha.
Bunda Na, thanks ya da tepon t kemaren malem. Duh bunda, suaranya seksi banget gitu loh. Thanks banget ya bunda mwa mwa mwah!!!
miss u 'Plat'


Wassalam.

Thursday, April 28, 2005

Alid dan Sebangsanya :P Hehuew

Aduw bola buleds *loh kenapah? :P* he he he. Gini ye, stelah t nemu dd Aiko yang nggemezin banget (disertai komentar seseorang yang reseh abis, dasar monyed), akhir na t nemu lagi seseorang yang kalo ngepost sejajar bujur banged ama si Radith kambing jantan n si Kuda, ho ho ho. Isi postingan yang mewakili cowok lugu, lucu, imud dan bikin strezz *gak ada kaitanna t!!!*

Diakui sama negara, t inih gak cuma lelet soal gossip di lingkungan para tetangga (soal na lebih suka di kamar, cari wangsit, plus sibuk ama berbagai pemotretan n syuting :P), jade mongken t orang ke sekian yang tau soal Alid! Yo, the man siut siut. Cowok yang bernaung di bawah bendera blogdrive inih bikin t shock. Dikit seh shock-na, tapi cukup membuat sekian ons lemak terbakar *horeee bisa jadi kurus or langsing*

Bagi yang pengen langsing *lirik mami vi3* .. coba deh kesono. Urat2 pipi (urat apa otot? terserah :P), akan ketarik dan membentuk senyum manis menggoda bgitu membaca postingan si Alid. Eh Lid, ituw otak berapa meter panjang na? Bage2 dunk huehuew. Sorry soal 'membentuk senyum manis menggoda' .. yang ada malah tawa jijayyy akibat geli-nya otot perut. Loh? *siap2 jendela kamar dipecahin tetangga*

Sama rasanya kalo ngebaca postingan si Kambing Radith, si Kuda *igh senyum na bikin gemez pengen cincang :P*, si Ichank (eh? hihihi). Postingan2 sperti ituh bisa ditemuin di blog na Vireli (hallo om mertua wikkikik :P) juga di blog na Ucha. Eh, Ucha ituw cowok pan? *duh, jangan timpuq dong Cha* hua hua. Siyap for the next cerfet ya Cha!! Hedop Cerfet! *miring dikid dari topic*

Aduh, kalo ada yang tau ada lagi cowok dengan postingan serupa seragam seperti mereka2 diatas : Alid, Kambing, Kuda, Ichank, Vireli or Ucha, kasih tau t dunk. Bage2 gituw loh *mupeng ne :P* huehuew. Soal na postingan2 ituh menghibur dan bikin jantung pengen koit *ngawurrrrr!! :D* hehehe. T pengen Jejes lebih gila lagi postingannya. Sep *kedip mesra*

Stop dikid dari Alid cs :P

Ne t pengen bilang soal Gulalikustik (terdengar suara yang mbaca, BOSEN!). T da ngepost di 360 soal Gulalikustik. Dimana t ma titis ngobrol2 tus diah bilang lagi suka ama satu lagu. Tau na After, Aku Butuh Cinta. T lama diem, kekna pernah denger. Euw pas ol lage, t inget, ternyata t emang punya!! Itu tergabung dalam Gulalikustik gitu loh.

Stelah pak Jaf n Rereh penasaran ama status ym t yang ampe 40 kali denger lagu yang sama dalam semalam, akhir na t posting n jelasin dikid. Aduh, ternyata t gak ndesho2 banget to yaaa *senyum puwas :D* ha ha ha. Dan tau gak, ternyata si Puch Putty lebih tau lage *hoooreeee, puna temen na :P* .. penjelasan Puty sama kek t. Pokok na rugi dey kalo blom denger lagu2 dari band and personal yang tergabung dalam Gulalikustik. Apalagi dari KERIS PATIH, Lupakan Aku. Aduwww ituw lagu bikin t pengen jadi jelek ajah *LOL*

(sbetol na t lebih syuka gulali.. permen gituw.. kayak si Sherly :P hehehe)

Okayz Alid, Kambing, Kuda, Ichank, Vireli or Ucha, *nyambung dari mana ne? :P* .. akhir na itu sudah bwat kali inih. Bezok mongken t mo posting soal lirik lagu na After, Aku Butuh Cinta. Pun yang laen na.. hedop hedop hedop! T bisa *lirik Jejes* huwkikikiki.

Bubuyyyhhh.. hep e neis dei al.

Wassalam.

Ngantuq

Semua orang pasti pernah ngerasain ngantuq *aduh... sepatu siapa ini!!!!?* !@#$%^&* hueheehue :P Sebetul na kenapa harus ngantuq? Huhuiiii, t bukan na mo ngebahas kenapa harus ngantuq atau arti si ngantuq itu yang sebenarnya. T gak tau apa2 soal syaraf2 penyebab ngantuq. T hanya pengen kasih tau kalau SEKARANG INI T NGANTUK BANGED!! *innocent* :PPPP

Knapa akhir2 ini t ngantuq banged? Jawaban na hanya t yang tau *inih mo posting pa gak seh t!? :P* .. Hehehehe. Gini gini yak. Da hampir seminggu ini jadwal bobok t kacau balau (kata orang Ende :P). Yang biasanya bobok jem 3-an pagi, sekarang jem 6 pagi. Udah gituw pagi2 jem 7 harus ke warnet untuk mencari segelas air putih :P *uhuy*. Pulang kerja jem 2, dalam keadaan ngantuq. Bgitu tiba di rumah, ehhh gak bisa bobok dey! Langsung ngadep kompi lagi dengan penuh semangat.

Jadi kebayang gak? Dalam seminggu ini t hanya tidur 2-3 jam sehari, tanpa tidur siang!! Heheheh :P jadi gak heran kalo t ngantuq banget sekarang ini. Ni postingan diketik sambil ngantuq dan nyaris ileran di atas kibor :p heheheh. Oia, dalam seminggu kemaren t udah bobok ding.. 5 jam dalam sehari *lol* .. tapi sehari aja gitu loh. Teteup banyakan gak bobok na hehehheuw.

Seandainya gak bobok bisa membuat bodi luhur ini menjadi tidak luhur *lol*

Dah ye... ngantuq!

Buat Pua Deva Indria Bangsawan (Wawan), ne 2 taon kepergianmu dek. Jangan takud, ntar sore encim ke makam mu bareng oma, mas Indra, tante Mahani, bi Nini, om Didi, tante Nani, om Dul, kak Ririn, kak Iwan, bapak abang, bude Wati, mbak In, mas Angga, mas Panji, kak Ical, Kiki dan Indah. Kamu tungguin qta ya.. ngirim makanan hehehehehe.. Muwah muwah dd Wawan cayang.
(nanis guling2)

Wassalam.

Tuesday, April 26, 2005

Flores Tenggelam?

Hwa hwa hwa *nanis guling2*
Judul na menakudkan sekaleh. Tapi iya siy ngeliat gejala2 yang adah, keknya Flores bakal tinggal kenangan !@#$%^&*%$#@ .. *siyap2 dilempari ke laut sama bapak Bupati* wakakak. Masalahnya adalah, tingginya air laut!

Wohk? Gak mendasar t... Lhaaa gini ya t bilangin. Ehem *tarik zipper* .. Kemaren tanggal 26 April 2005 ituh kan mami vi3 ultah. Eh? Bukan itu maksutnya huahuahua *lol* maksut t tuw, kmaren t ngisi bensin (aduh inih kok diposting :P). Pom bensin Ndao ituw pan letakna di pinggir pantai sekali. Jalan menuju kesana kok rame? Heran deyyy, mana lagi masih jem anak sekolahan. Eh buset!! Pas t tengok kiri.. ITU GELOMBANG TINGGI BANGED!

Akhh,!! Kaget!! T liad depan, e busyed dey. Ituh jalan penuh ama genangan air plus kerikil laud. Yang bila dicerna sama akal sehat (padahal akal t tuw sakid), bahwa air laut / gelombang, naik hingga ke jalan! Dan sempad menghantam tembok penyokong Sekolah Frateran Ndao-Ende. Hayaaah! Paarraahh neh. Ini adalah kali ke-2 Ende kek ginih. Masih inget taon lalu, rumah temen t di pinggir laut ampe kerendem. Tus drum2 minyak mereka ampe kebawa air laut!! Kesian aja liad perahu2 nelayan :P coba bisa digadai aja yakz? Hehehehw. Palagi dermaga Ende nyaris gak keliatan, gara2 tinggi badannya kurang!

Setelah ituw, molai lah t menjadi si pembawa siaran. Horee!! Bisa jadi yang pertama tauk (paling enggak di kompleks rumah wikikikik). Walhasil, t pegi lagi ama kk Lili & Pablo (tetangga & ponakannya yang masih kecil). Tapi sebelum itu, t makan duluw dong :D kalo ada apa2 peyud dah keisi (alesan banged ye?). So,.. kitah pun pegi and ngeliat ombak yang kian menggila!!

Yang parahnya adalah, saat pegi yang ke-2 inih, jem na anak sekolah. Fiuh.. begitu balik kembali, ngelewati depan Sekolah Frateran Ndao (yang mana gelombang na paling besar dan gila), tau2 MACCEEDD!!! Oh, bukan motor butut t yang macet, tapi kendaraan! Hwaaaa, jam na anak sekolah bubaran neh. Payah payah! T ampe gemeteran, soal na pas lagi maced gituw, t liad di samping kanan, itu gelombang udah ga tau dey brapa tinggi na.. yang ada : ngeriiii!! (padahal sifat t lebih mengerikan!) :PPPPPPP

Akhirna dengan keahlian menerobos sela2 paha *lol* t pun lolos dari 'nyaris maut' huahuahuahua. Langsung tancep gas. Udah gituw, kita gak langsung pulang.. rugi ajah wakakaka. Kebetulan t libur keje, mending sekalian aja ke dermaga Ippi... Masih ingat kan kapal SP (ferry gede) yang tenggelam ituw? Nah, kabarnya, kapal tongkang yang gede dari Malaysia udah molai bekerja.

Setelah mempelajari, menimbang, memikirkan dan memutuskan bahwa sebelum kapal karam ituw diangkat ke permukaan (biar kapal penumpang bisa masuk pelabuhan Ippi lagi), yang harus diangkat ituw adalah truck2 FUSO. Jadi bareng kk Lili kesono mo ngeliat jugak. Aduh duh, ne hampir aja t masuk laut :P soal na air laud tinggi banged. Tapi masih mending dey, dibanding dermaga Ende yang nyaris gak keliatan. Langsung masuk dermaga and park the motor.

Miris jugak ngeliad gemanah truck2 Fuso (kata orang kek bodi t :P), yang udah karat semua mua mua nya. Terhitung dah sekitar 8 truck yang diangkat, waaaahhh perjalanan masih lah panjang wakakak. T ketemu Mr. Stanley :)) gak tau kan siapa diah? Mr. Stanley ituw si pemilik tongkang dari Malaysia. Yang mana, t pernah bantuin dia ngerem fax ke Malaysia. Gara2na sering eror hihii. Dan catatan dari ngerem fax ke Malaysia adalah : jangan pernah memakai bahasa Indonesia atau Melayu, pusing sendiri! Use english! *cieeeeehhh cuih!*

Oia, ada yang mau beli besi tua? Ituh truck Fuso .. dah jadi besi tua wakaka. Nanti t pengen liad 1 kijang baru yang ikut bernasib 'naas' :PP Gemanah yah prasaan yang puna kijang? Duw, t gak mo terlalu mikir :P ntar dikira sok sibuk lagi wikikikikikz.

Nah, kisah Flores Tenggelam[?] sampe disini duluw. Rasa2nya t harus lebih peka ngeliat sekitar neh. Banyak kejadian yang terlewatkan sama t. Uhm B-) met ngejalanin aktifitas aja ya bwat semuaaaaah.

Note :
Sorry lupa bawa hp kemaren ituw, jade gak bisa foto2 *lol* .. nanti dey t coba lagi, siapa tauw gelombang na bisa reda kalo t dah foto2 wakakakak.
And thanks buat DENY DEEPBLUE my twen bro!! Atas off msg nya di ym :) you amat perhatian ya? Thx hehehe. Jakarta ampe tau kalo itu gelombang 3 meter tingginya!! Thx for that info Den :)

Wassalam.

Monday, April 25, 2005

HAPPY B'DAY gituw loh :P

Met Ultah Mami vi3

Image hosted by Photobucket.com

Eh sekarang yang ke 32 ya? Hehehe.

Buat mami vi3 tercintah, Met Ultah Ya :)
Yang adalah sosok pemilik : beauty, love & smart.
Yang adalah sahabat setia tiada banding.
Yang adalah teman yang menuntun bersikap bijak.
Yang adalah guru terbaik, the best 4 me.
Seperti itu lah dirimu mi :)

Saturday, April 23, 2005

Pemberitahuan

Yup! Bola Buleds, pemberitahuan!!!
1. Bagi yang reseh ngeshout jelek2in Aiko, gue BUNUH lo kalo ketauan! Titik!
2. T lebih sering ke sini ni!!
3. Pokoknya kalo disini t gak posting, coba ke sini lagi aja!! Hehehe.
4. I love kids :P besok akan segera menyusul Izqa, Nabil, Najla, Ega, Fatih, Aisyah, Rafa, dllna. Hueheuhue.
Piss everywhere. Postingan pendek, biar pic na Aiko gak kegeser duluw :p have a nice weekend all! :)

Thursday, April 21, 2005

Aiko!!

Barusan blogwalking. Nemu blog na Aiko *haii mom na aiko :P* hehehe. And sowwy, t gak tahan banget buat postingin ne foto 2 bijih. Bener2 bikin t terkesima dan gemez. Aiko memang menggemazkan!!

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Duw, jadi pengen *mupeng* wakakaka. Anyway.. have a long long long wiken buat semuanya ya :) Met hari Kartini euy!!

Wassalam.

Wednesday, April 20, 2005

lagu gelombang

Aku telah bernyanyi untukmu
Tapi kau tidak juga menari
Aku telah menangis di depanmu
Tapi kau tidak juga mengerti
Haruskah aku menangis sambil bernyanyi


[Kahlil Gibran]

Haruskah seluruh nilai terabaikan
Agar kau bisa menari dan mengerti
Atau haruskah cerita itu terulang
Agar aku bisa menangis dan bernyanyi
Haruskah tarianku lebih vulgar
Agar kau bisa memahami
Atau haruskah aku berteriak
Agar kembali menjadi manusia tak tau diri
Haruskah aku berdiam diri
Agar tarianku tersembunyikan
Ataukah harus aku berontak
Agar kau bisa melihat tarianku
Haruskah aku memaksa
Agar kau merasa terdesak
Ataukah harus aku mematung
Agar kau tak merasa tersudut
Haruskah aku menghilang
Agar kau tak merasakan beban
Ataukah harus aku pergi
Agar kau tak perlu mengilangkan diri
Haruskah aku ...
Harusnya aku menyadari
Kau tak butuh nyanyian dan tangisan
Harusnya aku pahami
Kau tak ingin diberi nyanyian dan tangis
Harusnya aku mengerti
Kau tak ingin menari atau mengerti
Harusnya aku ...
Harus aku kembalikan kesadaran
Bahwa aku tak bisa untuk tidak
Bernyanyi dan menari
Harus aku tak kembalikan kesadaran
Bahwa aku tak bisa untuk tidak
Meluapkan nyanyian dan tangisan
Harus ...
Harusnya arus ini mengalir
Namun ia tak peduli
Pusarannya terlalu kuat
Melingkar-lingkar di dalam buntu
Menjambak harga dari sebuah nilai
:)


[t, subuh diantara jeritan azan]

Saturday, April 16, 2005

banyak hal

[listening: 2 Live Crew, Banned In The U.S.A]

Heiii banned in the usa.. he he hei hehehe. Well, banyak hal yang akan diposting hari ini. Walopun postingan t mana ada yang pendek? Hihihi. Uhm berawal dari Jumad sore yang cerah ceria. Many things I'd done. Detil2nya adalah:
Nganterin mama twa ngaji :P
Beresin urusan Sandra.
Kak Don nginstal pilem Brownies n Virgin.
Sukses bisa jalanin cool edit n talk it (thx kk Don!!).
Malamna ke rumah Paparazi, 40 malem 'pegi-na' diah.
Utak atik CE n TI ampe pagi jem 6!! Gila aja t!!
Tepon platter pake no simpati baru :P *sowwy yee*
Bikin sodara tua penasaran ampe jadi gosong hahaha.
Mohon jangan ditiru ya. Apalagi bagi adek2 yang masih dibawah umur :P Jangan sampe begadang ampe gak tau diri kek t. Ini namana penyakid hehehe. Seharusna t ngedit cerita yang sudah direncanakan, ehhh ini malah tergiur ama bikin ringtone baru dari layanan CE n TI. Sutralah, I wish I can finish it soon. Doain ya ya? Amin!!

*****


[listening: Twista, Slow Jams]

Uhm, akhir na t bisa nonton brownies n virgin. Dua pilem yang da lama pengen t nonton. Ugh mbok Tia, thx ye hehehe. Well, about the movie. I like it. Sama2 puna pesan moral yang dalem. Banget.

Brownies,..
Sebuah filem yang alurnya sante banget dan akting para pemainnya bener2 boleh diadu (ama cobra :P) hehehe. T semped inget beberapa kalimat yang dikatakan oleh Are, si Bucek Deep:
Di buku kita bisa dapat semuanya mulai dari pergaulan, semangat hidup sampai cinta,...
Kamu bisa liat disitu bagaimana cinta disuguhkan lewat bahasa ciuman,...
Bibir dan pipi kita berdekatan tapi bibir kita tidak bisa mencium pipi kita sendiri hanya bibir orang lain yang bisa mencium pipi kita dan hanya orang lidah orang lain yang bisa merasakan brownies kita,...
Jangan pernah kamu maksa trus kamu pikir kamu akan membuat satu kue yang istimewah, karena gak akan bisa, bikin aja apa adanya, biar nanti brownies mengungkapkan cinta rasanya sendiri,...
Cinta itu mengerti, memberi, tanpa ada keinginan untuk dimengerti, diberi,...
Tidak pernah menuntut, tidak pernah mengancam,...
Ajari aku untuk berani mengungkapkan rasa,...
Biarkan perasaan itu sendiri yang mengungkapkan rasa, gak usah dipaksa,...

Uhm, bila kah brownies adalah cinta. Semua pasti akan ngerti makna apa yang terkandung di dalam kalimat2 ituh. T,... kamuh jangan nanis dong :PP hehehe.

About Virgin, sbetulna kurang enag ditonton soal na rada kurang cocok ama usia yang meranin. Menurut t seh bijituh. Entah lah mnurut orang laen. Wah, apalagi kalo t nonton Buruan Cium Gue ya? Ada yang berminat keremen t pilem ituh? Hihihihi. Tapi pesan moral yang disampaikan oleh sebuah 'Virgin' emang mengena sekali. Dalem. Banget.

*****


[listening: Alicia Keys, You Don't Know My Name]

Uhm, hari Sabtu t bobok jem 6-an pagi soal na Jumad malam gak bobok :P Trus jem 11 siang dibangunin mama tua. Ternyata si Bintang dan Selvi dateng. Duh pak polisi ma pacar na inih (masih smp!) tambah mesra dan tambah sering brantem aja hihihi. Lucu aja ngeliat manja na Selvi ma Bintang. Ngobrol2 bentar mereka trus pulang. T jadi ingad, Sabtu kan ultah na Pitax? Aduh Tax, t hanya bisa bilang :

HAPPY B'DAY TO PITAX, MY LOVELY BRO who always wear koteka :P hihihihi.. bcanda dengz... Pitax mah si penceria suasana. Yang suka bangunin t pagi buta cuman bwat denger dia nyanyi dangdut. Tax, gak request Time Is Running Out by Muse lage? Heheheheh.

Sukses buat Pitax. Sukses jugak buat t. Soalna bisa ngebantuin Sandra. Ada kepuasan tersendiri.. cieeee. Dan malam minggu pun dilewatin dengan suka cita di kamar bareng kompi, speaker, segelas teh dan air putih, si itu dan perasaan yang membara.. wakz!! Kayak api dong? Hihihihi. Gimana perasaan t gak seneng? BUNDA NEENOY NGASIH KOMENT DI COMSYS T!! Duh bunda, siapa yang tiada bangga sih? T thx banged bunda dah mo mane ke blog t. Thx ya bunda hehehe salam buat Obin.
N buat my lil sista Elly TTewur, lo kalo hiatus ya hiatus!! Belajar gih! Hehehe.

*****


[listening: Keith Martin, Never Find Some1 Like U]

*lirik2 line di atas* Keith Martih ugh? Jadi inged satu cerita yang pendek banget yang pernah t bikin tapi blum semped keposting. Coba baca deh...

Jogja,..
Ini masih kotamu Din. Dari balik pulau Ende, matahari merah telah mekar. Pijar cahayanya membentuk garisan kipas, menyatu bersama mega di atas sana. Amukan ombak perlahan mulai menjinak seiring hari yang kian senja. Para bocah yang sejak sore tadi bermain sepak bola mulai meninggalkan pantai dengan tubuh kuyup dan kaki berlepotan pasir. Baju mereka disampirkan di pundak dan saling mengejek tulang rusuk temannya. Satu dua perahu mulai turun ke laut .. menjauh perlahan kemudian nampak seperti semut di tengah lautan lepas.
Angin sepoi-sepoi menampar wajahku. Din, ini kotamu, aku datang kesini untukmu. Untuk cinta yang dulu pernah kita bagi bersama di kotaku, Jogja. Aku datang untuk membuktikan bahwa cinta kita adalah cinta sejati yang tak lekang dimakan waktu. Kembali ke sini, mengenang hari-hari yang pernah kita bagi bersama di waktu lampau. Mengingat saat-saat mendebarkan tatkala kau perkenalkan aku pada orangtuamu. Aku cinta kau Din.
"Mas, kok ngelamun terus? Kembali ke hotel yuk? Aku harus mengepak pakaian .. penerbangan kita besok pagi loh." aku menoleh. Sandra, wanita yang telah menjadi belahan hidupku setelah pernikahan yang sakral. Din, maafkan ya? Aku masih mencintaimu, tapi aku harus melanjutkan hidupku. Percaya lah, cintaku padamu takkan berubah walaupun kita terpisah. I'm sure you can see, meskipun sebentar lagi aku akan menggendong buah hati, masih kusempatkan waktu disela kesibukan dan jarak untuk menyirami pusaramu. Aku cinta kau Din, aku cinta Sandra dan si buah hati yang akan menemani kami.

Hehehe. Judul ama isi gak nyambung banged. Biyarin gitu loh. Tapi kek na cocok ama lagu na KM. Yah cinta si 'aku' ke 'Din' .. seperti cinta seseorang kepada 'seseorang' yang... 'never find someone like you' .. sampe2 susah untuk dilupakan. Ehem!! Hehehehe.

*****


[listening: Safri Duo, All The People In The World]

Dan Minggu pagi ini (lirik jam, dah jem 1 pagi), t mo ngucapin met Sunday aja buat semuah. Yang Nasrani, hayo jangan lupa ke gereja, contohin dong mami vi3 tuh hahaha. Jejes, kalo hari ini ke Gereja brarti.. dah brapa kali? Hehehe.

Tuhan,
Kami datang,
Membawa dosa,
Memohon ampunan,
Tuhan,
Maafkan kami ya?

Well, happy Sunday aja buat semuah dan semoga weekend nya menyenangkan. See ya all on next week (besok maksut na :P) hahaha. And say, I love monday. Higahiganari2primiti :P molaaaii deh *lirik Iks* hehehe.

Wassalam.

Friday, April 15, 2005

sudah weekend lagi!!

[listening: Reza, Aku Wanita]

Wah, skarang dah Jumad. Da wiken lagi ya? Gemanah ne rencana wiken na? Kalo t siy teteup... kerja demi selembar tiket hahaha. Okeh, ne t pengen nulis soal:

Rekan-rekan Blogfam,
Teman saya sedang merintis usaha penerbitan. Dia meminta bantuan saya untuk menjadi semacam perantara (sekaligus editor) untuk para penulis yang mau menerbitkan karya fiksi pop dengan pangsa pasar remaja hingga dewasa.


Itu postinga mas Isman, pemilik BaM! yang kesohor itu *tepuk tangan* Jadi bagi yang pengen ikutan dan pengen tau berita selengkapnya, langsung aja ke blogfam. Eits, daptar dulu dong hehehe. Pokoknya gak ada ruginya kalo dah jadi anggota masyarakat blogfam! We Are Virtual Familly
. Top of! Hehehe.

*****


Okay, tadi abis sholat t mam CHUBA :P apaan tuw? Itu camilan anak2 yang rasana enag plus murah wakakak :P buatan orang bogor katana. Tapi bukan itu intinya. Intinya adalah : Dodi.

Wahhaaa!! Kekna gak nyambung yak? Sengaja kok :P
Ginih ginih,.. t baru baca di blog na dodY mania, bahwa mereka2 yang mempunyai nama : DODI ituh udah punya perkumpulan dan udah gathering!! E buset, banyak amir orang yang namana Dodi ya? Hahaha. Kalo mo baca, langsung aja ke blognya Dody yaa.

Idenya betul2 kreatif dan cemerlang *kek sabun colek* wakakaka. Tapi salut banget deh. Kalo Tuteh, ada brapa banyak orang yang bernama Tuteh yak? Ah, coba2 googling aja *lirik mami vi3* hehehehuw.

*****


[listening: Ronan Keating, The Way You Make Me Feel]

Truss....
Tau gak, t tuw baca di blog na si riddes (kalo gak salah) .. bahwa ternyata ada dosa yang lebih gede dari BERZINA! Huah.. apaan tuw? Btw, berZINA tuw apa dulu? Nah, berzina itu EM EL diluar nikah heheheww (ditimpuq :P). He eh jadi kalo mo em el, jangan ingat KONDOM tapi ingat aja, DAH PUNYA BUKU NIKAH PA BELUM!!!

Kalo dah ml sembarangan mah suseh jugek :P soal na pan setiap orang akan bilang "Suka2 gua dong! Masuk neraka juga gua!" heuehuw. Maka ituh, mari kita kosongkan neraka (duh ditimpuq pake galon aQua ;P) hahaha. Bagi yang udah terlanjur, smoga sadar. Bagi yang belum *ngaca* mikir kapan merit na ne? Huahuahuhauha *lirik mba Sa* .. hehehe.

So, what's the point?
Jadi nglantur gini hhehehe. Jadi begini *benahin rok* .. dosa yang lebih besar dari Zina adalah Zikir.. waaaaaaaaaa.. salah!! Maksutnya, dosa yang lebih besar dari Zina itu adalah : Meninggalkan Sholat tanpa menyesal. Duh duh, menohok ulu hati sekali gitu lohhh *lirik mama tua* .. sekarang aja mama tua bersorak sorai liad t kek kucing pesakitan huahuahua. Dah dah.. Semoga postingan yang ini bermanfaat, Insya Allah, Amin.

*****


Aduh, wiken :P *lupaen t :P* .. mbuletisasi ae ket mau heuaheaue.
Hal2 laen yang kurang penting adalah :
Smalam shoutbox eror, untung dah jadi lagi hueehuw. Kata Platter, itu mah biasa, namana jugak alat. Ada saat na rusak. Blogger aja bisa rusak heuehuw.
Indra sakit na mbandel. Mo tak anter ke dokter.
Mahani sibuk sekolah molo.. arghh!!!
T mo ngejar mama tua.. jangan sampe mama tua khatam Al`Quran yang ke-3 sebelum t yang ke.. satu :P hahaha. Jadi skarang lage ngebut2an neh.
Lagi giat mengoreksi satu cerita.. :P semoga semoga semoga.

Hal2 yang gak penting :
Hari ini t ketemu bule banyak :P
Sms dari Sandra, kak tolongin dong.. blablabla
Next time mo cerita soal Sandra yang cakep :PP
Nginstal Cooledit Audio.. keren B-)

*****


[listening: Step, It's The Way You Make Me Feel]

Uhm, iseng2 t bikin tulisan inih hehehe..

Rokok

Kalo liat cowok ngerokok, gak ada yang bisa ngasih komentar miring. Tapi kalo ada cewek yang ngerokok, komentar miring, pedas, nyelekit pasti langsung terlontar.
"Ihhh cewek apaan tuh ngisep rokok?"
Loh, dari pada ngisep yang laen? Huehehueh.
"Dasar cewek gak bener!!"
Bener sembilan nilainya tetep sembilan bung!
"Pela**r!"
Sadisssss... sadissss... filim2 Indonesia sih! Pela**r selalu identik ma rokok dan rok mini. Sadiisssssss.
Lalu apa bedanya cowok dan cewek yang sama2 ngisep rokok? Toh sama2 terancam sakit jantung, ginjal, paru2 dllnya. Lalu,.. dimana bedanya? Kata orang, rahim rahim dan rahim. Kandungan dan kandungan. Oia, cewek punya rahim dan cowok gak punya yah? Igh cowok, tanem tu rahim biar gak ada beda lagi antara cowok dan cewek yang ngerokok =P =P Jadi, menurut t, bila anda ingin berkomentar tentang cewek yang ngerokok [orang2 kolot biasanya gini =P], usahakanlah jangan melontarkan komentar yang sadisme gakmutualisme. Masih ada kalimat yang lebih ningrat.
"Kamu kan cewek, kasihan rahimmu nanti dong,.. kalo kering gimana?"
Itu sih dijamin, langsung deh hehehe. So, how about you? Lu lu gue gue gitu?


*****


Aduh duh, bola buled ampe pingsan!!
Okay deh all, saat na t kerem data na orang2 duluw plus cari2 data nya Sandra dulu ya. Happy Week end aja buat semua, take you time, enjoy your life.. be your self and don't try this at home :P hahaaha (duhhh dilempari batu) haueheuau. See ya and higa higa *nari2 primitif* <--- molaii deh hehehe.

platter... huhu...

Wassalam.

Wednesday, April 13, 2005

review ultah :P

Gaya ne t :P gini hari keseringan ngomong review hahaha. Gara2 baca review novel di blogna dd Puty ampe ngiler baca sms si Tia yang da nonton brownies and Virgin. Pinjem dong Tia! Huhu. Naseb naseb.. gini hari blom nonton brownies hehehe. Btw, nopel na dah kluar blom ya? Katana mo dibikin nopel tu pilim. Anyway, back to the tittle again.. kekna bulan April inih full ama yang ultah.

Mo tau?
2 April si Ririn [ponakan]
5 April si Adhi [nyanyian perjalanan dot blogspot tuh ;p]
7 April si Tika [ponakan]
7 April si Hilda [my best friend ever! ;p]
12 April si Indi alias Yusti [my best friend too.. ;p]
21 April si Jejes [ugh...;p]
16 April si Pitax [ahya, tampang mesum ini ;p]
Dan yang ini nih.. mami vi3!
26 April adalah hari ultah na mami vi3,
catet tuw baek2. Eh si mami inih taon lalu dapet hadiah boneka anjing warna biru yang luutttuuh banget. Kue ultah na pun enag *liat di poto :P* hahaha.

Kalo t gak ada pulsa and gak bisa sms, jangan maraah yahah *senyum manis*. Soale falsafah hidup t dah brobah.
Dulu : Better Pulsa than motorcycle.
Sekarang : Better Motorcycle than pulsa.

Motor t yang kmaren salah bengkel. Skarang kudu diskolahin lagi di bengkel. Jadilah t nahan diri bwat beli pulsa. Banget. Kalo gak mao dana hedop abis di tengah bulan, ya kudu nahan diri :P hahahaha. Kesian sekali kau t!

Si Indra saked. Untung hanya demam plus flu biasa. Bocah ituh.. untung skarang dah baik-kan. Gak tega aja gitu loh ngeliat dia tepar. Soalna kalo gak ada dia yang ngerecoki obrolan t n mama twa, sepi. Tapi kalo ada dia, pengen na ngejitax mulu heahaha. Smoga kk Toto gak mintaq putra pertamanya ini balik tinggal ma mereka.. duh, bakal sepi deh rumah *geleng2*

Uhm, tau gak..
Dari sebuah novel : Kok Putusin Gue? nya mba Ninit, t jade seneng banget. Soalna si Bebe Viela, bu dokter yang demen maen di undernet ituh ternyata da baca juga hahaha. Pas tadi t ganti nick from tuteh to Amaya, Viela langsung tau deh.. kok putusih gue? banged. Rame aja cenel ama qta bdua yang cerita2 and cekikikan sendiri inged tu novel. Gak ada matinye!

Nah,..
Yang ini, t hanya pengen bertanya.
Bisa kah seorang manusia seperti t menjadi amat tau diri akan sikap seseorang? Harus bisa dong yaaa :D t pan dah berjanji untuk bisa. Jadi t hanya nahan di dalem hati aja apa yang sbetulna pengen t katakan.. walaupun itu hanya sebuah kata : kanen. :) hehehe.

Oia, ada lage yang beli novel jadi2an na t :P Smoga akan terus ada yang beli yaaa. Doain dong hehehe. T pun thanks banged bwat :
Abhi Rhay [my suhu! ;p]
Pak Jaf [paklucuhhh *gemez*]
Mami vi3 [my mom..]
Mba Sa [pemilik suara imud, tukang cerfet yang TOB]
Yang udah ngedorong2 t *ampe nyungsep ke rok na si Inem :P* supaya t mau mengirimkan naskah cerpen or novel ke penerbit ato majalah. Iyah paklucuh, t harus memulai.. dari pada digantung paklucuh di antene radio? Hahahakz. T gak pengen cerita2 t dihargai, tapi lebih pengen dinikmati orang.. that's all.

Nah ya.. dari review ultah ampe soal motor, chatting dan cerpen :P Gilak aja ne postingan. Thx ya buat temen2 yang da baca cerpen n cerita2 t.. thx dah ngasih komen. Itu sangat berarti.. karena ada yang mo baca gitu loh hahaha. Oia, bagi yang gak bisa buka blog na band Hulk, coba aja terus, pantang mundur! Usaha anda gak akan sia2 kok :P cie cieh hehehe.

Dah dulu ya? Ngantuq neh.. See ya all...

Platter o'mine kmana ya? :(

Wassalam.

Monday, April 11, 2005

soal apdet =)

Uuuhuy suit suit :P
Ngomong soal apdet2an, keknya t kudu kasih pengumuman ne *cie* kalo nyaris semua blog t, apalagi soal cerita2, dah terus di apdet. Jadi bagi para personel Hulk, plis de.. jangan ngambeq palagi protes ya! Palagi si Jejes ma Pitax tuw heehehe.. dudulz abis dah lo bedua hihihihih.

"Tax.."
"Grrookkk.." wuiiihh, ngorok dia :D
"Pitax!"
"Grok grok.."
"Pitax pitax di dinding.."
"Grok grok grok grok.." DASAR EDUN!!
Pitax tetep aja pules .. sekarang, bukan hanya ilernya yang tumpah ruah luber kemana-mana, tapi celananya pun basah. Duh, berabe! Koteka Pitax bocor! Hahahahaha. Akhirnya Pipit pun bangkit dan menyingkirkan Sapi dari arena.
"Mas, caranya bangunin Pitax tuh bukan begitu..." ujar Pipit sok tau.
"Lalu gimana?" tanya Sapi.
"Gini.. waaaahh tu cewek cakep amat! Roknya minii. Sekssii abiss ya?" ujar Pipit telak di kuping Pitax. And tau gak... Pitax pun bangkit tanpa kaget-kaget lagi. Tersenyum simpul dan wajahnya... bener-bener bikin orang satu kampung pengen GEBUK ampe hancur berantakan. Meskipun : WAJAH PITAX UDAH BERANTAKAN :D :D :Dread more...!!


Dan jugak kisah keluarga edan :) hehehe.

Nah, siyang ini ceritanya Jejes lagi santai di bawah pohon bwat pipis kekeke. Euw, kok pipis seh! :P maksutnya, Jejes lagi santaii banged,.. rehat,.. duduk di bangku kayu di bawah pohon sambil maen snake di HP. Entah brapa lama Jejes begitu *iki opo maksute? :P* tau-tau datanglah seseorang yang selama ini telah membuatnya cinta sekaligus kesal setengah mati ampe pengen mati :D :D
read more...!!


Lalu gemanah dengan Cerita Kita? Si Fly To Your Heart itu? Igh, judulna Ten 2 Five banget loh t! Hehehehe. Padahal waktu bikin, blom tau Ten 2 Five. Jodoh kali ye ama mereka? Idih idih t! Heheheh.

"Hei hei, malah ngelamun." tegur Riri. Aku terkejut.
"Mikirin apa sih Lip? Selama lima bulan ini kita berteman, aku sering sekali melihatmu ngelamun." kalimat yang jujur. Bukan hanya Riri yang berpendapat begitu. Teman-temanku di sma pun sering melontarkan kalimat itu padaku.
"Mikirin novel itu." jawabku sembari mengamil novel Fly To Your Heart dari tangan Riri. Riri nampak terperanjat.. read more...!!


Ah.. gak hanya 3 cerita2 itu saja yang di apdet :) masih ada cerpen yang t apdet jugak...

"Engga, gue ga pa pa hehehe." Firman tersenyum simpul. Mulai deh Tita cengengesan nggak jelas gitu kalau liat cowok L-Man .. alias cowok legit, mempesona, atraktif dan natural gitu deh. Hihihi. Cowok itu ikut tersenyum. Baginya, bukan hal baru lagi bila ada cewek jadi salah tingkah bila berhadapan dengannya. Namun bila cewek itu yang 'berporsi besar' seperti yang ini .. ajaib!! Karena menurut pengalamannya sendiri, cewek-cewek dengan porsi besar biasanya rada cuek sama sekitar.. read more...!!

Well, masih kurang? Aduh.. kalo masih kurang seh.. gemanah yak.. :P apa perlu ditambah lage? Hehehe.. neh diah kalo mo nambah lage.. my new cerber.

Kekuatan kaki. Kaki besi. Kakek Djunaedi adalah anak kampung yang merantau ke kota besar. Menjadi penolong warga miskin dan lemah dari tindasan para preman. Kakinya dikenal dengan sebutan kaki besi. Ilmu kaki besi sendiri didapatnya secara gak sengaja ketika menolong seekor kucing di kampung dulu. Ilmu itu diturunkannya pada Djunaedi melalui latihan dan meditasi pada malam-malam tertentu... read more...!!

Cuman ya leot na masih berantakan.. blom di otak atik lage. Capeq :P fokus aja dulu sama jalan ceritanya hehehe. Ngasal seh, tapi enjoy aja lah. Tul gak Iks? Looh loh? Hehehehe. So How about si Pipi? Ulah si Pipi masih dalam proses neh, ide na da numpuq, tapi maseh cari waktu bwat diketik hehehe. Kok kian lama, rasanya waktu ini kian pendek ya? Sehari itu 24 jam apa 12? :PP Hehehe.

When the meteor falls down
I make a wish...
God,
I want to be with this guy
I need him with all his smile read more...!!


Hehehe.. banyak jugak neh blog t. Emang banyak. Dan maseh banyak jugak cerita2 yang blom semped t selesaikan. Cerber? Cerpen? Hayah t... kemampuan bahasanya rendah gini, tapi nekad aja bikin cerita. Abis na seneng se.. sejak SD dah bikin cerpen. Cuman ya... bgitulah, gak maju2 hahahaha. Bahkan ada satu dongeng *lirik mba Sleepyhead :P* yang dah mentoq ampe ke sudut otak kiri :D tapi gak diketik2 jugak.. maklom, sibuk gitu loh hehehe.

Skarang masih debar2 ama The Messenger yang di Blogfam Gallery Kreasi neh. Oia, dah baca review na? Igh t,.. review neh ye hehehe. Baca aja di sini hehehe. Mba Na emang paling bisa neh. Salut!!! The Messenger sendiri maseh jaoh dari kata selesai. Karena panjang banget hehehe. Dibikin novel bagus kali ye? Aha! Jadi lucu kalo inget, t ini satu2nya yang dari Flores.. hedop nekat! Hedop maju! Hehehe.. gaya mu t.

Sbetulna si Tweneh itu pun jago nya nulis. Kalau bikin cerpen bikin seger bacanya. Cuman kerjaanna skarang numpuq banget ya.. jade gak sempet bikin cerpen lage. Ugh,.. kalo t boleh ngasih penilaian.. semua anak2 blog itu, jagonya nulis. Jagonya bikin cerita.. hanya waktu aja yang gak ngijinin kali ye? Insya Allah dunia blog tambah maju dan jaya.. *naikkan bendera merah putih* hehehehe.

Dah ya? Da malem.. besok t disuruh dateng pagi2 bener.. mo bantuin si bos ngerem data. Lagi pula t inih bangunna susah kalo dah bgadang.. ho ho ho... plis kerem obat tidur bwat t donggg :P xixixi. See ya all.. nite nite!!

Wassalam.

Sunday, April 10, 2005

mengendalikan diri (",)

Bola buleds, mengendalikan diri itu suseh ya? Kalo bahasa asing na apa ya? Self control kali ye? Pernah gak ngerasa sulit banget ngendali`in diri? At all, seperti ngendali`in amarah, kesal, perasaan suka ampe sombong. Beuh, gampang2 susah mah itu. Kata orang, mengendalikan orang laen lebih mudah dari pada mengendalikan diri sendiri. Ego yang melekat pada diri kita itu lah musuh utama yang harus di basmi.

Emang gampang gituh membasmi si ego? Kalo ego itu sejenis serangga sih gampang.. ato kucing.. kasih potas aja, beres. Tapi ini? Sulit deh keknya.

Adakah yang punya solusi setiap kali merasa kesulitan untuk mengendalikan diri? Ato paling tidak, setelah semua terlanjur, cara apa yang dipake? Apakah cara yang dipilih orang laen itu, sama dengan jalan keluar yang dipilih t? Emang t ngapain aja kalo ngerasa udah over batas dalam melakukan sesuatu? Sholat yang lebih khusuk :P hehehe. Itu mah wajib!

Lalu apa dong?
Uhm... kalo udah ngerasa bersalah dan kelewatan dalam melakukan sesuatu ato mengatakan sesuatu, t bakal ngilang doloh. Bukannya lari dari masalah, tapi t hanya butuh waktu buat mikir sampe kadang nanis. Kalo nanis, biasanya gara2 ngobrol ma Allah SWT pas mo bobok.. Kadang nulis diary (masya Allah :P) ampe bosen dengan kalimat yang itu2 jugak.

Brapa lama ato brapa banyak waktu yang harus dihabiskan untuk 'melarikan diri' ato tepatnya 'mikir'? Well, itu sih tergantung seberapa parah lubang yang dah t bikin *loh?* hehehe. Bisa seminggu,.. terhitung udah 2 kali t kek gitu. Bisa sebulan.. terhitung udah 2 kali jugak t kek gitu. Bisa sehari.. berkali2 deh kalo sehari. Bisa 12 jam aja.. trus dah bisa nguasain diri lage dan bisa mintak maap. Karena gak enag kalo orang laen yang mintaq maap ke kita.. enakan kita mintaq maap hehehe *catet itu :P*

Sayangnya, t sering di cap sebagai anak manja dan kesayangan mama tua.. jadi kesannya gak mandiri banged. Padahal sih .. iya :P ha ha ha. Gak dengz, t mah mandiri, walopun masih tinggal ma mama tua, masih mam sama mama twa, masih (kadang2) mintaq duit ma mama twa :P .. sama aja yak? Hihihih. Mongken itu yang bikin kakak2 (yang udah pada mandiri semuwa) rada kesel ma t.

Jadi, untuk membuktikan t ini gak manja ma mama twa, t selalu berusaha untuk nyelesaiin semua masalah t sendiri. Walopun itu masalah dihitung ma lima jari aja kelebihan.. karena t mang gak gitu serius nganggap sesuatu sebagai masalah besar. Biasa aja and enjoy aja gitu loh. Tapiii terkadang, masalah yang bukan masalah, bisa jadi masalah buat t. Binun kan? Hahaha, t jugak binun kok. Suer..!!

Uhm, t tau, untuk menjadi dewasa itu susah. Untuk bisa lebih tegar pun susah. Tapi t harus berusaha untuk itu. Kalo orang laen bisa, knapa t gak bisa? Makanya, t butuh waktu untuk merenung. Waktu untuk berpikir, sebetulnya mau mu apa sih t? Dan hasilnya... teteup :) t gak bisa lari dari kenyataan bahwa perasaan t ini adalah 'setan' yang siap mencabik2 harga diri t sendiri. Waaah bahasanya :P ngaco hehehe.

Yang t tau..
T bisa ngerasain 'itu' lagi dengan pria yang t anggap tepat ^^ hehehe. Paling enggak pria ini bukan milik orang laen yang sah... doh T_T .. jangan inget2 lage.. it's too hurt!!
T da dewasa, jadi gak sevulgar dulu kalo perasaan lagi meledak2.
T da bisa mintaq maap kalo t emang salah dengan sesuatu dari hilangnya self control terhadap orang laen.. siapa pun ituh.
T harus bisa nguasain rasa marah.. karena (mami vi3 tau).. kepala t ini auranya panas banget.. sekali marah, sulit ngeredam lage.. tapi sekarang da mayan.

Yang harus t lakukan..
Gak boleh negative thinking ama siapa aja walopun orang itu emang niat na jahat ama t. Nyerang t lewat fisik ato pun mental.. Uhm, susah jugak hehehe.
T harus bisa lebih ngerti perasaan orang laen, ketimbang perasaan t sendiri. Istilahnya seh, ngorbanin perasaan t demi orang laen.
Gak boleh kelewat nuntut ini itu sama Allah SWT di setiap kali ngobrol tatkala mo bobok.. apalagi sama manusia biasa, karena manusia punya batas kemampuan untuk mewujudkan ato melakukan sesuatu.
Harus membunuh pikiran2 jahat dan perasaan yang kelewat sensi.. soalna itu racun.. mematikan segalanya.. huhu.

Hampir 3 bulan ini t ngerasa, t ini udah kelewatan... untung aja platter bukan type manusia yang suka seenaknya saja sama orang laen.. soal t pan suka seenakna gituh hihihi. T harus megang komit yang da t bilang.. enjoy it all like a water.. flow.. gitu doang (btw, artina apa yak? :P heheheh). T tau smwa ini sulid untuk dijalanin, t takud gak bisa ngebahagiain orang laen seperti orang laen ngebahagiain t, tapi t harus berusaha, karena t ingin... Kalo gitu, t harus lebih bisa ngendali`in diri sendiri.

Yap.. ngendali`in diri itu susah. Tapi rasanya semua orang harus molai berusaha untuk melakukannya. Dan kalo gak bisa ngendali`in diri, coba lah nyediain waktu untuk diri kita sendiri.. mikir.. yang positive tentunya. Soalna kalo mikirna yang negative.. teteup aja hehehee :P *bisa aja t :P* hehehe. Kalo udah mikir.. jadi nya lega dehhh. Seperti yang t baca di blog na Angel-Nani, kalo lagi sesek... sholat dua raka'at aja.. hati trasa lapang banget. Amin.. da t jabanin.. thx ya atas postingan itu Nan! Setiap orang puna masa lalu kok, itu sejarah yang gak bisa dirubah lage hehehe.

Uhm,.. pernah gak sih bola buleds ngerasa telah ngerebut sesuatu dari orang laen yang lebih pantas? Feeling guilty gitu? Hayah.. !@#$%^&*()_ kan t manusia jugak.. yang punya perasaan jugak.. rasa bersalah.. rasa berhak.. rasa... bla bla bla.. fiuh. T hanya pengen bisa menjadi seseorang seperti kalimat yang t temukan di blog nya si Choy : "aku ingin mencintaimu dengan sederhana seperti yang tak sempat di ucapkan api kepada kayu yang menjadikannya abu"

Sigh..

Jadi intinya bgitu.. hehehe. Doh, postinganna ngaco banged neh,.. dah ah. See ya all.. have a nice day forever!

miss u platter
forgive me too
do you?
cuz I do..


Wassalam.

Saturday, April 09, 2005

ende - maumere, seru! :P

Yoa yoa yoa bola buleds!!
Wah, gak krasa ya da Sabtu lage, malam minggu dong? Huhuy! Nah, t da di Ende lage neh. Uhm, liputannya langsung aja ya *ngakak*

Kamis pagi mobil jemputan dateng. Platter lupa bangunin *tabok* and yang pergi adalah:
Tuteh [ketua ;p]
Ririn [ponakan]
Mersy [igh, dia lage ;p]
Mahani [adek angkat]
Yang laennya? Gagal brangkat dengan alasan2 yang bikin perut mules. Yawdah, jem setengah 5 brangkat. Masih gelap. Begitu mo masuk daerah danau Kelimutu (1/4 perjalanan), da molai ada matahari.. neh foto2nya.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Bagus ya? Sayang, memory hp t gak gede. Jade cuman itu yang bisa kesimpen. Gpp deh hehehe. Tiba di Maumere jem 9-an. Hp t langsung bdering, sms dari Adhi Moses (nyanyian perjalanan) n temen t. Ririn langsung tepar. T langsung nyusun dekorasina, Mersy dan Mahani bantuin mba Ati beberes. Gak lama dateng deh si Erna, Ella dan k Meri. Doh, ne orang2 Nuabosi (kampung mamatua) kompak abis di Maumere.. yang di Ende mah.. :( jarang2 bisa kumpul bareng. Jem 5 gituh acarana dimolai.. beuh itu guru tk nya Tika gak dateng. Terpaksa t yang ngemsi.. duileehh *ngakak* tu bocah2 ancur t suruh ini ituw wakakakaka. K Toto hanya bisa nahan ngakak aje.

Lalu, sambil nunggu kk Idris dateng, t ma kk Toto molai bongkar2 cd program wakakaka. T akhirna sukses dapet modem *cihuy* and t kopi aja smwa program yang t pengenkan. Molai dari browser2 (firefox, opera dll) ampe winamp versi terbaru (ndesho tenan, kata kk Toto :P), Macromedia MX, Anti Virus (pccillin, norton dll) juga beberapa file yang ehem2 wakakaka. Oia, t sekalian ngeprint foto2 yang dipesen .. soale pan kertas potona gratis :D *sukana gratisan* hahahaa. Kk Toto, untung de adekmu yang kek t cuman satu!

Kk Toto n mba Ati seh gak ngijinin kita langsung pulang malam itu. Pengennya ngobrol2 dulu *rangkul kk Toto, kanen :)* .. tapi smwa pada punya aktivitas masing2 di hari Jumat. Ririn kuliah, Mersy kerja and Mahani Sekolah. Jadi ya gak bisa dong nginep. Kesian.. t tau, kk Toto kanen ma kita.. pengen kita rame2 di rumahnya.. :( sedih sih... tapi mo gimana lagi? Kita pun pulang. Perjalanan malam nya mayan rame.. banyak mobil and truck yang jejer2an. Gak kayak 19 Januari kmaren,.. sepiiiiii!!!!

Tiba di Ende da jem 2-an pagi. Dah hari Jumat dong ya? Hehehe. T langsung bobo.. capeq euy. Bangun na telat banget.. masih capeq. Yang t tau, si Tia sms ampe berpuluh2 kali gara2 dia baca novel Gue dan Angel ha ha ha. Kena deh mbok Tia ngakak2 ndiri. Malah da ada yang pesen lagi dan lagi.. thx ya Tia, da bantuin t promosiin tu novel wakakaka.

Sore kemaren t ma Tia ngider2. Seblum na t mampir bengkel doloh. Ne lampu motor pecah. Skalian aja diganti. Baru deh kita keliling2.. berakhir di tempat bakso hihihi. Pak Reny, bakso na tambah enag ya? :P Tus t pulang deh. Malem na Tia, Roy ma kk Don (kk-nya Tia yang baru dateng dari Mataram) pun maen ke rumah. Kk Don sekalian pasang modem and setting ini itu sekalian ganti soket na tepon. Tus kk Don ngeliat kabel usb na hp t. Gak tau na tu cok na cocok ma n-gage na kk Don. Jade ringtone2 kk Don bisa ditransfer ke kompi t de.. asikK!!! Tia sirik aja *ngelit* soalna nokia na dia gak bisa *ngakak puas :P* ha ha ha ha. Rencanana seh, ntar malem kk Don bakal dateng lage ama harddisk2 na .. yang mana .. t bakal bisa nonton virgin ma brownies hihihih. And playlist winamp t bakal nambah dan nambah.. hore!!

Aduw, da banyak crita ne.. t pamid dulu ye? Ntar malam, kekna t da bisa ngenet dari rumah ne.. wah platter.. tunggu saja t buzz ye? Wakakaka. See ya all.. and have a nice weekend!!!

miss platter :(

Wassalam.

Wednesday, April 06, 2005

besok kita pegi loh =P

Yoa yoa yoa bola buleds!!
T mongken jarang posting *lirik mami vi3 :P* soalna hedop ya gitu2 doang heheh.. sorry God. Gak bermaksut... :PPPP
Rumah.
Warnet bwat kerja.
Studio bwat siaran.
Rumah kk bwat ngobrol.
Maen ke pante liat sunset.
Ngider2 ma motor.
Bikin cerpen.
Gitu2 doang tuw.. jadi kalo tiap hari yang diceritain itu2 saja, tentu lah bola buled menjadi bosan. Bener tak? Pun ye :P~ *deuh bahasanya*

Nah, sesuai anggaran blanja negara, besok t ke Maumere loh. Yang pergi:
Tuteh [ketua ;p]
Ririn [ponakan]
Desyrinda [tetangga]
Mersy [igh, dia lagi ;p]
Sandri [temennya Ririn]
Lidia [temennya Ririn]
Mahani [adek angkat t]
Ya.. kita bakal ngehadirin ultahnya si Tika. Sekalian jadi kelompok penggembira ne. Asek. Nanti jem 5 subuh mobil carteran dateng. Thx kk Idris yang da ngasih harga korting wakakaka. Tus nanti balik dari Maumere malamnya jem 8. Paling tiba Ende jem 1 pagi tus langsung tepar semua di kamar t! Hehehehe.

Nih dia.. t mo foto2. Asik asik. Walopun hasil jepretan moto c650 inih kurang bagus, tapi gpp lah, nekat aja gitu loh. T mo foto matahari terbit ^^ trus foto pedesaan dengan sawah2nya. Tebing2nya dengan air terjunnya. Waduh, maap ya, jangan pada sirik. Perjalanan antar kota gini memang menyenangkan. Doakan smoga t gak negak antimo ampe 3 biji :P bisa pendek ne lidah and bawaannya ngantuk. Kalo ngantuk, ya gak bisa moto gitu loh hehehe.

Jadi kesimpulannya? Besok kita brangkat. Lusa t jatah libur. So ceritanya nanti ya dilanjutkan. Heheheh *sok t :P* hehehe. Dah ye, t mo siap2 duluw. Mo sms para penggembira bwat ngumpul di rumah. Biar kk Idris gak usah jemput sana sini lage. Tuing tuing.

Akhirnya kereman itu sampe ya platter!
Miss u platt.. kanen :P hehehe.


Wassalam.

Monday, April 04, 2005

da senen lage :P

Bola buled, da senen lage ne. 2 hari ini ngapaen aja ya? Uhm yang jelas banyak lah. Saking banyaknya, t ampe gak bisa ngetik detil2 nya hahaha. Yang jelas se, 2 hari ini t.....
Shock ama berita meritnya mami vi3, yang ternyata 'april mop!'
Diajak mas QQ Samudra dan Martin Satrio ke #dago Undernet. Weleh, ternyata tu cenel punya nya mas QQ toh? Oia, thx ya mas atas aksesna. Mas QQ n Martin ituh ramah banget dan asik ngobrolnya hehehe.
Ponakan (Ririn) ultah, sukses ya say...
Nonton vcd Valentine kmaren, ngakak2 ndiri.
Motor t da sembuh, tnyata slama ini salah bengkel.
Ngerem sesuatu bwat platter tercintah :P hihihi.
T da publish cerbung Gue dan Angel yang pernah diposting di blogfam. Thx ya Andips atas support nya. Thx mbok Tia, sbagai pembeli pertama. Yoookk laris manis!! Heheh.
Bantuin mama twa ini ituh.
Tepon platter ampe pegel :P~~
Ngobrol2 ma para sepupu.. doh seneng :) hehehe.

Nah, gara2 t libur sehari dan puna lumayan waktu luang *cie* t jadi sering nonton tipih ne. Salah satu nya yang bikin t amat surprise adalah, pas nonton KDI *dangdutabis*.. si Tatang nyanyiin sebuah lagu miliknya kang Doel Sumbang. Langsung t tersenyum maniiisss banget. Jadi inget masa2 smu dolo.
Aku sadar hati slalu bergetar
Bila ingat kamu
Cinta kasih terasa smakin merekah
Kalau ingat kamu
Sekarang aku terbuai rindu
Penuh asmara
Terpanah panah asmara..
Gayahahahaha. Tuh lagu bikin kitah jadi gemanah ya? Nah, pas t ngobrol2 ma sodara sepupu ituh, t dendangin ne lagu. Walah.. kk Yudit langsung inget masa smu dulu. Katanya, tu lagu romantis abis, tapi kesannya gak murahan dan gak norak. Seru de hahahaha... la la la la la la.

So, gara2 nonton tipih jugak, akhirnya t nonton 2 pilem lama : Mengejar Matahari dan Arisan! hahaha. Kesian sekali kau t. Yea, maklumlah ini Ende. Soal jalan cerita se da tau, soal visual na ne .. ternyata keren. Paling enggak, t bisa mengambil satu kesimpulan dari kedua pilim itu. Dimana muatan arus listriknya sama : SAHABAT SEJATI adalah mataharimu yang gak akan pernah ninggalin kamu karena alasan-alasan tertentu. Dan kemana pun kamu pergi, sahabat sejati tetap ada di hati. Waaaaa, t jadi manggut2 sendiri ne. Btw, tora sudiro bwener2 syakep ya? Hahahaha.

Nah nah, udahan ya? T mo chating ne hahaha see ya all. Hef e nais dei!!

miss platter huhu..

Wassalam.

Friday, April 01, 2005

met wiken

elow bola buled. ne hari t gak molor time hehe. pagi2 da bangun ke bank. ngurusin duit na mama twa.. enag ya jadi pensiunan kepala skolah? hehehe. pulang na t masak :"> huhuy. ada yang mo mamam di rumah t gak? =P tus t otak atik motor (baca: hancurin :P) hahaha. yawdah, mo gimana lage ne? motor ternyata parah banged.. padahal baru t abis kluar duit banyak gara2 tu motor skolah di bengkel. skarang da eror lage. nanti aja lah dibawa ke bengkel *lirik kk didi* hahaha.

oia, bwat dedy... kalo mo tanya2 lage soal blog, langsung aja via email ya. tepon se boleh. cuman kalo via tepon, takud na dikow dan dakuw kurang konek gituh huheuhuew *gayamu teh :P* .. pokoknya saya sedia membantu de. walopun ilmu na dikit aja, tapi boleh lah dibagi hhehe.

nah, ntar si tia mo dateng ke warnet. itu vcd pas kita ngemsi da dia nonton! hwaaa curang hueheuw. jadi penasaran ne. padahal t da nyaris lupa sama vcd ituw,.. eh tau2 smalam tia sms, katanya dia lagi ngakak2 nonton tu acara valentine. wah, bakal seru ne ntar malem nonton bareng mama twa, mahani and indra. uhuy! kata tia se, kita berdua bagus banget ngemsi na *gayamu :P* hahaha... muji diri sendiri pan gak pa pa. iya kan..? KAN! :PPPPP

uhm, gak trasa ya, skarang da mo wiken lage. hari emang ceped banget berlalu. tau2 da masuk bulan april. besok ririn ultah ne. duh,.. t mo kasih kado apa yak? kere ne wakakaka. kesian sekali para ponakan puna tante kok gak ada duit melulu *ngakak* .. pokoknya, saat ini t bersyukur banget blom puna tambahan ponakan xixixi. cukup 12 aja de. kalo mo nambah, beberapa taon ke depan dulu de hehehe... loh? (psst, biaya traktir sekarang naek! :D) huehue.

okay de all. t cuman mo bilang, met wiken aja bwat smoa. smoga wiken na oke2 aja ye. lancar2 aja. dan kalo dihadiahin totat, jangan lupa bage2 ma t. siapa tau nambah berkah *gak nyambung* .. have a great weekend all!!

miss platter!!!
miss me huh?
jangan ditanya gituh dong.. aways gitu loh..


Wassalam.