banyak hal

[listening: 2 Live Crew, Banned In The U.S.A]

Heiii banned in the usa.. he he hei hehehe. Well, banyak hal yang akan diposting hari ini. Walopun postingan t mana ada yang pendek? Hihihi. Uhm berawal dari Jumad sore yang cerah ceria. Many things I'd done. Detil2nya adalah:
Nganterin mama twa ngaji :P
Beresin urusan Sandra.
Kak Don nginstal pilem Brownies n Virgin.
Sukses bisa jalanin cool edit n talk it (thx kk Don!!).
Malamna ke rumah Paparazi, 40 malem 'pegi-na' diah.
Utak atik CE n TI ampe pagi jem 6!! Gila aja t!!
Tepon platter pake no simpati baru :P *sowwy yee*
Bikin sodara tua penasaran ampe jadi gosong hahaha.
Mohon jangan ditiru ya. Apalagi bagi adek2 yang masih dibawah umur :P Jangan sampe begadang ampe gak tau diri kek t. Ini namana penyakid hehehe. Seharusna t ngedit cerita yang sudah direncanakan, ehhh ini malah tergiur ama bikin ringtone baru dari layanan CE n TI. Sutralah, I wish I can finish it soon. Doain ya ya? Amin!!

*****


[listening: Twista, Slow Jams]

Uhm, akhir na t bisa nonton brownies n virgin. Dua pilem yang da lama pengen t nonton. Ugh mbok Tia, thx ye hehehe. Well, about the movie. I like it. Sama2 puna pesan moral yang dalem. Banget.

Brownies,..
Sebuah filem yang alurnya sante banget dan akting para pemainnya bener2 boleh diadu (ama cobra :P) hehehe. T semped inget beberapa kalimat yang dikatakan oleh Are, si Bucek Deep:
Di buku kita bisa dapat semuanya mulai dari pergaulan, semangat hidup sampai cinta,...
Kamu bisa liat disitu bagaimana cinta disuguhkan lewat bahasa ciuman,...
Bibir dan pipi kita berdekatan tapi bibir kita tidak bisa mencium pipi kita sendiri hanya bibir orang lain yang bisa mencium pipi kita dan hanya orang lidah orang lain yang bisa merasakan brownies kita,...
Jangan pernah kamu maksa trus kamu pikir kamu akan membuat satu kue yang istimewah, karena gak akan bisa, bikin aja apa adanya, biar nanti brownies mengungkapkan cinta rasanya sendiri,...
Cinta itu mengerti, memberi, tanpa ada keinginan untuk dimengerti, diberi,...
Tidak pernah menuntut, tidak pernah mengancam,...
Ajari aku untuk berani mengungkapkan rasa,...
Biarkan perasaan itu sendiri yang mengungkapkan rasa, gak usah dipaksa,...

Uhm, bila kah brownies adalah cinta. Semua pasti akan ngerti makna apa yang terkandung di dalam kalimat2 ituh. T,... kamuh jangan nanis dong :PP hehehe.

About Virgin, sbetulna kurang enag ditonton soal na rada kurang cocok ama usia yang meranin. Menurut t seh bijituh. Entah lah mnurut orang laen. Wah, apalagi kalo t nonton Buruan Cium Gue ya? Ada yang berminat keremen t pilem ituh? Hihihihi. Tapi pesan moral yang disampaikan oleh sebuah 'Virgin' emang mengena sekali. Dalem. Banget.

*****


[listening: Alicia Keys, You Don't Know My Name]

Uhm, hari Sabtu t bobok jem 6-an pagi soal na Jumad malam gak bobok :P Trus jem 11 siang dibangunin mama tua. Ternyata si Bintang dan Selvi dateng. Duh pak polisi ma pacar na inih (masih smp!) tambah mesra dan tambah sering brantem aja hihihi. Lucu aja ngeliat manja na Selvi ma Bintang. Ngobrol2 bentar mereka trus pulang. T jadi ingad, Sabtu kan ultah na Pitax? Aduh Tax, t hanya bisa bilang :

HAPPY B'DAY TO PITAX, MY LOVELY BRO who always wear koteka :P hihihihi.. bcanda dengz... Pitax mah si penceria suasana. Yang suka bangunin t pagi buta cuman bwat denger dia nyanyi dangdut. Tax, gak request Time Is Running Out by Muse lage? Heheheheh.

Sukses buat Pitax. Sukses jugak buat t. Soalna bisa ngebantuin Sandra. Ada kepuasan tersendiri.. cieeee. Dan malam minggu pun dilewatin dengan suka cita di kamar bareng kompi, speaker, segelas teh dan air putih, si itu dan perasaan yang membara.. wakz!! Kayak api dong? Hihihihi. Gimana perasaan t gak seneng? BUNDA NEENOY NGASIH KOMENT DI COMSYS T!! Duh bunda, siapa yang tiada bangga sih? T thx banged bunda dah mo mane ke blog t. Thx ya bunda hehehe salam buat Obin.
N buat my lil sista Elly TTewur, lo kalo hiatus ya hiatus!! Belajar gih! Hehehe.

*****


[listening: Keith Martin, Never Find Some1 Like U]

*lirik2 line di atas* Keith Martih ugh? Jadi inged satu cerita yang pendek banget yang pernah t bikin tapi blum semped keposting. Coba baca deh...

Jogja,..
Ini masih kotamu Din. Dari balik pulau Ende, matahari merah telah mekar. Pijar cahayanya membentuk garisan kipas, menyatu bersama mega di atas sana. Amukan ombak perlahan mulai menjinak seiring hari yang kian senja. Para bocah yang sejak sore tadi bermain sepak bola mulai meninggalkan pantai dengan tubuh kuyup dan kaki berlepotan pasir. Baju mereka disampirkan di pundak dan saling mengejek tulang rusuk temannya. Satu dua perahu mulai turun ke laut .. menjauh perlahan kemudian nampak seperti semut di tengah lautan lepas.
Angin sepoi-sepoi menampar wajahku. Din, ini kotamu, aku datang kesini untukmu. Untuk cinta yang dulu pernah kita bagi bersama di kotaku, Jogja. Aku datang untuk membuktikan bahwa cinta kita adalah cinta sejati yang tak lekang dimakan waktu. Kembali ke sini, mengenang hari-hari yang pernah kita bagi bersama di waktu lampau. Mengingat saat-saat mendebarkan tatkala kau perkenalkan aku pada orangtuamu. Aku cinta kau Din.
"Mas, kok ngelamun terus? Kembali ke hotel yuk? Aku harus mengepak pakaian .. penerbangan kita besok pagi loh." aku menoleh. Sandra, wanita yang telah menjadi belahan hidupku setelah pernikahan yang sakral. Din, maafkan ya? Aku masih mencintaimu, tapi aku harus melanjutkan hidupku. Percaya lah, cintaku padamu takkan berubah walaupun kita terpisah. I'm sure you can see, meskipun sebentar lagi aku akan menggendong buah hati, masih kusempatkan waktu disela kesibukan dan jarak untuk menyirami pusaramu. Aku cinta kau Din, aku cinta Sandra dan si buah hati yang akan menemani kami.

Hehehe. Judul ama isi gak nyambung banged. Biyarin gitu loh. Tapi kek na cocok ama lagu na KM. Yah cinta si 'aku' ke 'Din' .. seperti cinta seseorang kepada 'seseorang' yang... 'never find someone like you' .. sampe2 susah untuk dilupakan. Ehem!! Hehehehe.

*****


[listening: Safri Duo, All The People In The World]

Dan Minggu pagi ini (lirik jam, dah jem 1 pagi), t mo ngucapin met Sunday aja buat semuah. Yang Nasrani, hayo jangan lupa ke gereja, contohin dong mami vi3 tuh hahaha. Jejes, kalo hari ini ke Gereja brarti.. dah brapa kali? Hehehe.

Tuhan,
Kami datang,
Membawa dosa,
Memohon ampunan,
Tuhan,
Maafkan kami ya?

Well, happy Sunday aja buat semuah dan semoga weekend nya menyenangkan. See ya all on next week (besok maksut na :P) hahaha. And say, I love monday. Higahiganari2primiti :P molaaaii deh *lirik Iks* hehehe.

Wassalam.

Share:

0 coment�rios