review ultah :P

Gaya ne t :P gini hari keseringan ngomong review hahaha. Gara2 baca review novel di blogna dd Puty ampe ngiler baca sms si Tia yang da nonton brownies and Virgin. Pinjem dong Tia! Huhu. Naseb naseb.. gini hari blom nonton brownies hehehe. Btw, nopel na dah kluar blom ya? Katana mo dibikin nopel tu pilim. Anyway, back to the tittle again.. kekna bulan April inih full ama yang ultah.

Mo tau?
2 April si Ririn [ponakan]
5 April si Adhi [nyanyian perjalanan dot blogspot tuh ;p]
7 April si Tika [ponakan]
7 April si Hilda [my best friend ever! ;p]
12 April si Indi alias Yusti [my best friend too.. ;p]
21 April si Jejes [ugh...;p]
16 April si Pitax [ahya, tampang mesum ini ;p]
Dan yang ini nih.. mami vi3!
26 April adalah hari ultah na mami vi3,
catet tuw baek2. Eh si mami inih taon lalu dapet hadiah boneka anjing warna biru yang luutttuuh banget. Kue ultah na pun enag *liat di poto :P* hahaha.

Kalo t gak ada pulsa and gak bisa sms, jangan maraah yahah *senyum manis*. Soale falsafah hidup t dah brobah.
Dulu : Better Pulsa than motorcycle.
Sekarang : Better Motorcycle than pulsa.

Motor t yang kmaren salah bengkel. Skarang kudu diskolahin lagi di bengkel. Jadilah t nahan diri bwat beli pulsa. Banget. Kalo gak mao dana hedop abis di tengah bulan, ya kudu nahan diri :P hahahaha. Kesian sekali kau t!

Si Indra saked. Untung hanya demam plus flu biasa. Bocah ituh.. untung skarang dah baik-kan. Gak tega aja gitu loh ngeliat dia tepar. Soalna kalo gak ada dia yang ngerecoki obrolan t n mama twa, sepi. Tapi kalo ada dia, pengen na ngejitax mulu heahaha. Smoga kk Toto gak mintaq putra pertamanya ini balik tinggal ma mereka.. duh, bakal sepi deh rumah *geleng2*

Uhm, tau gak..
Dari sebuah novel : Kok Putusin Gue? nya mba Ninit, t jade seneng banget. Soalna si Bebe Viela, bu dokter yang demen maen di undernet ituh ternyata da baca juga hahaha. Pas tadi t ganti nick from tuteh to Amaya, Viela langsung tau deh.. kok putusih gue? banged. Rame aja cenel ama qta bdua yang cerita2 and cekikikan sendiri inged tu novel. Gak ada matinye!

Nah,..
Yang ini, t hanya pengen bertanya.
Bisa kah seorang manusia seperti t menjadi amat tau diri akan sikap seseorang? Harus bisa dong yaaa :D t pan dah berjanji untuk bisa. Jadi t hanya nahan di dalem hati aja apa yang sbetulna pengen t katakan.. walaupun itu hanya sebuah kata : kanen. :) hehehe.

Oia, ada lage yang beli novel jadi2an na t :P Smoga akan terus ada yang beli yaaa. Doain dong hehehe. T pun thanks banged bwat :
Abhi Rhay [my suhu! ;p]
Pak Jaf [paklucuhhh *gemez*]
Mami vi3 [my mom..]
Mba Sa [pemilik suara imud, tukang cerfet yang TOB]
Yang udah ngedorong2 t *ampe nyungsep ke rok na si Inem :P* supaya t mau mengirimkan naskah cerpen or novel ke penerbit ato majalah. Iyah paklucuh, t harus memulai.. dari pada digantung paklucuh di antene radio? Hahahakz. T gak pengen cerita2 t dihargai, tapi lebih pengen dinikmati orang.. that's all.

Nah ya.. dari review ultah ampe soal motor, chatting dan cerpen :P Gilak aja ne postingan. Thx ya buat temen2 yang da baca cerpen n cerita2 t.. thx dah ngasih komen. Itu sangat berarti.. karena ada yang mo baca gitu loh hahaha. Oia, bagi yang gak bisa buka blog na band Hulk, coba aja terus, pantang mundur! Usaha anda gak akan sia2 kok :P cie cieh hehehe.

Dah dulu ya? Ngantuq neh.. See ya all...

Platter o'mine kmana ya? :(

Wassalam.

Share:

1 coment�rios