Sakit itu tidak enag, JENDRAL!!

SAKAWGNB, Sakit Akibat Kesengsem Ama Wong Ganteng Namanya Bojez :PPP Maksa? Biyarin *tampang membesi*

Pengumuman :

Point Satu,
Si saya sudah sembuh dari sakid selama 4 hari. Sakidnya macam2 jadi gak usah dibahas. Plus gak mandi 4 hari, jadi gak usah ditanya lagi bauk na kayak apa. Yang jelas, setiap kali sisaya angkat tangan, cecak2 pada jatuh dari loteng.

Point Dua,
Si saya mengumumkan, jangan lupa mendukung Bojez hari Senin nanti. Ketik AFI terus dispasi trus ketik Bojez (nama yang bikin ngiler :P) trus kerem ke 3977. Si saya enggak mengancam hanya udah niat banget pengen cabik2 bola mata makhluk bumi yang tidak ngedukung Bojez alias 'sisaya punya suami di masa depan itu' *smile so sweet*

Point Tiga,
Si saya mengucapkan matur nuwun sanget kepada semuwa teteman yang sudah mengirimkan sms untuk ngedukung Bojez alias 'sisaya punya suami di masa depan itu' dan jugak sms yang rada kezam tatkala sisaya sakid. Molai dari nyumpahin nama sisaya dikoling di masjid besok paginya dengan kata pembuka Innalillahi, hingga yang nyaranin otak ngeres sisaya dicuci pake byclean plus disiram cuka, hingga yang nyaranini sisaya begadang lage tiyap malem ampe jem 5 subuh, hingga yang hingga (lagi) detik ini masih tidak percaya bahwa sisaya bisa sakit. Satu kata : kasian! Dua kata : kasian deh! Tiga kata : Kasian deh sisaya!

Kan sisaya dah bilang, sakid itu tidak enag, JENDRAL!!

Point Empad,
Setelah memikirkan, menimbang dan merasakan cukup lama. Si saya akhirnya memutuskan untuk memilih lagu2 berikut sebagai penghuni list winampnya. Karena yang namanya list itu cukup aja 10, maka ini ada 10 lagu yang lagi di dengerin sisaya tiyap malam ampe budeg. Pengen jadi budeg juga? Ikutan aja.
Foo Fighters, Learn To Fly
Monica Feat Kanye West, Knock Knock
Alicia Keys, You Don't Know My Name
Mr. Big, Nothing But Love
Beyonce, Crazy In Love
Creed, One Last Breath
Allanis Morrisette, King Of Pain
Bryan Adam, Get Off My Back
Ada Band, Manusia Bodoh
Peter Pan, Di Belakangmu (bener judulna? :P)

Point Lima,
Sisaya akan menghapus account yang ada di 360-nya yahoo. Kapan2 kalo butuh baru daptar lagi. Masalahnya adalah, kebanyakan blog hanya akan membuat sisaya seperti tidak punya jati diri. Kesana kemari persis seterikaan membawa hatinya *cuih* .. maka dari itu, hari ini sisaya belajar dulu *pan bego, gak pinter kayak orang2* dimana dan gimana caranya nge-del 360 ituh? Yang tau, cepad kasih tau *asah taring ma tanduk* plus *kencangkan mur dan baut*

Point Enam,
No comment aja dari postingan sisaya hari ini. Kata teh Desy Ratnasari, gak boleh ngejawab kalo gak mau kata2-mu sendiri akan menjadi bumerang(mu). Eh, itu mah kata abang. Yang jelas, sisaya ngerasa cukup sudah postingan hari ini, otreh bola bulet?

Point Tujuh,
Besok harus lebih baik dari hari ini. Kenapa? Karena hari ini wiken dan besok sunday :P Oleh karena itu sisaya dan bola bulet *rangkul bola bulet dengan airmata berderai* ngucapin Selamat Menikmati Wiken Anda semua. Sisaya akan cari angin dulu. Itung2 lemesin otot punggung yang sakit akibat terlalu dalam masuk ke liang ranjang.

Point Delapan,
WASSALAM aja!!

Share:

0 coment�rios