Mila

Image hosted by Photobucket.com
I love U, Mil!

Banyak yang mikir.. aduh siapa lagi sih yang matih? Hmm, yang matih itu MILA, anak kucing kesayangan saya. Sayang banget sama dia, cinta banget sama dia, kehilangan banget saat dia pergi. Kemarin malam saya nangis sejadi2nya.. something missing in my heart. KEHILANGAN!

Hari pertama Mila di rumah, nonton War Of The World bareng dia.
Nonton tipih, dia duduk di paha.
Pulang dari mana2, gendong Mila, kelonin dia tidur.
Mila, gak suka ikan. Senengnya roti atau biskuit yang dibuburin.
Mila sembunyi kalo induknya (kucing liar) tiba2 muncul.
Tiduran di sofa kayak manusia, kaki dan tangan diangkat ke udara.
Kalo kita ngobrol, Mila duduk dan ikut dengerin.
Saya ngobrol ma temen di telepon, Mila temenin.
Dia kucing pertama yang mengajarkan saya untuk tidak perlu takut sama kucing.
Kucing pertama yang saya gendong dan cium2 (meskipun kata mama gak baik karena takut asma saya kambuh).
Suka temani saya masak di dapur *nyaris keinjek*
Kalo saya lari2 kecil, dia langsung ngejar dan gelayut di celana.
Tukang tidur... pules banget kalo udah tidur.
Suka bangun sahur.. ikutan sahur.
Dan.. SAYA BELUM SEMPAT MEMOTRETNYA!! Arghh!! Terlalu sibuk dengan urusan sendiri sampe lupa.. huhuhu.

Ah, terlalu banyak kenangan manis bersama Mila. Sama kali ye dengan kenangan manis mama tua bersama 4-R. Ya Tuhan, kenapa saya harus kehilangan Mila? Padahal saya sudah belajar bertanggung jawab dari Mila. Kepala saya sakit.. kalo keinget pasti langsung nangis. Abih Andi, maap yah, T-mu inih belum bisa lupa. Tapi thanks, abih udah mau dengerin saya nangis di telepon.

Guess what? Ini kali ke-3 saya ngerasa KEHILANGAN BANGET!
1. Bapak meninggal.
2. Abang gHost pergi 'jauh' dari saya.
3. Mila. Rasanya kayak ditinggal pergi bapak.
SAYA SAYANG BANGET SAMA MILA, TAUKK!!!

Maaf, saya gak bisa ngendaliin diri. Bener2 frustasi ditinggal pergi sama Mila. Orang boleh bilang saya ini aneh atau childish, tapi ini lah saya. Perasaan saya bener2 hancur, kacau.. DUH!!

Sendiri aku duduk disini
Tanpamu malam ini kunikmati

Kepala saya sakit
Hati saya juga sakit

---

Mami vi3, ternyata yang nambah blog itu saya sendiri. Maap, mi. Lupa saya. Kangen banget neh ma mami.
Thx buat temen2 yang udah berduka bwat Mila.
Hmm. Gomezone FM berduka!!

Wassalam.

Share:

12 coment�rios