Pergi Dengan Damai, Kakak

12 Juni 2008

Kakak, kau pergi dengan damai
Aku tau itu...
Karena dalam sakaratmu,
Kau ucapkan Asma Allah!

Kakak, aku jujur... sedih sekali
Lebih dari kepergian Bapak kita dulu
Lebih dari sakit patahnya tanganku
Kakak pergi di depan mataku

Surat UGD RS PRIMA MEDIKA - DENPASAR MENGATAKAN :

...saudara P.D. Indriastha Pharmantara dibawa ke UGD RS. PRIMA MEDIKA dalam keadaan TELAH MENINGGAL DUNIA...

Kakak, dunia kita kini berbeda
Tapi kakak tetap kakakku kan?
Kakak tetap seorang pemberani, dengan iman yang sangat tebal!
Aku percaya itu... sangat percaya

Kakak, mama masih menangis di sela tawa
Kami datang untuk mendukung penyembuhanmu
Tapi ternyata kami datang untuk menemanimu pergi...
Selamanya ke hadirat Allah... Tuhan kita
Itu yang kakak bilang, "SAYA BERSAMA TUHAN SAYA! ALLAHUAKBAR!"
Dan kakak menghembuskan nafas terakhir

Ada banyak cerita yang masih ingin kita bincangkan
Tapi ternyata ego dan waktu tidak mengiringi
Aku cinta kakak...
Sangat.

In memoriam, my lovely brother, TOTO.

Wassalam.

Share:

2 coment�rios