Saturday, November 29, 2008

Hi temans! Hepi wiken semuah *sebarin bau naga* hehehe. Hayow pasti ada yang refleks tutup idunk. HAAAAAA? Nggak ada yang tutup idunk? Pada tahan yak ama bau naga? :P
Sesuai ama judulnya, secara biasa isi posting nggak cocok ama judul, ne saya mo cerita tentang game!

Kira2 teman suka sama game apa?
Kalo saya, dimulai dulu dari game Magic Ball, Zuma, Madcaps dan Hangaroo. Juga ada mini2 games lain yang jumlahnya ratusan. Termasuk di dalamnya ada flashgame.

Mulai bosan dengan game2 itu, saya mencari yang laen. Ketemulah Insaniquarium, Diner Dash, Pizza Frenzy, Inspector Parker, Gutterball, Incadia, WOJ dan lain-lain. Dari semua itu ada ceritanya sendiri2. Misalnya aja Insaniquarium yang maennya mesti extra sabar dan berhari-hari biar bisa pecahin semua telur/tabung yang ada untuk dapat tokoh/ikan baru. Maennya dibantu sama Indra; gantian. Sementara Inspector Parker saya maen sendiri ampe puwas mecahin kasus2 pembunuhan yang ada. Dan yang paling ajaib karena bikin saya kebawa mimpi jadi pelayan, bikin naskah novel tentang game itu dan pengen punya kafe sendiri adalah DINER DASH!

Diner Dash (DD) adalah game terseru hihihi ;)) Tokoh utamanya adalah FLO; Perempuan yang depresi sama kerjaan kantoran dan akhirnya buka kafe sendiri sampe dia punya 5 kafe. Kafe ke-5 itu kayak kafe di atas langit *tsah* di mana Flo jadi punya 4 tangan. Tokoh lainnya adalah customer dan Chef.
DD bahkan punya banyak sekuel dan 'keluarga' lho. Contohnya DD Hometown Hero, DD Flo on the Go sampe DD Trough Time. Keluarga2nya itu ada Wedding Dash, Cooking Dash ampe Fitness Dash.

Many thanks to Kk Bune dan Dmw yang udah ngebantuin saya dengan ngasih keygen atau unlock code agar sekuel2 DD yang saya donlot dari Gamehouse or Playfirst itu bisa dimainkan tanpa batas waktu. Tapiiii secara komputer saya ini SUPER LEMOT karena komputer lama di mana video card dan lain-lainnya nggak mendukung, jadi saya cuma bisa maen sekuel2 DD di kantor. Siyallll :D *terima naseb*
Thanks juga buat Kk Lala yang udah bantuin ngasih tau nyari game di torent tapi asli saya masih bingung sama torento Lamaz itu hehehe. Lorenzo kaleeee :P

Other gem yang saya suka itu ada :
- Jane's Hotel.
- Cake Mania 1 & 2.
- Pastry Passion.
- Burger Rush.
- Delicious 1 & 2.
- Emily Tea Garden (ini masih adeknya Delicious 1 & 2 itu).
- Burger Island.
- Charma.
- Fabolous Fashion.

Yang laennya masih banyak tapi lagi2 komputer saya PURBA jadi nggak bisa maen game2 ituh ;)) hihihii.

Nah, buat temans yang punya game2 sejenis DD or Delicious (saya sukaaa banget jadi pelayan yak?), bagi2 donk. Lewat komentar dulu deh, ntar kita email2an, ntar kita pacaran, ntar kalo cocok kita boleh deh nikah :D yak yak yak? Intinya saya suka jadi PELAYAN kalo maen game *halah*
Pokoknya kalo temans punya game, bagi2 donk ama saya. Kapanan saya ditelpon sama Jo, temen di Surabaya, dan dia kebagian tugas nyari DD semua sekuel yang FULL VERSION :D kesian anak orang hihihi.

Yasudlah. Hepi wiken buat temans semua :)

Wassalam.

Monday, November 24, 2008

Dongo

*masih dongo*

Kamis, 20 November 2008
Seperti postingan sebelom ini, Gomezone FM dapet undangan sehubungan dengan kedatangan Sri Sultan Hamengkubuwono X ke Ende. Saya nggak ikutan rapatnya dan hasil rapat yang dilaporkan Oskar mengatakan bahwa semua media diharapkan bisa menyisip kabar kedatangan Beliau ke Ende dalam rangka hari Seni-Budaya.

Jumad, 21 November 2008
Sms dari Alimin, drummer Cendaga Band, ingetin saya buat ngejam Sabtu & Minggu. Oke, Sabtu saya ternyata nggak ngejam karena SUARA RUSAK PARAH! Iyuph, suara serak banget dan nggak bisa dipake buat teriak2 :P Oke, fine! Saya nyanyi, bukan kampanye. Tapih lagu2nya ada yang mesti full-power-nggak-pake-RANGER! :D
Kata Alimin, tanggal 25 dan 26 November 2008 Cendaga Band maen di lapangan PERSE. Haaaa? Jadi ada event? Kog? Waduh, suara saya kan sedang parah banged gara2 habis sakit itu.

Minggu, 23 November 2008
Saya nggak ngejam padahal udah ditelepon dan disms berkali-kali sama Alimin, Bhutam dan Noel. Fiuh. Teteup nggak bisa paksa, suara inih bindeng banget!

Senin, 24 November 2008
Jam 4 Subuh sms dari Alimin. Pokoknya saya harus ikutan. Oke emang dalam acara tangal 25 dan 26 nanti, ada diselingi sama lagu daerah dan dangdut (beuuh) tapi teteup ya Cendaga Band ituh yang utama buwat ngangkat semangat penonton. Gila aja yak kalo inget2 pementasan Cendaga beberapa kali di Perse, Penonton nggak bergeming ampe kita pulang :P

Dan temans. Pada hari Senin inih saya baru tau kalo besok ituh Cendaga Band maen di lapangan PERSE adalah dalam rangka untuk menyambut kedatangan Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam rangka, katanya, hari Seni-Budaya(?).

*teteup dongo*

Wassalam.

Friday, November 21, 2008

Beritaaaaaa

Iyuph! Kali ini sayah mo ngasih berita untuk semua orang :D

1. Speedy udah masup Ende.
2. Kedatangan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X ke Ende!

Huray :P kemaren radio Gomezone dapet undangan pembentukkan Panitia. Tapi sayah nggak ikutan secara udah Sinta dan Oskar yang pergi ke Olangari buat ikutan rapat. Entah gimana kelanjutannya. Saya sih ikut aja *halah*

Btw kapan yak Flexi or XL masup Ende juga? Masa masupnya di kota2 besar aja? Ende kan geliatnya nggak kalah OK dari kota besar *kampretttt! Ende itu KOTA bukan DESA* hwakakaka. Yowes lah. Met hari Jumad buat semua temans dan jangan lupa ke Masjid yak siang nanti.

Wassalam.

Wednesday, November 19, 2008

Sembuh Sakid

Horeeee!!!! Sembuh sakit! :D hehehe...
Apa aja yang terjadi? Hampir semingguan nggak ngapa2in di kampung BLOG :D mo blogwalking dolo ah.

Oia, just info and mo nanya. Menurut temans, Notes boleh nggak yah ikutan Parade Band se-kota Ende? Hehehe. Masalahnya Noel emoh neh *bujuk2 Noel* huhuhu. Kalopun ikuan, Noel pengennya kitah cukup jadi Bintang Tamu, bukan termasuk Band2 yang Berparade. Wadoh! *tepok jidad* :P :P :P :P

Wassalam.

Tuesday, November 11, 2008

Macam2

Iya nih, isinya macam2 :p

1. Dapet kartu pos dari @rien! Yuhuuu kartu pos dari Qatar tuh!
2. Udah terima buku dari Kang Iwoq judulna Lindaniel.
3. Udah terima buku RAMUAN JOMBLO *hurayyy!*
4. Udah terima honor FESTIVAL SENYUM NASIONAL.

Hayo... sapa lagi mo ngirim sesuatu buat sayah? Ditunggu dengan tangan terbuka dan gigi tertutup heheheh 2:o)

Wassalam.

Sunday, November 09, 2008

Tips Menambah Berat Badan

Hai temans *kedib2*
Kali ini mari kita bicara tentang TIPS Menambah Berat Badan. Percayalah pada tips yang satu ini karena saya telah mencobanya dan SUKSES! Anda ingin sukses juga seperti saya? Cobalah tips dibawah ini. Sapa tau tips ini bisa dipromosikan ke orang lain yang mengalami gejala KK, KC, BT atau TB yang kepanjangannya adalah Kurus Kering, Kurus Ceking, Bodi Tipis dan Tripleks Berjalan.
Maaf! Bagi yang ngerasa KK, KC, BT atau TB, jangan marah. Bersyukurlah karena tips ini tercipta justru berkat keberadaan Anda yang KK, KC, BT atau TB di muka bumih.

Tips #1 MAKAN
Makanlah makanan yang berat. Berat tidak sama dengan beton lho. Anda mau lambung sobek kelebihan berat? Wah, belom juga beton nyampe lambung, gigi udah rontok duluan.
*bocoran; lihatlah film Tom&Jerry di mana Tom menggigit besi dan giginya rontok berkeping2*
Kenapa disarankan untuk makan makanan yang berat? Karena makanan ringan sangat lambat jatuh ke lambung. Ingatlah gaya gravitasi lambung Manusia dengan rumus KP=RS-BL. Rumus itu kalo dijabarkan akan menjadi :
(KP = RS - BL)
KaPas itu Ringan Sekali jadi jelas Beratnya kurang buat nyampe Lambung dengan cepat.
Makanlah semua makanan yang tersedia. Bahkan, Anda diperbolehkan memakan jatah makanan orang laen secara orang itu udah kenyang. Tambahan nih: kalo bisa pilihlah lauk yang del.icio.us ketimbang lauk yang feedburner!
Delicious = ENAK.
Feedburner = PEMBAKAR JEJAK. Jejak = kaki.
Logikanya, kalo kaki dibakar, Anda akan merasa kepanasan dan ingin berlari-lari mencari air sehingga lemak berkurang. Yeah, akhirnya Anda tidak bisa gemuk! Percayalah apa yang dikatakan Ru...teh.

Tips #2 TIDUR
Tidur adalah kebutuhan manusia. Tapi kalo manusia merasa nggak butuh tidur? Larinya ke bodi (jadi susut dan ceking). Maka dari itu, berusahalah untuk jatuh cinta pada ranjang Anda. Bagaimana caranya jatuh cinta pada ranjang? Saya bagi jadi dua. Yang pertama UMUM dan yang kedua KHUSUS.
UMUM: pilih ranjang yang rangkanya terbuat dari kayu untuk menghindari derit besi. Pilihlah kasur yang bukan terbuat dari pegas dan busa melainkan dari kapuk. Bayangkan; betapa nyaman tidur di kasur kapuk tanpa seprei. Tambah lelap saat ada kapuk yang masuk hidung atau kuping... rasanya kayak dibelai Pangeran William! Akhirnya jatuh cinta deh sama ranjang.
KHUSUS: untuk perempuan dan pria. Kalo Anda Perempuan; mencintai ranjang itu gampang caranya! Carilah seprei bergambar Rob Thomas, Tom Cruise atau David Cook di mana gambar mereka itu posisinya mereka lagi tidur sambil pamerin bulu dada *nelen liur* Dan kalo Anda Pria; caranya juga sama... carilah seprei bergambar Pamella Anderson atau Tuteh Lopez *kemplang!*

Tips #3 NGEMIL
Berikut ini ada jadwal ngemil sehat untuk Anda.
Pukul 08:00 sebatang Toblerone.
Pukul 08:30 kripik singkong.
Pukul 09:00 segelas Energen.
Pukul 09:15 roti tawar.
PUkul 09:30 susu coklat.
Pukul 10:00 gado-gado.
Pukul 10:45 roti lapis keju.
Pukul 11:00 boleh pilih cendol atau es krim?
Pukul 11:30 lumpia goreng.
Pukul 12:10 makan siang; nasi + 4 sehat + 5 sempurna.
Pukul 13:00 dua bungkus Potatoes.
Pukul 13:30 pepaya.
Pukul 14:00 lemper atau lepet.
Pukul 14:30 segelas kopi mocca.
Pukul 15:00 batagor spesial.
Pukul 15:45 teh sore + pisang goreng.
Pukul 16:10 tambahan martabak.
Pukul 17:00 kolak mutiara.
Pukul 17:30 boleh pilih Sozis atau Silverqueen?
Pukul 18:10 setelah Maghrib; putu anget.
Pukul 19:00 brondong.
Pukul 20:00 makan malam; nasi + 4 sehat + 5 sempurna.
Pukul 20:30 boleh pilir Taro atau melinjo?
Pukul 21:00 persiapan tidur + secangkir coklat panas.

Tips #4 PERCAYA
Ya! Percayalah bahwa gemuk itu indah, seksi itu nistaH.

Tips #5 ????
Tanyakan pada orang-orang yang telah lebih dulu sukses menggemukkan badan dari Anda. Kenapa tidak? Jangan ragu untuk memulai dan jayalah selalu bersama Tips Menambah Berat Badan!

Notes; sebaiknya dicoba saat Anda merasa benar-benar depresi terhadap bentuk tubuh yang KK, KC, BT dan TB. Akhir kata; selamat mencoba!

:p

Wassalam aja deh sebelom ditimpuk sama yang baca.

Saturday, November 01, 2008

Best

Haloooo. Ada yang kaget? Ada yang terkejud? Ada yang ternganga dongo fanga waktu datang ke mari? Aaaah kasian sekali :p soal layout baru ini nanti saja baru saya ceritakan *perjalanan panjang menembus lorong internet* hehehe. Sekarang saya mo ngasih tau soal AWARD!
Award lagi? Iyah, Award lagi. Award yang satu ini diberikan oleh Ombung. Baik banget yah? Hihihihi. Nama Awardnya bikin ngeri; Best of the Best Award!
Best of The Best
Ahhh... terima kasih buat Ombung atas Awardnya. Kita semua anggota masyarakat blogger memang pantas menerima Award ini kok. Tapi sayangnya cuma boleh dikasih ke 10 teman saja. Padahal teman saya lebih dari 1000 *kopinoooo* hehe. Pertama-tama Award ini akan saya berikan kepada 5 Bapak kita yang banyak memberi inspirasi dan informasi yang komunikatif sekaligus komplit di weblog mereka. Mereka adalah :
Pak Dedy
Pak Amril
Kang Luigi
Pak Bagas
Kang Iwok.
Pergi ke 5 weblog itu saya jamin akan membuat Anda memperoleh bermacam informasi layaknya mengunjungi Onezone. Komplit; bloggy, kuliner, travelling, hot gossip, orang bau kelek, foto-foto negara nun jauh di sana hingga buku.
Dan 5 terakhir Award ini saya teruskan kepada Ibu-Ibu!
Kk Noni
Kk Erfi
Mba Sa
Maknyak
Bunda Injul.
Mereka para Ibu yang tangguh mengurus keluarga tapi juga jago ngeblog. Nggak salah banget pilihan ini. Mereka-merekalah yang, menurut saya, lebih pantas menerima Award Best of the Best ini! Mereka penuh inspirasi, berbagi cerita, segudang talent dan semakin meyakinkan saya bahwa usia maupun status tidak bisa menahan kreatifitas. Merdecah! :p

Next tentang layout baru *senyum kancil*
Sebetulnya seminggu belakangan saya sudah menemukan 1 layout yang cucok dengan perasaan :p tapi ternyata apa daya saya tidak punya kecerdasan setitikpun untuk mengeditnyah! Sungguh susah! Layoutnya saya dapat dari web-nya O-om, yang diperkenalkan dari milik Orang bule satu ini. Ah sudahlah. Ketimbang stress, lebih baik mengaku kalah saja deh :p dan akhirnya nemu layout yang ini. Ya dipake sajalah :D ntar kalo udah bosan, diganti lagi. Atau... ada yang mo bantuin ngedit layout itu nggak yah? *kemplang bolak-balik*

Terakhir, saya mo ngasih tau satu lagi tentang Flobamora :p tapi yang satu ini khusus Flores. Kunjungi FLORESINFO! Sapa tau Floresinfo bisa jadi guide Anda bila hendak berkunjung ke Flores.

Betehe, HAPPY WEEKEND all!

Wassalam.