Hehehe ...

pagi-pagi dah ada user, asssikkk mwaaaaahhh user-nya ha ha ha .. jadi tootyee bisa ngepost-in serial si Pipi lagi dong *hore* ... oia, kemaren epon mas aji yang nicknya Eurodice itu loh yang di cenel la-tansa itu loh ... wah .. dah suaranya, kesannya, orangnya itu terburu-buru .. hmmm maksud dakuw, waktu adalah uang :) cieehhhh juga epon mbak yeti di Galaxy, pst pst .. malah ngerumpiin si jangkung cakep ituww .. fiuh, nit nittttttt xixixi ^^ dah ah .. mo bikin laporan dulu .. itu si Pipi datang lagi, pokoknya tiada hari tanpa Pipi! Hidup Pipi! hahahha .... Nanti post lagi yak ...
time to work, go go go wes ewes ewes .. bablas angineeeee!!!! :D


@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@ ...

Serial Pipi : Kampungan


Pipi senewen banget pas abis terima telpon dari Ruli. Ruli memang teman sekelasnya, tapi ga dekat-dekat amat (yang penting jauh dekat 1000 hihihi). Ga sedekat geng REWO yang udah kayak sodara itu. Ruli boleh dikatakan sekedar teman say "hello ..." aja. Gara-gara Ruli ngatain Pipi kampungan karena nolak ikut serta dalam acara ultah Ruli yang katanya lain daripada yang lain. Nginep 2 hari di homestay yang tersebar bak rumput di kampung wisata Moni.
"Tapi Sabtu kan kita sekolah Rul." elak Pipi kasih alasan.
"Alah ... sehari bolos sekolah kan ga rugi. Apalagi biasanya Sabtu para guru malas ngajar! Gratis semuanya deh, tanggung beres." bujuk Ruli gencar. Namun Pipi tetap pada keputusannya. Entah anggota geng REWO yang lain. Pipi kuatir si Gita, soalnya si ndut itu paling antusias kalo ada makan-makan gratis .. hihihihi ...

Jumad siang teman-teman sekelas Pipi (kelas 3 A) nampak asik susun rencana. Pipi yang emang ga ikutan langsung beranjak pulang. Di pelataran parkir dia dipanggil Phia dan Rara, kedua gadis itu berlari kecil menyusulnya.
"Loh, kalian bukannya ikutan bikin rencana?" Phia dan Rara menggeleng kompak.
"Ngapain ... dah bolos sekolah, capek naik bis!" seloroh Rara.
"Iya, abis itu balik dari Moni minggu malam, gimana Senin bisa masuk sekolah, capek! Soalnya Minggu pagi ke danau Kelimutu. Naik gunung abis malamnya joging? Sory deh!" Phia nyerocos.
"Lalu Gita?..." mereka bertiga berpandangan sesaat.
'Oiiiiiii!!! Tunggu!!!" Gita ngos-ngosan. Si ndut itu mengatur napasnya dulu lalu bilang .
"Wih, disana ga ada ortu Ruli yang bisa mengawasi. Bebas banget kesannya, ga ada yang tanggung jawab dong kalo terjadi apa-apa sama kita. Malah ada yang ngajak cowoknya yang beda sekolah ama kita ... igh .." Pipi tersenyum senang. Ke-empat cewek itu trus pulang setelah sebelumnya mampir ke rumah Komar. Mending minggu pagi ngecengin cowok-cowok latihan basket di lapangan KONI samping pantai Ende, usul Phia.

Senin pagi ...
Upacara bendera pagi itu nampak mencolok sekali. Barisan kelas 3A hanya terdiri dari 9 orang! Pipi dan ke-tiga temannya, Lima yang lain ada yang memang ga diundang Ruli karena menurut Ruli mereka anak kampung yang kampungan (anak rantauan dari desa, tinggalnya di asrama), ada yang emang ga diijinkan orangtuanya, ada yang emang niat sendiri ga mau ikutan. Keterlaluan sekali, sampai ibu wali kelas yaitu ibu Theresia Hurint dipanggil kepsek. Hari itu juga 29 surat panggilan orangtua dikeluarkan oleh kepsek.

Usut punya usut, ternyata bis yang ditumpangi gerombolan anak yang ikutan di pestanya Ruli itu, bannya gembos tiba-tiba. Karena hari sudah malam, terpaksa mereka ga jadi pulang ke Ende malam itu juga. Alhasil Senin pagi ga bisa masuk sekolah. Kalau sudah begini, siapa yang mau disalahin? Dalam hati Pipi bersyukur. Bukan karena Ruli dan teman-temannya kemudian di skors sama kepsek, melainkan karena dia memilih lebih baik di cap kampungan daripada ikutan.
Sekarang jelas kan, siapa yang kampungan siapa yang tidak? Hehehe ..

>>> dibuat tootyee tanggal 29 Okty 2003

@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@^@ ...

Share:

0 coment�rios