Aduh .. tootyee terharu dapat kartu elektronik dari Saudarat Tuwa ... huaa huaa .. kata2 nya lah yang bikin tootyee trenyuh ... baca ya ... tootyee pastein niy :

BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM
Assalamu 'alaikum. warohmatullohi wa barokaa-tuh

SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1424 H 'Taqabbbalallaahu minnaa wa minkum'
[ Mudah-mudahan Allah menerima amalan (puasa) kami dan Nde ] Minal Aidin Wal Fa Idzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin Mengingat sebentar lagi Hari Raya Iedul Fitri akan tiba, Kak Topan dan Kak Nana serta keluarga menghaturkan permohonaan maaf yang sebesar-besarnya bila selama berinteraksi baik secara langsung maupun tidak langsung ada hal-hal yang tidak berkenan . Demikian pula halnya, Kak Topan pun akan memaafkan bila memang ada hal-hal yang kurang berkenan dari Nde di diri Ka Topan. Semoga semua ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima dan diridhoi Allah SWT. Insya Allah kita semua menjadi mahluk yang bertaqwa sesuai janji Allah SWT. Serta kita semua kembali dalam keadaan 'hati yang fitrah'. Amien ya rabbal 'alamien. Wabilahittaufiq wal hidayah Wassalaamu'alaikum warohmatullohi wa barokaa-tuh.

Topan

Duh duh ... Saudara Tua, makasih ya .. muah muah .. saudara tua selalu bisa kasih nasehat buwat Nde .. saudara tua, smoga dikaw baik2 saja disana, saudara tua, dakuw bakal epon!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! huaaaa huaaaa

Share:

0 coment�rios