..::LibUr::..

Horeeeeee akhirnya hari ini tootyee dapat jatah libur kerja juga asikk :p mau tau ceritanya ampe dapat libur gini? Gini, temen tootyee Achy aka rianty` kan dipindah ke bagian loket pelayanan rekening tagihan telepon, jadi pak manager bikin ulang tuw jadwal kerja, sipppp jadi banyak waktu libur nih, heheheeh Achy ngambek abis, dipindah tugas gitu, cup cup cup soalnya kalo tootyee yang dipindahkan, ga bisa lah, tootyee ini biyar bego tenaga inti untuk warnet! Cieeeeehhh *gaya* hikhikhik Selamat bekerja di tempat yang baru ya Achy muachhh!!!
Oh iya, kemaren tootyee kaget dapat surat dari Miss Ginny, itu user tetap warnet tootyee yang tiap hari selalu nongol di warnet. Ibu Ginny Sabtu kemaren harus kembali ke Australia karena masa tugasnya di Indonesia dah abis, cedih deh.... Ibu Ginny tanya, apakah tootyee dah pakai topi yang diberikannya? Udah lah ibu, tuh ada di pic paling atassss hewhewhew, gelang yang ibu beri ke Achy juga dipakai kok bu, tenang saja :) Semoga ibu Ginny selamat sampai tujuan dan bahagia berkumpul kembali dengan keluarga di sana ... masih inget mata ibu Ginny berkaca2 pas cipika cipiki .. hikz ...
Idih, dah duluw yaaa tootyee kan hari ini liburrrr!!!!! wai wai bola bulettt, cupzzz, mo sante2 di rumah duluw ah... bosen liad ruangan warnet yang kecil dan sempit ;p hihihi tttaaaattttttaaa semuanya, kalo ada yang mo hubungi tootyee, epon aja, tuh ada no tlpnya, kalo kangen sms aja yack .. pede nyahhh jiakakakka ..wez yooo tootyee pamid!!!!!!!!!!!!! c ya all muach muach muach!! Koreka!!!!

Wassalam
tootyee libur ^_^

Share:

0 coment�rios