..:: pRamuka!! ::..

Siyang semua .. aduh lega, adem banged nih ruangan warnet, seneng euy! Bikin betah ^_^ Bangun pagi, ngopi trus sarapan. Ga taunya Teh diminta anterin mama tuwa ke tempat sodara. After dari situ kita ke sekolahnya Indra, SD Gmit Ende 4. Rencananya Indra bakal pindah sekolah ke Maumere, ikut orangtuanya ... huhuhuhu ga rela deh kalaw Indra pindah sebenernya. Tapi setelah pertimbangan ini dan itu, Indra terpaksa pindah sekolah, ikut orangtuanya. Wajar jugak siy kalau Indra minta pindah, dia dah dari TK tinggal ma kita, sejak pop masih idup sampai pop dah tiada. Barangkali sekarang saatnya Indra kembali ke pelukan orangtuanya :/ sepi dong rumah Teh *naniz air mata darah* :p~~~ Tadi Pak Kris, kepala sekolahnya Indra bilang, kalau Indra bakal dikasih tenggang waktu 2 bulan. Bila 2 bulan dia ga betah di Maumere dan minta pindah ke Ende kembali, Indra bakal diterima lagi di sd itu, nomor induknya ga dicoret dulu. Tapi kalaw sampai 2 bulan Indra betah di sana, nomor induk Indra di coret dari sekolah tersebut. Ya kita lihat saja nanti yak .. Kasihan jugak siy mama tuwa, Indra adalah satu2nya cucu lalaki yang mau tinggal bersama kami, sejak masuk TK. Indra adalah hiburan bagi mama tuwa ... huhuhu tabah ya mom, masih ada saya, bungsumu :p yang biarpun otaknya suka eror, tapi kita saling mencintai dan menyayangi *^_^* terharu deh aw aw aw hehehe

Oia, judulnya kok pramuka? Gini tadi pas Teh nganterin mama tuwa ke tempat sodara, Teh ngambil jalan atas [jl. Wirajaya], dimana banyak sekolah berderet disitu. Dan di halaman Sekolah Santa Ursula [sd, smp dan pt] berjejer tenda-tenda. Ternyata sedang diadakan perkemahan disitu. Yah, inget masa2 sekolah dulu. Teh ini anak Pramuka yang taat. Setia pada Dasa Dharma :p Masa smp itu masa yang paling menyenangkan untuk kegiatan Pramuka. Inget gimana kita di gojlok abis2an sama para Penegak. Penggalang Teh sampai siku 3, suli bwat dapatin siku 3, melewati banyak tantangan hehehe, hanya satu yang Teh blum dapat, selempang .. soalnya tanda bakti Teh hanya memenuhi lengan baju ajah .. ndut siy, rada sulit jugak hehehehe .. tapi seneng kok, Pramuka mengajarkan kita banyak hal! Mandiri dan percaya diri. Hidup Pramuka!!!

Uhm, dah ah, itu aja postingan untuk hari ini. Doakan saja smoga banyak user yang datang hari ini, biyar Teh bisa ol terus hehehehe, gratisan!!!! Ende mang panaz, tapi hati jangan ikutan panaz yak? Kayak Teh nih, kemaren2 rada panaz dikit, gara2 Tika [ponakan Teh yang masih tk], adiknya Indra ituw, deket banget ma b'pey, lengket banget ama b'pey! huhuhuhu jeles gue :p ampe b'pey bilang gini "Sama anak kecil kok jeles .. hehehe cian deh ..." huaaaa b'pey siy, kalaw sama Tika jugak sayang banged, saya dong disayang2 getu hikhikhik .. aw aw *maluw* dah ah, maluw jugak ma bola bulet :P~~~ tatah bola bulet, luv u!! Ugh!! tatah smwa yang sudah ke sini, luv u all!! Ugh!! Koreka!!!

Wassalam
tootyee ehem ^_^

Share:

0 coment�rios