..:: SeLaMaT HaRi RaYa IDUL ADHA ::..

Selamat siyang ... eh, ga ding, selamat siyang menjelang sorew hehehe, aih seger! Blognya seger! Pemiliknya jugak seger lagi! :P horeeeww ga jadi sakit! Untung bwanged ga jadi sakit ^_^ huhuhuhu bayangkan saja, kemaren pagi, Teh dengan bersyusyah payah bangun pagi, masuk kerja. Sempet postingan dikit ... Tapi badan ini kok rasanya lain getu? Zakit semwa, ho ho ho oh NO! Saya tidak mau zakhit!!!!!!!!!!!! Amat sangat tidak enaaagggg!!!!! :P ypz .. untungnya ada Achy, Achy temen Teh yang dengan berbesar hati menyuruh Teh pulang, yang kemudian menggantikan tugas Teh kemaren pagi ^_^ tengkiyuh so mat yea Achy, mwa mwa ... Walhasil jam sembilan pagi Teh balik lagi ke rumah, langsung nyungsep ke balik selimut, menggigil, demam, badan rasanya ga enak bener, pala nyut2an, mata rasanya kayak ditusuk2 jarum. Tertidur ampe jam dua, maem dikit trus minum obat ma susu, Teh bobok lagi ampe sore, terjaga dah sore bwanged, baju Teh basah semua, ya ampun keringet apa banjir yea? Padahal udara dingin loh, soalnya di luar hujan deras sedang beraksi :P ... kecipak kecipuk di kamar mandi, ganti baju, Teh maem dan minum obat lagi, pokoknya Teh pengen sembuh!! Ga enak bener rasanya kalaw sakit, ga bisa ngapa2in, tepar pasrah di tempat tidur huhuhu makanya Teh berniat hari ini sudah harus sembuh! Dan Alhamdulillah, semalam badan Teh dah enak lagi, ga demam lagi, kepala Teh ga sakit lagi, mata Teh ga perih dan bisa diajak buat ngelirik kiri kanan :) seneng deh ... akhirnya ga jadi sakit parah!! Betul jugak kata orang, obat itu hanya membantu, yang utama niat dari dalam diri untuk sembuh. Thanks to Achy yang dah gantiin Teh mwa mwa, thanks to mama tuwa yang nyediain ini itu bwat Teh, thanks to mami vi3 yang dah *cewed* sms-in Teh untuk istirahat dan minum obat jugak bwat Kikin, thanks to b'pey yang dengan usapan jarinya di kening Teh, seolah membagi semangat agar Teh cepet sembuh *^_^* huhuhuhu hedoppp sembuh!!!!!

Oh iya, karena besok adalah Idul Adha, praktis Teh ga masuk kerja dong, libur time :P jadi hari ini Teh mo ngucapin :

:: zelamat Hari Raya IDUL ADHA ::

Semoga di hari baik ini, kita semua, umat Nya, dapat lebih memahami, lebih mengerti nilai dari sebuah pengorbanan. Berkorban dalam segala arti, Amin.

Hari ini Teh mau membalas semua surat2 yang selama ini terbengkelai, termasuk surat dari Miss Ginny di Australia (waktu masih ditugaskan sebagai guru di Ende merupakan user tetap wnet ini-red). Miss Ginny mengira telah berbuat salah sampai Teh ga membalas surat2nya, beuhhh maap ya ibuk! :)) Jugak surat2nya Gre dan Xilly dan surat2 lainnya. Teh ga mau dikira sombong sampai ga mau membalas surat dari mereka semwa heheheh *kasih senyum yang pwaling maniz* .. Eia, lupa, ... Teh mo bilang makasih sangat sangat bwat semwa temen2 yang dah kasih dukungan ke Teh untuk sembuh, dengan kata2 manis, ataw dengan ledekan kkekekeke, biyasanya siy .. Teh lebih mempan ama ledekan! :P~~~~~~ hehehe

Itu saja yang bisa Teh coret untuk hari ini, cieeehhhh gaya, mentang2 bannernya coretan Tuteh! :P~~~~ biyarrrrrrrrrrrrrr!!!! :D hehehe saatnya berpelukann :D bola bulet, hujan terus, hedop hujan!!! :D Pokoknya jangan sampai banjir yea! Bagaimanapun hujan adalah berkah ^_^ mwa mwa semwa yang sudah maen2 ke blog Teh yang sederhana ini, sesederhana hidup Teh :) hehehe untung ga jadi zakit parah!!! Luv u all, uhm ... korekaaaa!!!!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios