.:. GANTI LAGI?!! !@#$%^&*)(+_ .:.


Tak tahu malu, ga punya pendirian de es be, biyarrrrrrr wek :P hihihi. Maap sodara2 jangan kaget, terpana apalagi sampai gigit jari, ntar kalaw putus tuw jari saya ga ikutan tanggung jawab loh *wajah tanpa dosa* Uhm, gini yah, kemaren pas ke blognya 15n41n1, tenyata disono ada template *yang gratisan tentunya hikhikhik* biru yang bagus2. Teh cobak kopi trus dikerjain di rumah, dan jadi deh. Nasib template kemaren cuman sehari :P adaw *dicubit mami vi3 :P~* Iya siy, jadi biruuuww yuhuuu but not feeling blue ^_^ *ngacoh dah ngomongnya*

Uhm Teh mo bilang makasih bwat Pak 1s, Pak Is ataw? Whatever lah, yang penting yang punyak 15n41n1 Top Site, saya matur suwun sanget yah ^^! dari situ bisa dapat template biru ini. Semalam sebenernya dah capek siy, pengen bobok, cuman ketagihan ngedit pakek front pages, ya ini lah hasilnya :)) Tauk ga siy, yang paling lama tuw masukin link nya, ga brasa, banyak banget itu link yah?! Wuadoh, jadi maap yah kalaw saya ga bisa tiap hari ke blog temen2 hehehehe, dijatah lah .. *hayah dah!*

Hari ini barangkali saya mo rehat bentar *ciehhhhh kedip2* soalnya capek bwangeds, bahu sampek pegel *hayo, syapa mo pijitin gajah bledug!! :P* kalaw dah kurang pegelnya baru deh nganu lagi, maksutnya, ngedit lagi, shoutbox kali salah kode, ataw apa .. yang penting begini dulu lah hehehe, kalaw ada yang ga puwas, lapor noh ke KPU *apa hubungannya cobak?!* hewhewhew. Kalaw shoutbox masih bawaan dari template asli, biyar saja duluw, nanti baru tak rubah lagi, oke?! Pokoknya hari ini no komen duluw lah dari saya *tsah, gaya luw Teh* huaaahhhh capek! Ya dey, bola bulet yang ga bantuin saya, cuman temenin doang, tapi sama2 puwas, cabut yuk! :P Cabut rumput maksutnya hikhikhik. Tatah all, C ya, huga huga *nari2 primitif* higa higa .. korekaaaaaaa!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios