.:. SEE, WHAT I'VE TOLD YOU?? .:.


VERI is the winner!!!!!!!!!!!!!! VERI menang sodara2!!!!!!!!!!!! Tuh kan, saya bilang jugak apa, apa jugak saya bilang, bilang deh saya kemaren2, kalaw VERI lah yang bakal menang. Suwer, kesempatan yang diberi Allah SWT pada dia itu betul2 luar biyasa. Patut disyukuri yak *berurai air mata buaya :P* VERI oh VERI, beruntung sekali kaw nak *tepuk2 dada mami vi3* gegege. My dream, his dream and people dream come true. See, Veri can be SOMETHING! Teh joged joged India, nari nari primitif, disco 60's backsound lagunya ABBA, numbuk padi pake irama yamko rambe yamko, terakhir jadi gokil hikhikhik. Kemenangan VERI adalah hal yang terindah bukan sodara2 yang tutehman?! *suara2 syirik dari belakang :P*

Wokeh, kronologisnya kemaren itu adalah, pagi saya tugas pagi di wnet yang sepi ditemani Sisi Moses. Niatan sudah bulat, harus nonton Grand Final AFI biyarpun hujan badai menghantam iceberg *tsahhhh, kek Titanic!* Pulang kerja jam 3 saya langsung ke rumah, siapin bunga, nescafe 3in1 plus karton seukuran folio yang bertuliskan nama LOVERI, Veri anak kampung yang ok, VERI... jayalah. Habiz itu saya mandi *tumben, soalnya mo nonton Veri siy* trus kluar sebentar, around this moses little town with my motorcycle. Singgah ke wnet bentar ngurusin blog *cieehhh suit suitt* After that, back home again, hang out with my bro & sist.

Sudah kesepakatan, saya ga nonton AFI di rumah bareng mama tua, Indra & Mahani, melainkan di rumah Ami. Anaknya Ami, kk Selvi & kk Yudith, ngajak saya nonton bareng mereka. Dengan alasan : saya kalaw nonton ribut bwanged, sensasional dan seksi *cetakzz, dikaretin Kikin* Jam 8.30 b'pey dateng. Bla bla bla, b'pey ngerti, neguk teh *eitss ini Teh SariWangi :P* trus pamid pulang *papai abang .. hari ini qta kan bisa ketemu :P muah!!* B'pey cuman geleng2 pala liat karton ituw, bunga ma totat, aih si abang *cubit*

Hampir jam 9 pamid ma mama tua, ke rumah Ami. Ami maunya saya nonton bareng beliau di ruang tipi, kk Selvi & kk Yudith maunya saya nonton di kamar kk Selvi, kk Heri (suami kk Yudith) brasa aman nonton di kamarnya sendiri. Beuh, maap yak Ami, kita dah janjian mo nonton bareng niy. Kk Yudith bikin nescafe, saya duduk maniz di depan tipi. Dan pemirsa, qta nonton!! Senengnya Veri bawain medley Misteri Illahi-Ari Lasso. Sumpeh, cakep luw Ver, saya makan kamu nanti! *kaniballllllllll* Pas jatah nyanyi, Veri lepas jubah ditengah penari berjubah, ya oloh, bujubuneng, hebat *plok plok plok tepuk tangan penonton* Saya histeris abiz, keringatan, tereak2, suit2an, lambai2 in ntu karton. Saya bener2 kesurupan sodara2 :P~~ kejang trus mulut bebusaaa!! Oh la la .. VERI cakep nian kaw nak! Kemeja purple *OH MY GOD!* ... neguk nescafe keausan. Abiz itu ambil panci ma pentungan, heboh .. malingg malingg malingg :P bwahahaha.

Kk Selvi & kk Yudith seperti biyasa, ngakak abiz liat tingkah saya yang dah kayak penonton depan panggung itu, gokil abis. Lagu pertama Veri kurang greget, itu lagunya Pongky, Maafkan. Lagu keduanya tuw yang bwagus, lagunya The Groove, yang jazzy *tul ga siy?* tapi diantara nada diselipin nada2 melayu ma Veri, good work Ver! Mbak Tri Utami ajah sampe ga bisa berkata2, sama gugupnya kek saya *tsahh* And bla bla, komersial break dsb, eng ing eng, inilah saat yang ditunggu2. Tauk ga siy, di Ende tuw dah jam 12-an malam. Tapi sekompleks kok pada ribut? *syndrom AFI neh :D*

Saat ANU = Adi NUgroho ngebacain jwara dua adalah KIA, saya ma kk Selvi langsung histeris kenceng sekale, lebih kenceng dari Niagara dey. Ami di ruang tipi jugak tereak senang, akhirnya anak NTT berjaya. Halu om & tante mamanya Kia yang pakek baju bermotif sarung NTT, bangga dong kita. Orang NTT terbukti yahud *plis deh Teh, lama2 dijitak beneran luw :P* Pas Adi ngebacain jwara 1, Teh ampe gigitin karton saking gemeznya, keringeten, rambut ampe tegang kek kesetrum *itu mah bawaan dari lahir :D* And the winner is, VERI!! Saya tereak kenceng, njerit, lonjak, gandeng tangan ma kk Selvi, kesurupan ^^! Peyuk2 tipi *bola bulet melirik sinis dan sirik* cium2in layar tipi gegege. Calon penghuni RSJ Menur!!!

Wah wah ... you've worked it out Veri. Tauk ga kenapa saya yang ga biasa nonton tipi jadi keranjingan ma AFI? Karena, ada Veri disitu. Kok bisa2nya suka ma Veri? Kliatannya siy dia bukan apa2 kan?
1. Veri itu anak kampung.
== Sama kayak saya, anak kampung jugak, hedop anak kampung!!
2. Veri gadaiin cin2 ibunya biyar dpt ongkos ke Jakarta.
== Sama kayak saya, gadaiin boneka kalaw ga ada duit.
3. Veri ga malu apalagi jatuh pd biyarpun dari kampung.
== Sama kayak saya, ga tau malu, ga punya malu, urat malunya putus!
4. Veri has something in his self. Big Kharisma *tsah*
== Sama kayak saya, punya big body, body makan biaya :P
5. Veri itu low profile dan senyumnya aduhai.
== Sama kayak saya yang ehem ehem .. down to earth banget.
6. Veri kalaw senyum, nonjok cakepnya biyarpun wajahnya kek parut.
== Sama kayak saya yang manis nan imut bin cakep.
7. Veri bisa ngebuktiin kalaw dia mampu dan berkualitas.
== Sama kayak saya, kualitas urusan makan.
8. Veri siap kalah. Just enjoy it. Liat wajah kecewa mawar kan?
== Sama kayak saya, brani malu, brani kalah, brani baku hantam :P

Well, itu lah Veri. Adaw Ver, baca dong blog sayah, dirimu dikupas abis kayak apel dey. Ditelanjangi ^^! gegege. Wadoh, capek ngetiknya niy, semangat banget yak, semoga ga ada salah ataw kurang huruf, ataw salah penempatan huruf, misalnya cakep jadi kecap *ga lucu ah :P* ataw winner jadi winne *ntar winne prakusya lagih :P* heheheh. Patut diakui, AFI itu sportif. Bagi yang menang patut diacungin jempol. Kalaw ada yang kecewa karena Mawar ataw Kia ga jwara 1, salah sendiri, kenapa ga kirim sms?!!! Huhuhuhu. Kirim dong!! Kayak saya niy, ga kirim satu sms pun hikhikhik *ditimpuk pakek asbak :P*

Pulang rumah jam 12 lewat dianter Ami, adaw takut jugak yah .. jesscool yak^^ Trus bobok, huah capek. Walhasil dari kejadian semalam adalah, suara saya jadi serak2 banjir. Kalaw dipakek nyanyi, lumayan, bisa ngusir nyamuk penyebab demam berdarah gegege. Dengkuran jadi fals, apalagi batuk, sumbang sekaleee. Kerongkongan rasanya seret, se-seret kantong *lirik dompet yang ga ada isinya selain atm, ktp ma sim :P~* No wori lah, bentar lagi gajian kan ... asekkk higa higa huga huga!!

Well, bola bulet *idih, inget bola bulet jugak ternyata* saya mo pulang duluw, saya hari ini kan ... *jadi maluw nulisnya ...* Off kerjaaaa. *suara2 cempreng akibat cemburu sosial :P* so, mo ke rumah b'pey aja dey. Kesian, semalam dah tak suruh pulang *cup cup cup ajinomoto* besok Senin tugas pagi, banyak laporan niy, semangat! Oh iya, mo tanyak ke pak Isnaini, gimana caranya nge justify-in isi postingan. Biyar lebih cool keliatannya, kayak yang punya *kedip2 .. bola bulet muntahhh :P* Ya udah, tunggu apa lagi?!! Cabutttt higa higa *nari2 primitif sambil bawa tombak* higa higa ... korekaaaaa!!!!

Wassalam ^_^

Share:

2 coment�rios